+10 Cara Berhubungan Intim Yang Baik Dan Benar – Indah Adalah Perpaduan Antara Rasa Sakit Dan Rasa Nikmat

Tulisan ini hanya teori
Yang mudah terucap bibir,
Hubungan seksual itu rumit,
Butuh berbulan-bulan
agar keduanya bisa saling mengenali & mengerti
satu sama lain

Sebenarnya, kami pun agak malu-malu kucing menuliskan tentang ini. Tetapi pengetahuan tentang seks terlalu berharga untuk diabaikan hanya karena kami masih belum melakukannya. Jadi, apa yang kami tuliskan di sini sebenarnya hanya imajinasi yang mungkin jauh dari kenyataan yang dialami oleh pasangan suami istri sekalian. Hati ini terbakar sambil terkekeh-kekeh saat mulai merancang tulisan tentang tips dan trik berduel di atas kasur yang empuk. Kemampuan kami menjelaskan mungkin memiliki banyak keterbatasan nantinya. Oleh karena itu, berusahalah untuk selalu dekat dengan Roh Allah yang ada di dalam hati masing-masing. Sebab tiap-tiap dari kita memiliki roh yang sama sehingga apa yang dibisikkan-Nya kepada kami pasti juga akan dibisikkan kepada anda. Mungkin hanya masalah waktu dan tempatnya saja yang berbeda.

Kata orang, hidup tanpa rasa sakit sama saja dengan kematian. Sebab saat-saat kematian, deritanya hanya berlangsung di akhir tetapi setelah itu ketenangan dan ketenteraman akan menemani tiap jiwa di alam baka sembari menunggu hari penghakiman. Manusia yang masih bisa merasakan bau busuk atmosfer bumi pastilah akan mengalami yang namanya kesakitan dan kepahitan hidup. Demikianlah kedua hal tersebut bergonta-ganti dengan kesenangan dan sukacita bagaikan siang dan malam. Jika kita mampu mengisi waktu yang dilewati sambil mengasihi Tuhan dan sesama manusia niscaya semuanya itu akan terasa indah untuk dinikmati. Demikianlah halnya juga saat berhubungan badan dengan pasangan resmi, campuran kesakitan dan kenikmatannya akan membuat aktivitas tersebut indah adanya.

Sayang, ada zaman dimana umat manusia menjadi sesat pikir karena benar-benar mewujudkan kesakitan dan kepahitan tersebu saat berhubungan intim. Mereka menggunakan tali dan cambuk untuk menyiksa pasangannya semata-mata demi mewujudkan fantasi rasa yang menyakitkan tersebut. Hubungan seks yang inklud kekerasan ini disebut juga sebagai hardcore, sesuatu yang hampir-hampir memperlakukan manusia setara dengan binatang. Emang enak diikat-ikat dan dipukul-pukul? Saat bercinta itu saja sudah melelahkan, apalagi kalau dikatakan sampai dipukul-pukul dan dibebat sana-sini. Bukannya malah merasakan kenikmatan melainkan capeknya minta ampun dan tubuh pun pada memerah seperti bekas tamparan. Bahkan ada juga yang menghitam karena pukulan yang terlalu kuat.

Pada momen kali ini, kami akan memberikan panduan yang aman agar saat bergoyang di atas ranjang dapat rasa sakitnya dan dapat pula rasa nikmatnya. Suatu perpaduan harmonis yang banyak ditunggu-tunggu orang tetapi mereka tidak kunjung mengetahui rahasia tersebut. Sebuah kunci yang melalui jalan penderitaan sekaligus memuncak menjadi sukacita yang tak terelakkan. Aktivitas seks ini akan membuat anda ketar-ketir merintih kesakitan sekaligus menciptakan kegirangan yang memukau hati. Oleh karena itu, kami sarankan untuk memerhatikannya baik-baik bahkan bila perlu baca secara berulang-ulang agar anda tidak hanya mencicipi kulit luarnya saja melainkan dagingnya yang lezat dan intinya yang bergizi pun turut dikunyah baik-baik.

Cara Melakukan Hubungan Intim Yang Baik Dan Benar – Indah Adalah Perpaduan Antara Rasa Sakit Dan Rasa Nikmat

Cara melakukan hubungan seksual yang baik dan benar

Mengapa segelintir orang pukul sana – pukul sini saat sedang melakukan hubungan badan? Penyuka aktivitas seksual semacam ini lebih dikenal dengan sebutan hardcore. Menurut mereka rasa sakit dan rasa nikmat jika digabungkan jadi satu akan meleburkan keindahan tak terkira. Padahal setelah aktivitas bercinta selesai, rasa nikmatnya hilang sedang yang tersisa hanyalah merah, memar dan sakit di badan. Apa menurut anda itu indah?

Sadarilah bahwa masih banyak bentuk penderitaan lainnya yang nyatanya jelas bermanfaat untuk kebaikan hidup. Misalnya saja dalam hal beramah-tamah, anda bisa melakukan ini kepada siapa saja yang ditemui pada momen yang tepat. Kekuatan ramah sekaligus menjadi peluang untuk diabaikan: tetapi semuanya itu membuat hati tetap bersukacita sebab segala kebaikan tersebut kita tujukan kepada Tuhan.

Berikut ini akan kami berikan secercah cara melakukan hubungan seksual yang nikmat namun tetap baik dan benar, layak untuk dicoba oleh tiap-tiap keluarga.

Tahapan persiapan (sesi awal).

  1. Kasihilah Tuhan seutuhnya.

    Cinta kepada Allah adalah aktivitas yang selalu nyata dan selalu ada. Berdoalah pada waktu yang tepat; dengarkan, bacalah dan pelajari firman buku cinta-Nya Tuhan; serta bernyanyilah memuliakan nama-Nya di segala waktu, baik dalam hati, lewat bibir, menggunakan alat musik maupun sambil menari. Satu hal yang kita peroleh dari Tuhan dan tidak diperoleh dari dunia ini adalah “kekuatan untuk bertahan melewati badai kehidupan.” Karunia semacam ini akan menyertai hidup kita secara ajaib.

