Ciri Khas & Bahaya Racun Corona

Ciri Khas & Bahaya Racun Corona

Kehidupan kita berubah dengan cepat oleh karena sistem menyesuaikan diri dengan kepribadian manusia di dalamnya. Kami tidak tahu apakah anda merasakan perubahan tersebut atau tidak namun dalam kehidupan kami, hal tersebut terus terjadi. Memang pada prinsipnya kehidupan kita penuh dengan dualisme: ada yang baik dan ada yang buruk. Yang itu selalu ada sehingga membuat kita tetap hidup sampai sekarang. Sedangkan yang buruk juga ada untuk membuat manusia mampu belajar bertahan dan memperbaiki diri sendiri dalam proses yang sulit. Dua sisi kehidupan ini memang selalu nyata dalam kehidupan kita dimana keduanya saling bertolak-belakang, walaupun perlu kita akui bahwa yang baik itu masih lebih banyak di alami.

Biasanya, keburukan ini merajalela di dalam keluarga masing-masing. Ada yang berupa jebakan yang bisa dihindari tetapi ada pula yang berupa racun yang mau tidak mau harus dihadapi. Semua ini pada dasarnya menekan fisik secara dramatis sehingga emosi bisa membludak. Orang yang mampu mengendalikan diri akan belajar untuk lebih tenang saat situasi menyudutkannya. Tetapi di sisi lain jebakan semacam ini bisa juga menyebabkan kekuatiran sehingga timbullah usaha pencegahan. Setiap tanggapan yang diberikan manusia terhadap desakan fisik yang menderanya akan diolah sebaik-baiknya oleh pikiran agar dapat mengekspresikan sikap yang tepat pada momen yang pas tanpa mengabaikan nilai-nilai kebenaran itu sendiri.

Ciri khas racun corona

Tahun-tahun belakangan penyakit corona sangatlah populer di antara masyarakat. Entah apa soal yang membuat virus covid-19 sangat populer dibandingkan dengan virus-virus lainnya. Sepertinya popularitasnya sudah melebihi virus HIV yang menyebabkan penyakit AIDS. Bahkan saking terkenalnya, detail jumlah korban yang menderita, sembuh dan meninggal sangat lengkap. Apapun spekulasi yang muncul dalam benak anda soal penyakit ini, bukan urusan kami. Melainkan yang kami bahas di sini adalah “ada toksin tertentu yang bisa memicu gejala penyakit yang sama seperti korona. Berikut ini ciri khas racun pada makanan/ minuman yang bisa memicu penyakit populer.

  1. Makanan/ minuman tersebut dikonsumsi tiap hari.

    Kami tidak bisa menggambarkan seperti apa panganan yang mengandung racun korona sebab bisa ditarok dimana saja dalam keluarga anda. Bentuk dan rasanya biasa saja dan sama sekali tidak mencurigakan. Biasanya bahan konsumsi ini rutin dilakukan tiap-tiap hari. Keadaan ini juga berfungsi untuk membuat toksisitasnya bersifat menggunung. Artinya, efeknya tidak langsung terasa tetapi lama kelamaan akan membuat anda jatuh sakit juga.

  2. Makanan/ minuman tersebut sangat anda percayai.

    Anda sangat memercayai produk tersebut. Sebab dalam pemahaman pribadi, produk tersebut semacam obat untuk mencegah dan menyembuhkan banyak penyakit. Lantas orang lain yang menyaksikan betapa teguhnya kepercayaan anda, memanfaatkan keadaan. Mereka memanfaatkan kekurangwaspadaan anda dengan menabur sebenih racun yang bisa menyebabkan timbulnya penyakit corona. Memang ini tidak langsung terjadi, melainkan butuh waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu sampai toksinnya benar-benar melemahkan fisik.

  3. Makanan/ minuman tersebut tidak dikonsumsi oleh orang lain.

    Ciri khas lain yang sangat mencolok dari keadaan ini adalah panganan tersebut tidak dikonsumsi oleh orang lain di dalam rumah anda. Mengapa anda masih mengonsumsi panganan tersebut sedang kaum keluarga lain tidak menyentuhnya sama sekali? Ketidakwaspadaan ini mungkin terjadi karena anda terlalu percaya pada panganan tersebut sehingga tidak menyadari keanehan yang anda rasakan selama menggunakannya.

Bahaya racun korona

Ada beragam gejala yang muncul setelah anda mengonsumsi panganan racun corona. Pertanda yang muncul biasanya baru dirasakan setelah beberapa hari berlalu dan terus menjadi parah setelah beberapa minggu. Sebelum benar-benar menderita penyakit korona, sadarilah keberadaan toksin tersebut agar tidak sampai dirumahkan olehnya. Sesungguhnya tanda-tanda yang muncul sangatlah jelas dan berlangsung secara bersamaan. Hanya saja di masa-masa awal, pengotor ini tidak menyebabkan dampak negatif yang nyata selama menjalani aktivitas hari lepas hari. Akan tetapi, lama kelamaan pasti menyebabkan kelumpuhan. Berikut akan kami jelaskan beberapa dampak buruk dari toksin corona tersebut.

  1. Rasa haus yang tinggi.

    Anda seperti orang yang kehausan padahal baru saja minum. Keadaan ini memaksa anda untuk menyiapkan stok air tidak jauh-jauh di sekitar. Keadaan tersebut mungkin baik-baik saja selama anda tidak lupa minum air putih. Akan tetapi, keadaan ini sangatlah berbahaya jika sudah terbiasa lupa minum air. Bisa memicu berbagai penyakit akibat kekurangan cairan tubuh dengan cepat.

