9 Bahaya Memperpanjang Penis – Kerugian memiliki Mr P yang terlalu panjang

bahaya-dan-kerugian-memperpanjang-penis

Manusia di dunia ini hidup dalam pencarian yang panjang. Sehari-hari ditekuni untuk mencari dan mencari sesuatu dan lain hal yang mungkin dapat bermanfaat bagi kehidupannya.

Trend yang dicari seseorang di internet

Banyak orang yang dari awal bertujuan untuk mencari yang baik. Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri juga bahwa tidak sedikit dari kita yang mendedikasikan kehidupannya untuk tujuan-tujuan yang tidak baik atau lebih tepatnya terlalu berlebihan.

Trend zaman sekarang memang banyak yang nyeleneh. Terutama di internet, trendnya lebih gila lagi. Ini sudah jelas sebab bukan hanya trend tahun ini yang tersimpan di Google melainkan sesuatu yang sudah ada sejak Internet di dirikan bahkan yang buruk-buruknya juga.

Jadilah user yang selektif

Google mengajak kita untuk lebih cerdas dalam memanfaatkan dunia maya sebab semuanya ada disana. Pintar-pintarlah memilah-milah mana yang baik, yang pantas dipelajari dan yang tidak.

Mereka yang mampu mengendalikan diri sehingga lebih selektif dalam memanfaatkan jaringan akan semakin meroket. Sedangkan mereka yang terburu hawa nafsu dan tidak mampu bertahan dari derasnya arus kejahatan di luar sana (maksudnya di dunia maya) akan terjerumus ke dalam jurang yang semakin dalam.

Bahaya memperpanjang Mr. P

Trend tentang cara memperpanjang Mr P kami temukan banyak di sini. Beberapa laki-laki menyiratkan bahwa seolah-olah ukuran penis yang panjang adalah sesuatu yang waw bagi perempuan. Padahal tidak selalu begitu. Terkadang dampak buruk dari perbuatan yang ditekuni lebih banyak daripada manfaatnya. Baca juga, Cara menghilangkan hawa nafsu seks

Berikut Dampak negatif memperpanjang Mr P :

  1. Kerugian pertama jika hal ini dilakukan adalah cidera/ terluka bahkan patah. Aksi-aksi yang berlebihan akan merusak kemaluan anda yang begitu lembut dan terbuat dari daging itu. Apa anda siap kehilangan kekuatan dan kegagahannya selamanya?
  2. Membuat permukaan kulit Mr P menjadi gelap – menghitam. Ini adalah salah satu dampak buruk dari gesekan yang terlalu lama. Memperpanjang penis dengan menggesekkan kulit tangan dengan permukaan kulit Mr P akan membuatnya lebih cepat menjadi gelap – menghitam..
  3. Menarik Mr P mendorong darah mengumpul di daerah kepala. Jika dorongan/ tekanan ini dilakukan terus menerus dalam kurun waktu yang lama dapat melisiskan sel darah merah di daerah kepala sehingga membuatnya terlihat gelap/ kehitaman.
  4. Mr P yang terlalu panjang akan oyong (kepalanya berat ke bawah) sehingga tidak dapat tegang berlama-lama secara maksimal.
  5. Semakin banyak darah yang dipompa ke daerah penis anda maka semakin banyak pula energi yang anda butuhkan untuk membuatnya tetap tegang. Jika stamina anda kurang maka ereksi akan berlangsung singkat.
  6. Ketika Mr P anda loyo di hadapan wanita saat sedang ON niscaya rasa percaya diri anda turut berkurang bahkan malu-malu sendiri.
  7. Mr. P yang terlalu panjang membuat istri anda tidak mampu melakukan gaya terbaik dalam hidupnya yakni “women on top” sebab ukuran yang terlalu panjang tidak cukup muat dalam Ms. V-nya yang mungkin kurang dalam. Jika hal ini dipaksakan maka perempuan tersebut harus melakukannya tidak sambil duduk melainkan sambil jongkok gantung. Coba bayangkan betapa lelahnya ia melakukan hal tersebut.
  8. Jika Mr. P terlalu panjang maka tubuh suami dan istri (dalam posisi berhadap-hadapan) tidak bisa berdekatan dan lengket melainkan justru ada jarak yang cukup jauh (tergantung kelebihan panjang Mr. P dari kedalaman Ms. V) di antara mereka sehingga kurang romantis.
  9. Ketika titit anda diperbesar dan diperpanjang dengan cara dipaksa bahkan sampai melakukan transplantasi organ tertentu. Ada kemungkinan terjadi kerusakan pada syaraf-syaraf yang terdapat disekitar/ disekelilingnya. Kerusakan syaraf yang terjadi secara bertahap tapi pasti lama kelamaan akan membuat Mr. P anda mengalami kelemahan/ kehilangan kenikmatan rasa istilahnya adalah menjadi kurang sensitif. Anda melakukan hubungan seks atau masturbasi tetapi tidak pernah puas.