  2. Kasihilah sesama seperti diri sendiri.

    Mereka yang mengaku memiliki Tuhan sudah seharusnya tidak sedikit pun mengabaikan sesama manusia. Justru karena cinta yang besar kepada Allah, demikianlah kita rindu mengasihi sesama. Sama seperti Sang Pencipta yang memandang umat manusia sama, demikianlah harusnya kita mampu mengasihi orang lain sama seperti diri sendiri. Bersikap adillah dalam keluarga, di lingkungan sekolah, di tempat kerja dan terhadap masyarakat sekitar.

    Tanpa keadilan akan muncul iri hati yang bercampur dengan kesombongan. Keduanya akan bersitegang hingga menimbulkan gejolak kecil sampai besar di dalam masyarakat. Tentu saja prinsip keadilan tersebut tergantung dari peraturan yang dibuat bersama. Ini tidak bisa dilakukan oleh satu dua orang saja bahkan kami sendiri pun tidak bisa menerapkannya karena sistem bermasyarakat masih terkapitalisasi kepada banyak oknum.

    Oleh karena itu, tidak perlu menargetkan hal yang tinggi-tinggi melainkan mulailah dengan berbagi keramahan kepada siapa pun tanpa terkecuali. Awalilah aktivitas positif ini dari dalam keluarga masing-masing. Selanjutnya, kita bisa berbuat baik kepada sesama berdasarkan kemampuan dan potensi yang dimiliki. Terapkanlah juga kasih yang adil dimana pun berada, baik di dunia kerja maupun di tengah-tengah pergaulan orang-orang terdidik.

  3. Rendah hati – hidup sederhana.

    Sekali pun kita telah berusaha maksimal bahkan terkesan lebih baik dari orang lain dalam mengasihi Sang Pencipta maupun sesama manusia, jangan pernah membanggakan diri karena semua hal tersebut. Sebab semuanya itu adalah tugas utama kita di bumi ini. Itulah alasan mengapa kita diciptakan. Jangan mengambil rasa bangga dan pujian dari sesama sekali pun kasih bagikan begitu besar. Melainkan rendahkan hati dan sangkal diri sebab maju mundurnya hari-hari ini hanya untuk Tuhan yang adalah junjungan tertinggi dalam kehidupan kita.

    Manusia sering sekali memanfaatkan kesombongan akan hal-hal duniawi untuk merasa senang selangit. Tetapi anak-anak Tuhan bergirang karena mereka merendahkan diri untuk meninggikan Yang Maha Mulia di antara manusia. Daripada mencari kesenangan lewat pujian dan kebanggaan terhadap potensi (kelebihan) dan prestasi yang dimiliki. Lebih baik carilah sukacita dan ketenteraman hati saat melakukan kebenaran. Kesenangan duniawi cenderung mendorong kita kepada kesesatan. Oleh karena itu, jangan candu terhadapnya melainkan candulah memuji-muji Tuhan di dalam hati masing-masing.

    Hidup sederhana adalah salah satu ciri khas penting yang menunjukkan bahwa kita tidak menggantungkan kebahagiaan dan kelegaan hati kepada hal-hal duniawi. Manfaatkanlah materi seperti masyarakat pada umumnya, tidak boros dan tidak terkesan lebay yang berpotensi mengganggu setiap mata yang menyaksikannya. Kemewahan, kenyamanan dan kemudahan yang berlebih-lebihan justru beresiko memanjakan kita sehingga tidak kunjung menjadi dewasa dalam bersikap, terlebih-lebih saat menghadapi gangguan sosial.

  4. Selalu siap menghadapi cobaan hidup.

    Ujian kehidupan bisa terjadi karena disengaja maupun tidak sengaja. Biasanya hal-hal semacam ini adalah tantangan kecil untuk meningkatkan kewaspadaan dan kedekatan kepada Sang Khalik. Hindari mendendam terhadap para pengujimu. Jika ada kerugian yang nyata besar dan tidak dapat dimaklumi, silahkan menuntutnya di muka hukum. Tetapi, jangan membenci sama sekali orang-orang yang anda tuntut. Dendam dan askit hati adalah awal yang akan mengacaukan makna dari ujian sosial itu sendiri. Melainkan berupayalah untuk menjalani semuanya itu dengan rendah hati.

    Apa yang bisa dicegah, cegahlah; dan apa yang bisa dihindari, hindarilah. Akan tetapi, kalau sudah terlanjur terperosok ke dalam masalah, hindari sikap melawan dan memberontak. Melainkan berusaha mengatsi sewajarnya. Lebih daripada itu, tanggunglah akibat-akibat yang menyertainya dengan penuh pengorbanan yang cerdik namun tetap dilakukan dengan tulus hati.

  5. Tidak ketergantungan dengan kenikmatan duniawi.

    Bercinta dengan pasangan merupakan salah satu kenikmatan duniawi. Apakah anda ketergantungan dengan hal tersebut? Salah satu bukti konkrit yang menunjukkan bahwa kita ketergantungan terhadap hubungan intim adalah hati yang langsung kesal karena aktivitas tersebut tidak jadi karena sesuatu dan lain hal.

    Sadarilah bahwa ada begitu banyak hal di dunia ini yang bisa dinikmati. Dimulai dari pemandarangan yang indah, suara-suara yang gemerincing, makanan getir yang lezat, bau-bauan yang menggoda dan bau-bauan yang romantis. Silahkanlah nikmati semuanya itu secara wajar dan fluktuatif untuk memberikan kesan yang berbeda-beda di indra. Tidak hanya yang mewah-mewah saja tetapi yang sederhana dan mudah dibuat juga baik untuk memberi variasi rasa. Pahit dan manis pun bisa memicu kenikmatan layaknya sayur daun pepaya dan seperti indahnya ujian kehidupan.

