10 Cara Masturbasi Nikmat Tanpa Ejakulasi Rasa Hubungan Seks (Khusus Laki-Laki)

Cara Masturbasi Nikmat Tanpa Ejakulasi Seperti Berhubungan Seks (Khusus Laki-Laki)

Menjadi laki-laki memang tidak mudah. Butuh lebih banyak kesabaran dan pengorbanan agar hari-hari yang dijalani tidak terpuruk melainkan berfaedah. Hanya mengikuti ego semata, tidaklah mendatangkan ketenangan hati. Sedang hidup kaya dengan ancaman yang sesungguhnya hanya masalah-masalah biasa yang juga dialami oleh banyak orang lainnya. Bila kita punya hati dan pikiran dengan kaca pembesar miringyang membuat segala potensi negatif dibesar-besarkan. Bila keadaan tersebut terus berlangsung, cenderung akan terjebak dalam keresahan tiada akhir. Oleh karena ini, gunakanlah kaca pembesar lurus yang hanya membuat segala hal positif semakin jelas untuk dicontohi. Sedang potensi negatifnya sekedar diketahui saja sebagai bagian dari pembelajaran hidup.

Sadarilah bahwa keadaan kita sekarang ini, bukanlah hasil dari pembentukan instan, satu-dua hari atau dalam beberapa minggu saja. Melainkan tiap-tiap orang dilatih dan diasah seumur hidupnya untuk menjadi dirinya seperti yang kita lihat sekarang ini. Biasanya pelatihan tersebut terdiri dari dua sesi, yakni teoritis dan praktis. Ada orang yang pandai menjelaskan sesuatu secara lisan tetapi tidak mampu mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari. Dan ada orang yang pandai mempraktekkan sesuatu tetapi tidak mampu menjelaskannya dalam kata-kata. Laki-laki yang bijak selalu belajar memahami baik-baik penjelasan yang ada, setelah itu barulah latihan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.Kerjakanlah prakteknya dan pahamilah juga teorinya.

Seorang laki-laki tidaklah seperti perempuan. Walau keduanya mirip-mirip tetapi banyak hal yang berbeda di dalam diri masing-masing. Saat seorang pria beranjak dewasa maka dia perlu mengemban banyak tanggung jawab. Berupaya untuk tidak hanya bertanggung jawab terhadap diri sendiri melainkan bertanggung jawab juga untuk sesama manusia lainnya. Kalau pun untuk saat ini masih lajang, tetap kerjakan banyak hal dalam kehidupan anda. Jangan hanya fokus pada pekerjaan saja tetapi perhatikanlah hal-hal yang ada di sekitar. Kalau ada yang bisa diberisihkan, dirapikan, diperbaiki dan diatur: kerjakanlah itu. Terbiasalah dengan aktivitas multitasking dengan selalu mengingat Tuhan di setiap langkah kaki ini.

Khusus untuk kecenderungan melakukan masturbasi, laki-laki memang perlu lebih sabar lagi. Harus mau menunggu dalam jeda waktu yang lebih lama sebelum melakukan aktivitas berikutnya. Waktu tunggu yang lebih lama disebabkan oleh karena pelepasan cairan ejakulasi selalu disertai dengan pengeluaran semen. Padahal, cairan tersebut membutuhkan waktu lama agar bisa diproduksi kembali. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa tubuh mampu menyesuaikan diri menurut jangka waktu masturbasi yang dilakukan. Akan tetapi, alangkah lebih bijaknya seorang pria bila dirinya mampu menahan diri untuk tidak melakukan seks pribadi tersebut secara berulang-ulang dalam satu hari. Tirulah kecerdikan perempuan yang hanya melelehkan bunga-bunga kehidupannya, sekali sebulan saja.

Cara masturbasi yang nikmat tanpa ejakulasi (tanpa mengeluarkan cairan semen

Bila kecenderungan seksual seorang cowok sama tingginya dengan cewek, bisa dipalseikan bahwa anka seks bebas tidak akan pernah bisa hilang dari dalam masyarakat. Akan tetapi, kesenjangan libido antara keduanya sangat dibutuhkan untuk memisahkan pola kebiasaan di dalam masyarakat. Ini adalah satu langkah majuuntuk mewujudkan masyarakat yang jauh dari kebiasaan buruk. Tatanan masyarakat yang teratur dan bebas dari perilaku seks yang menyimpang dapat membantu mendorong tumbuhnya damai sejahtera yang lebih baik. Berikut akan kami jelaskan sebisanya, kiat melakukan onani yang terukur, terjadwal tapi tetap nikmat tanpa mengeluarkan cairan semen.

