10 Alasan Laki-Laki Terbatas Menikmati Seks – Nasib Pria Memang Malang Dalam Hal Seksual, Jadi Jangan Fokus Pada Seks!

Kelemahan laki-laki di bidang seks, hanya akan terlaksana dengan mulus, bila lihai mengendalikan diri, sabar dan berkorban dengan tulus!

Pikiran adalah komponen penting yang menjadi pemicu utama namun tak terlihat yang mengawali hawa nafsu tentang hal-hal seksual. Semakin banyak dan lama kita memikirkan hal-hal seputar itu, maka makin tinggilah libido yang berkaitan dengan hal-hal tersebut. Akan muncul lebih banyak gambar bergerak vulgar yang menggoda hati di dalam angan sendiri. Otak yang disertai dengan fantasi dosis tinggi dapat membuatnya kehilangan kesadaran dengan cepat. Walau ini hanya berlangsung sesaat tetapi kalau terlalu sering terjadi bisa-bisa banyak hal yang akan terbengkalai. Saking parahnya lagi adalah timbulnya kepikunan yang intens terjadi dari waktu ke waktu akibat minimnya aktivitas yang dilakukan.

Mari sadari kekurangan kita untuk keluar dari zona yang berpotensi membahayakan diri sendiri dan juga orang lain

Kasihan kalilah awak sama kaum sendiri, yang diberikan kemampuan terbatas untuk menikmati hal-hal yang berbau seksual. Ini adalah kenyataan yang sangat tragis di saat kaum hawa berpesta karena mampu menikmati dirinya di tengah kejemuan zaman ini. Namun di sisi lain kehidupan, kelemahan ini bisa menjadi salah satu motivasi untuk membuat kaum adam tidak fokus lagi kepada seks. Bukan dalam artian tidak suka, hanya saja perlu mulai membatasi diri agar pikiran tidak hanya dipenuhi oleh nafsu mesum yang notabene tidak akan pernah kita miliki secara utuh. Kalau kita sadar sebagai pria, maka tidak lagi menyibukkan diri pada sesuatu yang bukan jalan hidup kita melainkan terus bekerja keras dengan tekun, menurut bidang keahlian masing-masing.

Pikiran liar membuat libido tinggi padahal kemampuan terbatas

Bila para lelaki tidak mmpu menjaga pikirannya dari hal-hal yang mesum maka besar kemungkinan hasratnya untuk melakukan seks semakin besar saja. Sayang keadaan ini tidak didukung oleh potensial fisik yang memadai. Akibatnya, jika nafsu yang besar ditanggapi secara berlebihan sehingga muncullah dorongan untuk melakukan masturbasi (yang masih jomblo) atau hubungan badan (sudah menikah) berulang kali dalam sehari. Keadaan ini menyebabkan dirinya berulang kali mengalami ejakulasi dari hari ke hari yang dia pikir membawa keuntungan. Tapi ternyata aktivitas lebay tersebut lama-kelamaan sama saja dengan merusak diri sendiri. Bahkan perempuan lebih hebat dari kita yang mampu menjaga sel telurnya tidak terbuang selama sebulan (sama halnya seperti sperma bagi lelaki).

Laki-laki perlu keluar rumah untuk mencari kebahagiaan bagi dirinya sendiri dalam lingkaran positif

Bukannya pria tidak diizinkan untuk menikmati aktivitas seks, namun tidaklah sehat bila dilakukan seperti para wanita melakukannya. Kami juga sebagai lelaki, perlu lebih aktif mencari kebahagiaan melalui berbagai hal positif lainnya yang tersebar di luar sana. Bukan dalam arti mencari perempuan lain di luar sana (bagi yang sudah menikah) atau mencari tante-tante nakal (bagi yang masih jomblo). Melainkan yang kami maksudkan dengan mencari kepuasan lain adalah lewat pekerjaan positif yang dilakukannya dari waktu ke waktu. Misalnya saja, kita bisa beroleh kepuasan lewat persekutuan di dalam Tuhan, membaca firman dan bernyanyi memuji-memuliakan nama-Nya. Serta bisa juga, dengan meraih kepuasan dari kegiatan mempelajari sesuatu dan mengerjakan tanggung jawab lainnya sampai selesai. Bekerja keraslah dengan penuh perjuangan menurut bidang masing-masing sebab itulah salah satu sumber kesenangan lelaki.

