7 Dampak Buruk Trend Homoseksual Yang Menguji Manusia

Dampak Buruk Trend Homoseksual Yang Menguji Manusia

Ketakutan menimbulkan banyak sekali masalah dalam diri manusia. Memang manfaatnya juga ada tetapi itu hanya kita rasakan bila rasa takut tersebut bertransformasi menjadi rasa segan. Takut positif berarti melakukan sesuatu lebih hati-hati dengan memperhatikan peraturan dan mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang terjadi. Sedangkan takut negatif seperti orang yang tidak mau melakukan apa-apa dan menyembunyikan diri dari sesuatu yang seharusnya bisa dihadapi. Rasa ini berkontribusi terhadap kedamaian hati yang sangat mudah terguncang hanya karena terpapar oleh fenomena normal yang dialami oleh manusia biasa.

Fenomena homoseksual di dalam kehidupan kita bisa saja di antarkan secara otomatis lewat media-media yang dinikmati dan bisa juga lewat pembicaraan orang-orang di sekitar. Ada banyak ragam reaksi seseorang saat menyadari ada bau-bau homo di sekitarnya. Dari mulai reaksi yang biasa saja sampai dengan reaksi yang berlebihan. Dalam penelaahan kami, sesungguhnya keberadaan kaum LGBT menimbulkan reaksi berlebihan karena seseorang menganggap bahwa praktek kotor tersebut memang nyata. Namun sesungguhnya, bila anda gali lebih dalam, bisa dikatakan bahwa “hubungan sesama jenis antar manusia adalah suatu kemustahilan.” Ini seperti informasi hoax lainnya yang berpotensi menakut-nakuti pemirsa bila mempercayai hal tersebut. Akan tetapi orang yang paham bahwa itu tidak mungkin terjadi pasti bersikap biasa saja menyambut situasi yang sedikit berbeda dengan tetap ramah.

Efek samping trend homoseksual untuk mencobai (menakutkan, mengkhawatirkan, mencemaskan, memusingkan, menyusahkan) anda

Siapa saja mungkin pernah mengalami kejadian semacam ini. Hanya bisa jadi orang tersebut tidak menyadarinya atau menyadarinya tetapi tidak menanggapinya karena menganggap hal tersebut biasa saja. Lantas taraf “biasa saja” itu sejauh mana? Biasa saja karena anda memilih untuk tidak ikut campur urusan orang lain atau biasa saja karena anda tidak percaya bahwa ada praktek semacam itu. Apapun pilihan anda, pada akhirnya akan kelihatan pada hasilnya yang tampak diamati lewat tutur kata dan perbuatan sehari-hari. Kami tidak menyebut keadaan ini sebagai suatu hal yang berbahaya karena pada dasarnya homo adalah sekedar asumsi alias tebakan pribadi saat menyaksikan perilaku seseorang. Sedang secara detail tentang orang yang melihat langsung praktek homoseks: tidak ada yang tau/ tidak dapat dilihat dengan mata-kepala sendiri. Namanya juga informasi negatif, kalau dipercayai maka inilah beberapa contoh dampak negatifnya dalam kehidupan kita.

  1. Agar konsentrasi anda terganggu.

    Selama ini kita mungkin terkesan mempetak-petakkan orang dengan hanya menilai bagian luarnya saja. Padahal kita tidak bisa memastikan keaslian sesuatu bila hanya melihat sampul-sikapnya saja. Anda mendengar informasi tidak jelas dari mana-mana yang mengatakan bahwa ciri-ciri homo adalah ini-ini-itu. Lantas mempercayai ciri-ciri tersebut, padahal siapapun orangnya bisa meniru-nirukan hal tersebut. Anda hanya melihat sampulnya lalu menebak isinya secara sembarangan. Kebiasaan ini jelas beresiko tinggi menyelewengkan/ merusak persepsi terhadap orang lain.

    Anda membaca sebuah catatan yang menampilkan tentang tanda-tanda manusia yang khas mirip seperti gay atau lesbi. Lalu langsung percaya saja dengan hal tersebut. Ketika berpapasan dengan ciri sikap yang berombak seperti itu, anda langsung menghakimi orang tersebut sebagai LGBT. Padahal belum tentu pasti karena semuanya itu bisa terjadi karena kebetulan atau mungkin orang itu hanya sedang bercanda dengan rekannya.

