Anda Mendapat Kue Kebahagiaan Karena Pikiran Rajin Membuat Adonan

Anda selalu mendapatkan kue kebahagiaan karena pikiran tetap disibukkan membuat adonan fokus kepada Tuhan dan memikirkan hal-hal positif lainnya.

Kue atau roti adalah hasil dari aktivitas sebelumnya: membuat adonan dan memasak/ membakarnya dengan atau tanpa cetakan. Anda hanya bisa berbahagia bila pikiran rajin bahkan sampai sibuk menciptakan hal-hal positif. Memang ada kebahagiaan yang menyenangkan dari menikmati materi namun sifatnya sesaat saja karena hanya dilakukan di waktu tertentu saja (misalnya makan, minum, ngemil, mendengarkan, menonton dan lain-lain.

Seberapa intens Kebahagiaan yang diperoleh tergantung dari rajin tidaknya Anda mencetak nyanyian sederhana yang memuliakan Allah. Anda bisa memulainya dengan menyanyikan lagu-lagu rohani populer, lagu gerejawi dan bisa juga dengan membuat lagu sendiri berdasarkan lagu pop duniawi yang telah diubah syairnya menjadi rohani. Bahkan Anda bisa menggubah lagu apapun yang sedang didengarkan menjadi lebih rohani dengan mengadaptasikan syairnya untuk memuji-muji Allah atau untuk menceritakan pola-pola hidup positif lainnya. Enaknya lagi aktivitas ini bisa dibawa multitasking sambil aktif bergerak melakukan pekerjaan ringan dari waktu ke waktu. Salam bedah!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.