  6. Tidak candu terhadap kemuliaan duniawi.

    Materi kemuliaan adalah bahan rebutan yang paling populer dari zaman ke zaman. Ada banyak sekali orang yang berupaya untuk memiliki bahkan menguasainya sehingga menimbulkan banyak perselisihan, petengkaran hingga konflik berkepanjangan. Oleh karena itu, batasi diri untuk menginginkan pujian, penghormatan dan penghargaan dari dunia ini. Sekali pun terkadang hati mengaum untuk membicarakan tentang hal-hal tersebut, jangan diladeni! Melainkan fokuslah kepada Tuhan dan kasihi sesama seperti diri sendiri.

    Salah satu bukti nyata yang menunjukkan bahwa kita tidak ketergantungan dengan kemuliaan duniawi adalah aktivitas yang selalu menghargai, memuji dan menghormati sesama pada momen yang tepat. Rutinitas ini sejalan dengan perilaku yang ramah kepada sesama. Jika anda mampu tetap ramah menghargai sesama sekali pun tanggapan mereka dingin.

  7. Menjadi pribadi yang selalu ikhlas.

    Di dalam berhubungan badan pun kita perlu ikhlas apalagi dalam kehidupan. Ada sesuatu yang kita harapkan tetapi kenyataannya malah jauh dari harapan: bila tidak ikhlas menjalani semuanya itu maka rasa kesal bercampur sakit hati akan menimbulkan kemarahan dan kekerasan verbal (kata-kata kasar) terhadap sesama.

    Ingatlah bahwa pemenang sejati bukanlah yang memegang tropi kejuaraan melainkan yang beroleh ketenteraman hati dan sukacita yang tidak pernah berakhir. Tidak perlu memaksakan kehendak yang tidak berdasar. Bahkan sekali pun maksud kita baik dan dasarnya kuat, tetap hindarilah memaksakan hal tersebut kepada sesama. Sebab satu-satunya yang dapat memaksa-maksa adalah hukum atau aturan yang berlaku.

    Tahapan inti (sesi lanjutan).

  8. Komunikasi yang intim.

    Kasih yang terjalin di dalam keluarga di dasari oleh doa antara satu dengan yang lainnya. Kebaikan selanjutnya yang nyata dalam setiap rumah tangga adalah komunikasi yang terjalin dengan baik walau kadang ada tantangan. Untuk Ayah dan Ibu, komunikasi yang intim perlu ditegakkan. Tiada dusta di antara keduanya atau sesuatu yang lain yang disembunyikan.

    Komunikasi keduanya disebut intim karena hanya mereka berdualah yang mengetahuinya sedang anggota keluarga lainnya kadang tidak diajak. Biasanya hal ini terjalin di saat sedang berduaan di sudut-sudut rumah atau di dalam kamar sendiri. Tentu saja, mereka saling memahami satu sama lain. Sekali pun kadang terjadi distorsi komunikasi (gangguan komunikasi), masing-masing bisa memaklumi perkara tersebut tanpa ada sakit hati maupun dendam di dalam hati.

    Hubungan seksual hanya dilakukan sesekali tetapi hubungan komunikasi berlangsung lebih intens. Bila dalam hal komunikasi saja lancar dan langgeng maka hubungan berikutnya pun akan berlangsung dengan baik, mencapai tingkat kepuasan maksimal.

  9. Senam kegel.

    Apakah anda masih ingat dengan senam kegel? Kembali lagi cari tahu tentang cara melakukannya pada alamat yang kami sertakan. Ketahuilah bahwa senam yang satu ini memang olahraga super keren untuk membuat hubungan suami istri di ranjang salalu awet tahan lama bahkan sampai kakek-nenek. Untuk membuat hubungan badan dengan pasangan senantiasa bergairah penuh semangat, awalilah dengan berlatih kegel, cukup sepuluh kali di pagi hari dan sepuluh kali di malam hari.

  10. Persiapkan segala yang dibutuhkan saat bercinta.

    Apa sih yang dibutuhkan saat melakukan hubungan intim? Wkwkwkkkkk, beginilah jadinya kalau seorang jomblo nggak ada kerjaan dan ngeyel terlalu tinggi….

    Kami tidak tahu apa yang dibutuhkan saat suami-istri melakukan senggama. Pastikanlah bahwa beberapa perlengkapan yang dibutuhkan tersebut sudah tersedia dalam satu tempat atau di tempat-tempat tertentu yang mudah dijangkau. Siapa tau, libidonya memuncak di tempat-tempat yang tak biasa namun tetap menjaga kesopanan dan kerahasiaan. Dengan demikian perlengkapan yang dibutuhkan mudah ditemukan karena sudah disusun terlebih dahulu.

  11. Rahasia hubungan intim adalah ketegangan otot kaki dan otot kegel bukan karena pikiran melayang-layang.

    Harap disadari bahwa kekuatan untuk mencapai puncak tidak diperoleh dengan cara mengkhayalkan diri sendiri sedang bercumbu-cumbu dengan artis ibukota. Melainkan klimaks dapat dicapai dengan cara mengatur ketegangan otot kaki dan melakukan kontraksi pada otot kegel. Dua hal ini saja sudah cukup untuk membuat anda mencapai titik puncak seksual. Lebih dari itu, silahkan eksplorasi tubuh sendiri dan cari tahu mengapa hal tersebut terjadi.

  12. Kunci hubungan seksual: suami klimaks satu kali sedangkan istri klimaks berkali-kali.

    Di sinilah terbukti firman Tuhan yang mengatakan bahwa setiap perempuan akan memandang suaminya dengan birahi (bnd Kejadian 3:16). Sebab suaminya mampu membuatnya merasakan kenikmatan berkali-kali sedang dirinya sendiri hanya mencapai klimaks satu kali saja. Jadi, kepuasan istri sangat tergantung dari daya tahan suami.

