Tentang


Tentang

Kami adalah seorang blogger pemula yang mencoba memberi manfaatnya lewat ide-ide yang dimiliki. Ini hanyalah hal-hal biasa yang kemungkinan besar sudah dipublis lebih dahulu oleh orang lain. Kepedulian akan kehidupan sesama manusia membuat kita lebih hidup. Serasa kehidupan ini lebih bermakna jika mampu memberi manfaat kepada orang lain bahkan kepada orang yang tidak kita kenal sekalipun.

Hidup ini hanya sementara kawan. Lakukanlah apa yang mampu direalisasikan. Harapan harus dinyatakan dalam bentuk nyata agar semua orang berbahagia karenanya. Pada khususnya dalam setiap bidang yang digeluti tentang kehidupan keluarga, gejolak sosial, anak muda, cara sehat alami dan lingkungan sekitar juga informasi seputar komputer kemudian masih banyak lagi. Kami sadar betul bahwa semua yang ada disini masih penuh dengan kekurangan. Oleh karena itu kami berharap masukan berupa kritik dan saran dari setiap pembaca untuk kemajuan tulisan ini kedepannya.

Tulisan ini telah kami publis dan dari awal memang ditujukan untuk secara bebas dikopi-pastekan oleh setiap pembaca. Jika dirasa bermanfaat silahkan dipublis ulang dalam bentuk lain yang berbeda namun dengan menambahkan sumber referensi dari situs penulis asli.

Kamipun menerima berbagai komentar kritis dan saran yang membangun sebab blog ini hanyalah tulisan pribadi semata yang terkadang dipublis tanpa disortir sampai mendetail sehingga terkadang terjadi khilaf dan salah pemahaman. Dibalik semuanya itu, kami berhak mengedit bahkan menolak beberapa komentar yang memang memiliki masalah menurut pandangan pribadi.

Pada akhirnya, kami berharap semua yang ada disini dapat mendatangkan kebaikan bagi sesama manusia dan juga untuk kemuliaan nama Tuhan. Niscaya hidup bahagia selamanya akan menjadi milik kita bersama. Sampai kita menang dalam setiap perjuangan yang dilalui menurut bidang masing-masing.

Jikalau ada yang hendak disampaikan secara langsung dan penting atau hendak bertanya tentang beberapa post yang ada kata kuncinya (password) silahkan hubungi kami di :

Nama    : Anonim

Surei     : lasealwin@gmail.com

Demikian saja & Salam bahagia selamanya!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.