Sperma Adalah Madu Putih Yang Membuat Cinta Suami Kepada Istri Tetap Berapi-Api – Terlalu Sering Keluar, TIDAK BAIK! Itu Tidak Bisa Digantikan Dengan Banyak Makan!

Sperma Adalah Madu Putih Yang Membuat Cinta Suami Kepada Istri Tetap Berapi-Api – Terlalu Sering Keluar, TIDAK BAIK! Itu Tidak Bisa Digantikan Dengan Banyak Makan!

Cara klasik singel mengatasi besarnya hasrat seks

Tahukah anda bagaimana kami para jomblo-jomblo ini melepaskan libido yang menggebu-gebu saat melihat wanita berparas bersih aroma angin (seksi tanpa tambahan bumbu)? Yaitu dengan melakukan masturbasi: tepat saat cairan kejantanan itu keluar maka semua lepas dan pikiran bersih. Hasrat yang awalnya berapi-api kepada lawan jenis yang salah akhirnya lenyap. Walau hal tersebut tidak mesti dialami oleh tiap-tiap orang lelaki sebab ada juga yang sudah dewasa dan mampu mengendalikan dirinya. Sehingga sekali pun menyaksikan betapa menawannya itu, mereka mampu  mengalihkan konsentrasi kepada hal-hal positif. Misalnya dengan bernyanyi-nyanyi memuliakan Tuhan, bekerja sesuai bakat dan belajar sesuai minat.

Apakah semangat untuk bercinta telah menurun? Jangan-jangan, itu terjadi setelah banyak kehilangan energi cair kejantanan

Apakah saat ini, anda adalah seorang suami yang mulai merasakan bahwa hasrat cinta kepada orang yang dahulu dipuja-puji mulai berkurang? Seolah waktu terus menggerus sampai hampir habis rasa cinta di antara kalian. Perhatikanlah keadaan ini yang sepola dengan apa yang dialami oleh kawula muda saat mereka bermasturbasiria. Berarti sesungguhnya yang membuat libido kepada pasangan mulai jatuh adalah aktivitas seksual itu sendiri. Tetapi, mustahil anda meninggalkan aktivitas seksual rutin setiap hari bersama istri tersayang. Oleh karena itu, satu-satunya kesempatan untuk mengakali keadaan ini adalah dengan tidak ejakulasi selama bercinta. Artinya, selama lima kali pun suami diminta yayangnya untuk berduel di ranjang, tidak ada ejakulasi dan tidak ada klimaks. Yang ada hanyalah rasa geli-geli basah: mampukah anda sabar dan mencukupkan diri  dengan itu?

Perbedaan kebiasaan seksual laki-laki dan perempuan

Memang Tuhan yang kita sembah luar biasa dan telah merencanakan segala sesuatu sejak dahulu kala. Terkandung perbedaan mendasar ntara gaya seksual laki-laki dan perempuan. Seolah laki-laki itu, memang diciptakan untuk lebih tangguh saat mampu menjaga dirinya dari ejakulasi. Akan tetapi, lain halnya dengan perempuan yang orgasme berkali-kali, bukan membuatnya lemah tetapi malah semakin bersemangat! Orang yang memiliki jiwa kebapaan pasti mampu membaca berahi pasangannya. Mereka tidak berpikir untuk memaksa istrinya bersenggama satu atau dua kali seminggu saja. Melainkan melayani tiap-tiap hari bahkan diminta lima kali sehari pun: nggak masalah! Barangnya tetap on sebab hanya ejakulasi sekali dalam tiga hari atau sekali seminggu saja. Ada baiknya, para ayah mulai menimbang lagi, libidonya terhadap istri lebih bagus dimana (sekali sehari, sekali dalam tiga hari, sekali seminggu)?

Laki-laki sering-sering klimaks, semakin jatuh semangat cintanya.
Perempuan klimaks berulang, semakin tinggi hasrat cintanya.

Wahai suami perkasa, layanilah istri kapan pun di ranjang tetapi jangan ejakulasi/ muntah. Jaga hasrat seksual tetap berkelas kepada pasangan sehingga anda memandangnya dengan mata yang sangat merindu, seolah-olah baru kemarin bertemu.

Saran

Cerdik mengendalikan libido tetapi tetap tulus melayani istri

Hanya orang sabar dan benar-benar mampu mengendalikan diri sajalah  yang dapat menolak tawaran untuk tidak muntah di dalam liang yang penuh ketegangan dan kesenangan. Bagi yang baru membentuk keluarga (baru menikah) pasti tidak akan mampu menahan godaan tersebut. Akan tetapi, bagi Ayah yang sudah berpengalaman, aktivitas menahan ejakulasi sangatlah penting untuk menjaga libido tetap berkelas terhadap pasangan sehidup semati. Semakin sering seorang pria  memboroskan cairan kejantanannya maka semakin reduplah rasa cintanya yang dulu menggebu-gebu. Kecerdikan mengontrol emosi dan ketulusan untuk berbuat baik kepada pasanganlah yang memampukannya untuk sangat puas hanya dengan geli-geli basah saja.

