7 Manfaat Membeli Item Game – Keuntungan Yang Di Dapat Saat Menjadi Gamers VIP

Manfaat Membeli Item Game – Keuntungan Yang Di Dapat Saat Menjadi Gamers VIP

Game adalah pertandingan adu kekuatan, ketangkasan, kecerdasan, kerja sama tim dan kekayaan, semata-mata untuk menjadi nomor satu. Di sinilah semua hawa nafsu kapitalisme dilampiaskan untuk mencari siapa yang paling unggul. Euforia semangat saat kita mengalahkan musuh, menjadi buah bibir yang kadang disertai bahasa tubuh yang melompat-lompat. Ini mungkin terjadi di hari-hari pertama mencicipi serunya hidup mengalahkan bahkan menghancurkan pihak lain. Menggunakan strategi yang berasal dari insting lalu dikumpulkan dalam kotak pengalaman. Berusaha terus dan terus mengumpulkan berbagai item harta, uang, permata dan barang-barang spesial lainnya. Semuanya ini, semata-mata demi hiburan keren yang nikmatnya sesaat saja.

Sadar atau tidak, dalam game ini, seolah-olah kita melakukan kejahatan: menyudutkan, menghancurkan dan membunuh ini dan itu, entah berantah. Apakah anda tidak merasa keberatan dengan kejahatan ini? Adakah sedikit rasa bersalah dalam hati nurani Anda karena melakukan semuanya itu? Di sinilah kita perlu memilah-milah apa yang sedang dihadapi. Memang pada satu sisi kehidupan, kita perlu mengeneraliasasi, bahwa “semua manusia baik.” Akan tetapi, sifat menyamaratakan ini belum tentu cocok dipakai untuk hal-hal lainnya. Apa yang dilakukan orang di game adalah salah menurut kemanusiaan. Lantas, dapatkah kita menyetarakan antara dunia manusia dengan dunia game?

Harap diketahui bahwa dalam kehidupan sehari-hari pun, kita sering melakukan kejahatan tetapi bukan kepada manusia. Mari kita ambil contoh: saat nyamuk hinggap lalu menghisap darah anda sampai gembung merah perutnya: ada orang lain menaboknya. Apakah itu salah? Contoh lainnya, ibu beli ayam di pasar lalu ayah mematahkan batang lehernya. Sedang ibu sendiri memutilasinya dengan rapi. Apakah ini tindakan yang salah? Di sinilah dibutuhkan kebijaksanaan mengelola penilaian berdasarkan situasi. Ketika kita menerapkan satu hal di sini, belum tentu itu berlaku di sana atau belum tentu terjadi di daerah lain. Bahkan bisa jadi, hal tersebut malah berlaku sebaliknya.

Senyatanya, segala sesuatu dinilai dari tujuannya. Jika sikap kita memiliki tujuan yang benar niscaya selanjutnya pun akan terus benar. Akan tetapi, sikap yang tidak memiliki tujuan yang benar cenderung baik di awalnya saja. Namun di pertengahan hingga akhir, melenceng kemana-mana. Sikap munafik semacam inilah yang perlu dikikis dari dalam hati masing-masing. Kita jangan munafik dengan mengatakan bahwa, “saya tidak ingin menang.” Biar bagaimana pun, hawa nafsu semacam ini pasti ada. Besar kemungkinan, rasanya menggebu-gebu membuat adrenalin memuncak menciptakan rasa senang yang berlebihan. Oleh karena itu, kita perlu terbiasa menjadi pemenang agar tidak terlalu dirindui dan tidak dilampiaskan secara berlebihan.

Saat bermain game, hasrat untuk menang diguncang-bantingkan kemana-mana. Sebab kita kadang menang, kadang kalah, bahkan dalam beberapa keadaan, kalah terus-menerus. Keadaan ini merangsang munculnya sikap hati penuh sabar dimana lama kelamaan menjadi ikhlas. Sehingga apa pun yang terjadi, biarlah terjad: baik menang atau kalah disambut biasa saja. Sehingga pikiran pun tidak terbeban dan selalu tenang menghadapi perubahan situasi. Kedewasaan bermain game semacam ini tidak sertamerta dapat terjadi. Melainkan semuanya butuh proses dan waktu yang tak dapat diprediksi. Hanya mereka yang rendah hati, sabar dan punya fokus positiflah yang dapat memilikinya.