    Mengapa perempuan bisa klimaks berkali-kali sedang laki-laki tidak? Singkatnya, hal ini mungkin saja terjadi karena wanita memiliki lebih luas permukaan kulit yang kaya dengan syaraf. Pria juga memiliki bagian yang kaya urat syaraf hanya luasnya tidak seberapa, yaitu hanya di area kepala mr p saja. Selain itu, para Ayah mengeluarkan cairan semen yang kaya protein inti: menguras banyak energi untuk membentuknya. Sedangkan istri hanya mengeluarkan cairan tubuh seperti biasa yang kaya elektrolit: tidak butuh banyak energi dan tahapan metabolisme khusus untuk membentuknya.

    Peringatan: Ini hanyalah spekulasi kami, silahkan laki-laki tanyakan kepada pasangan perempuannya, “apakah dia klimaks berkali-kali? Dan apakah dia ingin klimaks berkali-kali?

  13. Pengorbanan Ayah dan keperkasaannya.

    Seorang Ayah harus rendah hati saat berhubungan badan dan siap menghidupi takdirnya yang hanya dapat klimaks satu kali saja. Ayah yang bijak mendahulukan kepuasan istrinya yang mampu menikmati aktivitas seksual secara berulang-ulang tanpa kehabisan tenaga.

    Sadarilah bahwa perempuan tidak akan pernah kalah di ranjang sebab mereka bisa klimaks berkali-kali tanpa kehilangan tenaganya. Jika seorang laki-laki tidak memiliki jiwa Ayah maka dia akan berlaku egois dengan buru-buru ingin mencapai klimaks duluan tanpa mempedulikan lawan mainnya. Sama pria egois yang ingin buru-buru klimaks inilah, perempuan paling jengkel dan paling tidak puas selama bercinta. Sebab kemungkinan besar mereka hanya merasakannya sekali walau ingin berkali-kali; tetapi suaminya malah sudah tidur duluan karena kelelahan. wkwkwkkkkkk….

    Di sinilah kesabaran seorang suami benar-benar diuji. Apakah dia mampu berkorban dengan tulus hati untuk menemani istrinya mengalami pengalaman seksual yang indah. Sukacitanya penuh bukan karena organ intimnya terangsang melainkan saat melihat istrinya puas berkali-kali. Sedangkan dia sendiri hanya akan mengalami klimaks saat istrinya mengaku sudah lelah.

    Ibu dan Ayah perlu rapat kecil-kecilan, sampai berapa kali Ayah menemaninya klimaks berulang-ulang? Apakah sampai dua, tiga, empat atau berapa kali itu silahkan disepakati bersama. Bahkan mungkin saja, si Ayah ingin membuktikan keperkasaannya, meladeni istrinya klimaks berkali-kali sampai mengaku kelelahan dan “minta dipeluk atau memeluk suaminya” (itu tandanya istri sudah lelah mencapai klimaks terbanyak). Pemimpin selalu terakhir, demikian halnya juga saat berhubungan badan, dia klimaks terakhir saat istrinya sudah lelah.

    Tetapi perlu juga dipahami tentang kelelahan istri, apakah itu murni terjadi atau karena organ intimnya mulai lecet kebanyakan digoyang. Harap diperhatikan juga cara terbaik melumasi organ intim pasangan (lihat di nomor berikutnya).

  14. Tidak perlu terburu-buru.

    Pasangan yang terburu-buru saat bercinta hanyalah muda-mudi yang birahinya kelewat batas. Lalu mereka mencari tempat-tempat sunyi untuk melampiaskan hasrat seksualnya yang menggebu-gebu. Tentu saja hal tersebut dilakukan dengan hati was-was, “jangan-jangan ketahuan, jangan-jangan ada orang yang melihatnya!” Sehingga mereka pun melakukan hubungan yang tak resmi ini secara tergesa-gesa.

    Lain halnya dengan pasutri yang sah. Masing-masing sudah terbiasa menunggu, kapan saat-saat yang tepat untuk saling menggerayangi satu-sama lain. Setiap gerakan dilakukan dengan santai sebab hatinya tenang. Ada rasa saling memiliki satu sama lain sebab mereka hanya satu tubuh yang telah disahkan oleh negara dan agama. Kenikmatan penuh pun bisa dicicipi karena indra lebih peka mencitrakan sesuatu dengan jelas saat hal-hal tertentu melambat.

  15. Carilah tempat yang wajar tetapi privasi tetap terjaga.

    Masakan kita seperti hewan yang saat berhubugan intim dilihatin oleh manusia bahkan oleh banyak orang. Berpikirlah dengan jernih sambil memanfaatkan secara bijak hunian yang dimiliki. Jangankan dilihat orang banyak, anak bangun saja disamping sudah bisa membuat konsentrasi buyar, libido meredup. Impian melakukan seks di depan umum telah lama ditinggalkan; hal semacam ini hanya ada dalam film, dunia yang penuh manipulasi dan sandiwara. Biar bagaimana pun lebih tenang hati saat melakukannya berdua saja di area privasi khusus.

    Tentulah mereka yang memiliki rumah mewah besar, bebas melakukannya di sudut-sudut mana pun. Sayang, kebebasan yang berlebihan kadang berdampak buruk. Tetapi, mereka yang rumahnya sederhana, keikhlasan dan tenggang rasanya dilatih menuju fase dewasa.

  16. Kenali tandanya kalau pasangan sedang horny.

    Suami-istri yang sudah berkeluarga selama bertahun-tahun pastilah memiliki tanda-tanda khusus saat birahinya sedang meluap. Komunikasikan tanda-tanda itu dengan pasangan sehingga ada respon, apakah sudah siap, perlu ditunda atau lain kali saja. Tentulah signal-signal semacam ini telah dapat ditangkap oleh kakanda/ adinda tersayang. Walau agak centil, simbol-simbol sederhana tersebut membuat hubungan keduanya terkesan romantis.