  2. Tubuh dehidrasi lebih cepat.

    Biasanya, tubuh akan menahan cairan lebih lama sebelum membuangnya melalui urin. Akan tetapi, toksin ini membuat anda terus-menerus buang air kecil sesaat setelah minum air putih. Respon yang tidak begitu lama tersebut selalu terjadi ketika anda semakin sering mengonsumsi air putih.

  3. Mulut kering –\ air liur hampir tidak ada.

    Anda bisa merasakan bahwa mulut terlalu kering padahal kebiasaan minum sudah lumayan baik. Saking keringnya itu, sampai-sampai air liurpun tidak menetes. Keadaan ini bisa menimbulkan banyak gejala penyakit lain bila kebiasaan meminum air putih menurun drastis karena terlalu takut teracuni. Oleh karena itu, berupayalah untuk lebih sering meminum air putih agar kekeringan yang dirasakan dapat terobati.

  4. Tekanan darah rendah.

    Rendahnya tekanan darah membuat kita sulit beraktivitas. Dari duduk ke berdiri dan dari berdiri ke duduk sepertinya ada sesuatu yang aneh di daerah kepala. Ada semacam rasa-rasa pusing atau sakit kepala saat perubahan posisi terjadi secara cepat dan tiba-tiba. Bila anda memiliki alat pengukur tekanan darah maka tekanannya akan berada di bawah 100 mmHg.

  5. Batuk dan flu yang tidak sembuh.

    Gejala ini berhubungan dengan gejala sebelumnya yang menunjukkan kekeringan di daerah mulut sampai tenggorokan. Bila rasa kering tersebut terus berlanjut dan anda lagi-lagi lupa minum air putih, maka gejala batuk & flu akan timbul. Sekalipun anda mengonsumsi obat tradisional atau obat pasaran yang dapat mengobatinya namun tidak akan sembuh juga.

  6. Nyeri sendi seluruh tubuh.

    Tanda nyeri berhubungan erat dengan kurangnya tekanan darah. Persendian di seluruh tubuh rata-rata mengalami nyeri yang tak tertahankan. Bahkan pada keadaan yang parah, tidak dapat digerakkan sama sekali. Cepatnya pembekuan darah di daerah sendi, terutama di area kaki dipicu oleh makanan atau minuman tertentu. Bahan pangan yang mengandung kalium (ikan laut/ seafood, susu, telur, kangkung, sagu dan lain-lain) sebaiknya dijauhi agar pembekuan darah tidak semakin meluas.

  7. Mengalami kelumpuhan.

    Apabila anda masih saja mengonsumsi makanan yang enak-enak tersebut dari hari ke hari, nyeri sendi tidak akan sembuh-sembuh. Sekalipun ada kesembuhan setelah pengobatan sederhana menggunakan resep pribadi/ resep dokter, namun penyakit kembali kambuh lagi dan lagi. Keadaan ini rasa-rasanya sangat memuakkan hingga membuat emosi meledak kecuali anda mampu merendahkan hati dengan menyangkal diri sendiri.

Kesimpulan

Corona toxin adalah sejenis racun ringan yang dapat menyebabkan gejala penyakit seperti yang di derita oleh pasien yang terjangkit virus covid 19.

Hukum Taurat yang kesepuluh berkata: “Jangan mengingini….” Apa yang anda inginkan dari orang lain sehingga menyita kenyamanan fisiknya? Berapa jam ia mengalami kesukaran karena racun dan berapa jam pula ia mengalami ketenangan tanpa teracuni sama sekali? Masakan rumah jadi gudang penuh racun (dimana-mana ada racun & apa-apa nggak bisa dimakan)? Berbelas kasihanlah….

Keracunan di dalam keluarga sampai dimana? Pantaskah itu dilakukan berturut-turut selama berhari-hari? Apapun spekulasi yang muncul di balik ujian yang terjadi dalam rumah tangga sendiri: hindari membenci. Berusahalah untuk tetap bersikap positif agar tidak terhasut oleh ketakutan sendiri. Perhatikan orang lain, apa yang mereka konsumsi maka itu pula yang anda konsumsi. Berhenti memakan atau meminum sesuatu yang tidak diminum atau tidak dimakan oleh orang agar anda tetap sehat. Bila perlu batasi makanan tertentu agar tubuh tetap fit menjalani hari. Tetap ramah kepada orang yang meracuni anda sebab efeknya tidak sampai membuat hilang nyawa. Jangan kuatir berlebihan sebab apapun yang terjadi dalam kehidupan anda masih tanggung jawab orang tua.

Klarifikasi :

Bisa jadi keadaan anda seperti yang kami alami. Merasa diracuni oleh keluarga sendiri, padahal ada oknum tidak bertanggung jawab yang selama ini menyusup melalui kaca jendela pecah. Celah yang terbentuk di jendela tersebut memang tidak besar, hanya muat seorang anak kecil saja tetapi sudah cukup untuk membuat kami terus-menerus diracuni tanpa henti. Termasuk keracunan ala Covid 19 ini adalah tindakan penyusup tersebut.

Salam, Hati-hati dengan corona
yang disebabkan oleh
keracunan berhari-hari
!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.