+17 Cara Cepat Hamil 11 Alasan Mengapa Kehamilan Tertunda?

Cara cepat hamil alasan mengapa kehamilan tertunda

Hamil gak ya? Positif gak ya? Ini adalah pertanyaan yang begitu hangat di telinga setelah bulan pertama pasca pernikahan. Kasihan aja melihat muka teman-teman kami yang pada galau karena merasa tertekan dengan pertanyaan seputar kehamilan. Sungguh ini sebuah tontonan yang sangat menarik juga sedikit lucu untuk dinikmati oleh para jomblo sejati seperti kami ckckckkkkk.

Setelah menikah masalah bukannya tambah down. Para pembencimu bukannya tambah kecut hatinya. Persoalan hidup bukannya semakin ringan. Rasa kesal bukannya semakin jarang. Melainkan semuanya itu bertambah-tambah. Jika anda baru menjalin bahtera rumah tangga namun mengaku bahwa pergumulan hidup sebelum menikah lebih banyak dan rumit daripada setelah menikah. Kami pastikan ini tidak pernah terjadi. Mungkin saja di awal-awal anda dapat mencitrakannya secara ringan/ santai saja. Namun lama kelamaan anda akan mengerti juga bahwa persoalan hidup setelah menikah bukannya tambah enteng melainkan semakin rumit saja. Satu-satunya yang melegakan hati adalah “karena anda hidup dalam kebersamaan dengan pasangan”.

Hamil adalah masa pembuahan yang diawali dengan bertemunya sperma (Ayah) dengan induk telur (Ibu) di dalam tuba falopi (rahim istri), dimana keduanya menjadi satu sel yang disebut sebagai zigot. Keadaan ini masih didukung oleh banyak faktor lainnya seperti telat datang bulan, mual, muntah dan sebagainya. Ini adalah keadaan yang sangat diidam-idamkan oleh pasangan muda-mudi yang barusan melangsungkan pesta pernikahan.

Pada dasarnya, istri bisa hamil karena karunia Yang Maha Kuasa. Yang kami lakukan disini hanya sedikit berbagi tips & trik yang dapat mendorong anda untuk lebih cepat memiliki momongan. Harap diketahui bahwa apapun yang anda baca sebelum dan setelah paragraf ini bukanlah sebuah teori hasil belajar diperguaruan tinggi ternama, bukan juga merupakan hasil penelitian dengan metode analisis tertentu. Melainkan hanya berupa inspirasi dan hasil dari blog walking di beberapa situs.

Penting bagi anda untuk senantiasa memahami bahwa di dunia ini tidak ada yang namanya cara cepat. Kecepatan yang kami maksudkan adalah laju penyesuaian diri sistem daya tahan tubuh yang lebih efisien dan efektif. Jika anda menginginkan sesuatu yang benar-benar ekstra cepat maka dapat berkunjung ke warung makan disisi jalan sebelah kiri yang menawarkan menu “fast food” 😀

Faktor yang menyebabkan hamil tertunda

Pertanyaannya sekarang adalah mengapa beberapa pasangan cepat memiliki momongan sedangkan pasangan lainnya agak lama memiliki anak bahkan hamil-pun tidak? Apakah sebenarnya alasan yang membuat kehamilan istri muda anda tertunda? Berikut alasan lengkapnya.

  1. Ayah yang tidak sehat.

    Sehat tidaknya seorang suami tergantung dari makanan yang ia konsumsi. Penilaian kesehatan organ reproduksi laki-laki dapat dilihat dari cairan semen yang dihasilkan.

    – Semen tidak ada sama sekali.
    Ini adalah kondisi yang sangat parah dan tidak dapat normal kembali. Sebab buah pelirnya sudah kering dan sama sekali tidak menghasilkan getah.

    – Semen masih ada tetapi tidak sehat.
    Kondisi ini masih dapat diperbaiki. Sebab buah pelir anda masih aktif sekalipun efektifitasnya hanya berada pada kisaran 5% – 10% masih dapat normal kembali (beregenerasi – sembuh) jika anda mengikuti panduan yang kami berikan selanjutnya. Jadi, bersabar dan berdoalah!

  2. Ibu yang tidak sehat.

    Kesehatan organ reproduksi perempuan 50% mempengaruhi proses pembuahan. Oleh karena itu istri yang sehat dapat diketahui dari kebiasaan fase menstruasi yang dialaminya.

