Cara Jitu Hamil Anak Laki-Laki, Yang Sederhana

Cara Jitu Hamil Anak Laki-Laki, Yang Sederhana

Cinta-cintaan itu, seru ya… Hanya melihat kisahnya di televisi saja berasa geregetan. Anak muda imajinator menjadi sangat tergelitik hatinya menyaksikan kisah asmara yang penuh intrik dan misteri dimana-mana. Hingga akhirnya keduanya dipertemukan dalam puncak percintaan yang penayangannya digantungkan. Apa yang seterusnya terjadi, tidak ada yang tau: masing-masing penonton mereka-rekakannya dalam hati. Imajinasi bisa menjadi-jadi sampai dibawa dalam mimpi tidur panjang. Tapi tunggu dulu, itu tidak akan terjadi jika ada Tuhan, kita bisa fokus memuliakan-Nya dalam hati agar kemesuman pikiran berlalu.

Daripada berbuat yang bukan-bukan, lebih baik menikah sajalah. Tapi tunggu dulu, yang di bawah umur masih harus bersabar. Orang yang menikah itu mandiri, sudah mampu menghidupi diri sendiri. Ada baiknya jika belum memiliki pekerjaan tetap (khususnya anak cowok) menahan diri untuk mencari pacar. Kemandirian anda adalah kunci kesejahteraan keluarga. Rasa-rasanya seorang cowok (khususnya calon ayah) kurang pantas dianggap sebagai kepala keluarga jika belum memiliki penghasilan yang memadai. Selengkapnya baca juga, Pertanda anda belum boleh pacaran (menikah).

Hukum kesamaan cairan tubuh dan teknik pemeriksaan medis

Hukum homogenitas cairan tubuh menyatakan bahwa keasaman cairan intraseluler dan ekstraseluler (khususnya vaskuler) selalu sama diseluruh tubuh. Lantas, sekarang masalahnya adalah untuk membuat anak laki-laki dibutuhkan cairan tubuh yang lebih asam. Tingkat keasaman cairan tubuh pasutri dapat diperiksa di laboratorium kesehatan. Jika dirasa sudah cukup asam maka senggama dapat dilakukan segera. Masalahnya sekarang adalah bagaimana membuat tubuh asam? Tidak perlu khawatir dan tidak perlu minum jeruk nipis satu gelas nanti bisa kenak tukak lambung.

Teknik pemeriksaan keasaman tubuh (naturalis, berani….)

Bagi anda orang sederhana yang suka sesuatu yang serba murah-meriah: tidak perlu ke laboratorium dan membeli obat-obatan mahal untuk membuat cairan tubuh agak asam. Satu jalan untuk semuanya adalah cicipi cairan semen dan cairan vagina anda (khusus pasutri no jomblo-jomblo). Tidak perlu jorok-jorok, orang juga biasanya nggak sekedar nyicip tapi disedot-telan pulak. Jika itu kayak selai nanas dimana asamnya agak kebangetan: itu saatnya mencetak anak laki-laki. Tapi tolong yang asam-asam itu kalau sudah ditelan perlu banyak minum: biar nggak diserang maag akut.

Teknik jitu membuat cairan tubuh asam

Sebenarnya ini adalah pengalaman bertahun-tahun kurang minum air hingga menjadi orang sakit-sakitan dioperasi berkali-kali. Serta pengalaman bertahun-tahun sering minum air sehingga menjadi orang super duper sehat. Untuk membuat anak laki-laki, ayah atau ibu perlu mengurangi konsumsi air putih. Ini adalah teknik yang cukup klasik untuk membuat tubuh menjadi asam. Tiga hari sebelum malam penantian dimana dedek bayi dibuat dalam liang yang sedap sudah mulai dikurangi minumnya. Untuk selanjutnya, yang perlu diupayakan setelah selesai bercinta menunggu proses penyatuan selama 5-15 menit dalam keadaan tidur telentang.

Ayah dan Bunda sebaiknya melakukan percobaan pendahuluan kurang minum air selama tiga hari, terus kalau berhasil (cairan semen-vagina ada asam-asamnya) silahkan dilanjutkan tetapi lakukan senggama pembuahan tiga hari setelah percobaan terakhir.

Komplikasi hati-hati

Tunggu dulu, saya secara pribadi belum pernah menyicipi cairan vagina (masih jomblo sejati 😀 😀 :D), tetapi sperma sudah pasti berasa asam jika anda mengurangi konsumsi air putih (kurang dari 2 liter atau tidak sampai 8 gelas @200ml per hari). Tolong bagi yang sudah pernah menyicipinya dikasih tahu ke kita, apa cairan V itu turut ada asam-asamnya ketika istri mulai lupa minum air. Dan terimakasih sebelumnya….

Keadaan kurang minum air tidak boleh dilanjutkan ayah dan bunda. Ini bukanlah kebiasaan baik untuk kesehatan anda. Ada banyak penyakit yang timbul karena kebiasaan buruk ini dipelihara. Ayah dan bunda juga bisa saling mengontrol aktivitas pasangan satu sama lain. Saat nyeruput itunya suami atau saat nyeruput itunya istri bisa langsung terdeteksi oleh anda, apakah pasangan anda sehat-sehat saja atau jangan-jangan sudah mulai parah menjelang penyakitan seperti yang kami alami di waktu muda dulu (sakit-sakitan dan dioperasi berkali-kali). Coba bayangkan berapa uang anda habiskan untuk chek-up kesehatan total di laboratorium: bisa ratusan ribu bahkan jutaan toh…. Tapi, tenang saja, sudah punya istri/ suami medical check up GRATISSSS.

Kesimpulan

Betapa indahnya hidup ini ketika hampir semua masalah yang kita miliki dapat dicuci bersih di dalam keluarga. Tentu saja kelancaran tiap-tiap aktivitas akan terwujud kalau ada saling pengertian dan saling bertanggung jawab menjalankan fungsi masing-masing. Bagi yang baru menikah atau yang sudah lama tetapi berencana ingin hamil generasi bangsa maju tak gentar, anda bisa mencoba tips & trik yang kami berikan. Harap dipahami bahwa apa yang kami tuliskan ini hanyalah teori sebab kami sendiri masih singel. Namun di atas semuanya itu kami doakan manjur jaya dapat dedek bayi sesuai rencana. Akan tetapi jika ada yang kurang beruntung, tidak sesuai rencana, stop aborsi dini! Tidak perlu menyesal sebab zaman sekarang anak laki-laki atau anak perempuan sama-sama membawa keberuntungan!

Salam, Anak cowok itu beda,
Suka lingkungan yang agak berbahaya
namun tetap di bawah kendalinya.
Itu memang sudah terjadi sejak
masa pencetakannya
suka yang asam-asam
!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.