Perempuan Bisa Hidup Hanya Dengan Seks Saja – Maksudnya Istri Tidak Butuh Harta Berlimpah Dan Jabatan Tinggi Melainkan Suami Yang Sabar & Kuat Bercinta

Inti sukacita istri adalah seks, Sedang suami perlu lebih kreatif menciptakan sukacitanya memberi manfaat bagi keluarga!

Akulah orang yang suka bolak-balik tetapi tidak merasa pusing. Suka muntah-muntah tapi bukan karena mabuk. Melainkan karena aku benar-benar menikmatinya. Siapakah aku?

Teka-teki

Laki-laki dan perempuan memang pada awalnya sama. Ketika dilahirkan di dunia ini, tidak ada yang berbeda selain daripada mungilnya sesuatu di antara kedua kakinya. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, tantangan yang diperoleh keduanya berbeda-beda. Biasanya, hidup lebih keras bagi para pria, cobaan yang datang silih berganti memaksanya untuk menjadi pribadi yang lebih tegar daripada kelihatannya. Sedangkan wanita memang turut pula menghadapi tantangan selama hidupnya namun hal tersebut tidaklah seberat yang dihadapi oleh para pria. Terkecuali jika mereka tipe wanita pekerja yang terpaksa menjadi Ibu sekaligus Ayah bagi anak-anaknya.

Masing-masing orang memiliki kebahagiaan menurut porsi yang dianugerahkan Tuhan. Tentulah sukacita tersebut diperoleh setelah berhasil menyelesaikan tugas tertentu. Tidak ada sesuatu yang benar-benar sama persis di dunia ini, sama halnya soal keberhasilan yang dialami berbeda oleh tiap-tiap orang. Perbedaan tersebut bukannya dalam hal porsinya sebab pada umumnya masing-masing orang memperoleh takaran yang mirip-mirip. Akan tetapi, hal tersebut lebih kepada sumber atau jenisnya. Umumnya perempuan lebih banyak mendapatkan keberhasilan dan kesenangan di sekitar rumah. Walau tidak dapat dipungkiri bahwa ada juga yang berhasil dan sukses di luar rumah. Ada juga wanita karier yang mungkin anda kenal, mereka hidup di sekitar kita dan sukses di dalam dunia kerja.

Lain halnya dengan laki-laki, kebanyakan beroleh keberhasilan dan kesuksesan di luar rumah. Bukan berarti para suami tidak bahagia di dalam rumahnya sendiri tetapi kesuksesannya lebih banyak diperoleh di luar rumah. Para pria dianugerahi kekuatan untuk melangkah lebih jauh ke luar lingkungannya. Mereka memiliki kreativitas yang dapat dimanfaatkan untuk mewujudkan ide-idenya. Mendapatkan lebih banyak tekanan semata-mata untuk menjadikannya sebagai pribadi yang tangguh. Tanpa ketegaran hati yang teruji, mereka tidak akan beroleh apa-apa. Sebab sikap sabarnyalah yang membuat mereka mampu menjadi pribadi yang luar biasa, melebihi siapa pun di dalam keluarga.

Birahi istri yang tinggi, itu takdir: Ayah yang bijak mengimbanginya dengan tegar bertahan

Seorang ayah bebannya cukup tinggi, dimulai dari cara mengantisipasi berahi istrinya. Hawa nafsu perempuan yang besar akan hal-hal seksual bukanlah penyakit keturunan tetapi hal tersebut adalah takdir yang sudah sesuai dengan nats Alkitab. Bila seorang laki-laki tidak pandai mengatur diri sendiri saat menghadapi fakta tersebut maka keadaan rumah tangga bisa semeraut. Seperti yang kami katakan sebelumnya bahwa setiap wanita telah dipersiapkan Tuhan untuk memperoleh kebahagiaan secara maksimal dari dalam rumah masing-masing. Kesenangan yang kami maksudkan salah satu yang terbanyak diperoleh lewat hubungan seksual. Biasanya, mereka mampu mencapai klimaks berkali-kali dalam satu hari. Sedangkan laki-laki hanya mampu klimaks satu kali saja dalam sehari, lebih dari itu yang didapatkan hanyalah kelelahan yang teramat berat!

