10 Perbedaan Seks Perempuan & Laki-Laki – Perempuan Ejakulasi Asli Sekali Sebulan – Wanita Itu Cerdik, Tidak Setiap Hari Sari-Sari Kehidupannya Berguguran!

Perbedaan Seks Perempuan & Laki-Laki – Perempuan Ejakulasi Asli Sekali Sebulan – Wanita Itu Cerdik, Tidak Setiap Hari Sari-Sari Kehidupannya Berguguran!

Teka-teki, Apakah yang dimaksud dengan bunga laki-laki dan apakah bunga perempuan itu?

Tahukah anda bahwa bukan hanya tumbuhan saja yang memiliki bunga? Melainkan manusia juga memiliki bunga, hanya saja letaknya tidak di luar dirinya melainkan bunga-bunga tersebut dibentuk dan dikembangkan di dalam diri kita masing-masing. Sama seperti tanaman yang bunganya mengandung benang sari (jantan) dan putik (betina), demikianlah juga di dalam tubuh kita, hanya saja letaknya tidak menyatu (tidak ada manusia hermafrodit). Benang sarinya atau disebut juga sebagai sperma terdapat di dalam bunga laki-laki sedangkan bunga perempuan disebut sebagai ovum (sel telur).

Saat bunga-bunga di taman bermekaran, betapa segarnya dan betapa indah keadaannya. Akan tetapi, ketika mahkotanya berguguran, rasa-rasanya daya tariknya jauh menurun dibandingkan sebelumnya. Tahukah anda bahwa saat bermasturbasi, bunga-bunga mekar pada organ vital (laki-laki) dipetik? Mereka dengan sengaja memotongnya untuk dibuang begitu saja. Itulah sesuatu yang disebut dengan cairan kejantanan sehingga efek sampingnya menyebabkan kondisi fisik akan menurun selama beberapa waktu? Tidak sampai di situ saja, gairahnya pun untuk melakukan sesuatu seolah jatuh (semangat hidup redup). Bahkan nafsu yang awalnya menggebu-gebu saat melihat lawan jenis, malahan telah sirna (semangat cinta melemah).

Tetapi, ada satu bunga indah yang terus saja bermekaran dari hari ke hari bahkan sampai satu bulan penuh. Mereka tetap segar bugar full set hingga tiba di akhir bulan waktunya untuk berguguran. Merekalah perempuan, yang tidak pernah kehilangan semerbak aroma bunganya sekalipun bermasturbasi (masih jomblo) atau berhubungan seksual (sudah menikah). Mereka diciptakan unik sekaligus spesial oleh Yang Maha Kuasa, mampu menikmati aroma seksual terus-menerus selama satu bulan full set. Kami tidak bisa membayangkan betapa bahagianya mereka dengan semua kelebihan yang tergolong luar biasa tersebut: kami sebagai laki-laki termangu-mangu menyadarinya.

Pujilah Tuhan yang menciptakan perbedaan di antara manusia tetapi yang menginginkan tiap-tiap orang berlaku adil bagi sesamanya. Memang itulah kelebihan perempuan dibandingkan dengan laki-laki. Bermasturbasi (masih singel) atau berhubungan seks (sudah menikah) secara berulang sekali pun, bunganya tetap mekar, segar dan utuh. Memang laki-laki tidak seberuntung itu, sebab onani satu kali saja maka bunga-bunga yang awalnya bermekaran akan terpetik/ terpotong hingga menjatuhkan semangat dan fisiknya sendiri pun akan mengalami pelemahan. Akibatnya, semakin sering para pria bermasturbasi atau berhubungan seks (dengan ejakulasi) maka kondisinya akan semakin terjun bebas.

Saat bebungaan berguguran di dalam diri wanita, mereka pun akan mengalami kondisi yang sama seperti yang dialami para pria. Staminanya drop dan semangatnya memudar. Bahkan ada juga di antara mereka yang berubah situasi emosionalnya menjadi suka kesal/ suka marah tidak jelas. Keadaan inilah yang sering disebut orang sebagai menstruasi atau disebut juga datang bulan alias haid. Pada waktu-waktu inilah bunga yang terdapat di dalam diri wanita menjadi layu dan kering lalu berguguran. Tidak seperti pada pria yang sengaja dipotong/ dipetik saat dikeluarkan bersamaan dengan klimaks ejakulasi, bunga perempuan berguguran dengan sendirinya karena faktor usia yang telah menua dan layu.

Jadi, bisa dikatakan bahwa ketika para pria membuang-buang dengan sia-sia bunga-bunga di dalam dirinya, para wanita justru menjaga miliknya tetap aman selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu lamanya. Cairan semen yang kaya energi dan protein inti lebih banyak dipotong/ dipatahkan oleh para pria lewat aktivitas seks atau onani. Akan tetapi, lainnya dengan para gadis yang menggugurkan bunganya bukan lewat aktivitas senggama dan bukan pula saat melakukan masturbasi. Mekarnya akan tetap bertahan selama kurang lebih dua puluh dalapan hari dan baru akan jatuh pada tahapan haid/ datang bulan.

Perbedaan yang sangat mencolok antara keduanya. Akhirnya, membuat kita memahami mengapa kaum hawa tahan lama berulang-ulang saat bercinta. Lelaki saat mengalami klimaks/ ejakulasi selalu mengeluarkan sari-cari putih yang disebut sperma yang kaya akan kehidupan mikro. Pengeluaran inilah yang membuat mereka langsung lemah sehingga tidak dimungkinkan untuk mengalami klimaks yang berulang sebab tahapan pembentukan sperma cukup lama berupa metabolisme panjang berantai. Sedangkan kaum hawa tidak kehilangan sari-sari kuningnya yang disebut sebagai ovum saat mengalami klimaks/ orgasme. Mereka baru kehilangan itu saat tiba saatnya (±28 hari) di akhir siklus menstruasi.