  17. Permulaan/ perangsangan.

    Momen foreplay memang cukup menantang. Ada pasangan yang mengawali perangsangan menggunakan tangannya. Ada pula yang menggunakan bibirnya untuk mengecup sana-sini. Mungkin saja ada yang merangsang pasangannya dengan kata-kata manis yang agak hot. Juga tidak dapat dipungkiri bahwa ada yang menggunakan lidahnya. Anda lebih suka yang mana? Atau jangan-jangan anda adalah tipe pasangan yang menggunakan tangan, bibir, kata-kata hot dan lidah saat perangsangan awal sebelum bercinta? Silahkan eksploitasi hal-hal tersebut berdasarkan penalaran masing-masing.

  18. Cara menahan kliimaks.

    Di sinilah letak kunci bersenggama yang awet tahan lama. Selama anda mampu menunda klimaks maka selama itulah keduanya goyang-goyangan bahkan ranjang yang empuk pun ikut bergoyang mengikuti iramanya. Ada beberapa cara yang kami rekomendasikan untuk menahan diri agar bisa berlama-lama dipuncak kenikmatan tanpa tumpah sama sekali.

    • Merilekskan otot kaki dan otot kegel (terkhusus bagi para suami perkasa).

      Tahan lama menggoyang dilakukan dengan tidak menegangkan otot-otot kaki dan otot di daerah selangkangan melainkan dibiarkan rileks begitu saja. Ketegangan yang secara tidak sengaja kita ciptakan di daerah tersebut beresiko memicu rangsangan yang intens. Tentu saja hanya orang yang dapat menahan libidonyalah yang dapat meluruhkan otot-otot tersebut. Sedangkan mereka yang birahinya melunjak tidak terkendali akan lebih cepat tumpah maninya. Kelelahan pun menjadi teman setelahnya.

      Ini terutama dilakukan oleh para suami. Seorang Ayah yang baik harus lebih sabar dan tidak egois. Seumur hidup laki-laki yang sudah dewasa hanya dapat klimaks satu kali dalam satu malam. Tidak ada ceritanya pria dewasa bisa mengeluarkan cairan seman (air mani) dua kali berturut-turut dalam waktu yang berdekatan. Sekali pun ada yang bisa berusaha melakukannya, lelahnya pasti minta ampun!

      Seorang ayah yang bijak sudah sangat puas saat menyaksikan pasangannya merasakan kenikmatan plus rasa sakit yang berulang-ulang. Sebab kita juga bisa bahagia dengan membahagiakan orang lain. Keikhlasannya membiarkan pasangan tercinta terpuaskan secara bertubi-tubi adalah bukti keperkasaan yang bijaksana. “Itri pun akan selalu klepek-klepek sama suaminya: Kijang jelita di rumput-rumput hijau yang selalu ceria di sisi suaminya.” Dengan demikian, terbuktilah firman yang menyatakan bahwa “Seorang istri akan berahi memandang suaminya sehingga ia menjadi pelayan termanis seumur hidup (bnd Kejadian 3:16).”

    • Tabrakan senam kegel.

      Kami menyadari kebermanfaatan senam kegel yang luar biasa secara tidak disengaja. Tidak perlu menjelaskannya panjang lebar melainkan langsung saja pada intinya. Tabrakan senam kegel adalah memosisikan otot pb saat kencing ketika aktivitas seksual hampir mencapai puncaknya. Singkatnya, saat klimaks sedang berlangsung doronglah keluar air kencing anda. Atau bisa juga dikatakan, saat berada di puncak kenikmatan seks, dorong keluar feses anda untuk menahan klimaks agar terasa lebih lama.

      Baik, perhatikan sejenak tentang senam kegel. Secara umum, hanya ada dua jenis gerakan kegel yaitu “kontraksikan” dan “lepaskan.” Cairan semen dan cairan vagina akan keluar saat posisi otot kegel dalam keadaan kontraksi. Sebaliknya, cairan organ vital tidak akan keluar saat otot kegel dikendurkan/ dilepaskan.

      Posisi mengendurkan/ melonggarkan otot kegel inilah yang harus kita terapkan atau lebih tepatnya dipaksakan sehingga cairan sperma dan cairan rahim tertunda pengeluarannya. Anda dan pasangan pun tetap merasakan kenikmatan klimaks dalam waktu yang cukup lama. Tidak hanya lima detik atau sepuluh detika saja melainkan tergantung seberapa lama anda mengendurkan otot kegel tersebut.

      Posisi mengendurkan otot kegel sama halnya seperti saat kita “buang air kecil” maupun “buang air besar.” Jadi, di awal-awal bercinta santai saja tetapi saat mencapai klimaks langsung posisikan selangkangan seperti saat BAK/ BAB. Di sinilah rasa sakit dan rasa nikmat itu akan menyatu sehingga terasa indah.

      Tabrakan senam kegel mau tidak mau memaksa anda untuk merasa lelah karena mengejan terus-menerus. Oleh karena itu, anda perlu juga mempelajari teknik menahan klimaks lainnya (baca poin berikutnya) agar hubungan seksual variatif.

    • Goyangan yang melambat dapat mempertahankan klimaks.

      Cara lainnya agar anda dan pasangan berlama-lama di puncak kenikmatan adalah dengan memperlambat goyangan. Momen slow motion itu tidak hanya ada di dalam film tetapi saat berhubungan intim pun hal tersebut dibutuhkan. Tentulah mudah melakukan gerakan lambat saat anda sedang beruntung berada di atas mengendalikan goyangan.

      Masalahnya sekarang adalah bagaimana caranya mengatakan kepada pasangan untuk memperlambat gerakannya sedang anda berada di bawah dan dialah yang sedang mengontrol semuanya di atas? Di sinilah berguna yang namanya sinyal-sinyal khusus diranjang percintaan.

      Silahkan bicarakan dengan pasangan, apa yang menjadi tandanya kalau dia yang di bawah ingin kecepatan gerakannya diubah. Yang kami rekomendasikan adalah “saat yang di bawah memeras dengan kencang tangan pasangan (atau bagian tubuh lainnya) maka itu adalah pertanda untuk memperlambat goyangan.” Sedangkan “saat yang di bawah menggosok kencang kulit pasangan dengan tangannya, itulah tandanya untuk mempercepat goyangan.”