(Kejadian  3:16) Firman-Nya kepada perempuan itu: “Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu.”

perempuan bisa hidup hanya dengan seks saja – maksudnya istri tidak butuh harta berlimpah dan jabatan tinggi melainkan suami yang sabar & kuat bercinta

Mengapa perempuan dapat menyentuh puncak kenikmatan secara berulang-ulang? Sebaiknya para suami klimaks menjelang tidur di malam hari

Kemampuan para istri untuk klimaks berkali-kali tanpa kelelahan disebabkan oleh karena setiap menyentuh puncak, mereka hanya mengeluarkan cairan sejenis elektrolit yang mirip-mirip dengan air liur. Sedang para suami, saat menyentuh puncak kenikmatan mengeluarkan cairan yang dihasilkan dan dibiakkan selama kurang lebih beberapa hari (3-7 hari tergantung pola kebiasaan suami). Cairan tersebut terdiri dari elektrolit, media tumbuh dan jutaan sel sperma hidup. Jika perempuan hanya butuh waktu sekejap saja untuk menghasilkan cairan klitoris dan cairan vagina, lain halnya dengan laki-laki yang membutuhkan minimal tiga hari untuk membuat sperma matang. Jadi dari sini saja sudah dapat kita pahami bahwa sesungguhnya, ayah boleh bercinta berkali-kali dalam sehari tetapi ejakulasi sekali tiga hari/ sekali seminggu/ sekali sebulan saja (lebih lama, lebih baik).

Orgasme berkali-kali menyebabkan istri dehidrasi (kekurangan cairan) dan pusing. Oleh sebab itu butuh cairan ekstra: banyak-banyaklah mengonsumsi air putih atau air garam manis. Sedang suami yang memaksakan diri ejakulasi sekali sehari atau lebih parah lagi berulang kali dalam sehari, sadarilah bahwa kebiasaan lebay tersebut tidak bisa digantikan oleh makanan dan minuman termahal sekali pun. Ini hanya akan melemahkan kondisi ayah secara fisik. Jadi, berkomitmenlah untuk EREKSI YES EJAKULASI NO!

Tips & trik kehidupan

Ayah yang sayang istri cuma klimaks sekali saja dalam beberapa hari: lebih dari itu akan banyak alasan untuk tidak memberikan apa yang sangat digemari istrinya

Di sinilah dibutuhkan pengendalian diri seorang ayah muda. Tidak hanya mau mengikuti libidonya yang berapi-api oleh birahi sang istri yang terbakar. Sadarilah bapak-bapak, jika anda mengikuti kebiasaan pasangan yang mampu mencapai klimaks berkali-kali, niscaya banyak hal yang akan terlupakan dan banyak pekerjaan yang terbengkalai. Sebab, biar bagaimana pun usaha anda, mustahil melawan takdir yang telah ditetapkan Tuhan semenjak dari awal, yaitu cukup sekali saja dalam beberapa malam. Para ayah sebaiknya mampu menahan hati dari hasrat yang terburu-buru. Perlu mengatur organ vitalnya agar dapat menahan diri untuk tetap ereksi (tegang) bercinta berkali-kali tetapi ejakulasi kadang-kadang (tidak setiap hari). Ini semata-mata dilakukan karena sayang istri! Kalau tidak mampu maka akan cepat lelah dan barangnya lebih banyak mengkerut dalam sehari bahkan semangat pun kadang jatuh.

Semakin sering seorang suami mengeluarkaan sari-sari kehidupannya, makin cepat kelelahan, semangat cinta tumbang dan menurun libidonya terhadap pasangan. Jadi, jika ayah ingin semangat cinta kepada pasangan tetap bergelora dan barang tetap dalam posisi siap sedia, berupayalah ejakulasi sekali setelah puluhan kali bercinta. Ingat slogannya EREKSI YES EJAKULASI NO!  Simak juga, Jangan selalu mengeluarkan sperma setiap kali bercinta.

Kiat menjalani hidup

Sekedar tips untuk membantu para ayah menahan diri agar tidak segera klimaks

Untuk mengimbangi berahi istri di atas ranjang, tidak ada jalan lain selain bersabar agar nafsu tidak segera melejit lalu pecah menjadi ejakulasi yang berulang yang mustahil. Ada beberapa cara yang kami rekomendasikan untuk menahan diri, para suami mungkin bisa belajar menerapkan hal tersebut mulai dari sekarang. Pertma-tama, otot betis – paha – bokong dan otot kegel (pubocaccygeus) posisikan dalam keadaan biasa saja. Upayakan untuk melakukan gerakan santai saat menggoyang di kala senggama berlangsung. Sekali pun otot-otot tersebut melakukan kontraksi, upayakanlah hal tersebut berlangsung dengan rileks dimana tidak terjadi kontraksi/ ketegangan maksimal.

