7 Pelumas Saat Masturbasi Atau Berhubungan Intim – Menggunakan Pelicin Kimiawi, Penyakit Menunggu Anda!

Air adalah materi multifungsi,
Aktivitas seksual pun terlumasi.
Membuat hidup makin lestari!

Seks adalah anugerah. Sayang, tidak semua kalangan mengetahui hal tersebut. Tiap-tiap orang yang lahir ke dunia ini dengan pengetahuan nol alias tidak memahami hal tersebut namun semuanya bisa dipelajari. Banyak yang mempelajarinya dari teman di sekitarnya, ada pula yang mengetahuinya dari orang tua dan tidak tertutup kemungkinan ada mereka yang baru tahu secara tidak sengaja lewat buku-buku, media sosial, blog dan lain sebagainya. Dari mana pun sumber anda, terserah. Asalkan tidak lupa dengan beberapa prinsip dasar saat melakukannya. Pada bagian ini pun kami hendak menceritakan sebagian kecil saja dari aktivitas tersebut, yaitu seputar pelumas yang sehat, alami, murah dan mudah didapatkan.

Antara jenis kelamin yang berbeda

Bagi laki-lagi, onani atau hubungan badan hampir tidak ada artinya. Sebab kita diperlengkapi dengan organ vital yang tidak sesensitif perempuan. Lagi pula kelamin pria menjulur ke luar sehingga selalu kontak dengan dunia luar dan itulah yang membuat kita agak terbiasa dengan sentuhan. Sedangkan milik perempuan tersembunyi di antara kulit, bahkan tenggelam ke dalam dan terlindungi dari dunia luar. Oleh karena itu, lelaki bukannya sama-sekali tidak boleh melakukan aktivitas tersebut. Melainkan perlu di batas-batasi agar temponya berjauh-jauhan, entah sekali seminggu atau sekali sebulan kek… 😀 Buat rekormu sendiri! Memang kehidupan kita tidak didedikasikan untuk itu, melainkan untuk bekerja keras dan berjuang mencari penghidupan selama di bumi.

Pria paling kasihan soal hal-hal seksual

Lain halnya dengan perempuan, seolah ini adalah kelebihan sekaligus keahlian mereka. Mereka memiliki permukaan kulit syaraf sensitif yang lebih luas dibandingkan lelaki. Pantaslah jika wanita mampu menikmatinya lebih lama dibandingkan pria. Jadi, para cowok harus mengikhlaskan hal tersebut. Sudah, tidak usah dibahas lebih dalam: kami sebagai lelaki hanya rada-rada sedih saja. Kalau masih jumblo sih… rasa iri hati itu mungkin tidak ada. Tetapi, nanti kalau sudah jadi suami bakal tau rasa juga, jadi tukang sodok istrinya tanpa merasakan apa-apa
kasihan deh loe…. wkwkwkkkkk…. Adakah suami yang rela berkorban sebesar ini? Istri pasti sangat mencintainya dan sangat senang menyambut kembalinya sepulang kerja!” Sebab sekali seorang ayah melakukan ejakulasi maka sari-sari kehidupannya akan berceceran sehingga tubuhnya melemah  dan semangat pun memudar. Sedang istrinya cerdik cantik, orgasme berkali-kali pun, sari-sari kehidupannya tetap aman dan utuh, hanya menua terbuang sekali sebulan saja. Pada saat itulah kondisinya melemah (sama seperti saat pria ejakulasi).

Dobrakan kegel

Salah satu hal yang tidak kalah menarik dalam kegiatan tersebut adalah tabrakan kegel, yaitu kecenderungan untuk menahan tempo klimaks sehingga orgasme tertunda selama beberapa detik. Prinsipnya sangatlah mudah, yaitu dengan sengaja melakukan tekanan seperti saat buang air (BAB/ BAK) sehingga menekan saluran cairan ejakulasi yang membuatnya tertahan sejenak. Tahapan mengejan ini perlu dilakukan terus menerus tetapi saat rangsangan terus dilakukan cairan orgasmenya pasti akan keluar juga. Salah satu cara agar tidak buru-buru klimaks adalah dengan mengambil jeda/ istirahat beberapa detik, baru setelah itu lanjut lagi. Orang yang paling sabar adalah yang menikmati keindahan seksual yang sesungguhnya.

