+17 Cara Memperkuat, Memperbesar & Memperpanjang Penis Yang Sudah Menikah dg Jenis Makanan & Gerakan Yang Baik

cara-alami-memperkuat-memperbesar-dan-memperpanjang-penis
Pisang Manis

Hidup di dunia ini hanya sekali, menikah juga cuma sekali, punya istripun satu saja cukup : yang penting apa yang sudah ada dirawat dan dicintai sepenuh hati. Berbicara masalah pasangan hidup alangkah lebih baik jika setiap muda-mudi tidak married ketika masih dibangku pendidikan. Ini menandakan mental manusia yang tidak tabah dalam menjalani hidup. Sehebat apapun godaan yang datang, segencar apapun perempuan merayu, alangkah lebih baik jika anda belajar menguatkan hati sehingga tidak mudah terperosok dalam jurang penyesalan kelak.

Bagi laki-laki yang sudah memiliki pasangan hidup maka yang selanjutnya anda lakukan adalah mempersiapkan terpedo anda agar kuat di ranjang. Itulah yang akan kami ajarkan pada bagian ini dan sedikit tambahan bumbu yang inklud cara memperbesar dan memperkuat Mr. P kesayangan anda.

Peringatan

MANUSIAWIKAN HAWA NAFSU ANDA TEMAN. JANGAN SAMPAI KEBINATANGAN MENGUASAI HARI-HARI ANDA SEHINGGA MENJADI LEBIH BURUK.

BAGI YANG MASIH MUDA/ LAJANG/ JOMBLO NAMUN SUDAH TERLANJUR MASUK DALAM THREAD INI SEBAIKNYA BERHENTI MEMBACA DAN LANGSUNG TINGGALKAN “CLOSE” TULISAN INI

mr-p-kelelahan

KAMI MAU MENGAKUI BAHWA TEKNIk INI MULAI DILAKUKAN SAAT UMUR SUDAH MENCAPAI 24 TAHUN.

JUJUR SEBELUM-SEBELUMNYA KAMI TIDAK PERNAH MELAKUKANNYA.

BAGI YANG MASIH MUDA/ REMAJA/ ANAK SEKOLAHAN SEBAIKNYA TINGGALKAN TULISAN INI SEBELUM TERLAMBAT.

BIARKAN PENIS ANDA BERKEMBANG MAKSIMAL TERLEBIH DAHULU. APABILA SUDAH DEWASA KELAK BARULAH MELAKUKAN USAHA MAKSIMAL UNTUK MEMBUAT BESAR DAN PANJANG MR P ANDA.

Akibat memperpanjang penis saat masih remaja – terlalu muda

KAMI DAHULU FOKUS BELAJAR SAAT MUDA SEBAB ITU PENTING BUAT MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK DARIPADA MEGANG-MEGANG PENIS SENDIRI.

BAGI LAKI-LAKI DI BAWAH UMUR, KAMI TIDAK MAU BERTANGGUNG JAWAB APABILA PENIS ANDA MENGALAMI

KELAINAN FUNGSI KARENA OTOT DAN PEMBULUH BELUM BERKEMBANG MAKSIMAL

KEKERDILAN AKIBAT TARIK MENARIK SEMBARANGAN.

KERUSAKAN PADA AKHIRNYA TUNNER ANDA TIDAK NYAHUT DIPAGI HARI BAHKAN SAAT DIRANGSANG SEKALIPUN

kepala-yang-besar

Bahaya akibat memperpanjang MR P

Sebelum anda melakukan usaha memperpanjang dan memperkuat penis maka alangkah lebih baik jika anda mengetahui apa-apa saja resiko akibat usaha ini. Dengan mengetahui bahayanya niscaya anda akan lebih berhati-hati dan tidak terburu melakukannya sebab segala sesuatu yang diawali dengan ketidak sabaran akan berakhir dengan kekecewaan bahkan keterpurukan akibat kerusakan organ vital yang dialami.

Selengkapnya Ketahui dampak negatif memperbesar penis

Beberapa dampak yang sangat merugikan adalah kelebihan beban karena terlalu besar dan ukuran yang panjang membuat barang anda cepat lelah/ cepat loyo karena kehabisan tenaga. Selain itu jika itu anda terlalu panjang maka tidak dapat masuk semuanya/ seluruhnya kedalam vagina istri (perempuan). Akibatnya anda dan dan pasangan berjarak saat senggama (tidak berdempetan-lengket). Sehingga saat sang istri berada di atas (gaya cowboy-women on top) terpaksa ia jongkok gantung bukan duduk. Gak kebayangkan deh lelahnya bini anda…..