Terkhusus saat sedang memasuki klimaks berupayalah untuk mengejan (tabrakan kegel) sehingga berlangsung agak lama. Saat penis hampir-hampir muntah tetapi nyatanya istri masih semangat, strong seperti yang sudah-sudah. Sebaiknya segera keluarkan terpedonya lalu alihkan perhatian dengan meraba-remaskan bagian tubuh pasangan dengan penuh perasaan (bukan dicubit!). Atau untuk mengalihkan perhatian istri agar terpedo mendingin (keinginan untuk ejakulasi menguap), silahkan melakukan oral sambil jari menari-nari disekujur tubuh dan bisa juga di sekitar organ intim pasangan. Bisa juga Ayah permisi sebentar untuk minum air, dua tiga teguk bahkan ke toilet sebentar. Kiat lainnya adalah dengan mengeluarkannya lalu menarik kuat-kuat terpedonya dengan tangan secara berulang-ulang sebelum lanjut ke sesi berikutnya.

Teknik lainnya yang cukup populer untuk menahan klimaks adalah dengan mengganti gaya berhubungan intim. Bisa jadi ini berarti ganti posisi (1) Ayah di bawah istri ke atas atau (2) istri yang ke bawah dan ayah yang di atas. Bisa juga dengan cara melakukan “gaya setengah perubahan” misalnya dari yang awalnya di atas, lanjut serang dari (3) samping kanan, (4) samping kiri atau menyerang dari (5) belakang. Pula bisa dengan (6) mengangkat/ lipatkan satu kaki pasangan atau (7) mengangkat-lipatnya dua-dua sambil ditekukkan ke badannya. Sebenarnya gaya bercinta itu bisa muncul sendiri di kepala ayah atau ibu juga bisa membantu menginspirasi/ memberi masukan.

Istri tidak butuh menahan klimaks sebab mereka dapat mencapainya secara berulang. Tetapi mereka butuh tabrakan kegel: agar dinding organ intimnya melawan, memadat dan menyempit menyambut kehadiran organ vital suami. Gerakan ini seperti saat mengejan hendak melahirkan bayi. Bagi yang sudah jadi ibu pasti paham dengan apa yang kami maksudkan

Tips & trik kehidupan

Ayah perlu berkomunikasi memberi pilihan

Harap dipahami dengan benar bahwa yang namanya hawa nafsu seks itu selalu ada. Akan tetapi, seorang suami akan surut libidonya oleh karena kelelahan fisik yang dirasakan. Sedangkan berahi seorang istri yang menggebu-gebu akan surut oleh rasa malu/ segannya. Oleh karena itu, Ayah dan Bunda perlu membicarakan segala sesuatu seputar hubungan badan. Tentukanlah tanda atau isyarat atau sinyalnya agar hal tersebut terkesan seksi hanya diketahui berdua. Silahkan dipilih-pilih, dalam seminggu berapa kali dilakukan, apakah mungkin setiap hari? Dalam satu hari, berapa kali dilakukan, apakah istri mau melakukannya sekaligus di malam atau di pagi hari? Atau jangan-jangan pasangan anda mau melakukannya seolah makanan: sekali di pagi hari, sekali di siang hari dan sekali di malam hari?

Butuh kerja sama di dalam keluarga, saat bercinta pun dibutuhkan keserasian: bagaimana caranya agar aktivitas tersebut dapat bertahan lama. Perlu ada usaha saling melumuri agar tidak terjadi kelecetan yang menyebabkan rasa perih yang tak tertahankan. Rasa perih juga bisa timbul karena bulu yang terlalu lebat – panjang, sebaiknya pangkas lebih pendek lagi….