Pengertian

Nasib para lelaki kurang beruntung soal seks adalah kemampuan pria untuk menikmati hal-hal berbau seksual (masturbasi – singel; hubungan intim – menikah) yang sangat terbatas namun yang memaksakan diri untuk berlebihan akan merasakan efek buruknya. Ini adalah salah satu indikator dari Tuhan yang menegaskan tentang perbedaan mendasar dari kecenderungan kaum kaum hawa dan kaum adam. Bisa dikatakan bahwa seks adalah kesenangan duniawi yang utama bagi kaum hawa sedangkan kesenangan duniawi yang utama bagi kaum adam adalah bekerja keras. Ini jelas sekali tertulis di dalam Alkitab, ketika Allah berfirman demikian.

Sumber: Alkitab

(Kejadian 3:16) Firman-Nya kepada perempuan itu: “Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu.”

(Kejadian 3:17-19) Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan isterimu dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu: semak duri dan rumput duri yang akan dihasilkannya bagimu, dan tumbuh-tumbuhan di padang akan menjadi makananmu; dengan berpeluh engkau akan mencari makananmu, sampai engkau kembali lagi menjadi tanah, karena dari situlah engkau diambil; sebab engkau debu dan engkau akan kembali menjadi debu.”

Memang firman di atas bercerita tentang kutukan yang harus kita jalani selama hidup di dunia ini. Perlu dipahami bahwa kutukan bisa diartikan sebagai takdir hidup yang harus kita jalani. Firman tersebut juga merupakan salah satu petunjuk dari Tuhan tentang “bagaimana seharusnya manusia menjalani hidup dan beroleh kepuasan juga kebahagiaannya sendiri). Bacalah berulang-ulang kutukan kepada perempuan niscaya akan memahami bahwa fokusnya seputar organ kewanitaan (mengandung, melahirkan, berahi). Artinya, di sanalah mereka berlelah dan itu pula yang menjadi sumber kepuasan dan kebahagiaannya. Tetapi coba baca berulang-ulang kutukan terhadap lelaki, bukankah semuanya itu fokus terhadap pekerjaan mencari nafkah? Artinya, kepuasan dan kebahagiaan lelaki adalah saat bekerja mengeluarkan keringat menafkahi keluarga. Lihat-lihat juga, makna kutukan di Taman Eden.

Alasan Laki-Laki Kurang Menikmati Seks - Nasib Pria Memang Malang Dalam Hal Seksual, Jadi Jangan Fokus Pada Seks!

Faktor penyebab nasib kaum adam terbatas dalam hal-hal seksual

Sekali pun dalam hal ini, ada perbedaan antara laki-laki dan perempuan, bukan berarti ada yang lebih hebat dari yang lain. Sebab sadarilah bahwa semua manusia adalah setara. Akan tetapi perbedaan fungsi di dalam keluarga merupakan suatu upaya agar masing-masing anggotanya saling melengkapi. Sehingga mereka tidak terjebak dalam pola tumpang tinding kepentingan. Tumpang tindih kepentingan inilah yang sering sekali menimbulkan konflik di dalam rumah tangga. Akan tetapi, jika suami dan istri melakukan fungsinya niscaya keluarga lengkap bahagia dan sejahtera. Berikut ini akan kami jelaskan beberapa alasan mengapa laki-laki kurang beruntung soal hal-hal berbau seksual.

  1. Rencana Tuhan sejak dari awal penciptaan.

    Berdasarkan penjelasan yang diutarakan sebelumnya, ternyata kepuasan maksimal terhadap hal-hal yang berbau seksual hanya dianugerahkan kepada perempuan. Merekalah orang yang paling beruntung sedunia karena telah dianugerahkan Tuhan hal semacam itu. Sedangkan dari firman Tuhan di atas, tidak ada disebutkan apa-apa tentang anugerah seks plus-plus terhadap kaum hawa.

  2. Sunat sebagai kelanjutan dari pembatasan kemampuan seksual.

    (Kejadian 17:10-12) Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat; haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara Aku dan kamu. Anak yang berumur delapan hari haruslah disunat, yakni setiap laki-laki di antara kamu, turun-temurun: baik yang lahir di rumahmu, maupun yang dibeli dengan uang dari salah seorang asing, tetapi tidak termasuk keturunanmu.