Pemahaman yang salah tentang menguatkan, membesarkan dan memanjangkan MR P

  1. Anda salah bila berpikir bahwa yang memberikan kenikmatan saat bercinta adalah ukuran.
  2. Pikiran anda tidak logis saat menganggap barang anda bisa dibentuk menjadi sebesar lengan anda.
  3. Anda sudah terhasut oleh media yang sesat ketika anda menganggap bahwa ukuran penis 30 cm adalah normal.
  4. Anda benar-benar mau stres ketika pamer lalu membeberkan ukuran Mr P yang big strong kepada orang lain.

    Simak selanjutnya, Cara memuaskan perempuan pada titik G Spot

Waktu terbaik untuk memperpanjang penis

Pertanyaannya sekarang adalah kapankah waktu yang paling pas untuk menguatkan, membesarkan dan memanjangkan senjata tumpul itu? Menurut kami sendiri yaitu apabila anda sudah beranjak dewasa atau setidak-tidaknya sudah dapat mencari uang sendiri (mandiri).

Waktu paling ideal untuk melakukannya adalah saat anda sudah beristri. Sebab andapun dapat mengukur kedalaman vagina pasangan sehingga penis anda tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu pendek untuknya – istilah kata yang sedang-sedang saja.

Tips & Trik memperkuat, memperbesar dan memperpanjang alat vital pria

Tekni ini adalah teknik yang dilakukan dengan penuh kesabaran. Kami hendak mengingatkan kepada semua pembaca yang setia bahwa tidak ada yang namanya cara cepat yang dilakukan dengan instan. Sadarilah bahwa segala sesuatu yang dilakukan dalam waktu yang singkat akan hilang pula dalam waktu singkat atau setidak-tidaknya memberikan kualitas yang tidak seperti yang diharapkan.

Jenis makanan untuk menyehatkan penis

Kuat-lemahnya, besar-kecilnya, panjang-pendeknya alat vital pria sangat ditentukan oleh makanan yang ia konsumsi sehari-hari. Kami tidak hanya berbicara soal banyaknya makanan yang dikonsumsi melainkan kami berbicara tentang keseimbangan porsi. Jika anda makan nasi terus, bagaimana bisa sehat? Apabila anda makan daging terus, bisa tinggi kolestrolnya. Ketika anda mengkonsumsi sayur saja maka bisa naik asam uratnya. Oleh karena itu, anda butuh jenis makanan yang beragam untuk dikonsumsi sehari-hari.

Berikut beberapa komponen penting yang tidak boleh dilewatkan dalam menu makanan sehari-hari.

  1. Mengkonsumsi buah dan sayur. Ini adalah komponen yang dapat anda tambahkan dalam porsi makan sehari-hari sebab kandungan vitamin dan mineral yang dimikinya sangat baik untuk kesehatan anda. Beberapa buah yang sehat memiliki rasa asam dalam setiap penyajiaannya. ini bermanfaat untuk menghilangkan racun dan menurunkan kolesterol yang berlebihan dari dalam tubuh sehingga anda bebas dari penyakit lemah syahwat. Salah satu buah yang murah dan mudah didapatkan adalah jeruk nipis.
  2. Mengkonsumsi herbal ajaib. Bawang putih, bawang merah dan jahe adalah bumbu dapur yang sangat baik untuk kesehatan anda. Selain itu ketiga herbal inipun turut menyehatkan dan memperlancar peredaran darah dari flak/ kotoran yang menyumbat pembuluh darah. Perannya juga sudah terbukti untuk mencegah anda untuk mengidap penyakit impotent. Penggunaannya dapat dicampur dengan makanan dalam proses memasak.
  3. Konsumsi garam. Sodium klorida adalah mineral ajaib untuk kesehatan anda. Sebagai larutan elektrolit dengan jumlah terbanyak dalam tubuh manusia, ia selalu dibutuhkan hari lepas hari. Sebab senyawa ini mudah larut dengan air dan terbuang lewat urin dan keringat. Oleh karena itu penuhilah asupan garam harian anda sekitar 9 gram per hari untuk orang dewasa atau setara dengan 1/2 – 1 1/2 sendok teh.
  4. Makanan berserat. Tidak lupa untuk mengajak anda mengkonsumsi makanan dengan serat tinggi sebab makanan jenis ini sangat menyehatkan pencernaan. Kemampuannya menyerap racun dan residu bahan kimia yang terkandung dalam makanan dapat membuat anda ramping. Sebab ia juga diketahui mampu menyerap kolesterol yang berlebih lalu membuangnya bersamaan dengan kotoran lewat anus.
  5. Rajin berolahraga. Aktivitas olahraga adalah usaha untuk membakar lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh sehingga semua toksin yang ada di bawah kulit dapat dikeluarkan melalui keringat. Usaha ini dapat anda lakukan setidaknya 30 menit dalam seminggu untuk tubuh yang sehat dan kuat (termasuk penis tentunya).

