Cara membedakan cewek perawan dengan yang tidak virgin lagi – Antara wanita dengan perawan asli dan perawan palsu hasil teknologi medis

Tips & trik membedakan gadis yang masih perawan dengan yang tidak virgin lagi

Perawan asli atau palsu – Laki-laki dan perempuan pada dasarnya sama. Kodrat keduanya memang beda namun soal Kedudukan sudah pasti sama dihadapan Yang Maha Kuasa. Soal kesucian sedikit berbeda, yang perempuan memiliki ciri fisik yang khas dan mudah dibedakan dengan mata telanjang sedangkan yang laki-laki hanya bisa dibedakan lewat pengamatan yang agak rumit. Sekalipun ada perbedaan diantara keduanya, itu biasalah, sudah kehendak Yang DIatas. Perbedaanlah yang memperindah dunia ini.

Faktor-faktor yang menyebabkan perempuan kehilangan kesuciaanya

Sesungguhnya mengapa seorang gadis bisa kehilangan keperawanannya? Berikut beberapa alasan yang saya ajukan (opini) untuk kasus ini :

  1. Tidak sehat sehingga kesadaran kurang karena daya tangkap minus dan IQ rendah akibatnya tidak bisa mengendalikan diri dari hawa nafsu.
  2. Pendidikan moral dan seks dari kecil kurang dalam keluarga.
  3. Lingkungan yang buruk (melegalkan seks bebas).
  4. Pacaran terlalu dini (belum waktunya karena masih muda, anak sekolahan)
  5. Tidak mau hidup sederhana malah memiliki gaya hidup mewah
  6. Tuntutan ekonomi (Dari pada nganggur/ melarat)
  7. Korban kejahatan seksual (pemerkosaan)

 Perempuan sebagai kontrol sosial terhadap free seks

Perawan bagi perempuan yang masih gadis adalah mutlak. Status ini memang bukan segalanya karena banyak aspek kehidupan yang kita pertimbangkan untuk memilih seorang wanita menjadi istri tercinta. Sadar atau tidak, Keperawanan bertalian erat dengan moralitas seorang cewek. Kesucian yang sudah hilang sebelum menikah menunjukkan moralitas yang terbelakang bahkan cenderung jongkok sama-sekali.

Perempuan dalam hal ini sebagai agent kontrol sosial. Oleh karena itu, mereka harus berbangga karena hal tersebut. Ketika kehidupan laki-laki tidak bisa dikontrol sepenuhnya maka yang harus dikendalikan adalah partnernya saat hendak melakukan free seks yaitu perempuan. Artinya kebiasaan melakukan seks diluar nikah dikendalikan dengan mengendalikan perempuan. Alhasil dapat disimpulkan bahwa, Semakin tinggi jumlah perempuan yang masih virgin semakin sedikit pula laki-laki yang terlibat dengan seks bebas. Begitu juga, semakin tinggi jumlah wanita yang sudah diperawani maka semakin banyak pula laki-laki yang gemar melakukan hubungan seks diluar nikah.

Cara cewek menjaga keperawanannya

Bagi seorang wanita, melakukan hal ini tidak mudah. Apalagi dengan merambatnya teknologi informasi (internet) di tengah masyarakat berupa warnet, gadget, smartphone, tablet, laptop dan lain sebagainya. Teknologi tidak pernah salah melainkan manusia sebagai pengguna belum dewasa, bodoh dan masih labil dalam memanfaatkannya. Sehingga timbullah bias yang mendukung terjadinya penyakit masyarakat (salah satunya adalah pergaulan bebas). Selengkapnya baca, Cara menjaga kesucian

Mitos yang salah tentang cara membedakan antara gadis yang masih perawan dan yang tidak lagi suci

Di dunia maya banyak sekali tutorial-tutorial yang nyeleneh beredar. Ini jelas merupakan bias informasi yang dapat menyebabkan kegaduhan bagi setiap perempuan yang membaca dan menyimaknya. Ingatlah bahwa dibalik biasnya sebuah informasi, ada banyak pihak yang meraup keuntungan besar. Berikut ciri-ciri perempuan perawan yang salah..

