+27 Cara Cepat Mengendalikan Gairah Seksual – Menghilangkan Nafsu Syahwat (birahi) yang berlebihan

Cara Cepat Mengendalikan Gairah Seksual - Menghilangkan Nafsu Syahwat (birahi) yang berlebihan

Setiap orang memiliki minat yang beragam dengan hal-hal yang berbau seksualitas. Namanya juga manusia, justru aneh rasanya jika kita tidak memiliki hal ini. Maksud kami disini adalah dibiasakan bukan dilebih-lebihkan. Biasa itu tidak terlalu rahasia tapi juga tidak terlalu terbuka. Ada semacam sistem tarik ulur sehingga pada titik tertentu hal tersebut menjadi sesuatu yang sudah lazim, “It’s normal” alias gairah seksual itu biasa.

Pikir dulu sebelum bertindak

Apabila nafsu syawat anda sering muncul : Jangan takut! – itu manusiawi. Keadaan ini menunjukkan bahwa pikiran anda sering kosong, lari dan melayang kemana-mana. Pikiran yang kosong ini sangat berbahaya teman oleh karena itu jangan biarkan pikiran pikiran berlama-lama dalam keadaan hampa melainkan fokuslah kepada Tuhan – muliakan dan tinggikan nama-Nya dalam nyanyian syukur atau berdoalah dengan penuh kerendahan hati atau pikirkan Firman-NyaĀ di dalam hati/ bisa juga dengan membaca Kitab Suci. Saat kita selalu terkoneksi dengan Tuhan maka disaat itulah pikiran waras bebas dari keburukan termasuk keinginanĀ seksual yang sesat.

Mari melihat gairah seks binatang. Tidak semua umur melakukan aktivitas ini. Hanya hewan yang ukurannya sudah besar (volume tubuhnya cenderung stabil) yang menggelutinya. Harusnya manusia lebih dimampukan untuk mengendalikan nafsu syahwatnya daripada hewan di luar sana. Binatang hanya menggunakan insting seumur hidupnya sedangkan kita berpikir sebelum bertindak. Jika semua hal di lakukan berdasarkan insting (gak mikir dulu) niscaya dalam banyak situasi kita tersandung oleh perbuatan sendiri.

Miliki harapan biar lebih kuat

Satu hal lagi yang membedakan kita dari binatang yaitu “Ada harapan untuk masa depan yang lebih baik“. Bila kita berharap sesuatu yang baik sudah barang tentu bila diri ini berusaha dan berjuang untuk melakukan yang terbaik dalam setiap kesempatan yang ada. Bukannya malah memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Tidak ada harapan membuat kita kurang semangat bahkan loyo lalu mulai mencari-cari sensasi untuk menikmati sisa hidup ini sebebas-bebasnya.

Miliki panutan yang pantas

Pada akhirnya kita harus memilih “ingin menjadi orang yang seperti apa?“. Setiap orang harus memiliki figur idaman yang selalu dipuja, dibanggakan dan dihormati setiap hari. Kami sendiri memilih Yesus Kristus sebagai pujaan hati yang luar biasa. Anda bisa memilih siapapun yang dikehendaki hati ini. Figur seperti ini menjadi salah satu penyemangat agar kita berpegang teguh pada prinsip yang telah diputuskan untuk mengendalikan gairah seksual.

Arahkan gairah anda pada hal-hal yang lebih bermanfaat

Setiap dari kita memiliki hasrat pada bidang tertentu. Seperti kami, yang memiliki gairah untuk menulis. Yang perlu kita lakukan adalah dengan mengarahkan hasrat yang dimiliki kepada hal-hal yang lebih positif. Kami rasa disekitar kita ada banyak aktivitas yang baik untuk ditekuni. Kerjakanlah itu dengan penuh kesungguhan dan semangat yang membara agar hidup menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain. Sadarilah bahwa ketika kita bertindak benar maka tindakan itu sudah lebih dulu membawa kebahagiaan dalam hidup kita.

