7 Alasan Perempuan Kuat Bercinta Menikmati Seks Daripada Laki-Laki – Cara Suami Mengimbangi Berahi Istri

Cewek lebih leluasa
dalam hal-hal seksual,
Cowok lebih terbatas
dalam hal-hal seksual,
Tetapi suami yang bijak
mampu mengimbangi
bahkan memuaskan istri!

Kebijaksanaan Tuhan mengikat alam semesta dalam siklus kehidupan demi keseimbangan dari masa ke masa

Tuhan memang luar biasa telah menciptakan seluruh alam semesta dengan perencanaan yang sangat matang. Semua bagian ditempatkan menurut fungsinya masing-masing. Tidak ada yang melenceng dari tujuan awal, melainkan masing-masing berputar menurut pola tertentu sehingga tiap-tiap bagian saling melengkapi. Yang satu mengendalikan yang lain dan yang lain mengendalikan yang lainnya lagi sedang masing-masing bagian memberi sumbangsih kepada yang pertama-tama. Terikat dalam aktivitas yang membudaya dari waktu ke waktu. Satu, saja komponen alam semesta di bumi yang berada dalam pilihan-pilihan bebas adalah manusia. Sampai sekarang, kita masih hidup adalah atas seizin Yang Maha Kuasa.

Tuhan tidak suka terlalu mengontrol dan mendikte, Dia suka kalau kita belajar memahaminya sendiri pribadi lepas-pribadi

Manusia telah diberi kehendak bebas oleh Tuhan. Situasi ini diiringi dengan pembiaran Tuhan atas kehidupan kita. Kebebasan individu tersebut membuat kita tidak harus didikte untuk melakukan ini atau itu. Sang Pencipta juga tidak memberi tahukan diri-Nya secara orang per orang. Melainkan hanya dari kesaksian orang-orang tertentu yang disebut nabi. Kita sendiri, kadang kurang memahami tentang deskripsi jelas seputar keberadaan-Nya. Tetapi, Dia suka kalau kita selalu belajar untuk memahami keberadaan-Nya. Tidak mau melakukan intervesi yang terlalu mencolok. Melainkan masing-masing dari kita perlu belajar sendiri secara mandiri untuk mencari tahu tentang kebenaran-Nya. Termasuk dalam hal perbedaan kebiasaan seks laki-laki dan perempuan, kita perlu mencari tahu sendiri hal-hal tersebut.

Alasan Perempuan Kuat Bercinta Menikmati Seks Daripada Laki-Laki - Cara Suami Mengimbangi Berahi Istri

Pengertian

Pernah ada zamannya ketika kita memahami bahwa laki-laki dan perempuan dapat setara dalam segala hal. Bahkan orang-orang tersebut yakin bahwa cowok bisa menjadi cewek dan wanita bisa menjadi pria. Jalan yang mereka tempuh demi perbedaan jenis kelamin tersebut jelas cukup sulit usaha yang merepotkan. Sampai-sampai melalui tahapan operasi secara berulang-ulang. Kelompok ini menyebut dirinya sebagai biseksual dan yang lainnya dipanggil homoseksual. Padahal, secara mendasar terdapat perbedaan yang sangat jauh di antara keduanya. Perempuan kuat bercinta dan menikmati seks adalah sebuah karunia yang tidak dapat dibeli oleh siapa pun, berkat yang dianugerahkan Tuhan hanya untuk mereka saja. Seperti termuat dalam kutuk di Taman Eden yang adalah takdir/ jalan hidup, seperti tertulis dalam firman.

(Kejadian  3:16) Firman-Nya kepada perempuan itu: “Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu.”

Nafsu seks wanita besar bukan berarti aneh/ jahat melainkan intensitasnya lebih banyak dari pria

Memang dari firman di atas dituliskan dengan jelas bahwa jalan hidup istri adalah mengandung, melahirkan dan berahi. Terlebih dalam kata-kata terakhir soal “berahi” seolah-olah nafsu mereka sangat tinggi terhadap hal tersebut. Memang tingginya benar tetapi bukan dalam artian yang negatif. Besarnya tidak sampai juga membabi-buta tak tahu aturan. Melainkan tinggi dalam hal ini berhubungan erat dengan keseringan. Artinya, intensitas melakukannya lebih banyak alias lebih sering ketimbang laki-laki. Kebutuhan yang banyak ini bisa dipenuhi dengan dua cara, yaitu masturbasi (masih jomblo) dan hubungan seksual (sudah menikah). Suami tidak boleh mengabaikan hal tersebut melainkan perlu cerdik mengimbanginya agar keduanya mampu seiras dan sejalan melalui bahtera rumah tangga.