    • Ganti posisi, ganti gaya bercinta.

      Secara umum hanya ada dua macam gaya bercinta, suami yang di atas dan istri di bawah atau istri yang di atas lalu suami di bawah. Variasi dari dua posisi ini banyak macamnya. Kalau anda adalah pasangan yang sudah lama menekuni aktivitas seksual pasti akan banyak variasi gaya yang dilakukan.

      Cara tahan lama berikutnya adalah dengan menggonta ganti posisi saat bercinta. Bisa dengan mengangkat satu kaki, dari depan, dari belakang, dari samping dan lain sebagainya. Bisa juga dengan berhadap-hadapan atau salah seorang membelakangi yang lain. Ini khusus untuk orang yang ada di atas.

      Lantas bagaimana pula bagi yang ada di bawah, apa yang dilakukan saat tiba-tiba mencapai klimaks dan ingin menundanya? Orang yang ada di bawah bisa mendorong pasangan ke atas. Ini adalah suatu pertanda bahwa yang di atas perlu ganti gaya. Atau kalau pasangan yang di atas sudah agak lelah menggoyang, ia bisa berbaring di atas kasur lalu yang di bawah pun akan beralih tempat ke atas.

    • Cumbu-cumbuilah badannya (bagian-bagian sensitif) atau oral seks.

      Ini adalah pilihan lain untuk menunda klimaks yang sedang memuncak dimana sari-sari organ intim hendak keluar (cairan sperma (by mr p) & cairan klitoris (by ms v)). Anda harus sabar menunggu sehingga aktivitas diranjang lebih lama. Di sela-sela proses menunda tersebut, bisa lakukan aktivitas cumbu-cumbuaan sama halnya seperti saat foreplay. Gunakanlah tangan, bibir dan lidah anda untuk menyentuh romantis bagian-bagian sensitif. Anda pun bisa memainkan organ intim pasangan dengan tangan. Atau bisa juga dengan melakukan oral seks secara bergantian.

      Mungkinkah kerongkongan sedang haus, beranjak sesaat dari kamar untuk mengambil satu dua gelas minuman. Minumlah air sedikit-sedikit, seperempat sampai setengah gelas sudah cukup. Letakkan sisanya di tempat yang mudah di jangkau.

  19. Saling melumuri (oral).

    Mungkin beberapa orang bertanya-tanya, mengapakah para artis porno dapat melakukan hubungan badan selama 30 menit sedangkan Ayah & Bunda hanya dapat melakukannya 10 menit saja. Sebab lebih dari sepuluh menit maka istri akan merintih kesakitan karena organ intimnya mulai lecet agak perih terlalu lama digoyang. Ini adalah hal yang lumrah terjadi.

    Anda perlu pelumas untuk melumuri organ vital dengan cara gantian melakukan oral seks. Hindari memakai pelumas kimiawi (sabun, lotion) yang berpotensi tertinggal di dalam vagina, mengubah keasamannya hingga menjadi penyakit (berpotensi menjadi kista atau kanker serviks). Tidak ada cara lain selain mengulumnya kecuali anda dan pasangan mau membeli pelumas sintetis yang di jual di pasaran.

    Pasangan harus menyadari betul, kapan saja waktunya ketika organ intim istri mulai kering. Lalu apa tandanya kalau organ intim lawan jenis mulai kering digesek terus-menerus? Kasih saja tandanya: “istri menggaruk kulit dengan ujung jari-jarinya.” Lantas giliran siapa yang oral sekarang?

    Singkatnya urutannya begini: istri oral >> goyangan di mulai >> istri menggaruk kulit >> suami oral >> goyangan dimulai lagi >> istri kembali menggaruk kulit >> istri oral >> goyangan kembali di mulai >> kembali menggaruk kulit >> suami oral dan seterusnya.

    Model ganti-gantian melumuri semacam inilah yang membuat pasutri dapat bertarung di ranjang selama belasan menit bahkan setengah jam lebih. Tanpa ada yang harus merasa perih akibat lecet yang tidak diperkirakan sebelumnya.

  20. Rasakan kalau organ intim pasangan sudah melemah tetapi anda masih on+++

    Saat organ intim suami melemah, tampak jelas maka perlu dirangsang oleh istri dengan tarian jari atau mengulumnya. Lalu bagaimana saat organ intim istri melemah, bagaimana cara melihat sesuatu yang notabene ada di bawah kulit di dalam daging?

    Maaf kami juga tidak tahu hal ini…. Suami yang bijak pasti akan mencari tahu bagaimana rasanya itu? Lalu langsung melakukan oral atau gerakan tangan (tarian jari). Sebab dari yang kami dengar-dengar, saat ms v melemah maka kekencangan dan kekuatan memompanya lenyap.

  21. Perbedaan goyangan suami dengan istri saat berada di atas.

    Yuhu…. Lagi-lagi kata teman kami, ada perbedaan gaya bergoyang antara suami dengan istri. Ternyata inilah salah satu manfaatnya berkawan dengan orang yang lebih tua dan sudah menikah. Kita mengetahui sedikit bocoran informasi seputar hal-hal yang dilakukan di kamar yang sunyi-sepi.

    Bila laki-laki sedang di atas, goyangannya tidak lain adalah naik-turun atas-bawah secara cepat atau lebih lambat. Akan tetapi, kalau perempuan yang ada di atas gerakannya adalah naik turun sambil bergoyang membentuk angka delapan. Gerakan memutar membentuk angka delapan sangat efektif untuk membuat dinding ms v merasakan rangsangan maksimal. Sebab hampir semua bagiannya bersentuhan dengan mr p.