    Jika seorang perempuan tidak lagi mengalami menstruasi maka dapat disimpulkan bahwa rahimnya telah kering dan tidak mungkin lagi untuk kembali dipulihkan/ sembuh.

    Akan tetapi jika seorang perempuan masih mengalami menstruasi yang terganggu (kesehatannya hanya sekitar 5% – 10%). Keadaan ini masih bisa dipulihkan kembali (diregenerasi – sembuh) asalkan anda mengikuti panduan sehat alami yang kami berikan selanjutnya.

  3. Berhubungan intim terlalu sering.

    Namanya juga baru pertama, rumah tangga baru ini “sangat hot”. Melakukan hubungan seksual terlalu sering bahkan semakin sering saja (lebih dari dua kali sehari) ketika waktu luang semakin banyak ckckckkkkk. Keadaan ini memang sangat normal namun tidak sehat bila tujuannya untuk memiliki anak. Sebab masa kematangan sperma membutuhkan waktu 2 – 3 hari. Jadi, melakukan hubungan intim setiap hari agar istri hamil adalah usaha yang sia-sia.

  4. Bersenggama sembarangan dengan gaya yang aneh-aneh.

    Mungkin pasangan hot ini kebanyakan nonton film/ video porno sehingga terinspirasi untuk melakukan gaya maniak yang ditampilkan disana. Sadarilah bahwa posisi bercinta yang aneh-aneh dapat mengurangi kemungkinan terjadinya pembuahan. Lebih baik lakukan gaya klasik/ gaya lama saja jika hendak berencana untuk hamil (istrinya).

  5. Melakukan senggama tidak dimasa subur.

    Seperti yang kami kami katakan sebelumnya bahwa masa subur pria dan wanita berbeda-beda. Jika suami mampu melakukan senggama yang sehat (untuk memiliki anak) sekali dalam tiga hari. Maka wanita memiliki masa subur sekali sebulan (biasanya setelah 12 hari sejak menstruasi terakhir).

  6. Istri yang terlalu bersih.

    Saat istri terlalu bersih sehingga jarang terpapar dengan antigen asing dari luar maka yang terjadi adalah ia mudah mengalami alergi. Seseorang yang mudah alergi oleh sesuatu (misalnya saja makanan dan minuman) maka bukan tidak mungkin cairan semenpun dianggapnya sebagai bahan alergen yang harus dilisiskan/ dimusnahkan.

  7. Anoreksia & obesitas.

    Diet yang terlalu ketat dapat mendorong anda untuk mengalami anoreksia dimana terjadi malfungsi & malabsorbsi organ pencernaan. Keadaan ini akan membuatmu kekurangan hampir semua nutrisi sehingga secara otomatis metabolisme tubuh tidak bekerja optimal. Penyakit ini turut mengganggu fungsi organ reproduksi anda. Obesitas adalah kelebihan berat badan yang diikuti dengan penyakit metabolisme lainnya seperti penyakit gula, kolesterol dan asam urat.

  8. Infeksi bakteri, jamur dan virus.

    Setiap infeksi yang terjadi dalam organ reproduksi perempuan akan mempengaruhi sukses tidaknya proses pembuahan oleh sperma. Sebab keberadaan komponen mikroorganisme normal dalam vagina akan menjaga stabilitas pH. Keberadaan flora normal dapat mendukung vegetasi dan kelembaban disana. Akan tetapi mikroorganisme yang berlebihan akan menaikkan atau menurunkan pH sehingga beresiko melisiskan sperma yang bertandang ke sana.

    Keberadaan virus bisa menyebabkan timbulnya tumor bahkan kanker dalam organ vital perempuan sehingga beresiko menghambat pertemuan antara sperma dan ovum.

  9. Tekanan pekerjaan (beban kerja tinggi), tekanan hidup (masalah yang tidak kunjung selesai) dan stres.

    Tekanan yang dihadapi oleh seseorang dapat mempengaruhi mentalnya sehingga berakibat langsung pada kesehatan seorang manusia termasuk melemahkan organ reproduksi.