Cara memperkuat penis

Sepertinya setiap dari kita telah mengetahui hal ini dengan teknik yang sangat familiar. Latihan yang kami maksud dalam hal ini adalah senam kegel karena mampu memperkuat MR P anda. Ada banyak teknik senam kegel teman. Jika anda mampu mempelajarinya dari tingkat awal sampai tingkat yang lebih mahir niscaya alat vital anda dapat menjadi lebih kuat dari yang sebelumnya. Beberapa tips singkat tentang senam kegel akan kami berikan pada bagian berikut.

  1. Bulan pertama latihan difokuskan untuk tahap awal (gerakan otot PC) tanpa ereksi.
  2. Dua minggu berikutnya lakukan gerakan otot PC tahap awal : 20 kali dipagi hari dan 20 kali dimalam hari dalam keadaan ereksi (kerjasama dengan istri agar bisa ereksi).
  3. Masuk minggu berikutnya (tingkat mahir) lakukan senam kegel pada saat ereksi (Kerjasama dengan istri biar bisa ereksi).
  4. Lakukan secara berkelanjutan untuk hasil yang lebih bagus pada pagi hari (setelah bangun pagi atau saat mandi pagi) dan sore hari (saat mandi sore atau sebelum tidur).
  5. Jika rutin dilakukan, manfaat senam ini bagi Mr. P : ukuran lebih tebal, ereksi lebih tahan lama dan waktu ejakulasi lebih panjang.

Selengkapnya silahkan lihat pada link yang telah kami tautkan pada halaman ini.

Kiat memperkuat mr p dengan berolahraga dan beraktivitas sambil berdiri

Kebanyakan orang merasa sangat beruntung ketika kehidupannya terus menerus berada dalam kenyamanan. Kita berpikir bahwa saat pekerjaan kita lebih ringan dari orang lain, itu sudah hebat. Ketika kerja sebagai bos eksekutif, merasa sudah sangat bangga sebab seharian penuh duduk sendiri di ruangan tak bertuan. Merasa bahwa aktivitas duduk-duduk itu hebat, padahal beresiko tinggi melemahkan daya tahan alat vital anda. Kami juga sering menyebutkanya sebagai, “duduklah seharian penuh selama berbulan-bulan niscaya nafsu seks anda akan lenyap sama sekali dan gairah bercinta dengan pasangan pun terlupakan dan terhenti sama sekali.” Oleh karena itu, bagi anda yang tidak ingin nafsu seksnya hilang, hindari duduk seharian di kantor.

Anda harus mulai mengubah kebiasaan bekerja dari duduk-duduk saja dan mulai beralih untuk melakukan pekerjaan sambil berdiri. Aktivitas berdiri sangat bermanfaat untuk kesehatan di samping memperkuat organ vital juga menyembuhkan penyaki asam urat, nyeri sendi dan gangguan keseimbangan juga melemahnya kaki hingga membuat kita lebih langsing (postur tubuh lebih baik). Aktivitas yang setara dengan berdiri adalah berjalan kaki, berlari dan segala jenis olahraga lainnya. Oleh karena itu, berjalan kakilah saat hendak berkunjung ke tempat-tempat dekat dan agak jauh. Gunakan sepeda saat hendak pergi ke tempat-tempat lain yang jauh. Bila anda memiliki waktu, silahkan berolahraga melakukan berbagai senam dan olah gerakan lainnya juga termasuk dalam hal ini adalah menekuni hobby (misal bulu tangkis, bola voli, footsal, tenis meja dan lainnya).