    Allah yang kita sembah memang dahsyat luar biasa. Dia dengan sungguh-sungguh telah merencanakan segala sesuatunya sejak dari semula. Agar kita, lelaki tidak fokus pada hal-hal seksual, ada kutukan di Taman Eden dan kemudian perjanjian sunat bersama Bapa Abraham. Kulit kepala penis yang diawaskan merupakan suatu usaha membuat organ intim pria terbiasa dengan dunia luar dengan segala bentuk gesekan.

    Oleh karena itu, mulai dari sekarang kita perlu mempertimbangkan untuk langsung menyunatkan bayi saat umurnya dalapan hari. Ini dilakukan agar pria sejak dari kecilnya kebal dengan rangsangan seksual. Sehingga pikiran untuk mencari kesenangan seksual ditenggelamkannya sejak dini. Jangan lagi berlama-lama menyunatkan anak saat kelas enam SD atau saat SMP; SEMAKIN LAMA SEORANG LAKI-LAKI DI SUNAT SEMAKIN TINGGI KETERTARIKANNYA TERHADAP SEKS. Marilah kita menggenapi firman Tuhan sunat delapan hari, karena itu sangat baik untuk kematangan fisiknya.

  3. Organ vital pria menjulur keluar.

    Keterbatasan pria sekaligus menjadi keunggulannya untuk lebih berimprovisasi menemukan sesuatu yang lain lewat aktivitas positif, utamanya melalui pekerjaan yang digeluti. Keberadaan daerah sensitif pada laki-laki yang yang menjulur ke luar dan terbuka adalah sesuatu yang membuatnya semakin jauh dari kenikmatan seksual. Keadaan ini membuat kita terbiasa terkena sentuhan maupun gesekan sehingga membuatnya kebal (kurang nikmat) dan membal saat disentuh. Akibatnya daya sensitifitasnya agak lemah dibandingkan dengan milik perempuan yang tersembunyi di dalam/ di bawah kulit sehingga lebih berasa kenikmatannya.

  4. Laki-laki panca indranya kurang sensitif.

    Pada dasarnya soal sensitifitas indra, semuanya berdasarkan pengalaman masing-masing orang. Akan tetapi, indra perempuan biasanya lebih sensitif daripada laki-laki. Misalnya saja saat disuruh mencari sesuatu yang hilang di rumah, kemungkinan besar wanitalah yang menemukannya lebih dahulu. Keadaan ini disebabkan karena cakupan matanya yang lebih luas daripada pria.

    Di sisi lain, dunia para lelaki lebih keras. Mungkin saja indranya sensitif namun telah menyesuaikan diri di tengah gencarnya gangguan sosial. Sedangkan hal-hal seksual sangat erat kaitannya dengan sensitifitas panca indra. Pada dasarnya, semakin sensitif indra seseorang maka semakin baik dirinya dalam menikmati aktivitas tersebut.

  5. Wilayah yang dapat dirangsang lebih sempit.

    Cowok-cowok, tahukah anda bahwa ada banyak area yang dapat dirangsang pada tubuh cewek? Akan tetapi, tidaklah demikian dengan kita, lelaki: seperti apa-pun keadaanmu, bagian yang menimbulkan rangsangan kegelian itu hanya terletak di daerah bawah kepala penis belaka. Lebih dari itu, kalau ada yang merasakan rangsangan di wilayah lain, itu hanyalah fantasi dan tanda belum dewasa. Sedang wilayah yang dapat menimbulkan rangsangan geli pada perempuan hampir disekujur tubuhnya.

  6. Organ intim tidak sekuat perempuan.

    Tahukah anda, mengapa organ intim wanita lebih kuat dibandingkan dengan pria? Sebab pada masanya (memang tidak setiap waktu) bisa digunakan untuk membesarkan bayi yang cukup besar dan berat. Bahkan dapat dilewati pula oleh si bayi tersebut sampai megap-megap keluar sambil menangis. Sedangkan organ vital laki-laki tidak pernah dibebankan oleh apa pun. Jadi organ selemah alat vital pria tidak akan sanggup orgasme/ klimaks berulang kali layaknya para wanita. Sungguh malang sekali menjadi seorang pria tetapi mereka yang sabar dan mampu mengendalikan diri akan tetap berdiri sampai akhir.