  1. Gadis yang masih suci, dahinya licin.
    Sanggahan : ini Konspirasi [apa itu? klik] biar para wanita tergila-gila dengan kulit licin padahal kulit licin hanya milik wanita yang tidak pernah keluar rumah dan yang sukanya cuma goyang-goyang kaki saja.
  2. Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah.
    Sanggahan : biar bagaimanapun soal hidung dan wajah yang kemerahan ini tergantung dari keaktifan dan kesehatan pembuluh darah dipermukaan kulit. Otomatis wanita yang gemar menggunakan kosmetik tidak akan bisa melakukannya. Pada dasarnya setiap orang yang sedang lapar/ puasa air mukanya justru akan pucat sama-sekali.
  3. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami.
    Sanggahan : ini jelas tidak ada hubungannya, bagaimana kalau sigadis menderita kekurangan air dan vitamin C. Otomatis dia akan mengalami mata panda tanpa harus kehilangan keperawanan terlebih dahulu.
  4. Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan.
    Sanggahan : ini konspirasi besar agar cewek lebih suka bertubuh langsing dan membeci badan yang agak berisi. Padahal lebih berisikan lebih baik. Terlalu kurusan juga tidak baik untuk kesehatan lho. Intinya jadi diri sendiri ajalah jangan mudah terpengaruh dan mengikuti kegilaan mitos ini.
  5. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih,
    Sanggahan : Ini jelas konspirasi agar wanita lebih rajin ke salon, luluran, mandi kembang tujuh rupa, mandi susu dan paket perawatan lainnya agar tubuhnya kelihatan kinclong padahal kinclongnya justru hanya sementara saja dan penuaan dini sudah mutlak dialami pada umur 30 tahun keatas. Berhenti menggunakan kosmetik secara berlebihan.
  6. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang dan ukurannya sedang-sedang saja.
    Sanggahan : Kendur tidaknya buah dada tergantung dari pola makan dan pola hidup yang sehat. Wanita yang menggunakan silikon juga tetap tegang tuh sekalipun kemaluannya hancur-hancuran. k’k’k
  7. Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak) berati gadis itu sudah hilang kesuciannya.
    Sanggahan : Ini jelas konspirasi agar para gadis tidak mau bekerja berat. Sukanya duduk-duduk saja dan mengerjakan hal-hal yang ringan-ringan. Terus agar mereka juga tidak mau mencuci piring apalagi pakaian.

    Berikut ini beberapa pendapat dari media lain yang saya temukan di forum.liputan6.com yang menyebutkan bahwa :

  8. Perempuan yang tidak perawan berwajah kusam? Tidak ada penelitian yang membuktikan bahwa perawan atau tidaknnya seorang perempuan bisa dilihat dari wajahnya. Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan wajah tidak berseri, seperti pola makan, perkembangan hormon yang tidak seimbang, pemakaian kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit dan juga kekurangan vitamin A dan B.
  9. Bahwa seorang perempuan jalannya mengangkang karena sudah tidak perawan adalah mitos belaka. Cara jalan seseorang dipengaruhi banyak faktor, seperti bentuk tulang kaki, tulang pinggul dan juga lingkar paha. Mitos ini juga menjadi menghantui di benak banyak wanita, padahal jika ditelaah lebih lanjut tidak ada kaitan jalan mengangkang dengan keperawanan.
  10. Yang tidak virgin ditandai dengan pinggul membesar. Hubungan seks tidak membengaruhi bentuk badan perempuan. Selain kehamilan, perubahan ukuran pinggul perempuan dipengaruhi oleh gaya hidup dan faktor makanan.
  11. Kehamilan bisa diketahui lewat tes urin. Tapi tidak ada teori bahwa warna urin bisa dijadikan patokan apakah seorang perempuan masih perawan atau tidak. Warna urin dipengaruhi oleh makanan dan minuman yang kita konsumsi, juga oleh beberapa jenis obat-obatan.
  12. Seorang perempuan yang tidak mengeluarkan darah saat berhubungan seks untuk pertama kalinya bukan berarti bahwa ia tidak perawan lagi. Tebalnya selaput dara pada setiap perempuan berbeda. Bahkan menurut penelitian, bahkan ada juga perempuan yang tidak memiliki selaput dara. Selaput dara bisa robek bukan saja karena hubungan seksual, tapi juga bisa dikarenakan kecelakaan atau olahraga ekstrim (berlebihan).

Perempuan-perempuan perkasa justru memiliki tubuh yang lebih kekar dan kulit yang kasar karena sudah berulang kali terkelupas karena kerasnya hidup. Mereka bekerja untuk orang-orang yang dicintai bukan mementingkan dirinya atau mencari kesenangan sendiri melainkan turut ambil bagian dalam membahagiakan selurah anggota keluarganya.

