+10 Perbedaan Masturbasi Perempuan Dan Laki-Laki – Perempuan Diciptakan Untuk Menikmati Seks Maksimal, Laki-Laki Stop Onani Berulang Kali!!!

Laki-laki dan perempuan setara,
Wanita diperkenankan menikmati seks maksimal.
Laki-laki perlulah kreatif dan bekerja keras
Untuk menemukan kebahagiaan
Lewat pekerjaan dan potensi yang dimiliki

Masturbasi adalah anugerah Allah. Ini bukanlah sesuatu yang kebetulan ada atau kebetulan ditemukan oleh manusia. Malainkan aktivitas ini merupakan bagian dari rencana Tuhan, hanya saja yang perlu kita lakukan adalah mencari tahunya sampai ketemu. Kekuatan yang luar biasa ini telah tersembunyi selama bertahun-tahun setelah seseorang dilahirkan. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, informasi mengalir deras melalui pergaulan dan pendidikan yang ditempuh. Dari sanalah kita belajar banyak tentang masturbasi. Beberapa anak yang beruntung memperoleh informasi tentang itu langsung dari orang tuanya. Yang diperoleh dari pertemanan biasanya informasi putus-putus yang kerap kali tidak lengkap bahkan sering menyimpang.

Tidak masalah seseorang memperoleh informasi yang agak menyimpang atas sesuatu. Malahan hal tersebut bisa menjadi sebuah pelajaran berharga. Andai kata dia mampu melihat ke dalam hatinya niscaya lama kelamaan akan mendeteksi kekhilafannya sendiri. Sebab masing-masing manusia memiliki kekuatan Roh Allah yang super menyelidiki tentang apa yang baik dan yang buruk. Hanya masalah waktu saja sampai seseorang menemukan kebenaran bagi dirinya sendiri. Memang kebenaran palsu tersebut mampu memberi kebahagiaan sesaat yang lebih dikenal dengan kesenangan. Namun, kebenaran yang hakiki tidak akan bersembunyi terlalu lama. Hanya tinggal menunggu waktu saja sampai seseorang menemukan apa yang asli membuatnya bahagia terus-menerus.

Salah satu teknik terbaik untuk menemukan kebenaran soal onani adalah lewat pusat informasi terluas dan terbesar yang ada dalam genggaman tangannya. Itulah teknologi mutakhir masa kini yang peredarannya sampai ke pelosok-pelosok yang mungkin saja tidak pernah terpikirkan oleh kita. Mereka menyebutnya smartphone yang benar-benar portable namun fungsinya terlalu banyak untuk dibahas dalam satu mega post sekali pun. Tiap-tiap orang yang memilikinya dapat mengakses informasi kemana saja sehingga apa yang tidak boleh diketahui pun akan terbongkar, tentu saja ini hanya terjadi bila beruntung. Sebab beberapa orang yang tidak beruntung juga kerap menemukan informasi yang nyeleneh dan justru membawa hidup dalam kesesatan.

Salah satu teknik rahasia dalam hal melakukan seks pribadi adalah dobrakan senam kegel. Kekuatan dari dalam yang menyentuh setiap otot-otot organ intim sehingga memaksimalkan fungsinya lalu menghasilkan sensasi klimaks yang menawan. Kekuatan super-duper seksi akan memancar dari antara kaki-kaki indah yang bisa mempesona hati walau hanya sesaat saja. Aktivitas onani inilah yang menjadi penanda kebahagiaan di dalam kehidupan kita. Artinya, masing-masing dari kita bisa menilai, apakah saat ini sedang berbahagia atau tidak dengan membandingkan suasana hatinya saat ini dengan suasana hatinya saat masturbasiria. Baca juga teman, Manfaat bulu pubis – bulu halus kemaluan.

Perbedaan Masturbasi Perempuan Dan Laki-Laki - Perempuan Diciptakan Untuk Menikmati Seks Yang Maksimal, Laki-Laki Stop Masturbasi Berulang

Perbandingan antara antara masturbasi perempuan dan laki-laki

Berbeda takdir seks yang dianugerahkan Allah kepada kepada laki-laki dan perempuan. Dua makhluk hidup ini memang satu spesies dan memiliki sangat banyak kemiripan di sana-sini. Sekali pun demikian, hal-hal tersebut ada bukan untuk memisahkan keduanya melainkan agar masing-masing mampu menghidupi fungsinya baik saat menjadi pribadi yang bebas (jomblo) maupun saat menjadi satu tubuh dalam ikatan suami-istri. Khusus dalam bagian ini, kami akan membedakan aktivitas yang berhubungan dengan seks pribadi tersebut.

Perbandingan antara masturbasi laki-laki dan perempuan

No.