  1. Jangan lupa mengucap syukur.

    Masakan bukan Tuhan yang menganugerahkan momen ini? Memang ada zamannya dimana kita atau generasi sebelumnya membuat hal tersebut menjadi sesuatu yang salah karena tujuan yang tidak benar. Misalnya saat seorang suami menakut-nakuti dan merendahkan istrinya karena tidak kunjung memiliki anak. Padahal si suami tersebut sengaja membuang maninya sebelum bercinta dengan istrinya. Bisa juga momen ini menjadi salah karena kita menyempatkan diri untuk menelanjangi cewek-cewek di dalam pikiran sendiri.

    Lakukanlah itu demi tujuan yang benar saja, yaitu sekedar menikmati hidup. Terus jangan sampai lupa berdoa mengucap syukur sebelum atau sesudah melakukannya. Bahkan bila perlu, saat sedang melakukannya pun, kita terus bernyanyi-nyanyi memuji Tuhan di dalam hati.

  2. Tetapkan hati untuk bermasturbasi sekali sebulan saja.

    Biar bagaimana pun kemampuan kita untuk menyesuaikan diri, tetap perlu menyetarakan diri dengan perempuan. Anugerah kecerdikan bawaan yang diberikan Tuhan dalam tubuh mereka adalah kebiasaan melepaskan sari-sarinya (sel telur) sekali sebulan saja. Pola kebiasaan menstruasi pantas untuk dipedomani. Lagi pula, terlalu sering melakukan hal tersebut bisa membuat semangat hidup menurun (kelelahan). Kerja pun jadi tidak maksimal karena energi terkuras hanya untuk dibuang-buang tak berarti.

  3. Siap mengecewakan diri sendiri untuk menurunkan nafsu.

    Melakukan masturbasi seperti biasanya. Tetapi saat mau-mau mencapai klimaks, behenti sama sekali dan tidak melanjutkannya lagi (tidak ejakulasi).

    Ternyata kecewa itu sangat bermanfaat mbekers. Makanya kita sebagai laki-laki, tidak perlu terlalu sewot saat dikecewakan di sana-sini. Sebab secara tidak langsung, rasa sakit tersebut menciptakan kekuatan hati yang mumpuni. Lama-kelamaan hati menjadi lebih sabar dan tenang saat menghadapi berbagai keadaan yang beragam di sekitar. Demikian juga dalam hal melakukan onani, kekecewaan membuat waktu jeda yang lebih panjang sebelum melakukan aktivitas berikutnya. Bahkan kami sendiri tidak hanya sekali sebulan saja tetapi pernah juga hanya melakukannya sekali dalam dua bulan. Oleh karena itu, bersukacitalah sebab kekecewaan itu indah.

  4. Berhenti mengkhayal saat masturbasi.

    Khayalan tingkat tinggi memang sering sekali menyambangi kita saat beria-ria merayakan kenikmatannya. Terlebih bila sebelumnya telah monoton bokep atau membaca cerita mesum. Oleh karena itu, kita perlu membiasakan diri untuk mengisi pikiran dengan hal-hal yang baik saja. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa pornografi bisa saja muncul tiba-tiba di depan mata atau tiba-tiba mencuat dari dalam hati. Akan tetapi, “pikiranmu adalah milik pribadi dan semuanya itu berada di bawah kendalimu asalkan selalu pikiran selalu sadar mengendalikannya.”

    Cara terbaik untuk mengaktifkan pikiran adalah dengan membuatnya selalu dalam keadaan siaga sambil memuji dan memuliakan nama Tuhan di dalam hati masing-masing. Selanjutnya dapat dilakukan dengan menyelesaikan pekerjaan yang diemban dan mempelajari hal-hal positif lainnya. Serta tidak lupa untuk mengasihi sesama seperti diri sendiri, dimulai dari sikap yang ramah. Orang yang konsisten bersikap ramah memiliki motivasi hidup dan kekuatan hati yang tangguh.

  5. Menggunakan pelumas alamiah (air liur atau air).

    Ada banyak pilihan pelumas yang kita ketahui. Biasanya adalah sabun, lotion dan lain sebagainya. Tetapi, kami tidak menyarankan kedua hal tersebut kepada anda. Sebab bahan-bahan kimiawi dapat berdampak langsung terhadap keasaman permukaan kulit. Yang lebih baik adalah menggunakan air hujan, air keran dan air ludah. Apa yang alami dan berasal dari alam merupakan bahan yang tidak menimbulkan dampak negatif terhadap kulit. Biasanya bahan-bahan tersebut memiliki tingkat keasaman yang rendah. Air liru dan air putih merupakan pilihan terbaik. Selengkapnya bacalah, pelumas yang mantap.