  10. Faktor genetik.

    Tidak banyak yang menyadari bahwa infertilitas dipengaruhi oleh faktor keturunan. Oleh karena itu, selektiflah dalam memilih pasangan hidup. Pastikan bibit, bobot dan bebetnya berkualitas tujuh turunanan ckckckckkkkk

  11. Penggunaan bahan kimia untuk tujuan tertentu.

    Menggunakan bahan kimia tertentu untuk membersihkan vagina atau melumasinya saat berhubungan badan dapat berdampak buruk pada lisisnya flora normal di dalam sana sehingga pH berubah dan tidak mendukung kehidupan sperma. Lagipula penggunaan cairan lubrikan saat bercinta dapat menimbulkan reaksi alergi bahkan tumor dan kankerpun dapat bermunculan jika digunakan terlalu sering.

    Penggunaan cairan pencuci ms v yang beredar luas dipasaran juga dapat mengganggu vegetasi flora normal di dalam sana. Hindari sering mencuci bagian dalam ms v dengan air sabun, air shampo atau larutan pencuci lainnya.

Cara hamil alami, mudah dan murah untuk dilakukan

Bagaimana agar istri anda hamil? Berhasil tidaknya hubungan badan yang dilakukan, setengahnya (50%) ditentukan oleh istri dan 50% lagi sisanya ditentukan oleh suami. Jadi, jangan terus menyalahkan istri yang tidak kunjung bunting, sebab separuhnya adalah kesalahan anda sebagai suami (salah menggoyang kaleee ckckckkkkk). Berikut ini beberapa cara agar anda segera dapat momongan.

Cara hamil dari sisi kesehatan

  1. Konsumsi makanan yang seimbang.

    Makanan sangat mempengaruhi kehamilan. Jangan suka berlebihan saat mengkonsumsi makanan pastikan anda melakukannya sewajarnya saja. Ingatlah bahwa dalam makanan sehari-hari harus ada karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral juga serat dalam takaran yang sesuai. Pada dasarnya, ketidak seimbangan antar susunan nutrisi itu akan menyebabkan anda (a) sakit, (b) kelebihan berat badan (BB meroket) atau malah (c) mengalami pengurusan badan (BB turun drastis). Jika memiliki sedikit recehan, belilah timbangan injak sebagai motivasi dan menambah pengetahuan tentang diri sendiri.

  2. Penuhi kebutuhan air harian.

    Air adalah komponen terbesar dalam tubuh manusia (±70%). Sirkulasi H2O yang baik turut bekerja untuk memaksimalkan proses detoksifikasi yang dilakukan oleh tubuh hari lepas hari. Asupan air yang kurang dapat mempengaruhi/ menghambat pembuangan racun dari dalam tubuh. Artinya, keadaan ini berpotensi membuat toksin tersebut menumpuk di dalam organ sehingga menyebabkan efek samping bagi kesehatan. Oleh sebab itu, konsumsilah air sebanyak ± 2 liter perhari (8 – 10 gelas) untuk orang dewasa.

  3. Mengkonsumsi buah dan sayur.

    Golongan makanan dari sayuran dan buah-buahan adalah sumber penting dari serat, vitamin dan mineral. Tiga hal ini kurang dalam setiap olahan dari daging. Pengalaman seperti ini hanya bisa diperoleh saat musim tertentu saja. Hampir semua dari sayuran dan buah-buahan yang anda konsumsi mengandung serat yang cukup juga vitamin dan mineral untuk membuat nada tetap sehat. Salah satu jenis buah-buahan terbaik adalah yang ada asam-asamnya. Nutrisi dari makanan yang asam mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas dari luar. Kehadiran radikal bebas dilingkungan sekitar anda dapat diimbangi dengan menjaga stabilitas asupan buah dan sayur. Salah satu buah yang cukup murah, mudah didapat dan alami adalah jeruk nipis. Anda dapat memeras jeruk ini ke dalam gelas setelah makan. Penggunaannya 1 atau 2 butir per hari saja.

    Senyawa antioksidan turut mendetoksifikasi tubuh dari berbagai toksin sehingga memperbaiki kesuburan. Mengkonsumsinya secara rutin (tiap hari) dapat membantu melancarkan proses pembuahan. Bersabarlah dalam doa agar istri anda hamil.

  4. Mengkonsumsi herbal ajaib bawang putih, bawang merah dan jahe.

    Jangan pernah lupa untuk menambahkan ketiga komponen tersebut ke dalam masakan sehari-hari. Salah satu manfaat herbal ajaib ini adalah meningkatkan proses perbaikan dan penyembuhan (regenerasi) sel yang mengalami disfungsi/ sakit/ gangguan. Jadi, saat organ reproduksi mengalami kerusakan yang semi permanen. Maka kesehatannya dapat dikembalikan lagi pada keadaan normal dengan mengkonsumsi herbal ajaib secara mentah.