Dunia game miskin nilai-nilai sosial, walaupun ada berasa tipis. Permainan online atau offline adalah saat dimana seseorang menjadi gamers kapitalis. Maunya menang sendiri. Lihat lawan dari jauh langsung beringasan. Mengumpulkan uang dan harta dari berbagai sumber sebanyak mungkin. Menumpuk-numpuknya sampai melimpah bahkan bila perlu item yang dimiliki lebih beragam lagi dan lagi. Untuk mewujudkan semua hasrat tersebut, mulailah membeli item yang diperjual-belikan oleh developer. Malahan dalam beberapa permainan, para buyer setianya diberikan label VIP yang bertingkat-tingkat. Setiap tingkatan memiliki hak istimewa yang membuatnya lain dari yang lain. Pada beberapa keadaan, hal ini sangatlah menarik minat pembeli/ user. Terutama mereka yang uangnya tebal pekerjaan mapan. Pertanyaannya adalah, apakah orang yang banyak uangnya dapat mewujudkan semua yang diinginkannya?

Keuntungan membeli item game

Korbankan sejumlah uang untuk membeli item ini dan itu agar angka-angka tertentu dalam aplikasi semakin meningkat. Kemampuan membeli memang baik tetapi ada juga sisi buruknya. Jadi pintar-pintarlah saat membeli item. Hindari membeli sesuatu yang sekali pakai, coba belilah sesuatu yang selamanya ada. Bebaskan arogansi dan egoisme saat bermain game tetapi saat menghadapi orang-orang di sekitar kita (dunia nyata): jadilah pribadi yang rendah hati dan santun lagi baik kepada siapa pun. Berikut akan kami tampilkan beberapa benefit yang diperoleh saat anda mampu membayar lebih.

  1. Dapat terus-menerus bermain.

    Salah satu manfaat nyata dari pembelian harta, barang, fitur dan aksesoris lainnya membuat daya tahan bermain semakin lama. Seolah tidak terkalahkan tetapi sebenarnya nyawanya saja yang lebih dari sembilan. Menghabiskan waktu sampai bosan sendiri menggunakannya. Sayang, keadaan ini turut pula melemahkan user di dunia nyata. Bermain terus-menerus tidaklah sehat. Imbas terkuat dari kebiasaan tersebut adalah ketergantungan. Sedang imbas cepatnya adalah pekerjaan atau tugas-tugas di dunia nyata terbengkalai.

  2. Peningkatan serba cepat.

    Tidak perlu menunggu lama agar level kekuatan berkembang. Semua dunia/ stage pun terbuka, tergantung dari nilai uang yang dikucurkan. Semakin besar nilai uang yang diinvestasikan, semakin besar pula kecepatan peningkatan hero/ senjata/ kekuatan/ aksesoris lainnya. Tetapi harap diingat bahwa secepat apa pun peningkatan level anda, bot game selalu bisa mengimbanginya. Saat kita semakin kuat maka besar kemungkinan robot default yang dihadapi pun menjadi sangat kuat, semata-mata demi menjaga keseimbangan dan keseruan bermain. Biasanya, secara garis besar ada lima peningkatan yang terjadi, yaitu peningkatan kekayaan (poin/ harta ), peningkatan level hero, peningkatan tim, penemuan dunia baru dan pembaruan berbagai aksesoris lain (contohnya skin).

  3. Menjadi user VIP.

    Ada banyak cara untuk menjadi user VIP. Metodenya berbeda-beda untuk setiap permainan. Ada berbagai level yang menunjukkan akumulasi kekuatan kapital yang telah anda transfer kepada pihak pengembang. Biasanya, member semacam ini memiliki hak khusus yang tidak dimiliki oleh member pemula. Mereka yang bermodal tebal dapat melangkahi belasan level dalam sekejap mata.

    Sekali pun demikian, kebanyakan game zaman sekarang mendukung keadilan sosial. Artinya, sekali pun kita member gratisan, tetap bisa menjadi member VIP. Hanya saja tidak instan, biasanya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Agak lama memang namun perjuangan kita tidaklah sia-sia. Jadi, bagi yang suka gratisan sabar-sabaranlah dan tekunlah bermain sesuai dengan tugas-tugas yang diberikan. Niscaya, hak-hak VIP lama-kelamaan menjadi milikmu.