  6. Onani dengan menyentuhkan tangan ke kepala penis.

    Dua puluh delapan tahun kami melakukan masturbasi, hampir tidak pernah menyentuhkan tangan pada kepala penis. Lima atau tiga jari kami hanya memegang batangnya saja. Padahal, tidak ada ujung-ujung syaraf pada bagian tersebut. Ujung syaraf adanya di kepala, sentuhkan lingkaran jari-jari anda kesana niscaya ada rasa geli-geli basah yang membuat tubuh gemetaran menikmati keindahannya.

    Sesungguhnya, tanpa menyentuhkan lingkaran jari ke kepala, cenderung membuat kita tidak maksimal merasakan kenikmatan (kurang lama). Geli-geli basah plus klimaks hanya dirasakan lima detik saja yang mungkin berasa tidak cukup. Akan tetapi kalau kita mengocoknya sambil menyentuhkan tiga jari ke kepala penis, nikmatnya luar biasa. Mulai dari pertama melakukan kocokan sampai akhir, rasa geli-geli basah tersebut memijat ulu hati.

    Sebagai jomblo, anda tidak perlu penasaran lagi bagaimana rasanya berhubungan seks karena “tanganmu adalah cewekmu.” Geli-geli basah dari awal sampai akhir yang dialami seorang pria yang bersenggama (berhubungan intim). Dapat pula kita rasakan tanpa berhubungan intim melalui tangan dengan menyentuh kepala penis yang dilumuri air liur.

  7. Pintar menahan ejakulasi dengan tidak BAK sebelum masturbasi.

    Ini merupakan rumusan yang paling ampuh untuk menghindari ejakulasi dini. Kantong kemih yang penuh sesak dapat membebani sekaligus menghimpit saluran sperma sehingga tidak menembak keluar. Cara ini adalah yang paling jitu untuk mencegah seorang pria mengalami ejakulasi. Bahkan ketahanannya sampai belasan menit, berlama-lama sampai bosan sendiri menggosok kepala botak itu. 😀 😀 😀 Posisi saat melakukannya pun bisa beragam, antara berlutut, telentang dan berdiri. Silahkan pilih mana yang lebih suka: idola kami adalah saat berlutut.

  8. Lihai mempertahankan klimaks dengan tabrakan kegel.

    Blokiran senam kegel akan melengkapi himpitan di daerah saluran pengeluaran sperma. Selain itu, tabrakan ini pun bisa dilakukan dalam segala posisi, baik saat berdiri, telentang dan berlutut. Cara melakukannya sangatlah mudah. yang kita perlukan hanyalah mengejan berbagai saluran yang terdapat di dalam bokong sendiri. Misalnya saat menahan kencing dan BAB, maka demikianlah posisi otot di daerah bokong saat melakukan onani. Maka sekarang, kamipun bisa lega. Kita pun tidak hanya merasakan kegelian itu, saking asyiknya, jam pun sudah berlalu selama 15 menit. Namun anda masih belum ejakulasi juga. Bahkan sekali pun berusaha melakukannya dengan berbagai cara tetap tidak bisa ejakulasi, selamat! Bukankah itu yang anda inginkan selama ini, yakni daya tahan yang panjang? Oleh karena itu, bersyukurlah atas semua kenikmatan tersebut.

  9. Memiliki pekerjaan tertentu agar tetap sibuk.`

    Kekuatan pekerjaan adalah salah satu cara untuk membuat pikiran tetap waras. Orang yang tidak sibuk bekerja memiliki pikiran yang bisa bercabang kemana-mana. Termasuk dalam hal ini adalah membayang-bayangkan sesuatu yang sifatnya parno. Jika kita sebagai laki-laki kurang memiliki kesibukan maka otak mesum bisa saja menguasai hati tanpa diduga sebelumnya. Imajinasi penuh sensasi seksi, untuk sesaat sangat menyenangkan. Akan tetapi, lama kelamaan hal tersebut menyakitkan hati karena kepuasannya tanggung. Lantas bayang-bayang telanjang itu pun akan menjadi niat untuk melakukan masturbasi.

    Mereka yang tidak memiliki kesibukan positif akan terus-menerus terjatuh dalam kebiasaan onani yang intens. Tidak cukup sekali sehari, bila perlu berkali-kali dalam satu hari. Padahal tindakan yang berlebihan seperti ini dapat merusak organ yang bertugas untuk memproduksi sperma. Efek lainnya bagi tubuh adalah kurang semangat hidup yang memicu kemalasan dan kurang bergairah saat hendak melakukan sesuatu.