  5. Menjaga asupan garam harian.

    Simak teman, Dampak negatif mengkonsumsi garam bagi kesehatan manusia jjjjjjjj

    Kandungan elektrolit tubuh manusia didominasi oleh Na+ dan Cl-. Keduanya menjadi larutan pembersih yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Bakteri, jamur bahkan virus sekalipun dapat dibersihkan oleh larutan ini. Artinya, kemungkinan menderita tumor dan kanker juga lebih kecil. Jika anda ingin tubuh berada dalam kondisi dengan pH stabil maka konsumsilah garam dalam takaran yang pas sehingga pH tubuh anda normal secara keseluruhan termasuk pH dalam organ reproduksi.

    Konsumsilah garam 9 gram per hari atau setara dengan satu setengah sendok teh per hari per individu. Tapi tolong jangan di salah artikan. Bila kami maksudkan satu setengah sendok teh berarti itu adalah total yang anda konsumsi setiap hari, bisa dari air minum, bisa dari bahan makanan, masakan, kue dan lain-lain. Sebaiknya NaCl dikonsumsi dalam kadar isotonis yang disebut dengan air garam manis. Selama anda mengkonsumsi garam secara isotonis (0,9% – 1% per 100% bahan makanan). Pada dasarnya kadar isotonis itu penambahannya pada air tidak tawar (terlalu sedikit) dan juga tidak asin (terlalu banyak) melainkan terasa ada manis-manisnya.

  6. Konsumsi vacum cleaner nabati.

    Makanan dengan serat yang tinggi adalah pembersih alami bagi organ pencernaan anda. Ada banyak makanan & minuman yang dikonsumsi sehari-hari dan siapa yang tahu bahwa diantara semua bahan tersebut terdapat secercah bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan anda. Oleh karena itu, baiklah bagi anda untuk mengkonsumsi jenis umbi-umbian ini secara rutin (1 atau 2 kali dalam seminggu). Diantaranya adalah ubi jalar, ubi kayu, talas, sagu dan lain sebagainya.

  7. Olahraga rutin.

    Saat anda berolahraga, metabolisme tubuh meningkat dimana keringat yang mengendap di bawah kulit dapat keluar dengan bebas bersama dengan zat sisa hasil metabolisme. Saat badan anda terus bergerak sampai berkeringat maka racun yang dihasilkan oleh tubuh sendiri dapat dilepaskan/ dikeluarkan sehingga tubuh anda lebih segar dan bugar. Rutinlah berolahraga (senam) setidaknya 30 menit dalam seminggu.

  8. Melakukan hubungan intim secara rutin dan teratur.

    Jikalau anda merindukan kehadiran seorang bayi dalam keluarga maka satu-satunya jalan untuk itu adalah dengan berhubungan intim secara rutin dan teratur. Hindari melakukannya terlalu sering (sekali sehari) melainkan setidaknya lakukanlah sekali dalam tiga hari atau dua kali dalam seminggu. Hubungan seksual seperti ini sangat baik untuk masa pembuahan. Ingatlah bahwa terlalu lama jeda juga tidak baik (misalnya sekali seminggu) sebab pada waktu lebih dari tiga hari sperma yang dihasilkan oleh pria akan menua (kualitasnya menurun).

  9. Gaya bercinta klasik – misionari

    Saat tujuannya untuk memiliki anak alangkah lebih baik jika anda tidak melakukan variasi gaya bercinta. Lakukanlah gaya misionari saja, laki-laki di atas dan perempuan di bawah. Gaya senggama seperti ini memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan di dalam rahim sehingga istri lebih cepat hamil.

  10. Hindari menggunakan cairan lubrikan dan bahan kimia lainnya.

    Saat anda melakukan hubungan senggama maka lakukanlah itu secara alami. Gunakanlah apa yang ada dalam tubuh anda untuk melakukannya. Daripada menggunakan cairan kimia untuk melumasi lebih baik menggunakan air liur (ludah) sendiri saat berhubungan badan.