    Singkatnya, untuk menikmati momen tersebut, istri perlu berdangdut saat berada di atas. Ini bukan untuk orang lain tetapi untuk dirinya sendiri agar seluruh dinding ms v dapat tersentuh oleh mr p. Suami yang ingin menyenangkan istri juga dapat melakukan goyangan memutar angka delapan tersebut, sesekali terutama saat dia tahu bahwa pasangannya sedang menuju klimaks.

  22. Buatlah desahan yang seksi, jangan didramatisir.

    Serius desahan itu ada? Wkwkwkkkkkk….. Ternyata apa yang dilakukan dalam film porno memang tidak sepenuhnya salah, hanya saja yang mereka buat itu terkesan disandiwarakan. Mereka mendramatisirnya dari awal sampai akhir sehingga kasannya sangat lebay.

    Kapankah desahan itu ada? Tepat sekali saat anda mulai melakukan tabrakan kegel. Sebab timbulnya rasa sakit bercampur nikmat sangat mengundang sisi emosional. Tabrakan senam kegel cukup melelahkan karena anda terus-menerus mengejan seperti orang yang mau beol/ kencing sepanjang klimaks tersebut berlangsung: wkwkwkkkkk……

    Terus-menerus mengejan untuk mempertahankan klimaks yang rasanya sakit tapi nikmatnya dalam, secara otomatis memicu kelelahan yang seksi. Seolah-olah kata “aduh” dan “wah” berpadu jadi satu. Pada momen inilah, secara alami keluar yang namanya desahan “uh… uh… ah… ah…” Kalau anda melakukannya dengan sedikit suara dimana yang terdengar hanyalah desahan nafas layaknya orang yang sedang kelelahan setelah lari sore. Atau bisa juga melakukannya seperti orang yang sedang kepedasan: “sss… ah… sss… ah…. Desahan nafas tersebut akan terdengar seksi karena hanya ditangkap oleh keduanya di malam yang sunyi senyap.

    Untuk mengambil jeda karena kelelahan akibat dobrakan kegel yang menyakitkan, anda perlu menahan klimaks dengan teknik yang lainnya (lihat poin sebelumnya).

  23. Jangan lupa berterimakasih kepada Tuhan.

    Daripada nyerapah nggak jelas nambah-nambah dosa layaknya di video-video bokep. Alangkah lebih baik jika dalam momen yang indah tersebut, anda memuji Tuhan yang telah menganugerahkan aktivitas seksual dalam kehidupan suami istri. Sesuatu yang luar biasa dan membuat anda semakin cinta dengan pasangan. Aktivitas yang mamancing sisi emosional antara amarah dan kelegaan hati yang dalam sehingga secara otomatis memicu kata-kata penuh syukur. Mulailah dengan mengatakan “Thank’s God…, oh my Lord… Halleluya… praise The Lord… It’s amazing….” (Silahkan cari kata-kata positif lainnya menurut pemahaman masing-masing).

    Ada baiknya membicarakan hal ini dengan pasangan, “apakah perlu berdoa dulu sesaat sebelum atau setelah melakukan hubungan badan?” Berdoa sebelum melakukan hubungan seks bisa dilakukan saat aktivitas tersebut sudah sesuai jadwal yang direncanakan oleh pasutri sendiri. Akan tetapi, saat niat untuk bercumbu-cumbu terjadi secara spontanitas (sesuatu yang tiba-tiba) maka doanya pun boleh dilakukan di akhir. Bila ingin lebih melengkapinya maka lakukanlah keduanya, yakni di awal dan di akhir aktivitas tersebut.

  24. Jangan lupa membasuh diri.

    Saat aktivitas bercinta sudah selesai maka yang perlu dilakukan selanjutnya adalah membersihkan diri. Karena ini dilakukan berpasangan maka keduanya pun perlu membersihkan dirinya. Entah dengan mandi seperti biasa atau hanya sekedar melap basah bagian-bagian tertentu.

    Untuk seks cepat walau bermakna dimana suami hanya sekedar pulang makan siang untuk istrahat lalu mengambil waktu sejenak untuk memuaskan istri di ranjang. Sebaiknya yang lebih aktif melakukan gerakan lidah ke seluruh tubuh adalah suami. Istri tidak perlu melakukan jilatan ke tubuh suami kecuali di bagian itu. Agar saat sudah selesai, ayah hanya melap bagian yang itu saja sehingga bisa kembali bekerja. Lain halnya dengan istri, jika suami sayang dan cinta mati sama istrinya, kemungkinan besar dia sangat aktif dan air liurnya hampir memenuhi seluruh tubuh istrinya. Nah…. Setelah semuanya itu, sebaiknya istri langsung mandi saja. Itulah gunanya istri sebagai ibu rumah tangga (tidak kerja di luar): mandi berapa kali pun tidak masalah baginya.
  25. Apakah anda puas melakukannya?

    Pertanyaan ini tidak perlu di jawab oleh orang lain melainkan oleh diri sendiri saja. Sadarilah bahwa kepuasan selalu identik dengan kebahagiaan, sukacita, kelegaan dan ketenteraman hati. Ketika anda selalu berbahagia dalam berumah tangga, sekali pun ada tantangan, itu malah bermanfaat untuk lebih intim lagi saling terbuka satu sama lain. Tidak ada artinya kepuasan jika kita melakukan dosa sebab kebenaran hakikilah yang menyempurnakan kepuasan terhadap pasangan.

    Kepuasan suami adalah saat sanggup bersabar dengan rela hati menahan libidonya agar tidak klimaks di awal-awal. Melainkan menemani sambil menikmati pemandangan saat istrinya klimaks berkali-kali. Sebab kebahagiaan seorang suami adalah saat mampu membahagiakan “istri, kijang jelita di rumput-rumput muda yang selalu ceria.”