Jangan tanggalkan kejantananmu dengan mudah = itu tidak akan tergantikan sekali pun dengan banyak makan malah melemahkan

Suami yang mampu menjaga madu putihnya tetap di dalam seolah menjaga semangatnya tetap di hati dan tidak memudar seiring bergantinya waktu. Sayang, ada segelintir orang yang menganggap bahwa produksi madu putih tersebut dapat ditingkatkan jika porsi makan bertambah. Padahal asumsi ini tidaklah benar, malahan yang terjadi adalah sang suami semakin lemah saat bercinta karena tubuh yang terlalu berat (obesitas) menggoyang cepat lelah…. Lagi pula makanan yang terlalu banyak dapat memperberat kinerja jantung sehingga timbullah rasa kantuk yang tak tertahankn. Artinya, porsi makan yang berlebihan tidak lagi bermanfaat memperkuat melainkan menidurkan sebelum malam tiba. Jadi, konsumsilah sesuatu dalam porsi biasa, berlebihan itu justru berbalik melemahkanmu.

Jangan lupa membasuh diri kalau sudah selesai

“Ketika sperma anda tidak keluar maka nafsu saat menggerayangi tubuh istri seperti anjing hutan yang kelaparan!” Bisa bisa air liur suami ada disekujur tubuh pasangannya, Wkwkwkkkkk. Selama senggama, itu tidak masalah dan tidak berbau, malah membuat semangat cinta semakin lengket tak mau lepas. Akan tetapi, jika dibiarkan berlama-lama sampai kering di tubuh niscaya baunya akan sangat tak enak dicium. Oleh karena itu, lima kali pun sehari suami menggoda istri di ranjang maka lima kali pula, perempuan tersayang harus mandi. Itulah mengapa penting sekali kalau istri tinggal di rumah (kerja di rumah) sehingga mandi beberapa kali pun tidak masalah baginya. Tetapi Ayahkan mau kembali kerja, beri kode ke istri untuk tidak menjilat balik (ntar kalau ada waktu lowong) kecuali bagian itu sehingga selesai ngeseks tidak perlu mandi tetapi cukup membasuh/ mengelap bagian itu saja biar langsung bisa berangkat ke kantor.

Anda dan pasangan perlu selalu segar dengan rutin mengonsumsi cairan

Ayah-ayah ingatkan istri untuk lebih sering mengonsumsi air dan anda sendiri pun perlu juga air untuk membuat tubuh tetap bersih dan tidak berbau. Repot juga ya ngeseks tapi bau dimana-mana. Kalau “bagi kami yang jomblo-jomblo, bau adalah pertahanan agar cewe-cewe pada jauh = no free sexs, no sin.” Tapi kalau sudah memiliki pasangan resmi, bau keringat itu bisa menggugurkan keinginan untuk bercinta (cocok untuk jomblo). Oleh karena itu, perhatikan: mandilah yang rajin dan mandikan juga sel-sel dalam tubuh sampai bersih dengan rutin/ lebih sering mengonsumsi air putih. Dua-tiga teguk sekali minum namun dilakukan lebih intens hingga totalnya mengonsumsi air sebanyak minimal 2 Liter per hari.

Kesimpulan

Harap disadari bahwa tulisan ini penuh teori dan kami sendiri belum membuktikannya langsung di lapangan. Silahkan bereksperimen dengan diri sendiri, apakah ini adalah suatu fakta yang erat kaitannya dengan kenyataan. Atau jangan-jangan hanya teori penuh fantasi belaka? Jika anda adalah ayah yang tabah dan bijak pasti akan mencobanya, lagi dan lagi hingga berhasil. Niscaya libido anda tetap tinggi saat memandang istri, seolah kalian masih muda dan anda ingin memuaskannya lagi dan lagi. Itulah kebahagiaan seorang laki-laki yang membuat wanitanya menjadi orang yang paling bahagia sedunia tiap hari bahkan tiap waktu (kapan pun dia mau)! Wkwkwkkkkk Lebih dari itu, silahkan cari inovasi sendiri untuk membuat hubungan anda dan pasangan tetap bergairah tanpa harus melanggar aturan benar yang berlaku secara luas (baik kebenaran Tuhan maupun kebenaran negara).

Salam, Tulisan ini tidak perlu terlalu di dramatisir
Jika menurut anda tidak logis, lupakan saja!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.