Cara mengendalikan libido

Tahukah anda bahwa menahan gairah seks adalah tantangan pertama-tama yang harus kita kendalikan dalam hidup ini. Jika anda terus beranjak dewasa maka akan ada tantangan yang lebih besar yang harus dikendalikan. Misalnya saja adalah hawa nafsu untuk memiliki banyak uang/ harta, jabatan, pengaruh dan yang lainnya. Caranya cukup mudah & praktis teman, silahkan disimak.

  1. Milikilah Tuhan dalam hati.

    Dahulu kala, manusia hidup bebas dan hubungan badanpun bebas kepada siapa saja. Istilahnya “kalau gua senang loe boleh masuk!“. Nenek moyang kita lebih senang meniru perilaku hewan. Akan tetapi setelah bertemu dengan Penciptanya, mereka berubah drastis menjadi lebih manusiawi. Jika anda percaya maka iman itulah yang membatasimu dari hal-hal yang berlebihan.

    Senantiasa mengarahkan fokus kepada Tuhan dalam doa-doa, dalam Firman dan nyanyian pujian kepada-Nya sepanjang waktu membuat pikiran tetap bersih, waras dan positif. Oleh karena itu, dimapun, kapanpun dan apapun yang anda lakukan tetap tujukan hati dan pikiran anda hanya kepadanya.

  2. Pegang standar kehidupan erat-erat.

    Kitab Suci adalah kekuatan yang membangun kepribadian dari dalam pikiran. Membacanya sama dengan mengubah pola pikir dan prinsip hidup.
    Peraturan/ Hukum & Perundang-undangan yang berlaku sebagai opsi ke dua untuk dipatuhi dalam hidup berbangsa dan bernegara.

  3. Biasakan hal-hal yang baik.

    Kebiasaan yang baik akan mengarahkan hidupmu kepada tujuan yang benar akan tetapi kebiasaan yang jelek merusakkan hal-hal yang masih baik dalam hidupmu. Sadar atau tidak kebiasaan buruk menuntun kita kepada jurang kesedihan dan penyesalan yang panjang.

  4. Gunakan indra untuk hal-hal yang positif.

    Batasi diri untuk melihat konten pornografi sebab keadaan ini dapat mengundang rasa ingin bercinta. Tidak baik bila membiarkan mata dan telinga dimanfaatkan untuk hal-hal yang salah. Terlebih ketika itu dilakukan sering-sering alias dibiasakan. Tidak pernah ada kejadian “masuk negatif tapi keluar positif“. Baik bagi kita untuk menahan diri sehingga tidak tergiur dalam hal-hal yang berpotensi memperburuk suasana hati.

  5. Jadilah orang yang selektif.

    Ada banyak hal di dunia ini, seolah itu tumpah ruah di hadapan kita. Jangan dinikmati semuanya melainkan seleksilah yang mana yang pantas untuk dinikmati dan tinggalkan/ lupakan hal-hal yang mengundang & menambah gairah seks anda sehingga berpotensi merusak kehidupan.

  6. Alihkan konsentrasi/ pandangan saat muncul godaan.

    Rusaknya hidup tidak tergantung dari besar-kecilnya godaan yang diperoleh. Melainkan seberapa banyak informasi salah yang diserap oleh indra. Tidak sedikit bermunculan penampakan yang salah dengan cepat tanpa disadari. Oleh karena itu, kemampuan untuk mengalihkan konsentrasi sangat dibutuhkan disini. Caranya dimulai dari mengalihkan indra kepada sesuatu yang positif saat yang negatif itu muncul di hadapan kita.