  26. Tanyakan kepada pasangan, dia suka yang bagaimana.

    Katakan kepada yayang anda, “ayo cerita-cerita di ranjang tentang banyak hal.” Cari tahu apa yang disukainya saat bercinta. Bagian-bagian mana saja yang ingin di sentuh romantis untuk meningkatkan gairahnya. Dan masih banyak pembicaraan lainnya yang dapat anda lakukan dengan pasangan. Kembali lagi kepada “komunikasi yang langgeng lebih nikmat daripada hubungan intim di ranjang.”

Cara Melakukan Hubungan Seksual Yang Baik Dan Benar – Indah Adalah Perpaduan Antara Rasa Sakit Dan Rasa Nikmat

Bahaya tabrakan kegel (mengejan di saat klimaks)

Dari aktivitas seksual ini bisa kita simpulkan bahwa “keindahan adalah perpaduan antara penderitaan dan sukacita.” Tidak ada yang indah jika hidup ini terus-menerus senang dan tidak ada yang menarik jika hidup ini terus-menerus dirundung duka lara. Oleh karena itu, selama menjalani kehidupan, ambillah keduanya, resapi kesulitannya dan terima kemudahannya; sebab semuanya itu mendatangkan kebaikan bagi diri sendiri, orang lain dan lingkungan sekitar juga. Demikian juga saat anda berbuat baik (misalnya ramah), bila orang lain acuh, tidak perlu dipersoalkan. Sebab derita semacam itu membuat kebaikan kita dimurnikan di hadapan Tuhan. Tentulah hanya orang yang tidak tulus berbuat baik akan mengeluh dan bersungut-sungut karena kebaikannya tidak dipedulikan orang.

Trik kali ini benar-benar tidak kami sarankan untuk pemula sebab resikonya tinggi. Kami sendiri pernah tertambat selama belasan menit sampai ngantuk di toilet hanya karena buang air kecil tidak kelar-kelar: inilah gambaran dari masalah itu.

  1. Nikmat sih nikmat tapi rasa sakitnya juga kentara. Aktivitas ini seperti memukul diri sendiri saat berduel di ranjang. Pasangan tidak perlu memukul sana-sini untuk menambah sensasi seksual melainkan pukul diri sendiri dengan menabrakkan klimaks sambil mengejan (seolah sedang berusaha mengeluarkan kencing atau feses).
  2. Waktu bertoilet lebih lama. Kalau biasanya, waktu yang dibutuhkan saat ke kamar kecil cukup singkat namun setelah menabrakkan otot-otot pubocacygeus, durasi saat ke toilet cukup panjang. Siapa pun yang menunggu anda di luar, sarankan untuk melakukannya lebih sabar.
  3. Konsumsilah air agar BAK lancar. Air adalah jaminan sekaligus indikator yang menunjukkan bahwa tidak terjadi gangguan terhadap aktivitas seks yang menyakitkan tersebut. Minumlah air putih ssedikit-sedikit tapi lebih sering (lebih tekun). Ini akan menghindarkan anda dari berbagai macam penyakit, termasuk penuaan dini dan mati mendadak.
  4. Tabrakan kegel juga menimbulkan desahan manis. Awas lho, jangan salahkan kami kalau ada yang desah-desahan tengah malam, tanggung sendiri dosamu tau…. Wkwkwkkkkk Apa yang kami berikan hanya informasi, pelaksanaannya bagus atau tidak dilapangan itukan tergantung diri sendiri dan pasangan…. Oleh karena itu, jangan terlalu didramatisir agar Natal kali ini tetap tenang bebas dari gangguan
  5. Seiring berjalannya waktu, tabrakan kegel akan membuat anda butuh waktu yang lama untuk mencapai klimaks. Singkatnya, kebiasaan ini bisa membuat anda susah mencapai klimaks, sudah bermenit-menit telah berlalu tetapi belum juga menyentuh pinggir puncaknya. Dibutuhkan lebih banyak goyangan, lebih banyak oral dan rangsangan lainnya untuk menyentuh puncaknya. Oleh karena itu stamina dan tenaganya pun perlu di jaga, demikian juga dengan asupan makanan yang dikonsumsi perlu seimbang.

Kesimpulan – Apa yang kami tuliskan hanyalah teori instan belaka tetapi praktek di lapangan tidak semudah membalikkan telapak tangan

Suami sekaligus Ayah yang perkasa klimaks di akhir

Anggap saja ini sebagai kado natal dari kami. Menawarkan kepada anda rasa sakit dan kenikmatan dalam satu paket liburan indah di ranjang. Mencoba mengimajinasikan sesuatu yang bahkan belum pernah kami lakukan. Oleh sebab itu, abaikan saja apa yang kami tuliskan lalu lakukanlah hubungan badan berdasarkan intuisi alias nalar alias insting masing-masing. Kami hanya ingin menegaskan beberapa hal. Cara menahan klimaks terdiri dari: merilekskan otot kaki & otot kegel (khusus pria), tabrakan kegel, memperlambat goyangan, ganti posisi – ganti gaya, bercumbu-cumbu seperti biasa dan oral seks. Beberapa tanda dalam aktivitas seksual; suara nafas seperti orang kelelahan atau kepedasan (desahan seksi): pasangan memasuki klimaks melakukan tabrakan kegel. Pasangan yang di bawah menolak ke atas: saatnya ganti gaya atau berbaringlah biar dia yang di atas demi menunda klimaks. Suami/ istri memegang/ meremas tangan kuat-kuat: perlambatlah gerakannya. Pasangan menyentuh kulit sambil digosok-gosok: saatnya menambah kecepatan goyangan. Istri menggaruk dengan kukunya: organ intim mulai kering, saatnya oral, giliran siapa sekarang? Istri minta dipeluk atau merangkul suaminya: dia hampir lelah, ayah sudah boleh klimaks untuk terakhir kali. Itu sudah semuanya….. Saksikanlah, Perbandingan Seks Laki-Laki Dan Perempuan.

Salam, Tulisan ini hanya teori
Yang mudah terucap bibir,
Hubungan seksual itu rumit,
Butuh berbulan-bulan
agar keduanya bisa saling mengerti
satu sama lain!

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.