Cara membedakan antara perempuan yang masih virgin dengan wanita yang telah kehilangan kesuciannya

Tidak mudah untuk mengetahui seorang perempuan masih perawan atau tidak. Alangkah baiknya jika anda tidak terlalu ceroboh lalu mencobanya langsung (ML). Ini sangat beresiko teman, jika anda melakukan hubungan badan dengan dalil mengamati secara langsung hal tersebut bisa saja dalam posisi ini anda sekaligus dijebak oleh si cewek tersebut untuk menjadi pasangannya dipelaminan. Padahal ada kemungkinan dia emang benar-benar tidak perawan lagi dan kerugian ini anda telan bulat-bulat.

Berikut ini beberapa cara membedakan perempuan yang masih perawan dan cewek yang sudah tidak perawan lagi.

  1. Pelajari masa lalunya. Sudah berapa kali dia pacaran dan berapa banyak mantannya. Terus tanyakan juga pernah sampai sedalam apa dia berpacaran dan paling lama berapa tahun.
    Kalau mau lebih aman : Nikahilah perempuan yang tidak pernah pacaran
  2. Tanyakan langsung. Ini adalah hal yang paling berani akan tetapi akurasinya tergantung rasa percaya anda kecalon istri.
  3. Baca gerak-geriknya. Ini biasnya tinggi juga teman. Jika kita terbiasa menghadapi orang yang suka berbohong maka kita bisa membanding-bandingkan keadaan itu. Apalagi yang namanya rasa bersalah karena kehilangan keperawanan pasti sangat tinggi yang membuat aura ketakutan itu tercium dari getar bibirnya.
  4. Suruhlah seorang sahabat (perempuan) untuk memeriksa keperawan calon bini secara langsung. Sudah barang tentu sahabat yang melakukannya adalah orang yang paling dipercayai.
  5. Ajak orang tua untuk melakukan pemeriksaan secara langsung boleh juga dengan berkunjung ke dokter dan melakukan tes keperawanan.

Pada akhirnya perempuan baik ditentukan untuk laki-laki baik dan sebaliknya wanita buruk ditentukan untuk bersama dengan lelaki yang buruk pula

Cara membedakan perawan asli dengan perawan palsu hasil operasi medis

Di beberapa media yang beredar di Internet ada banyak usaha untuk mengeburkan atau menyamarkan mana yang perawan asli dan dimana pula yang perawan palsu hasil teknologi medis kedokteran. Akan tetapi tenang saja teman. Semua bisa dibedakan toh…. Berikut ulasan selengkapnya

Perbedaan antara perawan asli dan selaput dara palsu hasil oplosan teknologi medis

Sebenarnya untuk membedakan yang asli dan palsu itu sangat mudah. Cukup dengan membuka bibir Mr. V bagian luar maka semuanya akan menjadi jelas.

Perawan Palsu

Selaput dara palsu pada dasarnya bentuknya lebih kaku dan mudah rusak (ada jangka waktu dimana harus diganti yang baru/ dioperasi lagi). Bentuknya yang berupa pori-pori adalah usaha para ahli kecantikan untuk membuat selaput dara tersebut lebih tahan lama. Demikian juga dengan yang bentuknya memanjang mempunyai struktur yang lebih kuat dan tidak mudah rusak sekalipun wanita tersebut mengangkang maksimal.

Banyak sekali variasi bentuk dari selaput hymen palsu ini. Semua variasi ditujukan untuk membuat struktur selaput dara palsu yang dihasilkan lebih tahan lama. Secanggih-canggihnya teknologi tidak dapat meniru pekerjaan Tangan Tuhan. Apabila bentuk lubang pada selaput hymen palsu dibuat oval sampai bulat maka selaput yang yang dihasilkan akan mudah rusak dan mengalami fraktur misalnya ketika sedang melakukan aktivitas fisik biasa dan mengangkang maksimal.

Perawan asli

Selaput dara asli bentuknya sangat lentur sehingga tidak mudah rusak dan bentuk lubangnya oval sampai bulat. Ukuran lubang dibagian dalam bibir vagina dibawah 2 jari (maksimal 2 jari) orang dewasa, lebih dari itu artinya perempuan tersebut sudah pernah ML atau kalau bukan karena senggama pasti karena kegilaannya memasukkan sesuatu (benda) kedalamnya.

Demikian saja teman. Ingatlah bahwa perawan itu bukan segalanya melainkan moralitaslah yang utama. Semoga anda memperoleh jodoh yang pas dan cocok dengan kepribadian anda.

Salam pemuda Indonesia!

Iklan

3 comments

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s