  7. Hindari mencukur bulu kemaluan.

    Sadarilah bahwa bulu pubis sangat bermanfaat untuk melindungi organ vital anda dari hal-hal yang salah di luar sana, tidak percaya? Jika anda seorang singel yang masih belum memiliki pasangan resmi maka ada baiknya jikalau tidak mencukur bulu-bulu halus di sekitar kemaluan. Ini adalah langkah yang paling antisipatif untuk menurunkan nafsu seksual yang tiba-tiba muncul. Sedang anda sendiripun (juga orang lain) akan berpikir berulang kali sebelum melakukan hubungan badan setelah melihat sapu ijuk yang tebal sangat di bawah sana. šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€

  8. Bermanfaat bagi orang lain.

    Binalah potensi yang dimiliki. Kembangkan hal itu untuk melakukan sesuatu yang berguna bagi orang lain. Tapi tunggu dulu, sebelum bermanfaat bagi banyak orang anda harus mendahulukan keluarga. Pertama-tama jadilah bermanfaat bagi keluarga sendiri.

  9. Bersahabat dengan orang yang positif

    Kita dapat berteman dengan banyak orang, siapapun itu dan apapun latarbelakanya. Akan tetapi soal siapa yang terdekat disamping kita adalah masalah yang harus di pikirkan matang-matang. Sebab, sadar atau tidak sahabat mempengaruhi sikap sehari-hari. Seperti ada pepatah yang mengatakan bahwa pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik. Jadi berteman dengan siapa saja tapi selektif dalam memilih sahabat.

  10. Lakukan kegiatan yang positif untuk membangun pola pikir dan mengalihkan konsentrasi

    Pemahaman kami disini adalah mengubah konsentrasi dari pikiran/ pandangan yang mesum ke arah yang lainnya. Pikiran tidak dapat fokus kepada dua hal sekaligus melainkan hanya pada satu topik sampai selesai. Artinya konsentrasi kepada satu hal akan membuat hal lainnya diabaikan oleh otak.

  11. Sholat/ berdoa. Merupakan salah satu cara paling ampuh untuk mengusir hasrat seks dalam hati.
  12. Membaca Kitab Suci atau bacaan positif lainnya misalnya buku pelajaran, koran, buku cerita, komik.
  13. Mendengar khotbah tokoh agama, motivator, mendengar musik dan lain sebagainya.
  14. Bernyanyi dalam hati dan bernyanyi kecil bisa dilakukan terus menerus asal sudah terbiasa niscaya mendatangkan kebahagiaan. Terlebih ketika yang dinyanyikan adalah “lagu puji-pujian untuk memuliakan Tuhan agar pikiran terbuka hingga rasa senang-sukacita yang terkendali, tenang dan damai memenuhi hati lalu meluap dalam senyuman mungil di bibir masing-masing.”

  15. Bercengkrama dengan sesama/ orang lain. Bergaul dengan orang lain dan bergabung/ mengikuti persekutuan atau pertemuan positif lainnya.
  16. Bersih-bersih kamar, rumah, membersihkan pekarangan depan dan halaman belakang, bergotong royong dengan tetangga membersihkan lingkungan sekitar.
  17. Berjalan kaki keliling kota atau ke tempat-tempat tertentu lainnya. Anda juga bisa melakukannya dengan menggunakan sepeda. Ini adalah kebiasaan kami untuk menghabiskan waktu luang saat dulu berada di Jogja. Sekedar membuat diri ini lelah sembari membuat pikiran tetap aktif untuk menjaga stabilitas kecerdasan tidak menurun drastis.
  18. Bisa juga dengan karaokean, ngeband bareng sahabat. Sewajarnya saja, jangan berlebihan (berjam-jam) nanti bisa bosan bahkan mati rasa.
  19. Menonton televisi, film, sinetron lewat siaran lokal atau video lucu, stand up comedy di youtube.com : Sewajarnya saja, jangan berlebihan (berjam-jam) nanti bisa bosan bahkan mati rasa.
  20. Jalan-jalan keliling kota, berwisata ke tempat eksotik, hang out bareng teman-teman dan lain sebagainya. Sewajarnya saja, jangan berlebihan (berjam-jam) nanti bisa bosan bahkan mati rasa.
  21. Membeli buah-buahan segar, mengkonsumsi minuman dari tukang es dawet, makan bakso di kaki lima ujung jalan, makan siang di warteg. Sewajarnya saja, jangan berlebihan (berjam-jam) nanti bisa bosan bahkan mati rasa.
  22. Cara unik untuk mengendalikan gairah seksual yang muncul tiba-tiba.