Kiat menjalani hidup

Berkorban adalah mendahulukan kepentingan kekasih hati

Pengorbanan untuk menjadi seorang Bapak tidaklah sesederhana seperti yang terlihat di televisi. Kesabarannya saat diranjang sangatlah dibutuhkan agar mampu mengimbangi berahi pasangan. Suami perlu lebih sabar bertahan untuk tidak klimaks duluan saat meladeni istri di awal hari. Ketangguhan anda untuk menahan agar libido tidak segera pecah di awal-awal berhubungan badan sangatlah penting. Jika istri meminta anda untuk melakukannya, ladeni saja dan gerayangi tubuhnya dengan bibir, lidah dan jemari yang lincah TETAPI JANGAN KLIMAKS, siapa tahu adinda memintanya lagi di siang hari. Perhatikan tanda/ sinyal dari pasangan. Saat tengah hari pun anda menemaninya untuk melakukan seks, ladeni saja: sentuh kulit sensitifnya dengan lembut menggunakan bibir, lidah dan jemari TETAPI JANGAN EJAKULASI! Namun tidak demikian saat menjelang tidur, dia memintanya lagi, puaskan pujaan hatimu sampai dia memelukmu lalu LEPASKANLAH KLIMAKS DI SAAT-SAAT TERAKHIR. Niscaya tidur suami dan istri di malam hari pulas sampai pagi walau ada yang berisik sana-sini.

Pemimpin selalu belakangan. Laki-laki yang bijak tidak mengambil posisi terdahulu sebab dirinya bertanggung jawab untuk memastikan istrinya puas terlebih dahulu. Suami yang bijak selalu menikmati puncak aktivitas seksual terakhir. Sehingga bisa tidur dengan tenang – penuh rasa syukur sebab semua pihak sudah dipuaskan dan dibahagiakannya termasuk diri sendiri.

Tips & trik menjalani hidup

Ayah tidak diragukan kemampuannya mengendalikan nafsu saat di luar rumah: “digoda istri berkali-kali di ranjang tetapi hanya klimaks (ejakulasi) sekali: saat ada cewek manis yang menggodnya pun di luar sana, tetap bisa menahan diri!”

Sukacita seorang Ayah tidak lebih dari jawaban lemah-lembut dan manja saat memanggil istrinya. Kebahagiaannya bukan karena mampu menerima/ mengambil banyak akan tetapi karena mampu membagikan lebih banyak pengorbanan, lebih banyak kelelahan, lebih banyak kepuasan dan lebih banyak cinta kepada kekasih sehidup-sematinya. Terlebih ketika ia mampu mengendalikan diri tidak ejakulasi berkali-kali dalam satu hari melainkan hanya sekali saja, itu pun di saat-saat terakhir. Para Ibu pantas bersyukur memiliki suami yang rela berhubungan seks berkali-kali tetapi hanya klimaks sekali saja. Jika demikian, bukankah kemampuan Bapak mengendalikan diri luar biasa terpimpin? Para ibu pun tidak perlu khawatir membiarkan Bapak melangkah jauh ke luar rumah, sebab paham betul bahwa suaminya sangat lihai mengelola libido.

Kesimpulan – Apakah anda tipe suami yang dirindukan kepulangannya?

Istri tidak butuh uang yang banyak dari suami. Sebab lemarinya sudah penuh pakaian, belanja makan-makan malah jadi gembrot, ke luar jalan-jalan malah capek minta ampun. Dia tak bisa menggiggit jabatanmu dan tidak dipuji dengan tingginya pangkatmu. Yang terutama dibutuhkannya adalah aktivitas di ranjang yang intens, selalu panas dan tegang kapan pun diinginkan. Memang kebutuhan lainnya ada banyak tetapi yang paling ditunggu-tunggunya adalah hubungan intim.

Tips & trik menjalani hidup

Pusat kebahagiaan perempuan adalah seks. Mereka akan melayani suaminya dengan penuh sukacita asalkan Ayah mau menemani berahinya yang begitu menggebu-gebu soal hal-hal tersebut walau masih dalam kontrol positif. Mereka bahkan tidak butuh harta yang berlimpah-limpah atau jabatan kelas wahid namun kalau suaminya mampu memuaskannya berkali-kali dalam satu hari, niscaya orang tersebut akan menjadi yang paling ditunggu bahkan dirindukan kepulangannya. Sekarang pertanyaannya adalah, “apakah ada Ayah yang kepulangannya selalu dirindukan oleh istri tercinta?” Atau jangan-jangan Ayah yang terlalu sibuk & sombong, tidak sabaran dan teramat  egois yang selalu ingin menang sendiri bahkan saat berhubungan intim pun maunya klimaks duluan? Jalan juga kemari, Kiat berhubungan seks ternikmat.

Salam, Inti sukacita istri adalah seks,
Sedang suami perlu lebih kreatif
menciptakan sukacitanya
memberi manfaat bagi keluarga!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.