Jomblo Tidak Perlu Merindukan Yang Cantik/ Ganteng, Ada Tuhan Yang Lebih

Yang sedang menjomblo tidak perlu merindukan yang cantik atau ganteng. Sebab sudah ada Tuhan yang lebih ganteng dan cantik, pujaan hati yang membuat hidup selalu bergirang.

Semua orang pernah menjadi jomblo. Semua jomblo mungkin pernah tergiur untuk rindu memiliki pacar sebelum waktunya. Hal ini bisa terjadi terlebih saat kita tergoda oleh karya seni tentang kisah perjalanan cinta muda-mudi yang penuh romantisme.

Sesaat kerinduan yang terburu-buru itu begitu manis namun lama-kelamaan menyiksa jiwa. Karena kita hanya menghayalkan hal-hal yang dianggap romantis namun kenyataannya kita tidak memiliki siapa-siapa selain bantal guling untuk dipeluk.

Daripada hati galau terus karena hanya berguling-guling dalam mimpi yang hilang besok pagi, lebih baik fokuskan hati kepada Tuhan. Dialah pujaan yang lebih terpuji dan sangat dirindukan sampai bernyanyi sesederhana apapun sudah bisa membuat kita bahagia sepanjang hari.

Bersukacitalah karena kita punya Tuhan yang memampukan kita untuk tabah menunggu proses-proses kehidupan karena semuanya itu indah pada waktunya dan bukan karena terpaksa akibat imajinasi yang nekat.

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.