  4. Peluang menjuarai PvP besar.

    Jika yang kita kejar saat bermain adalah papan peringkat wilayah, besar kemungkinan uang dapat mewujudkannya. Semakin tinggi angka top up yang dilakukan maka peroleh pangkat VIP berada di atas rata-rata. Anda tidak akan malu memarkannya ke teman-teman sosial media. Buatlah screenshoot yang menunjukkan peringkat anda sebagai yang terbaik di antara user lainnya. Turnamen antar pemain sangat memicu decak kagum yang luar biasa tatkala salah satu nama kita tampil sebagai juaranya.

  5. Lebih diperhatikan oleh admin.

    Apa wujud dari perhatian admin kepada para pemodal besar? Kami juga tidak tahu persis seperti apa itu. Apakah respon chatnya yang dibalas sangat cepat sesegera mungkin. Bisa juga dengan tanggapan dan keluhan terhadap keluhan member yang diselesaikan dalam waktu singkat dan lain sebagainya. Sudah pasti perhatian semacam ini dapat diperoleh dengan kewajiban top up tiap-tiap bulannya yang berada di atas rata-rata user yang lain.

  6. Ada rasa senang – bangga.

    Mengapa manusia suka belanja? Sebab manusia makhluk yang suka berbangga hati saat menyadari dirinya ada kemajuan dari hidupnya yang sebelumnya. Bahkan tidak jarang meraih rasa bangga dengan meninggikan diri dari orang lain yang dikenal atau tidak. Sayang kesenangan belanja ini rasanya sementara saja. Agar dalpat kembali mencicipinya, anda perlu membeli lagi dan lagi; demikian seterusnya.

    Rasa bangga sekaligus senang dapat pula terwujud dengan menampilkan screen shoot akun kelas premium. Nggak malu-malu kucing saat memamerkannya di media sosial dan grup-grup khusus untuk itu. Bagi penikmat gensi tinggi, hal-hal semacam ini adalah kebiasaan yang begitu nikmat di langit-langit dan menjadi buah bibir yang terus dibahas-bahas. Sekali pun ada orang yang iri hati: dia menganggapnya sepele dan berkata, “itu biasa, yang nggak mampu memang selalu begitu.”

  7. TIngginya rasa puas.

    Betapa indahnya dunia ini saat semua yang kita inginkan dapat diwujudkan dengan instan? Kecenderungan membeli item dengan akun Google Play membuat kita puas. Terlebih ketika provider keuangan tertentu mengadakan diskon gede-gedean. Hasrat untuk menjadi lebih baik dari akun lain pun terpenuhi sehingga kepuasan hidup sangat baik. Hanya saja, ketahanannya sesaat, kita perlu melakukan isi ulang (top up) agar dapat mencapai penghargaan lainnya. Artinya, kepuasan membeli dan memperoleh peringkat tinggi perlu disuplai dengan banyak uang agar hal-hal tersebut selalu ada di tempat terbaik.

Kesimpulan

Pembelian dalam aplikasi erat kaitannya dengan percepatan kemampuan bertarung dalam konteks hard skill. Misalnya diperolehnya hero premium, peningkatan kekuatan, peningkatan tim dan pembaruan lainnya yang langsung berhubungan dengan berbagai objek dalam permainan tersebut. Akan tetapi, lain halnya dengan soft skill yang terdiri dari kesabaran, ketepatan, pergerakan, penempatan, pengelolaan dan lain sebagainya. Soft skill semacam ini tidak akan terbeli sekali pun dompet anda sangat tebal. Satu-satunya cara untuk mengembangkannya adalah dengan melewati ratusan bahkan ribuan pertandingan dengan kemungkinan menang yang tipis. Sadarilah bahwa berbagai item yang dibeli-beli tersebut akan dimiliki juga secara gratis setelah melewati ribuan rintangan dalam waktu yang cukup lama. Jadi, silahkan pilih: mau yang cepat diperoleh tapi tidak menyisakan apa-apa. Atau mau yang lama diperoleh namun skill bermain berkembang pesat.

Semua orang juga membeli item tertentu dalam permainan. Kami sendiripun melakukannya! Di atas semuanya itu, pastikanlah bahwa tindakan tersebut dilakukan untuk sesuatu yang selalu ada dan bukannya barang habis pakai (sekali pakai habis).

Salam, Anda mau yang serba cepat
atau sabar menunggu sambil tekun
berusaha maksimal sehingga kepribadian
berkembang dan skill meningkat
!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.