Faktor Pembanding

Perempuan

Laki-Laki

  Praktek dan Ilustrasi
  • ·Dengan memelintir (klitoris).
  • Dengan menggosok (klitoris).
  • Gaya rocker (G-spot).
Menyentuh kelentit

Menyentuh G spot

 

  • Menggunakan tiga jari atau
  • Menggunakan lima jari.

1 Alat bantu seks Kami tidak menyarankan anda untuk menggunakan alat bantu rancangan sendiri maupun yang dijual di pasaran. Bersyukurlah dan manfaatkanlah apa yang ada, itu sudah mampu memuaskanmu. Kami tidak menyarankan anda untuk menggunakan alat bantu rancangan sendiri maupun yang dijual di pasaran. Bersyukurlah dan manfaatkanlah apa yang ada, itu sudah mampu memuaskanmu.
2 Bagian tubuh yang dapat dirangsang. Perempuan dipersiapkan Tuhan memiliki sensitivitas indra lebih tinggi daripada laki-laki. Pada dasarnya semua permukaan kulit memiliki ujung syaraf sedang semua sentuhan bisa diresapi ke dalam hati.

 

 

 

Bagian utamanya: buah dada, puting, G-spot dan lain-lain (silahkan cari tahu sendiri).

Penis dan lain-lain (silahkan cari tahu sendiri).
3 Cara mencapai klimaks
  • Bukan dengan mengkhayalkan artis: hentikan kegilaan semacam ini….
  • Mengatur kekuatan yang mengalir di sekitar betis, paha dan bokong.
  • Mengendalikan kontraksi otot pubocaccygeus (otot kegel).
  • Tabrakan kegel (mengejan saat ejakulasi). Kami tidak paham apakah ini berlaku untuk wanita, silahkan coba sendiri: senam kegel ada dua tipe (kontraksi & lepaskan), tentukan mana yang memberi sensasi lebih.
  • Bukan dengan mengkhayalkan artis: hentikan kegilaan semacam ini….
  • Mengatur kontraksi di daerah betis, paha dan bokong.
  • Mengendalikan kontraksi otot pubocaccygeus (otot kegel).
  • Tabrakan kegel (mengejan saat ejakulasi).
4 Lamanya klimaks (alami tanpa perlakuan khusus). ± 20 detik. ± 5 detik.
5 Gaya/ posisi saat bermasturbasi Berdiri, berlutut, berjongkok, berbaring (silahkan pilih kami tidak paham). Berdiri, berlutut, berjongkok.
6 Cairan yang dikeluarkan.
  • Cairan klitoris.
  • Cairan dinding ms v.
Cairan semen.
7 Susunan cairan
  • Air dan
  • Mineral garam.
  • Protein inti.
  • Air, dan
  • Mineral garam.
8 Sumber energi yang dilepaskan saat onani
  • Gerakan tangan dan tubuh.
  • Metabolisme elektrolit.
  • Gerakan tangan dan tubuh.
  • Metabolisme elektrolit.
  • Metabolisme protein inti.
9 Perbandingan yang mirip-mirip Cairan vagina dan klitoris produksinya seperti cairan ludah.

 

 

Dapat diproduksi dalam sekejap.

  • Pembuatan sperma setara dengan pembentukan sel-sel tubuh.
  • Cairan yang terdapat di dalam semen setara dengan air ketuban yang mampu memelihara makhluk hidup di dalamnya; cairan semen mengandung sperma hidup dan mampu bergerak.
  • Dibutuhkan 2 sampai 3 hari untuk memproduksinya sampai matang.
10 Asupan makanan yang setara Porsi makan seperti biasa.

 

 

Satu-dua gelas air putih atau air garam manis isotonik.

Porsi makan seperti biasa.
11 Jumlah masturbasi per hari Minimal satu kali (boleh lebih).

 

 

 

Perhatikan para gadis: sekali pun anda bisa masturbasi berkali-kali, jangan terlalu berlebihan melakukannya. Mungkin anda bisa menjadi perempuan yang bijak dengan melakukannya secara berkala, misalnya sekali sehabis mandi pagi, sekali di siang hari dan sesaat sebelum tidur. Berusahalah untuk menjaga cita rasanya sehingga tetap nikmat dilakukan sampai kapan pun.

Maksimal satu kali (tidak boleh lebih).

 

 

 

Laki-laki ditakdirkan hanya sekali klimaks onani dalam satu hari. Sebab cairan yang biasanya kita keluarkan dibentuk, dikumpulkan dan dimatangkan selama tiga hari. Tempo sekali sehari untuk pria sebenarnya agak memaksakan kehendak. Bagusnya bagi para cowok adalah satu kali dalam tiga hari bahkan bila perlu sekali seminggu (lebih lama lebih baik).