Menurut kami sendiri, ukuran Mr. P yang ideal adalah di bawah pusar atau maksimal sampai pusar saat seorang pria dalam keadaan tegak berdiri. Jikalau lebih dari itu niscaya akan membuat hubungan badan kurang nikmat nikmat dengan pasangan kelak.

Lebih baik belajar senam kegel

Daripada anda menyibukkan diri dengan aktivitas menambah ukuran lebih baik anda membuat yang sudah ada menjadi lebih kuat. Kekuatan dan daya tahan Mr. P lebih menjanjikan memberi kepuasan dibandingkan dengan ukuran yang panjang. Pria yang tahan lama diranjang lebih baik daripada besarnya doang yang ada akan tetapi tidak bisa bertahan lama.

Berikut cara melakukan senam kegel.

  • Regangkan otot PC – Tingkat awal. Buat otot PC anda berkontraksi kemudian lepaskan lalu berkontraksi lagi, lepaskan dan seterusnya diulang-ulang.
  • Regangkan otot PC – Variasi. Gerakan otot PC Variasi di sebut juga sebagai senam kegel, dapat dilihat seperti dibawah ini.
  • Teknik Latihan Kegel Variasi I (daya tahan 5 detik). Senam ini dilakukan selama 5 detik, dan anda dapat menghitung 1, 2  sampai 5 detik, prosedurnya :
    Detik ke-1. Lakukan kontraksi
    Detik ke-2. Tahan kontraksi
    Detik ke-3. Tahan kontraksi
    Detik ke-4. Tahan kontraksi
    Detik ke-5. Tahan kontraksi
    Detik selanjutnya. Rileks, berhenti selama 5 detik sebelum kembali memulai gerakan awal (1).
  • dan lain sebagainya.

    Selengkapnya, Cara melakukan senam kegel

Jangan lupa dengan asupan nutrisi seimbang

Mengkonsumsi salah satu jenis makanan secara berlebihan adalah tidak baik. Alangkah baiknya jika anda menyeimbangkan asupan makanan dengan aktivitas sehari-hari. Jika pekerjaan anda berat konsumsilah karbohidrat yang banyak. Akan tetapi jikalau anda hanya seorang pekerja kantoran yang kebanyakan duduk, untuk apa mengkonsumsi nasi satu piring penuh 3 kali sehari?

Jika aktivitas minim lebih baik bagi anda untuk rutin berolahraga sembari mengkonsumsi herbal ajaib bawang putih dan jahe untuk kesehatan terpedo anda. Kemampuan bawang putih untuk memperlancar aliran darah dapat menghindarkan anda dari resiko lemah syawat/ impoten. Baca juga, Herbal bumbu dapur untuk kesehatan

Salam sehat pas!

Yang kemudian, Tips & trik menambah kekuatan dan ukuran Penis

Iklan

2 comments

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s