    Terlalu sering mencuci ms. v dengan cairan kimia yang dijual dipasakan juga turut mengganggu vegetasi disana. Oleh karena itu kami sarankan anda agar tidak memasukkan cairan apapun kedalam vagina. Misalnya air sabun, air shampo dan larutan pembersih lainnya. Biarkan tetap sealami mungkin.

  11. Tetap santai dalam segala sesuatu.

    Apapun yang mendatangi anda hadapilah itu dengan santai dan tetap tenang. Hindari (a) sikap yang terlalu memaksakan diri, (b) memaksakan kehendak dan (c) sikap yang terburu-buru. Sebab dalam keadaan seperti inilah kebanyakan orang mengalami stres. Demikian juga saat berbagai komentar miring (fitnah, bully dan lainnya) dan masalah lainnya mendatangi anda secara tiba-tiba. Selalu arahkan fokus anda kepada Yang Maha Kuasa sebab Dialah satu-satunya jalan keluar dalam setiap pergumulan hidup anda.

    Cara cepat hamil dari sisi penyatuan tubuh.

  12. Teori penyatuan tubuh.

    Saat anda menjadi suami istri maka bukan saja hanya secara rohani anda dan pasangan menjadi satu melainkan secara jasmaniah juga suami-istri harus menyatu. Membentuk bahtera rumah tangga adalah sebuah awal hidup bersama dengan orang lain. Dimana setiap orang didalamnya saling memahami dan mengerti satu sama lain. Demikian juga halnya secara jasmaniah suami dan istri harus menjadi satu daging bukan hanya saat diranjang saja 😀 akan tetapi dimanapun berada.

    Seperti yang kami bahas sebelumnya bahwa toksin adalah segala sesuatu yang tidak berasal dari dalam tubuh manusia itu sendiri. Jadi apapun yang asalnya dari luar tubuh akan termasuk/ dideteksi sebagai racun oleh sistem daya tahan tubuh. Demikian jugalah halnya saat pertama sperma memasuki rahim, bisa saja terjadi sel-sel imunologi di dalam rahim mendeteksi sperma sebagai benda asing yang harus dilisiskan/ dibunuh/ dieliminasi. Oleh karena itu, Ayah dan Ibu harus menyatu paling tidak pada tingkat cairan tubuh dan flora normal masing-masing. Sehingga daya tahan tubuh keduanya selaras dan saling mengenali mana yang benar-benar sumber penyakit dan mana pula yang bermanfaat (misalnya cairan semen).

  13. Donor darah.

    Aksi donor darah merupakan salah satu cara agar daya tahan tubuh istri dapat menyesuaikan diri dengan segala hal yang dihasilkan oleh suaminya. Sayang, hal ini memiliki keterbatasan sebab yang dapat saling mendonorkan daranya hanyalah mereka yang bergolongan darah sama. Dimana suami mendonorkan darah kepada istrinya. Cara ini tidak dapat dilakukan bagi pasangan yang golongan darah dan rhesusnya berbeda.

  14. Ciuman hot.

    Ini bukan ciuman biasa teman. Mungkin anda pernah menyaksikannya di beberapa film yang berasal dari luar negeri. Ciuman seperti ini dimana masing-masing saling menjilat bibir dan lidah yang lainnya bahkan sampai terjadi pertukaran air liur (ludah). Pertukaran cairan lewat mulut membantu daya tahan tubuh istri mengenali dan menyesuaikan diri dengan cairan tubuh suaminya. Sebab dalam semen juga terdapat cairan tubuh yang diharapkan dapat ditoleransi oleh agen imunitas dalam organ reproduksi istrinya. Melakukan hal ini sesaat sebelum bercinta akan bermanfaat membantu proses pembuahan.

  15. Saling menjilat.

    Buat jaga-jaga, Cara menghilangkan keinginan seksual untuk bercinta

    Maaf kata saja, ketika kami menulis bagian ini, hati tertawa terbahak-bahak. Seolah-olah kami mengajarkan hal yang mesum disini. Namun, sekali lagi kami tegaskan bahwa tindakan saling menjilat ini adalah sebuah langkah agar daya tahan tubuh saling mengenali flora normal dari masing-masing pribadi. Bukankah kami sudah mengatakan bahwa suami dan istri harus menyatu maka mikroorganisme baik yang ada dipermukaan kulitnyapun harus saling menyatu. Maaf kata saja nich…. Bila perlu kuman baik di bagian *italnyapun harus saling mengenal wkwkwkkkkk

    Satu-satunya masalah saat melakukan ini adalah gejala bau mulut. Olah karena itu, untuk menghindari hal ini maka silahkan berkumur dan minum air perasan jeruk nipis dan bagi anda yang asam lambung tinggi silahkan berkumur dan meminum larutan garam istonik.

