8 Cinta Yang Menyimpang

Cinta Yang Menyimpang

Ada satu lagu yang sangat menyesatkan tentang cinta. Yang mengatakan bahwa: “madu di tangan kanan mu, racun di tangan kiri mu. Aku tak tahu mana yang akan kau berikan padaku.” Ini adalah lagu hasutan yang menyesatkan pendengar. Bagaimana mungkin orang yang mencintaimu memberi madu juga racun? Inkonsistensi sikap semacam ini justru mengancam jalinan kasih yang terjadi antara dua hati. Sebab toksin yang perannya sangat terkenal sebagai agen manipulasi manusia membuat seseorang menjadi tidak percaya lagi kepada pasangannya. Hubungan yang di bangun di atas ketidakpercayaan satu sama lain menjadikan kisah percintaan kebanyakan orang menjadi kandas di tengah jalan. Tidak sampai seumur jagung, emosi yang meluap memicu kekerasan verbal yang menyakiti hati masing-masing.

Cinta (kasih) adalah kebaikan tak terbatas.

Sesungguhnya bila kita mengartikan lima kata ini maka maknanya sangat dekat dengan kebaikan. Setiap orang dapat mencintai siapa saja, terutama mereka yang ada di sekitarnya. Sifat ini selalu memunculkan tindakan yang bermuara pada kebaikan. Orang-orang mendahulukan kebaikan kepada mereka yang didekatnya, yakni kaum keluarganya sendiri. Mereka ingin berbuat kebajikan lebih banyak dalam lingkaran rumah tangga yang solid. Ada banyak pilihan untuk melakukan kebajikan, di antaranya mencakup pikiran, perkataan dan perbuatan. Contoh-contohnya sangat sederhan dan dapat dilakukan oleh siapa saja yang memiliki kerinduan untuk melakukan hal tersebut. Yaitu mendoakan kebaikan/ kesehatan/ keberuntungan/ rezeki orang lain, ramah tamah dan melakukan tindakan nyata membantu sesama.

Cinta (kasih yang lebih mesra) adalah seks yang terbatas.

Kasih mesra adalah hubungan yang hanya terjadi antara suami dan istri yang sah. Sayangnya, dalam penerapannya kasih mesra lebih banyak diselewengkan maknanya oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Hubungan pasutri yang intim ini banyak sekali diagung-agungkan oleh berbagai media dan karya seni. Seolah hubungan inilah yang menciptakan puncak rasa senang seorang manusia. Padahal sesungguhnya seks tidak hanya bisa dilakukan oleh dua orang manusia; sendiri saja pun, nikmatnya seks sudah sangat dalam dengan bermasturbasiria. Seks pribadi sangat mudah untuk dilakukan dimana intensitasnya lebih sering dilakukan oleh perempuan daripada laki-laki.

Mencintai yang tidak masuk akal.

Penyimpangan cinta yang kami maksudkan di sini adalah seks yang terjadi antara orang-orang yang sedarah, sejenis dan dengan makhluk lain dalam ikatan kasih yang berlebihan. Jika tujuannya untuk bersenang-senang, mengapa harus berhubungan intim? Banyak hal di dunia ini yang dapat membuat kita bahagia sesaat maupun selamanya. Hanya dengan fokus bernyanyi dalam hati memuliakan Allah sambil aktif mengerjakan hal-hal positif: sudah bisa membuat kebahagiaan hati tak putus-putusnya. Saat menikmati (membelanjakan) hasil jerih lelah kita, yaitu uang; sudah bisa membuat seseorang bersenang-senang walau hanya sesaat saja. Berikut akan kami bahas sedikit tentang kemesraan yang menyalahi aturan.

  1. Seks antara orang tua dan anak.

    Fuck your Mom” adalah bahasa yang cukup populer dimana-mana. Saking populernya, arti kata-kata ini diterjemahkan dalam berbagai-bagai bahasa, termasuk bahasa daerah. Tragisnya, beberapa orang yang salah pengertian dan memiliki emosional yang labil malah membuat bahasa yang tidak senonoh ini menjadi nyata dalam hidupnya. Salah pengertian terjadi mungkin karena belum dewasa memaknai kedekatan antara orang tua dan anak.

    Ada saat dimana emosional yang labil dapat menghasut seseorang untuk memercayai hal negatif di sekitarnya. Seperti lagu yang kami tampilkan pada awal tulisan ini, ada orang kurang cerdas yang menganggap bahwa orang yang mencintainya adalah orang yang memberi madu dan racun. Saat dirinya diperhadapkan dengan ujian orang tua yang memasukkan toksin ringan ke dalam makanan anak. Lantas bodohnya anak tersebut menganggap bahwa ayahnya/ ibunya mencintainya. Atau pemahaman terparahnya, menyiratkan bahwa orang tuanya ingin bersenggama dengannya, makanya ortu memberi racun ke makanan.