    Teknik yang kami tampilkan berikut ini adalah untuk menyadarkan pikiranĀ  yang jahat lewat rasa lelah & sakit. Terkadang dalam beberapa situasi kita terbawa suasana, keenakan hingga lupa diri. Jadi untuk mengejutkan, melemahkan dan menyadarkan diri sendiri dibutuhkan tindakan yang dapat memberi efek lelah dan sakit jika diterapkan.

  23. Melakukan senam kegel. Merupakan salah satu senam yang baik untuk membuat otot kelamin lebih cepat lelah
  24. Membersihkan telinga (korek kuping).
  25. Tidur terbalik dengan kaki di atas (disandarkan pada tembok) sedangkan punggung dan badan telentang di bawah tempat tidur.
  26. Menahan napas di bawah perut selama beberapa saat. Disebut juga menekan perut ke dalam sambil menahan napas.
  27. Menahan perut di dada atau tepatnya menahan/ mengencangkan/ mengkontroksikan otot perut
  28. Memukul paha atau tumit dengan keras menggunakan tangan sendiri.
  29. Mencubit perut dengan kuat menggunakan tangan sendiri.
  30. Menggigit bibir dan lidah sendiri. Agak kuat tapi jangan sampai terluka. Tekan gigi anda secara perlahan-lahan untuk menjepit bibir atau lidah sendiri.
  31. Meminum air putih/ teh/ susu panas perlahan-lahan.
  32. Sit up sebisa mungkin (5 – 20 kali sampai nafsu seksual itu hilang.
  33. Andapun bisa melakukan push-up.
  34. Bahkan saat berjongkok sekalipun ketegangan di sekitar organ intim akan hilang begitu saja.
  35. dan lain sebagainya silahkan kembangkan dan temukan sendiri kawan.

Pada dasarnya menghilangkan nafsu syahwat sangat mudah, praktis dan cepat. Asalkan ada niat yang tulus dan konsisten melakukannya niscaya hal-hal ini akan menjadi kebiasaan hidup. Ingatlah bahwa keinginan seks adalah hasrat pertama yang harus kita kendalikan. Jika ini sudah bisa dikendalikan niscaya godaan dan cobaan yang lebih besarpun menjadi lebih mudah dikontrol. Sebelum mengendalikan orang lain kita ditantang untuk mengendalikan diri sendiri sehingga bisa memberi contoh yang baik bagi sesama. Simak teman, Mengatasi birahi yang tiba-tiba memuncak. Adapun cara yang sangat simple untuk melakukannya adalah dengan senantiasa memfokuskan pikiran untuk “bernyanyi memuliakan Tuhan di segala waktu (lewat bibir, di dalam hati, memakai alat musik, sambil menari) hingga pikiran terbuka dipenuhi rasa senang-sukacita yang terkendali, tenang dan damai lalu meluap dalam senyuman mungil/ manis di bibir masing-masing.”

Salam luar dahsyat !

 

12 comments

  1. […] Trend tentang cara memperpanjang Mr P kami temukan banyak di sini. Beberapa laki-laki menyiratkan bahwa seolah-olah ukuran penis yang panjang adalah sesuatu yang waw bagi perempuan. Padahal tidak selalu begitu. Terkadang dampak buruk dari perbuatan yang ditekuni lebih banyak daripada manfaatnya. Baca juga, Cara menghilangkan hawa nafsu seks […]

    Suka

  2. […] Kesalahan kecil dalam hubungan sosial adalah biasa. Hakekat manusia sebagai makhluk sosial harus terpenuhi. Meluangkan waktu berkumpul bersama untuk bercengkrama dengan teman dan sahabat adalah baik untuk menjauhkan kita dari keinginan diluar batas. Ingatlah bahwa “pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik“. Baca juga, Cara mengendalikan nafsu seks […]

    Suka

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.