  7. Laki-laki hanya boleh ejakulasi sekali seminggu, bila perlu sekali sebulan.

    Tahukah anda pola kebiasaan perempuaan yang sangat sehat dalam hal-hal yang berbau seksual? Mereka tetap menyimpan sel telurnya di dalam tubuh selama satu bulan. Sebab saat orgasme, mereka tidak melepaskannya melainkan hanya mengeluarkan cairan sejenis elektrolit yang dapat diproduksi dengan cepat.Lain halnya saat pria mengalami ejakulasi, cairan kejantanannya keluar seketika itu juga. Ini adalah sumber keterbatasan pria untuk mengalami klimaks berulang. Cairan semen yang dieksresikan oleh organ kelamin mengandung sel sperma hidup dan aktif bergerak. Keadaan ini membuat kita mengalami keterbatasan untuk menikmati momen orgasme. Saran kami adalah sekali seminggu bahkan bila perlu sekali sebulan mengikuti pola pengeluaran sel telur perempuan.

    Pria yang tidak mampu menyesuaikan diri dengan pola semacam ini lalu melakukan masturbasi sekali sehari akan kehilangan semangat hidupnya. Mau beraktivitas pun rasa-rasanya malas minta ampun. Jika ejakulasi lebay terjadi pada seorang suami, maka kekuatan cintanya kepada pasangan akan mengalami penurunan.

  8. Kepuasan lelaki adalah lelah bekerja.

    Berdasarkan anugerah yang diberikan Tuhan kepada kita, pekerjaan yang ditekunilah yang mampu menimbulkan kepuasan tersendiri dalam hidup ini. Jadi, kerjakan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada anda, lakukanlah semua itu dengan sungguh-sungguh sebab perjuangan dan kelelahan yang kita alamilah yang menimbulkan kebahagiaan sejati.

    Pada waktu kita masih muda, pekerjaan selalu ada tetapi penghasilan belum menentu bahkan tidak ada sama sekali. Satu-satunya yang menjadi tanggung jawab kita adalah menyelesaikan semuanya sesuai pesanan / menjalankan sesuatu sesuai aturan/ berusaha mengemban tanggung jawab menurut adat kebiasaan setempat. Sekali pun kita tidak memiliki pekerjaan tetap, berupayalah untuk menebarkan kebaikan lewat aktivitas yang digeluti.

    Lantas, lewat pekerjaan itulah kita beroleh rezki untuk membiayai diri sendiri maupun orang lain (istri dan anak-anak). Jadi kemalangan/ kelemahan di bidang seks sudah otomatis mengarahkan para pria untuk tidak lagi fokus terhadapnya. Melainkan lebih memberikan lebih banyak waktu untuk fokus kepada Tuhan, bekerja, belajar. Berusaha untuk menjadi pribadi yang cermat menyesuaikan diri, berimprovisasi dan berkreasi di tengah kekurangannya.

  9. Laki-laki berkeluarga perlu menunggu dengan sabar.

    Sudah seharusnya, tiap-tiap lelaki melatih kesabarannya dalam bersikap mulai dari sekarang. Sebab esensi kesabaran tidak hanya dibutuhkan saat menghadapi gejolak sosial yang terjadi di sekitar kita. Pemuda yang tabah akan menahan dirinya untuk tidak melakukan onani setiap hari. Akan berusaha maksimal hanya dua kali seminggu saja, bila perlu sekali seminggu atau sekali sebulan dan seterusnya. Sebab terlalu sering mengeluarkan mani, semakin jatuh gairahnya untuk beraktivitas dan termasuk untuk mencintai lawan jenis.

    Saat menjadi ayah pun, hal tersebut sangat dibutuhkan terutama untuk melayani istri yang memiliki pola kebiasaan seksual yang lebih istimewa. Suami yang sabar akan selalu siap melayani istrinya kapan pun diinginkan. Sebab dia menjaga cairan kejantanannya tetap di dalam dirinya selama berhari-hari agar libido dan barangnya tetap on terhadap pasangan.

    Memang tragis nasibnya, apa dia tidak sakit hati menyaksikan istrinya klimaks berkali-kali dalam sehari sedang dia sendiri hanya dan hanya klimaks (ejakulasi) sekali tiga hari/ sekali seminggu bahkan sekali sebulan saja. Masa sih ada pria yang mampu bertahan hidup hanya dengan ejakulasi sekali seminggu atau sekali sebulan? Tapi, itulah yang namanya pengorbanan yang tulus hati demi menyenangkan orang yang dicintainya. Dalam hal-hal semacam inilah cinta itu terbukti.

