Kebajikan Tidak Butuh Kecerdasan, Kekuatan Dan Senjata Bombastis

Dalam kehidupan sehari-hari anda tidak butuh kebaikan, kebenaran dan keadilan yang bombastis. Melainkan mulailah melakukan kebajikan dari hal-hal kecil.

Kebajikan tidak butuh kecerdasan tingkat tinggi, kekuatan super dan senjata hitech terbaru untuk dapat dibuktikan. Melainkan kebajikan butuh waktu sampai semuanya menjadi nyata. Adakah orang rendah hati yang ikhlas rela menunggunya proses-prosesnya?

Lantas bagaimana kita bisa hidup tanpa menyatakan kebaikan, kebenaran dan keadilan kepada dunia? Tidak perlu cemas, sebab kebajikan yang kami maksudkan adalah sesuatu yang besar. Sedang selama menjalani proses hidup masih ada kebajikan familiar yang kecil-kecil yang bisa kita lakukan untuk membuat hari-hari tetap bahagia. Seperti fokus kepada Tuhan, mendoakan orang lain, beramah-tamah, menyelesaikan pekerjaan, tekun belajar, menjalani hobi dan melakukan hal-hal positif lainnya.

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.