Jadi para ayah nggak perlu bertanya-tanya lagi, mengapa kekasihnya minta terus. Melainkan tiap-tiap suami perlu menyesuaikan diri dengan kebiasaan tersebut. Tetap meladeni istri mau berapa kali pun dalam sehari tetapi tidak ejakulasi. Bila memang sanggup, ejakulasi sekali seminggu atau sekali sebulan saja: itulah pengorbanan yang indah untuk dikenang. Jalan jalan juga, Wanita butuh seks, bukan uang besar dan jabatan tinggi.

laki-laki terbatas menikmati seks adalah rencana tuhan

Faktor penyebab perempuan lebih menikmati seks dari laki-laki sedang istri kuat bercinta dari suami

Secara Alkitabiah kita telah memahami penyebabnya, bahwasanya itu adalah takdir sekaligus jalan hidup yang ditetapkan Tuhan. Ini tidaklah terjadi secara otomatis sim salabin abrakadabra…. Melainkan semuanya itu telah dipersiapkan Yang Maha Kuasa sejak dari awal mula kehidupan. Di balik firman Tuhan tersebut ada penjelasan logis yang dapat sesuaikan dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki. Berikut akan kami jelaskan secukupnya tentang fisik perempuan yang sedari awal dipersiapkan untuk menikmati seks secara penuh, berulang dan hampir tak terbatas.

  1. Mereka ditakdirkan demikian sedari awal.

    Seperti yang terdapat pada firman yang kita bahas sebelumnya, bahwasanya hal tersebut adalah kutukan atas mereka. Manusia yang dikutuk karena dosanya akan hidup dalam kutuk tersebut sebagai sebuah takdir. Bila kita mampu menerima apa yang menjadi takdir masing-masing maka hidup ini akan dilalui dengan bahagia. Jadi, hal-hal seksual adalah pusat kebahagiaan perempuan, itulah kelebihannya dari laki-laki.

    Di balik semuanya itu, seks juga bisa menjadi jerat bagi kaum hawa. Itulah mengapa ada zamannya dulu, saat penjaja seks wanita jauh lebih banyak bahkan sangat banyak di kota-kota besar. Tiap-tiap perempuan perlu menyadari dengan sungguh-sungguh tentang pengaruh seks bebas. Bagi yang belum memiliki pasangan hidup, tidak perlu berburu laki-laki pacaran sana-sini hanya demi menikmati cinta satu malam. Diri sendiri juga bisa terpuaskan lewat aktivitas seks pribadi alias masturbasi.

  2. Mereka hanya mengeluarkan cairan elektrolit saat orgasme.

    Ini adalah keunggulan cewek lainnya dibanding cowok. Saat mereka mencapai klimaks, tidak ada sel-sel hidup yang keluar dari dalam organ intimnya. Melainkan yang keluar hanyalah cairan sejenis elektrolit yang hampir-hampir mirip dengan air liur. Mereka bisa memproduksi ulang cairan tersebut secara berulang-ulang dalam satu hari.

    Asalkan mereka mampu memelihara diri sendiri sering-sering mengkonsumsi air putih (dua tiga teguk sekali minum) atau mengonsumsi air garam manis maka produksi cairan tubuh tetap lancar. Sakit kepala atau sakit kepala sebelah (migren) merupakan salah satu penyakit khas wanita yang sedang lupa mengonsumsi air putih (dehidrasi).

  3. Mereka licik, hanya sekali sebulan melepas sel telur setara sperma.

    Sesering-seringnya perempuan masturbasi atau melakukan hubungan seks, mereka tidak sebodoh laki-laki yang mengeluarkan sari-sari kehidupannya setiap kali bercinta. Inilah rahasia sejati perempuan kuat bercinta, seberahi apa pun mereka tetap mampu menjaga sel-sel telurnya tetap di dalam. Tapi, coba amati mereka saat menstruasi, saat-saat dimana mereka melepaskan sari-sari kehidupannya. Pastilah kesehatannya agak menurun dan nafsu seks (intensitas melakukan masturbasi atau hubungan badan) menurun bahkan mungkin hilang selama beberapa saat.

    Kecerdikan inilah yang perlu ditiru oleh para suami jika menginginkan hal yang sama, yakni kuat diranjang. Suami yang tidak sabar, tidak mampu mengendalikan diri dan tidak rela berkorban hanya akan terlihat lebih lemah karena tidak mampu mengimbangi istrinya. Tetapi mereka yang sabar, mampu mengendalikan diri dan rela berkorban; kehadirannya akan dirindukan istri.

    Selama seorang laki-laki tetap menjaga sari-sari kehidupannya tetap di dalam maka selama itulah tubuh tetap fit dan semangat hidup baik. Akan tetapi, saat pria terlalu sering mengeluarkan (ejakulasi) maka besar kecenderungan stamina menurun, semangat hidup pudar dan semangat cinta pun redup (terkhusus bagi yang punya pasangan resmi). Simak juga, Laki-laki tidak boleh sering mengeluarkan cairan semen.

  4. Memiliki organ intim di antara kulit dan di dalam tubuh.

    Tuhan memang telah merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatu dengan rapi sejak dari mulanya. Namun kitalah yang kadang kala kurang memahami rencana Allah dalam hidup ini. Organ tubuh wanita telah dipersiapkan secara khusus untuk merasakan kenikmatan seks maksimal. Misalnya saja, kelentit yang disembunyikan di antara kulit dan organ intim yang dipendam tenggelam di dalam tubuh. Dua hal ini saja telah membuat organ tersebut terjaga dari kontak secara langsung dari dunia luar (misalnya oleh pakaian, sentuhan sengaja atau tidak sengaja).

