Potensi Diri Gunakan Untuk Kebaikan Sampai Menular Kemana-Mana

Tuas ungkit potensi diri gunakan untuk kebaikan agar semakin melebar menjangkiti seluruh dunia.

Tahukah Anda bahwa beberapa kebaikan juga sifatnya sangat menawan bagi panca indera sehingga bisa menular dari orang yang satu ke orang lain, tanpa disadari oleh orang yang bersangkutan. Sebab setiap manusia adalah saksi-saksi yang secara langsung bisa diteladani oleh sesamanya tanpa disadari oleh yang bersangkutan. Oleh karena itu, jadilah teladan tanpa nama besar namun mampu menularkan sifat-sifat positif kepada orang-orang di sekitarnya. Jadilah teladan tanpa popularitas namun menjangkiti sifat-sifat baik, benar dan adil kepada masyarakat sekitar.

Bisa Anda bayangkan betapa Anda adalah orang yang terberkati karena sifat-sifat positif yang Anda bawakan sehari-hari bisa menular kemana-mana menjangkiti semua orang, baik yang Anda temui secara langsung (komunikasi aktif dua arah) maupun secara tidak langsung (komunikasi satu arah ketika tidak sengaja berpapasan dengan orang lain). Salam penyakitan, salam positif!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.