    Statmen ini jelas pemahaman yang sangat sesat sebab senggama antara anak dan orang tua dilarang keras oleh hukum agama dan hukum negara. Harus banyak belajar tentang peraturan dan rajinlah membaca Alkitab agar paham tentang aturan tersebut. Racun orang tua adalah hal yang lumrah dan dialami oleh semua anak di negeri sosialis. Tidak ada seorang anak yang bisa memblokir orang tua yang memberi racun bahkan sekalipun dengan bersenggama dengan siapa saja.

    Seks antara orang tua dan anak adalah cara kapital untuk merusak orang-orang cerdas yang sosialis. Mereka akan menyesatkan anak cerdas ini agar pikirannya kacau dan sikapnya menjadi amburadul karena dosa nafsu sesat yang dipikirkan/ dikatakan/ dilakukannya.

  2. Seks antara saudara kandung.

    Ada kedekatan yang cukup harmonis antara saudara kandung di dalam keluarga. Terlebih ketika kakak-beradik tersebut memiliki umur yang tidak jauh beda. Karena masih anak-anak, mungkin saja ada informasi dewasa yang tertangkap indera sehingga melakukan hal yang aneh-aneh. Terlebih ketika pengawasan dari orang tua lemah karena ibu dan ayah sibuk kerja seharian. Kesesatan ini akan terus berlanjut selama mereka tidak tahu hal tersebut salah. Namun saat salah satu dari keduanya memahami kebenaran, niscaya seks antar saudara tidak terjadi lagi. Terlebih lagi kalau kita sadar faktanya bahwa anak-anak tidak mungkin melakukan seks karena ada selaput dara yang melindungi vagina anak perempuan. Sekalipun terjadi hal-hal yang mengarah ke sana, itu hanya permainan tanpa tujuan dan tanpa hasil.

  3. Seks antara sepupu.

    Di zaman dahulu kala ketika jumlah manusia sedikit/ tidak banyak; orang-orang boleh menikah dengan sepupunya. Bahkan di antara anak-anak Adam dan Hawa terjadi pernihakan sedarah karena hanya merekalah manusia diawal penciptaan. Di zaman Abraham pun pernikan antar sepupu masih terjadi karena sedikitnya jumlah orang yang sekeyakinan dengannya. Zaman sekarang, orang kristen ada dimana-mana, demikian juga dengan orang agama lain. Jika anda kesulitan mencari pasangan hidup, boleh menggunakan aplikasi khusus yang ditujukan untuk mencari jodoh.

  4. Seks antara orang berjenis kelamin sama.

    Aktivitas seks yang satu ini lebih dikenal sebagai homoseksual. Sesungguhnya aktivitas seks antara orang berjenis kelamin sama hanyalah fiksi karya seni. Sekedar menambah-nambah cerita di tangah sempitnya kisah nyata yang bisa diceritakan, maka orang-orang menambahkan hubungan intim sejenis sebagai kisah baru demi memicu rasa penasaran yang kuat. Percintaan sejenis malah menimbulkan ketidaknyamanan, penyakit dan pengucilan di dalam masyarat.

    Di sisi lain, sering sekali aktivitas ini dibawa-bawakan gambarannya untuk menggelisahkan orang-orang cerdas sosialis. Homoseksual jelas-jelas dilaran di dalam masyarakat akan tetapi kemiripan-kemiripan yang terjadi antara orang per orang bukan berarti, keduanya saling mencintai secara seksual. Sebab pada dasarnya, semua manusia mirip-mirip walau tidak sama satu sama lain. Justru karena kemiripan inilah adanya yang namanya keadilan sosial yang mengatur persamaan dalam hal-hal besar di tengah masyarakat. Hati-hatilah dengan kebencian anda agar pikiran negatif tidak mudah muncul akibat gonjang-ganjing yang terjadi di dalam keluarga/ masyarakat.