  16. Mengkonsumsi makanan, bukan sudah basi tetapi hampir basi.

    Makanan seperti ini bisa diperoleh seperti mengkonsumsi makanan semalam di pagi berikutnya. Tindakan ini juga turut membantu daya tahan tubuh istri anda agar bisa belajar untuk menyesuaikan diri dengan antigen yang berasal dari luar. Apabila daya tahan tubuh perempuan jarang bahkan tidak pernah terpapar dengan kuman (karena terlalu bersih) maka paparan perdananya akan menimbulkan shock imunologi (reaksi alergi). Oleh karena itulah setiap sperma yang masuk ke dalam lubang buaya (wkwkwkkkkk) dianggap sebagai pengganggu sehingga dilisiskan/ dihancurkan oleh buaya-buaya (sel imun) yang ada di dalam sana (ckckckkkkk).

    Rekayasa menurunkan daya tahan tubuh istri

    Ketika suami masih sehat (adanya cairan semen), istri juga masih sehat (tetap menstruasi) namun tidak kunjung menggendong anak. Lalu anda menemukan tulisan ini dan mencoba poin-poin di atas. Akan tetapi setelah mencobanya selama berbulan-bulan tidak kunjung bunting juga tuh perempuan! Maka lakukanlah saran yang kami uraikan seperti dibawah ini. Pastikan anda melakukannya pada masa subur perempuan (di atas 12 hari setelah menstruasi terakhir). Cobalah setiap bulan satu dan good luck!

  17. Rekayasa pertama, menyarankan istri untuk berpuasa.

    Usaha ini dapat anda lakukan dengan menyarankan kepada istri agar berpuasa (makan sedikit/ sekali sehari tetapi tetap minum) selama 2 sampai 3 hari berturut-turut lalu diakhir puasa lakukanlah senggama dengannya. Saat istri anda berpuasa otomatis daya tahan tubuhnya menurun sehingga diharapkan sel imunologi di dalam ms v tidak mampu lagi membendung keberadaan cairan semen akibatnya pembuahanpun berhasil.

  18. Rekayasa kedua, menyarankan istri untuk tidak mengkonsumsi bahan alami yang ajaib buat kesehatan.

    Bahan alami yang membuat panjang umur tersebut antara lain adalah, buah ajaib, herbal ajaib dan mineral ajaib. Sarankan istri anda untuk tidak mengkonsumsi agen peninggi daya tahan tubuh tersebut selama 2 sampai 3 hari. Lalu diakhir hari puasa, lakukanlah hubungan intim dengannya. Berdoalah & semoga sukses.

  19. Rekayasa ketiga, fa-kinco disaat istri lagi sakit.

    Ketika seseorang sedang sakit maka secara tidak langsung dalam keadaan tersebut daya tahan tubuhnya mengalami bias dan kacau balau mengenali antigen yang berasal dari luar. Kita memanfaatkan kekacauan imunologis ini untuk menembus barier pertahan di lubang buaya miliknya ckckckckkkkk. Lakukanlah hubungan intim dengan istri anda saat ia sedang sakit dan kami doakan andapun berhasil teman….

Ketahuilah bahwa daya tahan tubuh perempuan lebih kuat daripada daya tahan tubuh laki-laki. Situasi ini memungkinkan bagi sel imunologis dalam vagina untuk menendang keluar sperma anda. Oleh karena itu, suami dan istri harus menjadi satu & saling menyesuaikan agar daya tahan tubuhnyapun saling mengenali satu sama lain. Baca lagi, Cara hamil anak laki-laki atau perempuan

Hamil tidaknya istri tergantung dari kerja sama yang dilakukan oleh keduanya. Jadi jangan saling menyalahkan saat istri anda tidak bisa memberikan anak. Biar bagaimanapun juga anda sebagai suami juga bersalah atas keadaan itu. Sebab hubungan keduanya sudah menyatu dalam bahtera rumah tangga. Oleh karena itu, terima apa adanya semua yang terjadi dan mintalah kekuatan kepada Tuhan untuk menanggung semuanya itu.

Salam keluarga bahagia!

Iklan

5 comments

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s