Keberuntungan Sedang Menunggu Anda

Lihatlah di persimpangan kehidupan keberuntungan menunggu untuk dibawa pulang: karena sepanjang perjalanan Anda tak berhenti berbuat baik, benar dan adil.

Bagaimana dengan hidup Anda? Apakah Anda sedang menunggu sebuah keberuntungan atau malah keberuntunganlah yang sedang menunggu Anda. Mereka yang hidupnya aktif positif menempatkan dirinya tidak menjadi penunggu pasif karena selalu ada kesibukan yang bermanfaat untuk dilakukan dalam menjalani proses kehidupan.

Pada dasarnya hidup kita benar-benar beruntung saat mampu berbahagia (berkat rohani) tanpa apa-apa. Tidak ada sesuatu yang istimewa terjadi tetapi hati selalu senang karena Tuhan yang menjadi puncak pujian kegirangan dalam jiwa. Tidak ada apa-apa saja sudah merasa beruntung, apalagi kalau ada sesuatu yang diperoleh (berkat materi). Itulah kisah dari keberuntungan yang selalu ada (berkat rohani juga materi).

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.