Dunia Memusingkan, Membosankan Dan Menggalaukan Kita

Dunia yang berputar-putar dapat memusingkan, membosankan dan menggalaukan hati. Kecuali Anda melalui segala sesuatu dalam kebaikan, kebenaran dan keadilan: niscaya jadi bahagia dan damai sejahtera selamanya.

Apa hanya saya yang merasa bahwa dunia sedang berusaha untuk memusingkan, membosankan dan menggalaukan hati; atau Anda juga merasa demikian? Kita seperti terjebak dalam kekuatan saringgan keluarga uchiha yang terus membuat kita berputar-putar dalam hal yang sama sampai kita menyadari sesuatu.

Tunggu dulu: itu hanya dalam film. Sebab sesungguhnya kehidupan kita penuh warna asalkan kita menjalani hidup dalam kebaikan, kebenaran dan keadilan. Fokuskan hati kepada Tuhan dalam doa, firman dan puji-pujian yang memuliakan nama-Nya. Aktif berbuat baik kepada sesama dengan mendoakannya (secara real time), beramah tamah pada momennya dan melakukan amal kebaikan yang nyata kepada orang lain. Juga dalam hal ini termasuk aktif bekerja, belajar dan melakukan berbagai aktivitas positif lainnya. Ini baru hidup yang penuh warna kalau kita menghabiskan waktu dengan berbuat baik, benar dan adil; sehingga semua yang buruk-buruk secara otomatis dan perlahan-lahan menjauhi kehidupan kita. Selamat menjalani hidup positif!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.