Cara memperbesar dan memperpanjang penis

Tekni ini sangat sederhana teman karena hanya membutuhkan kedua tangan anda. Tidak ada minyak ataupun pelumas untuk melakukannya. Akan tetapi tindakan yang hati-hati sangat dibutuhkan disini. Sebab salah-salah sedikit maka urat nadi dibagian tersebut akan putus sehingga mengganggu perkembangan penis anda. Berikut selengkapnya.

  1. Tahap pertama – menggenggam lalu menarik

    BAGI YANG BARU PERTAMA KALI MELAKUKANNYA.  Dahulu kami baru pertama menariknya yang dilakukan hanyalah menarik batangnya saja dengan cara :
    – Jongkok-berdiri selama 5 kali untuk mempersiapkan otot panggul anda.
    – ataupun duduk di atas tempat tidur/ lantai
    – Pada kondisi setengah ereksi (tegang)
    – Genggam penis anda dengan kelima jari lalu tarik dengan kepalanya sebagai ganjal.
    – Jika masih tidak begitu sakit tarik sebanyak 3 kali.
    – Sebelum/ setelah ditarik hindari melakukan mastrubasi/ berhubungan intim selama beberapa waktu sampai rasa sakitnya mereda.

  2. INGAT : Lakukan tarikan tanpa menimbulkan gesekan antara kulit tangan dan kulit alat vital anda. Artinya genggaman tangan anda harus kuat dan tidak slip saat menariknya. Sebab gesekan seperti apapun itu dapat membuat permukaannya menjadi lebih gelap.
  3. Setelah melakukan tahapan pertama ini maka yang kami rasakan adalah selangkangan agak sedikit sakit. Rasa sakit ini hanya terjadi pada tarikan pertama saja. Jika anda sudah pulih maka itu tidak ada lagi.
  4. Kami membutuhkan waktu 3 BULAN untuk menunggu sampai si MR P sehat kembali dan pulih dari cidera pada tarikan pertama. Anda butuh waktu berapa bulan semuanya itu tergantung dari apa yang anda rasakan. Mungkin anda butuh waktu lebih singkat ataupun lebih lama.
  5. Tahap kedua – memerah.

    Tahapan ini dilakukan setelah teknik menarik batang sudah tidak menyisakan rasa sakit lagi. APABILA MASIH SAKIT akibat perlakuan sebelumnya maka HINDARI MELAKUKAN PERAHAN.

  6. Melakukan hal ini tidak begitu berbahaya. Anda dapat melakukannya dipagi hari setelah bangun tidur atau sebelum mandi. Caranya dengan :
    – Dalam keadaan ekresi penuh atau bisa juga setengah tegang.
    – Dengan kelima jari pegang kaki tiga itu erat-erat.
    – Ketatkan/ kencangkan genggaman anda selama 3 – 5 detik.
    – Kemudian lepaskan genggaman anda.
    – Tunggu 2 – 3 detik kemudian lanjutkan lagi.

  7. Anda dapat melakukan gerakan memerah ini sebanyak 5 – 10 kali perhari.
  8. Untuk menghindari agar anda tidak terangsang hindari memikirkan lawan jenis atau berkayal tentang hal-hal yang seksi.
  9. Silahkan sambil melakukan gerakan memerah ini maka fokuslah kepada Tuhan, sebutkan Firman-Nya, puji dan tinggikan nama-Nya di dalam hati sehingga pikiran kotor, dekil dan jahat itu pergi.
  10. Tahap ke 3 – menjepit sambil menarik

    Setelah anda melalui dua tahap sebelumnya dimana tidak ada lagi rasa sakit yang dialami maka anda dapat melanjutkan ke tahapan ini. INGAT : jika 2 tahap sebelumnya menimbulkan rasa sakit maka HINDARI MELAKUKAN TAHAPAN INI.

  11. Lakukanlah tahapan ini dipagi hari setelah tahapan berikutnya selesai dan MR P anda dalam keadaan prima sekalipun sudah ditarik dan diperah sebelumnya.
  12. Cara membuatnya yaitu:
    – Duduklah di lantai atau di atas tempat tidur & jangan bersandar.
    – Posisikan ke dua tangan dan jemari anda seperti orang yang melipat tangan saat berdoa.
    – Dalam keadaan jari terlipat bukalah telapak tangan sedikit.
    – Masukkan pidong diantara kedua telapak tangan anda.
    – Lalu jepitlah itu sekuat-kuatnya dengan dibantu oleh kedua gerakan paha yang turut menjepit.
    – Kemudian tarik pistol daging itu ke atas sampai agak terasa sakit sejauh 2 – 3 cm seberapa yang bisa.
    – Ambil jeda selama 30 detik lalu lakukan lagi sempai 3 – 5 kali.