    Hati mudah resah tatkala melihat orang tersebut dengan gayanya yang kehomo-homoaan. Pikiran pun terus fokus kepadanya, membahas-bahas tentang dia dan sedikit menyesal dengan keberadannya. Akibatnya, pekerjaan yang dilakukan tidak kunjung selesai atau tidak selesai tepat waktu karena terlena memikirkan hal-hal yang bukan-bukan.

  2. Agar anda membenci seseorang.

    Membenci seseorang, membuat hati tidak tenang bila sedang dekat-dekatan dengannya. Saat membenci seseorang, kita cenderung tidak suka berteman dengan orang tersebut. Rasa kesal yang merasuki hidup kita memang kurang bisa diamati orang lain. Tetapi apapun suasana hati dan isi hati anda: Tuhan tahu semuanya itu. Kita bisa menyembunyikan kejengkelan itu dari manusia tetapi kita tidak bisa menyembunyikannya dari Tuhan.

    Lebih baik mengimbangi rasa benci yang tiba-tiba mencuat dengan mendoakan keberkahan, kebaikan, keberuntungan atau kesehatan orang tersebut. Sehingga sifat-sifat yang anda sangat curigai sebagai pertanda orang yang bukan laki-laki tulen atau bukan perempuan tulan, tidak menenggelamkan pikiran positif selama anda aktif menjalani hari.

  3. Agar anda berkata kasar tentang atau terhadap seseorang.

    Anda menonton film yang di dalamnya diperankan oleh seorang artis yang terindikasi merupakan gay. Lalu anda mulai mengumpulkan informasi secara ekstrim tentang kalangan LGBT dan menuliskan sesuatu yang tidak masuk di akal tentang hal tersebut. Bahkan anda mungkin sengaja membuat cerita tentang mereka untuk merendahkan bahkan menghina mereka. Atau bisa juga anda yang sudah mulai kesal dengan orang-orang beperilaku agak aneh itu. Mulailah bibir melontarkan sindiran pedas tentang keberadaan dan aktivitas mereka. Padahal anda mendasari kata-kata buruk tersebut dari pendapat yang bersifat ilusionis. Pasti kalau mau mengerti sedikit saja, keadaan bisa lebih diikhlaskan dan terkendali agar hidup pun terasa luwes karena jauh dari dosa.

  4. Agar anda berbuat jahat terhadap seseorang.

    Anda menonton sinetron tentang kehidupan manusia yang di dalamnya diselingi oleh adagan paling menantang yang berhubungan dengan aktivitas kaum homo. Awalnya merasa ilfil dan sedikit bosan dengan sinetron tersebut tetapi masih ditonton juga. Sedang di dunia nyatal: hati jelas agak kesal dengan orang yang terindikasi gay/ lesbian. Tetapi anda sangat pandai menyembunyikan pemikiran itu sehingga tidak ada satupun yang tahu bahwa anda adalah anti LGBT. Sampai pada suatumasa dimana seorang berciri khas LGBT melakukan kesalahan yang mendorong anda menjadi nekat barlaku kasar dan kejam terhadapnya. Tetapi orang yang bijak memelihara pikirannya tetap jauh dari rasa kesal dengan mendahulukan untuk memberi maaf sekalipun hal tersebut tidak dikatakan kepada siapa pun (dalam hati saja).

  5. Kebaikan anda hilang terhadap orang lain.

    Anda yakin bahwa kebaikan hati berkontribusi terhadap kebahagiaan. Tetapi mulai melupakan hal tersebut karena fokus terhadap kaum LGBT entah berantah. Saking fokusnya, hati memilih untuk mengabaikan orang-orang tersebut karena merasa bahwa apa yang mereka lakukan adalah suatu kejijikan di mata Tuhan dan manusia. Padahal kenyataannya mereka sama sekali tidak melanggar hukum dan hanya sedang bermain-main satu sama lain. Sebaliknya, anda memiliki kesempatan baik untuk beramah tamah kepada mereka tetapi tidak dilakukan karena persepsi buruk sedang membengkak dalam hati. Memelihara stetmen yang salah jelas kurang baik bagi kehidupan karena berpotensi membuat kebaikan menciut karena lebih doyan pilih kasih yang ujung-ujungnya membuat kebahagiaan lenyap dalam sekejap.