    Pada awalnya organ vital pria juga tersembunyi oleh kulit yang menutupi kepala. Di sinilah kebijaksanaan Tuhan terbukti – nyata: “tidak baik kalau cowok dan cewek membara soal seks, bisa-bisa dunia ini kacau balau.” 😀 😀 😀 Melainkan Tuhan memerintahkan kepada laki-laki untuk disunat. Jadi, para pria yang belum disunat sebaiknya segera menyunatkan dirinya agar nafsu seksnya menurun. 😀 😀 😀

  5. Memiliki organ intim yang selalu lembab.

    Sesuatu yang berada di antara kulit dan tengelam di dalam tubuh memiliki kelembaban permukaan yang memadai. Keadaan ini membuat permukaannya terawat dan kaya dengan sel-sel syaraf yang akan bergetar memicu pesona yang memukau. Kelembaban yang memadai membuat kulit tetap terjaga sensitivitasnya sehingga rasa nikmatnya tetap terjaga seumur hidup.
  6. Memiliki organ intim yang lebih kuat pada masanya.

    Memang di hari-hari biasa, organ intim perempuan sama saja dengan laki-laki. Akan tetapi, ketika seseorang sudah menikah dan mengandung seorang bayi, di sinilah kekuatan organ intim perempuan terbukti, janin seberat dua kilogram lebih mampu di bawa-bawa kemana pun pergi beraktivitas. Coba para pria menggantung beban sebesar dua kilogram pada organ vitalnya, apa bisa? 😀 😀 😀

  7. Memiliki indra yang lebih sensitif.

    Sensitivitas pancaindra wanita lebih tinggi dari laki-laki. Coba perhatikan kalau ada suara-suara gaduh, pasti yang duluan terkejut dan merespon adalah perempuan. Demikian pula halnya saat mencari sesuatu, pasti mata yang paling terang untuk menemukannya lebih dominan wanita. Memang semuanya ini tergantung pengalaman yang dihadapi.

    Permukaan kulit perempuan juga sangat sensitif di bagian-bagian tertentu, coba para suami bertanya yang mana, biar sering-sering diraba. Sedang indra para pria adalah indra pekerja yang tahan banting dari banyaknya gangguan di luar lingkungan rumah.

  8. Daerah rangsang lebih luas.

    Wilayah yang mudah geli sepertinya hampir semua yang tertutupi oleh pakaian. Banyaknya titik yang menggelikan ini akan membuat mereka senang bersemangat saat disentuh. Sebagai jomblo, kami sendiri tidak tahu, saran bagi para suami sentuh saja semua. Bahkan teknik bercinta kamasutra dari India menyarankan jilatan dari ujung kaki ke ujung kepala. 😀 😀 😀 Silahkan para suami di coba biar makin semangat dan makin cinta tuh istrinya. 😀 😀 😀 Asalkan para suami tetap menjaga sari-sari kehidupannya tetap di dalam maka libidonya terhadap istri tetap berapi-api: “seolah mereka baru bertemu kemarin!”

Kesimpulan

Kebijaksanaan Tuhan – Tidak baik kalau laki-laki dan perempuan sama-sama tinggi nafsunya (banyak melakukan/ tinggi intensitasnya) dalam hal seksual. Kalau laki-laki bisa berulang kali ejakulasi dalam sehari dan perempuan juga dapat berulang-ulang, bisa-bisa keduanya membuat situasi kacau balau aturan tidak dihiraukan lagi, pesta seks dimana-mana. Itulah mengapa pria sebaiknya membatasi intensitas ejakulasi (mengeluarkan mani) sekali seminggu atau sekali sebulan saja. Keadaan ini turut dikokohkan atau ditegaskan oleh keberadaan perjanjian sunat (bnd. Kejadian 17:10), sudahkah anda (pria) disunat? Saksikanlah juga, Pria terbatas soal seks.

Perempuan dan laki-laki adalah setara. Ayah tidak boleh lebih dihargai dari ibu dan istri tidak lebih berharga dari suami. Itulah yang dimaksudkan Tuhan Yesus Kristus kepada kita ketika Ia berfirman “kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri” (bnd. Markus 12:31). Akan tetapi, karunia yang diberikan kepada tiap-tiap orang berbeda-beda untuk menjalankan fungsi yang sudah semestinya di dalam keluarga. Saat wanita diberi keleluasaan rasa yang lebih nikmat dan panjang soal seks maka pria diberi keterbatasan rasa yang nikmatnya lebih pendek (singkat). Semuanya ini adalah rencana Tuhan untuk membuat manusia hidup dalam damai sejahtera dari generasi ke generasi. Apa jenis kelaminmu? Hidupilah peranmu tanpa mengabaikan aturan lainnya yang berlaku di dalam masyarakat!

Salam, Cewek lebih leluasa
dalam hal-hal seksual,
Cowok lebih terbatas
dalam hal-hal seksual,
Tetapi suami yang bijak
mampu mengimbangi
bahkan memuaskan istri!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.