    Syarat dan ketentuan umum

  13. Perhatikan ini : YANG ditarik, diperah dan dijepit hanyalah batangnya sedangkan kepala dibiarkan tidak tersentuh.
    HINDARI : gesekan karena slip antar kulit dapat merusak permukaan Mr P anda.
    JANGAN LAKUKAN : setelah melakukan semua teknik ini hindari bermasturbasi dan hubungan seksual sampai rasa sakitnya reda
  14. Jumlah tarikan jepit ini perhari harus dilakukan sebatas bagaimana anda merasakannya. Jika sudah terasa sakit dan tidak tertahankan maka berhentilah segera.
  15. Ingatlah bahwa apabila gerakan ini dilakukan secara berlebihan niscaya kepala penis anda akan berubah menjadi warna kehitaman karena sel-sel darah merah yang lisis di daerah tersebut karena tekanan tinggi (akibat jepitan).
  16. Mengapa gerakan untuk memanjangkan dan membesarkan barang ini dilakukan di pagi hari? Karena biasanya barang laki-laki ON – MENYAPA ANDA di subuh – pagi hari.
    Kami sendiri melakukannya kadang jam 4 atau jam 3 bahkan pernah juga pukul 2 pagi WKWKWKKKKK…..
  17. Camkanlah agar pikiran selalu positif saat melakukannya dengan senantiasa fokus untuk mengucap syukur kepada Tuhan atas anugrah-Nya telah membuat terpedo anda kuat, kepala besar dan ukuran panjang.

KESIMPULAN

  1. Tarikan pertama pasti membuat penis anda sakit oleh karenanya persiapkan diri untuk itu.
    bentuk penis laki-laki (sketsa)
  2. Dalam pemahaman kami, batang terpedo tidak akan bertambah panjang tetapi yang ukurannya bertambah adalah KEPALANYA (lebih besar) dan panjang bandar yang terletak antara kepala dan kulit Mr P (lihat gambar).
    – Panjang batang bertambah berdasarkan usia.
    – Panjang kepala dan bandar bertambah bedasarkan teknik yang kita lakukan.
  3. Rasa sakit itu bisa berujung pada peradangan dan pembengkakan. Oleh karena itu untuk mencegah reaksi inflamasi maka konsumsilah herbal ajaib bawang merah, bawang putih dan jahe (masing-masing 1 atau 2 siung perhari) secara mentah untuk meredakan rasa sakitnya.
  4. Total semua jumlahnya dalam satu rangkaian waktu adalah :
    – Senam kegel tingkat mahir 10 – 20 kali
    – Genggam erat dan tarik 3 – 5 kali
    – Perahan 5 – 10 kali
    – Menjepit sambil menarik 2 – 3 kali
    Ini akan memakan waktu dan cukup melelahkan teman. Oleh karena itu sewaktu-waktu bisa dikurangi sesuai sikon.
  5. INGAT UNTUK STOP : Apabila anda masih lajang maka cukuplah panjang penis sampai pusar (di perut) dalam posisi berdiri. KASIHAN ISTRI ANDA KELAK KALAU KEPANJANGAN ckckckckkkkk
  6. Total waktu yang dibutuhkan tidak dapat kami prediksi. Tapi pengalaman kami yang melakukannya tidak sering (tidak setiap hari) mungkin sekali seminggu atau dua kali seminggu (gak ada target soalnya masih jomblo ckckckckkkk 😀 ).
    Kami merasakan hasilnya setelah 2 tahun.
  7. LEBIH BAIK LAMBAT ASAL SELAMAT…..

Demikian saja teman. Salam cerdas yang selektif, semoga-sehat-alami-panjang umur!

12 comments

  1. Salah satu teknik efektif untuk membesarkan penis adalah dengan teknik JELQ, yaitu dengan cara memerah penis dengan kedua tangan. Metode ini umum digunakan oleh pria Arab untuk membesarkan ukuran kepala penis sehingga lebih dahsyat sensasinya saat berhubungan intim

    Suka

    • Baguslah teman…
      Semuanya itu tidak ada artinya kalau tidak ada pasangan.
      Bagi yang masih singel, fokus saja dulu pada aktivitas positif,
      Tunggu waktunya ada lawan jenis yang cocok.
      Salam santun…

      Suka

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.