    Membahagiakan istri juga merupakan hal yang menyukakan hati. Silahkan para suami untuk membandingkan sendiri dalam perjalanan hidupnya. Saat istri mampu tersenyum, senang dan bergirang, bukankah itu juga sangat enak dan indah untuk disaksikan?

  10. Akibatnya bila laki-laki yang ejakulasi berlebihan: semangat hidup (jomblo) dan nafsu cintanya cepat redup terhadap pasangan (menikah).

    Klimaks berulang-ulang adalah murni tidak lazim bagi seorang pria. Justru ketika sperma terus keluar, semangat cinta akan melepuh dan kekuatan akan kendur. Keadaan ini disebabkan oleh karena di dalam sperma terdapat jutaan protein inti yang hidup dan bergerak bebas. Komponen semen tersebut dibentuk lewat proses panjang metabolisme yang membutuhkan banyak energi. Oleh karena itu, saran kami adalah hindari terlalu sering menembakkan cairan ejakulasi tersebit.

    Bagi yang sudah memiliki istri terapkan slogan ini, “ereksi yes, ejakulasi no!” Bagi yang masih belum memiliki pasangan, sebaiknya batasi intensitas onani. Dari muda inilah anda belajar mengendalikan diri. Sebab saat sudah menikah nanti tantangan dan godaannya lebih besar. Dimana itu tidak datang dari orang lain tetapi dari pasangan sendiri.

    Akibatnya, saat seorang pria melakukan ejakulasi berulang tiap-tiap hari adalah kemandulan dan kurang semangat hidup. Juga bisa disertai dengan pegal dan keram di seputaran organ vital. Sedang bagi yang sudah menikah, ejakulasi/ klimaks setiap hari malah membuat ayah lemah syahwat dan tidak mampu mengimbangi berahi istri yang menggebu-gebu. Bahkan semangat cinta suami kepada istri sendiri cenderung terjun bebas, seolah semuanya menjemukan.

Kesimpulan

Kata-kata bijak motivasi kehidupan

Pujilah Tuhan Allah semesta alam yang telah merencanakan semuanya ini sejak dari semula. Tuhan yang kita sembah memang dahsyat luar biasa. Ia telah mempersiapkan laki-laki menjadi kepala keluarga yang utuh, giat bekerja dan terbebas dari ketergantungan terhadap hal-hal seksual. Keadaan ini terus ditindaklanjuti dengan perjanjian sunat demi menghilangkan sensitifitas organ kelamin pria. Jadi, kita memang kasihan karena tidak mampu beroleh kenikmatan seks berulang dan terus-menerus. Keterbatasan tersebut bagus agar kita fokus bekerja keras mencari penghidupan (nafkah) bagi diri sendiri dan bagi keluarga.

Teman-teman kami cowok, para gentleman…. Kita tidak ditakdirkan untuk menikmati momen seksual secara penuh. Yang masih jomblo ikhlaskanlah semuanya itu kepada para cewek. Sedang suami yang sudah beristri, bantulah istrimu untuk menikmati momen klimaks/ orgasme berulang dari waktu ke waktu. Sungguh tidak ada hal yang lebih membahagiakan anda selain menyenangkan hati cinta sejati sejak masa mudamu. Kita sebagai laki-laki harus mengendalikan diri, belajar sabar dan suka berkorban dalam segala kesempatan yang ada. Ketiga nilai tersebut sangatlah penting jika diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Orang yang cerdik mengendalikan diri, tidak mudah pecah konsentrasinya oleh hal-hal vulgar (singel). Sedang para ayah mampu bersabar lebih lama menunggu & membiarkan istri menikmati momen hubungan badan yang berulang. Bahkan suami perlu rela berkorban hanya sekali seminggu/ sekali sebulan saja ejakulasi/ klimaks “agar organ vital selalu “on” segar-bugar siap tempur kapan pun diinginkan istri….”

Salam, Kelemahan laki-laki di bidang seks,
hanya akan terlaksana dengan mulus,
bila lihai mengendalikan diri, sabar
dan berkorban dengan tulus!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.