  6. Agar anda cepat-cepat cari pacar atau ingin segera menikah.

    Ada sosok makhluk seperti kehomo-homoan yang mendekati anda dan mengajak anda untuk berbicara. Mereka sangat ramah dan sangat ingin tahu dengan kehidupan anda. Mereka mendekat tidak hanya sekali tetapi beberapa kali sampai datang pula ke rumah atau kosan. Lantas anda mulai mendengar gerak-gerik sayup orang-orang di sekitar yang entah bagaimana mereka pun merasa bahwa diri ini tampak aneh. Lalu hati mulai curiga dan menganggap bahwa ejekan yang dilontarkan orang ditujukan kepada diri ini. Seolah mereka menganggap diri ini sebagai salah seorang LGBT karena tidak kunjung memiliki pacar.

    Anda mencurigai bahwa si ini dan si itu adalah seorang gay atau lesbian. Sekalipun tidak pernah menyaksikan mereka melakukan tindakan mesum yang mengarah kepada aktivitas homoseksual. Namun, anda merasa mulai terusik dengan kehadiran orang-orang ini karena terus mendekati anda. Lalu berpikir bahwa keadaan ini akan seperti ini terus selama anda belum punya pacar. Sehingga terburu-buru sekali ingin memiliki pacar dalam sekejap padahal hidup belum mandiri. Nasib bisa menjadi lebih buruk karena beresiko dipermain-mainkan orang berdasarkan pengaruh orang tua yang masih manafkahi anda.

  7. Agar anda ketakutan.

    Pikiran memang suka heboh saat menghubung-hubungkan sesuatu. Kecenderungan aneh yang dimiliki orang lain menjadi kecurigaan bahwa si kawan itu adalah gay atau lesbian. Lantas dirinya mendekati anda tetapi berulang-ulang kali berusaha untuk menjauhinya bahkan sampai sangat membatasi komunikasi. Lalu suatu kejadian aneh menimpa malam-malam yang anda lalui dan merasa bahwa itu adalah hasil perbuatan LGBT. Anda mengadu sana-sini namun kurang ditanggapi positif. Namun setelah menunggu beberapa lama, anda mulai mengerti bahwa penyakit keanehan badan yang anda alami bukan karena malam yang dipreteli orang lain. Melainkan keanehan tersebut ternyata disebabkan karena penyakit. Demikianlah anda akan memahami kebenaran dari ketakutan yang berlebihan jika lebih sabar menunggu inspirasi.

  8. Dan lain sebagainya, silahkan cari sendiri.

Kesimpulan

Otak manusia penuh dengan asumsi tetapi tidak semuanya benar. Terlebih lagi ketika ada keanehan dan kemiripan yang dihubung-hubungkan dengan diri kita sedang berputar melibatkan orang dengan perilaku yang tidak biasa. Spekulasi kita terhadap orang tersebut bisa kebablasan hanya karena terlalu sensitif menilai tampilan luarnya saja. Sebab biar bagaimana pun juga: penampilan seseorang tidaklah menjelaskan/ tidak dapat memastikan seperti apa isinya/ seperti apa kehidupannya: burukkah atau baikkah? Tidak ada yang tahu! Sesungguhnya keberadaan kaum lesbian, gay, transgender dan biseksual (LGBT) merupakan sebuah kemustahilan di tengah zaman yang sudah modern. Akan tetapi, ada pihak tertentu yang suka menghomo-homokan dirinya atau orang lain semata-mata untuk meresahkan, mencemaskan, menakutkan, menciutkan dan melemahkan kehidupan anda. Berhati-hatilah sobat ku….

Salam, Anda tidak bisa
menebak isi kado
hanya dengan
melihat kertas kadonya.
Anda tidak bisa menyimpulkan
bahawa seseorang adalah LGBT
hanya dari ciri-ciri tertentu
yang nota bene bisa
ditirukan oleh orang awam
!
Sebab pada dasarnya
homo itu tidak ada
karena manusia kawin
agar hidupnya lebih nyaman
dari yang sebelumnya
bukan untuk menciptakan
rasa sakit yang baru
!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.