Pelumas Saat Masturbasi Atau Berhubungan Intim – Menggunakan Pelicin Kimiawi, Penyakit Menunggu Anda!

Pelicin terbaik saat onani/ berhubungan seksual

Mungkin ada laki-laki yang tidak menggunakan pelumas saat masturbasi terkecuali bagi mereka yang menyentuhkan tiga jarinya pada bagian kepala. Bagi yang hanya memegang batangnya saja, pelicin itu tidak dibutuhkan. Bisa juga perempuan tidak butuh pelumas saat hanya menyentuh kelentit. Akan tetapi, saat hendak menuju g-spot, sudah pasti membutuhkan pelembut. Berikut ini akan kami jelaskan beberapa tips untuk menemukan cairan untuk melunakkan aktivitas seksual yang sering kita lakukan, demikian selengkapnya.

1. Memakai pelumas lotion.

Ada banyak jenis lotion, entah yang digunakan di wajah, di kulit dan dimana pun itu. Biasanya berbentuk liquid semi solid. Beberapa dari benda cair setengah padat ini memiliki aroma yang semerbak sehingga sangat aduhai… untuk dipakai saat ngeseks secara pribadi. Akan tetapi, kami tidak menyarankan anda untuk memakainya sebab bahan kimia yang terdapat di dalamnya dapat membuat kulit mati lebih cepat. Yang kami kuatirkan saat pergantian kulit terlalu cepat adalah permukaannya mengalami penurunan daya sensitivitas. Efek memakai lotion ini, lebih parah pengaruhnya bagi perempuan. Terlebih ketika anda menyentuh titik G spot, ada kemungkinan lotion tersebut tertinggal di dalam. Jika ini dibiarkan berlama-lama menumpuk niscaya beresiko menimbulkan reaksi peradangan, kista hingga kanker leher rahim.

2. Memakai pelicin minyak.

Pelicin dari minyak sebenarnya bagus juga. Hanya saja kemaluan kita sedikit panas karenanya. Sebab salah satu fungsi minyak yang setara dengan lemak adalah menahan keluarnya panas tubuh. Selain itu, minyak juga susah untuk dibersihkan, butuh air dan sabun untuk mengawaskannya dari permukaan kulit. Artinya, setelah aktivitas masturbasi, anda harus ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

3. Memakai pelumas sabun.

Ini adalah cara yang paling klasik saat melakukan aktivitas seks pribadi. Mustahil hal ini digunakan oleh mereka yang sudah menikah/ memiliki pasangan hidup. Biasanya pakai sabun adalah hobi para jomblowers. Akan tetapi, kami tidak menyarankan anda untuk melakukannya sebab bahan kimia di dalamnya bisa saja memperpendek umur sel kulit sehingga terjadi pergantian yang begitu cepat. Akibatnya, kecepatan pergantian tersebut beresiko mengurangi sensitivitasnya.

Pada umumnya penggunaan sabun aman saat dilakukan di luar tubuh. Bagi perempuan yang menyentuh titik g spot sebaiknya hindari memaksukkan sabun ke dalam sana. Bila sisanya menumpuk-numpuk di dalam, bisa-bisa menyebabkan kelainan pH, peradangan, kista dan kanker serviks.

4. Menggunakan pelicin komersial.

Apa ada pelicin komersial? Mungkin saja ada ya, tetapi resikonya tidak ada oral bagi yang berhubungan badan (mustahil pelicin kimiawi bisa ditelan). Bagi yang melakukan onani, selama digunakan di luar tubuh, mungkin tidaklah masalah. Akan tetapi, saat hal tersebut mulai dimasukkan ke dalam (terkhusus bagi wanita), tidakkan itu meninggalkan residu sehingga menimbulkan penyakit degeneratif (tumor, kanker)?

5. Menggunakan pelicin ludah.

Bagi yang sudah jadi suami-istri, di sinilah cintanya terbukti. Kalau dari awal ada kata-kata “sampai mati aku cinta kamu!” Maka sampai mati pun, mereka berhubungan badan tetap menggunakan air liur sendiri. Jika air liurnya berbau, itu tandanya pasangan anda lagi kurang sehat karena lupa mengonsumsi air putih. Konsumsilah air putih lebih sering sehingga tubuh dibersihkan dari berbagai bau tidak sedap bahkan sel-sel pun dimandikan sampai bersih aroma angin.

