Cara Mempercepat Regenerasi Luka Hati

Anda disakiti oleh siapa? Teman, sahabat, saudara, orang tua, anak, game, jaringan atau apapun itu. Tidak perlu curhat berkeluh kesah nanti ujung-ujungnya jadi sungut-sungut yang semakin memahitkan rasanya hidup ini. Lebih baik kembali kepada Tuhan maka keadaan mu akan dipulihkan seolah tak terjadi apa-apa.

Semuanya itu sudah sewajarnya terjadi dan sudah pasti dapat kita tanggung secara pribadi. Maka Tuhan akan menuntun Anda dalam kekuatan sejati agar sekalipun ada masalah: hati tidak lagi berduka, tidak ada lagi luka hati karena apa yang terjadi di terima dengan lapang dada sambil memuliakan Allah.

Kamu pasti akan terluka namun fokus kepada Tuhan akan mempercepat penyembuhan luka di hati. Tidak butuh waktu lama, saat Anda menikmati indahnya senandung hati tanpa henti: segala yang buruk-buruk terlupakan. Di sisi lain bantulah diri sendiri untuk mengingat hal-hal positif (pola/ cara hidup positif) dengan senantiasa mengikutkannya bersama nyanyian di dalam hati agar semakin termotivasi untuk melakukan kebaikan, kebenaran dan keadilan.

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.