12 Sumber pengganggu saat masturbasi Urin bisa mengganggu, berkemihlah sebelum atau selama melakukan aktivitas tersebut. Air seni bisa mengganggu ejakulasi. Berkemihlah sebelum bermasturbasi.
13 Resiko berlebihan. Kekurangan cairan (dehidrasi), kekurangan elektrolit, sakit kepala. Tubuh capek berat, selangkangan sakit dan gangguan organ penghasil sperma hingga menyebabkan kemandulan di masa depan.
  Bahaya tabrakan kegel …. (kami tidak tahu, perempuan silahkan temukan sendiri). Masalah saat buang air kecil yang membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya.

Wanita dipersiapkan menikmati keindahan seksual secara maksimal – para pria STOP IRI HATI

Aktivitas seks pribadi ini memang indah tetapi ada beberapa yang berbeda antara laki-laki  dan perempuan. Pada dasarnya, kaum hawa diciptakan untuk menikmati seks yang berulang sedangkan laki-laki ditakdirkan hanya sekali saja. Jika dilihat dari rentang waktu klimaksnya maka akan tampak dengan jelas bahwa sesungguhnya mereka yang memiliki liang punya lebih banyak waktu menikmati keindahannya dibandingkan dengan mereka yang memiliki pentolan. Para pemilik gawang pantas berbahagia sekaligus bersyukur akan hal tersebut. Sebaliknya, para pemilik bola harus mampu merasa cukup dengan hanya sekali saja ejakulasi per harinya.

Peringatan bagi kaum pria! STOP MASTURBASI BERULANG DALAM SEHARI!

Mulai saat ini, ada baiknya jikalau setiap laki-laki tidak ingin onani sampai dua atau tiga kali dalam sehari. Sadarilah bahwa anda tidak dikaruniai dengan kemampuan mengulang-ulang klimaks. Perempuan yang mau berkali-kali silahkan saja sebab produksi cairan yang dikeluarkan saat klimaks sama seperti air liur yang bisa terus-menerus dihasilkan: hanya saja perhatikan jeda/ temponya, masakan terus-menerus? Akan tetapi tidak demikian dengan pria, mereka dibatasi melakukan senam tiga jari/ senam lima jari tersebut sekali dalam dua atau tiga hari saja. Atau kalau memang benar-benar tidak tahan nafsu, sekali sehari juga sudah LUMAYAN baik. Bila tidak ingin merasakan efek lelahnya, para pria bisa melakukannya menjelang tidur di malam hari.

Perbedaan mendasar

Cewek = bisa beberapa kali, hanya saja perhatikan jeda dan temponya agar tetap bisa merasakan pesonanya dan jangan lupa minum air yang banyak!!!

Cowok = satu kali dalam dua atau tiga hari; bisa dilakukan setiap hari, hanya satu kali saja, bagusnya di malam hari menjelang tidur.

Hindari masturbasi saat puasa

Sekali pun kami mengatakan bahwa anda dapat bermasturbasi setiap hari. Kami tidak menyarankan hal tersebut bagi yang sedang berpuasa. Selama beberapa minggu belakangan ini (bahkan mungkin bulan), aktivitas ini belum kami lakukan sebab porsi makan pun telah diturunkan serendah mungkin. Jika, anda sedang berpuaasa, sebaiknya jauhi aktivitas seks pribadi tersebut karena dapat meningkatkan dehidrasi dan rasa lelah membengkak. Atau mungkin saat ini, sedang menghemat porsi makan, berupayalah untuk membatasinya agar senam tersebut tidak memperburuk kemampuan berkonsentrasi saat belajar maupun bekerja.

Kesimpulan

Perempuan dan laki-laki setara tetapi keduanya jelas tidaklah sama. Dahulu kala, pernah ada zamannya dimana ada organisasi yang memercayai bahwa seorang pria bisa menjadi wanita dan cewek bisa diubah menjadi cowok. Ketika pernikahan antara homoseksual digembar-gemborkan, sesungguhnya manusia masih belum menemukan perbedaan mendasar dari aktivitas seksual itu sendiri. Dengan mengetahui perbedaannya maka kita barulah paham bahwa sesungguhnya setiap wanita diciptakan untuk menikmati aktivitas seksual secara maksimal: itulah mengapa mereka tenang & bahagia di rumah. Sedangkan laki-laki perlu melangkahkan kaki keluar rumah untuk menemukan kebahagiaan yang lain, baik dari segi pekerjaan maupun lewat kemampuan/ bakatnya. Kembali lihat lagi, Rekomendasi pedoman bermasturbasiria.

Salam, Laki-laki dan perempuan setara,
Wanita diperkenankan menikmati seks maksimal.
Laki-laki perlulah kreatif dan bekerja keras
Untuk menemukan kebahagiaan
Lewat pekerjaan dan potensi yang dimiliki
!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.