Bagi yang jomblo, perlulah berulang-ulang mencedok tangan ke dalam mulut sebab air liur itu biasanya akan kering juga bila digesek lama-lama.

Harap diingat juga agar setelah melakukan aktivitas seksual, segeralah membasuh diri. Sebab ludah yang dibiarkan berlama-lama sampai kering akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

6. Memakai pelumas air putih mengalir (di kamar mandi).

Kasihan juga teman-teman kami yang jomblo, tidak ada yang oralin saat bermasturbasi wkwkwkkkkk…. Ingat, kawan-kawan, daripda mikirin yang tidak-tidak seperti yang barusan kami lakukan, alangkah lebih baik bila saat onani, puji-pujilah Tuhan di dalam hati masing-masing. Inilah cara aman untuk menepis segala pikiran negatif (kedagingan) yang bisa saja mencuat dari dasar hati.

Air bisa dipakai saat melakukan seks pribadi, caranya adalah sebagai berikut: bukalah keran air saat di kamar mandi lalu silahkan bermasturbasi, jadikan air tersebut sebagai pelumasnya. Jika kerannya agak tinggi maka alirkanlah itu ke atasnya secara terus-menerus sambil melakukan gerakan jari. Namun bila kerannya terlalu rendah maka anda dapat mencedoknya dengan gayung. Artinya satu tangan digunakan untuk merangsang tubuh sendiri sedangkan tangan yang lainnya bertugas menyiram sedikit-sedikit dan menyiram lagi saat dirasa kembali kering.

7. Memakai pelumas air putih dalam botol.

Kami berikan sedikit modifikasi agar air putih yang sudah dimasak bisa digunakan kapan pun dan dimana pun. Apakah anda memiliki botol air minum di rumah? Yang memiliki lubang penutup kecil sehingga bisa mengeluarkan air sedikit-sedikit? Atau anda pun bisa menggunakan botol air kemasan biasa lalu lubangi kecil bagian tutupnya sehingga airnya bisa keluar sedikit demi sedikit.

Botol alternatif lainnya adalah bekas rapika atau botol bekas parfum. Botol jenis ini bahkan tidak perlu dilubangi sebab untuk mengeluarkan cairannya tinggal tekan. Hanya saja, anda perlu mencucinya sampai bersih agar zat-zat kimia di dalamnya lenyap.

Air dalam botol ini bisa digunakan saat anda onani di kamar.  Tidak perlu lagi menjilat tangan sendiri tetapi cukup dengan menuangkan sedikit air di atas permuaan barang itu. Tidak perlu banyak, hanya sedikit demi sedikit, tiap kali kering, tuangkan lagi sedikit demi sedikit. 

bila perlu letakkan kain lap di bawah kaki (gaya berdiri/ jongkok/ berlutut) atau di bawah pantat (gaya berbaring). Ini kita lakukan agar kelebihan air yang menetes ke bawah tidak berceceran di lantai atau di atas tempat tidur.

Kesimpulan

Bagi yang sudah menikah, menggunakan air liur saat berhubungan intim adalah wajib. Tetapi, bagi yang masih singel, tidak perlu khawatir, ada pelumas yang sangat lembut, alami, murah dan mudah didapatkan di sekitar kita. Itulah air putih yang sangat aman menemani bermasturbasiria. Anda bisa melakukannya di kamar mandi atau menyimpannya di dalam botol bermulut mungil agar bisa dituang sedikit demi sedikit. Bersukacitalah, sekali lagi bersukacitalah karena segala yang kita butuhkan sudah disediakan Allah, bahkan itu ada di sekitar kita. Harap diingat, yang onani berulang hanyalah perempuan sedangkan laki-laki, lakukanlah lebih jarang, lebih indah, bila perlu sekali sebulan saja wkwkwkkkkk…. Kelilingi juga, Perbandingan aktivitas seks pria dan wanita.

Salam, Air adalah materi multifungsi,
Aktivitas seksual pun terlumasi.
Membuat hidup makin lestari!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.