7 Pemahaman Yang Salah Tentang Ukuran (besar panjang) Penis 8 Cara Memuaskan Istri dg Titik G Spot

Ukuran penis tidak menentukan kepuasan istri

Manusia penuh dengan rasa ingin tahu yang tinggi tentang berbagai hal dalam dunia ini. Kita mencari tahu lalu menyingkap rahasia segala sesuatu untuk meningkatkan kebermanfaatan hidup yang meliputi efektifitas dan efisiensi. Tapi terkadang kita tidak sadar bahwa keingin tahuan itu beresiko tinggi memperburuk kehidupan ini. Sebab informasi dan data yang diperoleh tidak semua benar. Oleh karena itu, sikap selektif sangat dibutuhkan dimanapun dan kapanpun dalam keseharian anda.

Kami sendiri merasakan hal ini, yakni ternyata bahwa segala sesuatu yang dipikirkan tidak semuanya baik. Sehingga butuh pertimbangan yang matang sebelum mengeluarkan sebuah ide tentang apapun itu. Jika pikiran sendiri saja dapat menghasilkan bias terlebih lagi yang namanya dunia internet – media sosial dan media-media lainnya yang mendorong penggunanya dalam kesesatan yang tidak sedikit. Demikian juga dengan informasi tentang ukuran besar dan panjang penis tidak semuanya benar.

Informasi yang salah tentang alat vital ini sangat digemari oleh semua kalangan sebab kenikmatan bercinta adalah salah satu hal yang tidak dapat diabaikan dalam kehidupan suami-istri. Dari segi ekonomi, petunjuk yang tidak benar itu menggiring anda untuk memesan/ membeli sesuatu. Akan tetapi, dari segi sosial kemasyarakat, ukuran Mr P yang terlalu besar dan panjang akan menurunkan kenikmatan bersenggama hingga mengurangi rasa puas dari pasangan pria anda. Pada akhirnya, suami berpikir untuk menemukan kenikmatan lain di luar sana dengan berselingkuh atau jajan di pinggir jalan (warung remang=reman).

Simak juga, Sisi Negatif Karena Mr P Yang Panjang

Pengertian yang salah tentang ukuran panjang dan besar Mr. P

Oleh sebab itu kami berinisiatif sendiri untuk menulis tentang cara sehat dan aman  membesarkan & memanjangkan Mr. P anda agar tidak ada yang terlanjur masuk dalam lubang-lubang penyesatan yang tersebar luas di dunia maya. Berikut akan kami uraikan beberapa jenis penyesatan itu sehingga anda dapat berpikir dua kali sebelum menerapkannya dalam kehidupan seksual anda.

  1. Ukuran menentukan kenikmatan bercinta. Ini adalah pendapat yang paling bias sebab besar kecilnya “titit” laki-laki tidak berpengaruh pada tingkat kepuasan sebab titik orgasme perempuan sangat pendek di belakang klitoris.
  2. Semakin besar semakin bagus. Siapa bilang? Tidak selamanya begitu teman.
  3. Yang panjang lebih baik. Kadang pemahaman anda terlalu kotor karena informasi yang salah.
  4. Kepala yang besar menentukan kepuasan. BUkan besarnya tapi kuatnya.
  5. Penis yang sebesar lengan dan sepanjang 30 cm adalah ideal.
  6. Bentuk yang bengkok tidak baik.
  7. Kepuasan di dorong oleh media. Media 0h media, entah apapun itu, betapa banyaknya penyesat yang kau berikan dalam kehidupan pasutri. Jangan biarkan media internet merasukimu hingga merusak mindset anda lalu menganggap bahwa Mr. P yang gede sangan dicintai oleh semua Mr. V – Hiduplah realistis teman sebab khalanmu/ imajinasimu bisa merusak kehidupanmu.

Mengenali titik orgasme wanita

Apabila anda masih tidak percaya bahwa ukuran tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasangan maka coba simak ulasan berikut ini. Tahukah anda bahwa titik orgasme vagina berada dekat dengan permukaannya? Yaitu berada pada kedalam ± 3 – 5 cm (tergantung tinggi perempuan). Letaknya tepat dibelakang klitoris pada tulang kemaluan. Posisi yang dekat ini dapat dijangkau oleh jari sendiri yaitu jari manis dan jari tengah (2  jari). Silahkan lihat gambar di bawah ini :

Titik G Spot yang membuat wanita orgasme

Hanya dengan memasukkan ¾ dari kedua jari tersebut (manis & tengah) ke dalam vagina maka istri anda sudah merasa nikmat benar sampai membuatnya orgasme. Cara suami membuat pasangannya mencapai klimaks walau hanya dengan jari yaitu sebagai berikut.

  1. Terlebih dahulu isap kedua jari anda agar air liur memenuhinya sekaligus sebagai pelumas.
  2. Gunakan jari manis dan jari tengah anda.
  3. Mainkan jari-jari anda tapi bukan dengan cara memasukkan dan megeluarkannya melainkan perhatikan petunjuk berikutnya.
  4. Pegang Mr V seperti pada gambar di atas : kencangkang genggaman lalu longgarkan.
  5. Bisa juga dengan mengerakkan kedua jari seperti memukul-mukul dinding vagina dengan halus.
  6. Boleh juga dengan cara menggerakkan kedua jari dalam posisi menggaruk dinding Ms. V secara lembut.
  7. Ada juga yang melakukannya dengan dengan mengetatkan genggaman lalu menggoyangkan tangannya dari atas ke bawah (bukan dimasukkan dan dikelauarkan). Sehingga bokong wanita anda turut bergerak naik turun.
  8. Lakukan gerakan variasi lain menurut pemahaman anda sendiri sampai sang istri mencapai klimaksnya dimana tangan anda mulai basah.
  9. Silahkan berkonsultasi atau cari tahu (minta) pendapat istri anda tentang apa yang telah di lakukan.

Jadi sekarang para suami sudah mengerti toh…. Tidak perlu ukuran penis yang terlalu besar untuk memuaskan istri anda melainkan hanya dengan terpedo sepanjang ¾ jari anda saja maka pasangan sudah mencapai orgasme. Bagi pria yang memiliki ukuran kaki tiga yang kecil usahakan untuk tetap percaya diri dan berpikir positif, toh dengan jari-jari anda saja sudah bisa membuat istri mengalami puncak kenikmatan seksual. Namun jika masih ingin lebih, silahkan pelajari cara memperbesar dan memperpanjang Mr seperti yang kami tuliskan sebelumnya.

Demikian saja kawan, salam seksualitas….

Iklan

One comment

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s