  5. Seks dengan anak-anak.

    Aktivitas bercinta yang satu ini termasuk dalam fiksi karya seni. Sebab biar bagaimana pun, mustahil terjadi seks antara orang dewasa dan anak-anak. Tentu ini dipengaruhi oleh perbedaan besar dalam hal ukuran. Namun dalam kisah-kisah fantasi manusia seni, hal-hal semacam ini bisa saja terjadi demi memperbanyak cerita-cerita kemaknaan agar penikmat/ pemirsa/ penonton tidak merasa bosan. Orang yang merasa bisa memainkan anak-anak secara seksual, sesungguhnya berada dalam keadaan emosional yang labil akibat stres/ tekanan problematika kehidupan. Mungkin pikirnya perilaku aseksual tersebut bisa menyelesaikan masalahnya namun kenyataannya malah makin parah. Terlibat dalam dosa yang bertumpuk-tumpuk, memicu efek rasa bersalah yang berlapis hingga menimbulkan ketakutan tersendiri dalam kehidupan yang bersangkutan.

  6. Seks antara manusia dan hewan.

    Anda bisa memelihara hewan apa saja, mengasihaninya, memberi makanan dan tempat tidur yang layak. Termasuk dalam hal memandikan hewan peliharaan dan berbagai aktivitas penuh kasih lainnya. Namun bukan dalam arti, manusia dimungkinkan juga untuk berhubungan seks dengan binatang. Penyimpangan cinta semacam ini justru akan menimbulkan rasa sakit yang tidak biasa karena beberapa jenis hewan memiliki gigi dan kuku tajam yang bisa melukai siapa saja.

  7. Seks antara tumbuhan dan manusia.

    Pengagungan yang tinggi-tinggi atas cinta oleh berbagai karya seni sangatlah dramatik aka romantik. Saking ditinggikannya suatu kisah percintaan, pupuler bukan hanya di antara orang dewasa saja. Anak sd-pun sudah cinta-cintaan karena terbawa-bawa pengaruh televisi yang tidak disensor dengan baik. Anggapan bahwa seks hanya terjadi antara dua orang, bisa membuat seseorang menggila karena ingin merasakan ledakan romantisnya namun tidak bisa mewujudkan hal tersebut. Akhirnya, pepohonan pun diukir menjadi seperti manusia agar bisa dijahilin otak kosong. Padahal hanya dengan masturbasi saja sudah bisa menikmati indahnya letupan kenikmatan yang sensual itu. Jika percintaan antara manusia dan tumbuhan tidak bisa terjadi; apakah ini artinya bahwa percintaan dengan sekstoys (bonekaseks) juga dilarang keras!

  8. Seks kepada siapa saja.

    Oh ya, anda bisa mencintai siapa saja dan berbuat baik kepada siapa saja. Bukan hanya anda, tetapi kami juga bisa melakukan hal tersebut tetapi bukan dengan mengajaknya bercinta di atas ranjang! Sadarilah kawan bahwa yang namanya seks butuh yang namanya ikatan pernikahan yang sudah di atur dan diresmikan oleh negara maupun agama. Hindari berpikir aneh-anah karena pengaruh karya seni yang nggak jelas. Lebih pantas rasanya berbuat baik kepada siapa saja dengan mendoakan keberuntungan, keberhasilan dan kesehatan orang lain. Atau kita pun masih dimungkinkan untuk ramah tamah kepada siapa pun pada momen yang tepat. Kumpulkanlah pahala dari orang-orang yang tidak anda kenal dekat dengan melakukan kebaikan recehan.

Kesimpulan

Karya seni itu liar dan melebar melampaui batas-batas kemanusiaan. Ini semata-mata demi keanekaragaman kisah dan pewarnaan latar belakang kejadian yang lebih memungkinkan untuk terjadinya sebuah aksi kejahatan atau semacam kegagalan sistem yang semeraut. Segala akting para selebritis di dalamnya tidak boleh mutlak dikopi-pastekan dalam kehidupan sehari-hari. Saat menonton kisah-kisah tentang percintaan, anda perlu memahami situasi dualisme informasi. Tidak langsung-langsung saja meniru suatu adegan hanya karena adegan tersebut terlihat asyik. Anda bisa mencintai semua orang dengan bersikap positif terhadap mereka, baik lewat pikiran, tutur kata dan perbuatan. Sedangkan mencintai dalam kemesraan yang lebih intim hanya berlaku terbatas antar suami-istri saja; mustahil bisa mesra-mesraan dengan orang yang bukan belahan jiwa anda. Sebab dua hati pada dasarnya telah dipersatukan oleh ritual agama maupun negara yang disahkan oleh Tuhan sendiri.

Salam, Ekspektasi manusia
terhadap seks sangat tinggi.
Itulah sebabnya
penyimpangan terhadap
aktivitas ini juga sangat tinggi.
Kecuali di antara orang-orang
yang memiliki kepercayaan kuat
dan cerdas pemikirannya
!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.