    Kesibukan positif yang kami anjurkan bagi anda adalah fokus kepada Tuhan dalam doa, firman dan nyanyian pujian. Terus bekerja (menurut bidang keahlian, potensi, bakat) dan belajar dengan giat dan tekun. Serta tidak lupa untuk berbagi kasih kepada sesama di sela-sela semuanya itu. Mulailah berbagi dari hal-hal kecil, misalnya saja ramah tamah. Sikap yang santun cukup sederhana dan gratis tetapi sangat menantang. Menekuninya berarti belajar menjadi dewasa.

  10. Manfaat jarang onani bagi laki-laki.

    Ereksi Yes, ejakulasi no!” Itulah slogan singkat yang mengingatkan kita tentang betapa pentingnya bagi seorang pria untuk menahan ejakulasi. Orang yang sudah mampu menahan dirinya untuk melakukan hal yang tidak baik akan menemukan kekuatan untuk beroleh ketegaran. Terlebih ketika dia mampu mengecewakan dirinya sendiri dengan hanya berpuas diri mendapatkan setengahnya saja, itu sudah cukup. Geli-geli basah saja, itu sudah nikmat.

    Kesabaran semacam ini tidaklah sia-sia sebab kemampuan menahan nafsu seksual merupakan awal pembelajaran untuk menahan hasrat lainnya. Hasrat tersebut bisa saja seputar kenikmatan dan kemuliaan duniawi yang lebay. Seorang jomblo yang rutin menahan diri untuk tidak ejakulasi selama seminggu bahkan satu bulan belajar mempersiapkan dirinya menangani pasangan kelak saat sudah berkeluarga.

    Cadangan zat gizi kaya energi tidak terbuang sia-sia dapat mendukung kita untuk melakukan berbagai aktivitas positif lainnya.Dimulai dari fokus kepada Tuhan, mempelajari hal-hal yang baik sampai melakukan pekerjaan sesuai tanggung jawab dan bakat yang dimiliki. Serta turut pula peduli mengasihi sesama seperti diri sendiri dalam setiap pelajaran dan pekerjaan yang ditekuni. Moga-moga kekuatan semangat untuk melakukannya tidak akan pudar walau hidup penuh masalah, mampu untuk ditanggung sendiri.

Kesimpulan

Anda bisa bermasturbasi kapan saja tetapi jangan sampai ejekulasi. Caranya adalah (1) tidak buang air seni sebelum onani; (2) tabrakan kegel; (3) Ambil jeda/ behenti ngocok saat mau-mau klimaks. Redakan dulu hasrat yang mau-mau terlepas itu agar tetap di dalam, baru setelah itu lanjut lagi atau berhenti sama sekali mengecewakan diri sendiri.

–+–

Pria singel tidak perlu bermimpi dan tenggelam dalam penasaran, bagaimana rasanya bercinta dengan perempuan? Kuncinya adalah geli-geli basah dari awal sampai akhir: anda pun dapat memperolehnya lewat tangan yang lentur lihai menggosok kepala penis dilumuri air liur.

Aktivitas otak adalah jaminan yang membuat pikiran bersih. Hidup di dunia ini memang tidak mudah, terlebih lagi bagi seorang pria. Sekali pun kita tidak punya cita-cita yang tinggi-tinggi, cukup hidup dalam keluarga sederhana saja, punya istri satu dan dua anak saja. Tetapi yang namanya takdir tidak bisa kita pungkiri. Itulah takdir kita, yakni untuk bekerja keras. Bukan untuk diri sendiri saja tetapi juga untuk orang lain, yaitu keluarga masing-masing. Untuk mempersiapkan kita agar dapat membangun keluarga sederhana yang kuat, awalnya adalah mampu mengendalikan diri dari pesona seksual. Tanda utama dari aktivitas ini adalah tidak sering melakukan onani, bila perlu cukup sekali sebulan saja. Di atas semuanya itu, kita masih bisa merasakan geli-geli basahnya itu, kapan pun. Jadi, berpuas diri dan merasa cukuplah dengan hanya itu saja sebab saat beristri pun, pengendalian diri “ereksi yes, ejakulasi no” sangat disukai istri. Saksikanlah, Cara mengendalikan bahkan menghilangkan kebiasaan onani.

Salam, Sibukkan pikiran
dengan aktivitas positif.
Nafsu onani
pasti abortif
!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.