Bagi yang sudah berkeluarga: suami tidak bisa menyaingi klimaks berulang yang dialami oleh istrinya. Sebab zat-zat inti, kaya nutrisi dan kehidupan (sperma bergerak) diekskresikan bersamaan dengan klimaks/ ejakulasi yang dirasakan. Sedangkan, kaum hawa hanya mengekskresikan cairan tubuh/ cairan elektrolit biasa saat mengalami klimaks/ orgasme. Ini akan tergantikan dengan cepat saat mereka sering-sering minum air putih. Jadi, seorang suami harus berpikir panjang untuk mengimbangi berahi sekaligus kebutuhan istrinya. Pria hanya diberi kesempatan klimaks terbatas sedangkan wanita hampir tak terbatas, lantas bagaimana caranya untuk mengimbanginya? Satu-satunya cara adalah saat para ayah mampu menahan dirinya untuk tidak buru-buru klimaks bahkan bila perlu muntahin tuh barang sekali seminggu atau sekali sebulan saja.

Perempuan itu cerdik lho, mereka orgasme tiap hari bahkan berulang-ulang pulak tapi ejakulasi (melepas sari-sari kehidupan) sekali sebulan saja. Sedangkan kaum adam saat bermasturbasi atau berhubungan intim sekali maka sari-sari kehidupannya pun dilepaskan satu kali. Kaum hawalah mesin seks terhebat sepanjang masa karena hampir tidak kenal lelah dalam bercinta. Para suami bakal kerepotan meladeni berahi istrinya yang tinggi. Satu-satunya kesempatan suami untuk unggul tipis dengan istri adalah mengendalikan dirinya agar tidak ejakulasi di awal-awal. Tetapi dengan tulus hati menemani istrinya untuk merasakan kenikmatan berulang-ulang. Bahkan mau pula berkorban hanya ejakulasi sekali seminggu/ sekali sebulan saja agar stamina dan barangnya tetap on, kapan pun yayangnya mau… Saksikanlah, Istri bisa hidup hanya dengan seks saja.

Ada banyak perbedaan antara bunga-bunga yang dipotong/ ditebas oleh aktivitas seksual lelaki dan yang berguguran oleh siklus haid perempuan. Wanita tidak akan pernah kehilangan kekuatannya karena pelepasan ovum tidak berkaitan dengan aktivitas masturbasi atau aktivitas seksual tanpa pembuahan. Mereka tidak akan kehilangan energi dan protein intinya selama berhari-hari, berminggu-minggu hingga ±28 hari. Sedangkan para pria yang tidak sabar pasti akan kehilangan protein inti dan energinya saat mengalami ejakulasi setiap kali bercinta (sudah nikah) atau bermasturbasi (masih singel). Jadi, jika para suami ingin selalu kuat libidonya = kuat barangnya (selalu on/ siap pakai kapan pun) seperti istrinya maka mereka harus mengikuti kebiasaan membuang protein inti sekali sebulan. Jadilah ayah yang sabar, pintar mengendalikan diri dan rela berkorban mencukupkan diri dengan geli-geli basah dan hanya ejakulasi sekali sebulan saja.  Simak juga, Cara berhubungan badan yang nikmat.

No.

Topik Dasar

Perbedaan

Perempuan

Laki-Laki

1 Tipe bunga yang dimiliki; Ovum (sel telur); Sperma;
2 Cara pelepasan; Menstruasi/ haid; Masturbasi;

Berhubungan badan;

3 Jangka waktu pelepasan; ±28 Hari; Berkali-kali dalam sehari (gila seks!);

Sekali sehari;

Sekali seminggu;

Sekali sebulan;

4 Keadaan bunga yang terlepas/ dilepaskan; Inaktif; layu; mati Aktif; segar; hidup;
5 Jangan waktunya bergantung pada; Kesehatan fisik; Kesabaran;

Pengendalian diri;

Rela berkorban;

6 Kekuatan saat bercinta; Tahan lama hampir tanpa batas; Semakin sering ejakulasi makin pendek ketahanannya;

Semakin jarang ejakulasi makin lama ketahanannya;

7 Gairah seksual; Berahi tinggi bahkan sangat tinggi walau masih wajar; Biasanya libido tingkat menengah; walau ada pula yang tinggi karena kurang mengerti fungsinya.
8 Spesialisasi kenikmatan; Orgasme berulang (beberapa kali dalam satu hari). Ejakulasi singkat (jomblo).

Geli-geli basah dan ejakulasi singkat (menikah);

9 Akibat orgasme/ ejakulasi berlebihan; Dehidrasi (kekurangan cairan); pusing; migren (sakit kepala sebelah); Kondisi fisik melemah; kekurangan cairan; selangkangan sakit/ keram; semangat cinta menurun; libido terjun bebas. (Ini juga mungkin dialami perempuan saat mereka menstruasi)
10 Caranya mengimbangi kemampuan seksual pasangan (sudah menikah); Sabar menunggu suami “on” lagi; EREKSI YES EJAKULASI NO;

Artinya, lakukanlah hubungan intim, puaskan istri setiap hari bahkan setiap waktu tetapi ejakulasi sekali seminggu/ sekali sebulan saja.

Salam, Cowok tidak bisa menjadi cewek,
Klimaks berulang hanya milik perempuan.
Ayah yang tabah ejakulasi sekali sebulan,
geli-geli basah saja sudah hebat tetap asyik
!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.