+10 Cara Masturbasi Yang Baik Dan Benar – Onani Itu Indah Karena Perpaduan Antara Rasa Sakit Dan Nikmat Yang Menyatu

Onani ada deritanya
dan ada pula nikmatnya.
Beranikah anda mengambilnya
demi keindahan yang tak terkira?

Berhubungan intim dengan teman benaran nggak enak lho… Kami bisa memahami keinginan para kawula muda sebab kami pun berada dalam posisi demikian. Saat kita melihat orang-orang yang benar-benar menarik dalam hidup ini, muncullah niat untuk bercumbu-cumbu dengannya. Barang kita pun menjadi tegang: ini adalah alamiah dan semua orang muda juga merasakannya ketika ditempatkan dalam posisi yang sama. Sekarang, yang perlu kita atur ulang adalah niat di dalam hati masing-masing. Sebab yang namanya terangsang adalah hal yang lumrah terjadi tetpi ketika hati berniat untuk melakukan kejahatan dan melanggar hukum. Dari sinilah keburukan hidup kita akan berawal.

Sekali lagi kami ulang-ulang untuk ditegaskan. Siapa pun mungkin akan terangsang dan birahinya memuncak saat diperhadapkan dengan hal-hal yang menggoda. Sebab yang namanya terangsang adalah manusiawi. Akan tetapi, ketika hati mulai mereka-rekakan yang jahat, ingin berhubungan seks dengan si ini, mau mengintip si itu, menelanjangi orang lain (di dunia nyata) dalam hati, membayang-bayangkan seseorang saat onani dan lain sebagainya. Hal-hal tersebut jelas tidak diketahui oleh siapa pun: hanya anda dan Tuhanlah yang mampu menilainya. Bila hal-hal tersebut sudah menguasai pikiran, segeralah bertobat dan dekatkan lagi keintiman dengan Sang Pencipta. Ini dilakukan dengan terus intens melakukan aktivitas positif: fokus kepada Tuhan, tekun belajar dan giat bekerja.

Biasakan diri dengan birahi sendiri. Itu adalah sifat alami manusia. Keinginan untuk bermasturbasi juga merupakan sifat yang manusiawi. Anda dan kami bahkan semua orang memiliki hawa nafsu dalam bal-hal seksual, hanya kadarnya berbeda-beda. Ada yang libidonya masih syarat dengan nuansa emosional yang menggebu-gebu. Tetapi ada pula orang yang hasrat hatinya selalu stabil terkendali. Keinginan yang datar-datar saja menunjukkan ketenangan hati yang sudah teruji. Mereka pernah merasakan kekecewaan dan pernah mengalami buruknya hasrat hati yang tidak terkendali. Selami diri sendiri dan bila merasakan ada hasrat yang terlalu tinggi, segeralah menetralkannya dengan merendahkan diri di hadapan Tuhan. Selektiflah terhadap libido sendiri, pastikan semuanya itu sudah benar atau sudah berada di jalur yang tepat.

Murni hilangkan dari dalam hati ini niat untuk melakukan seks dengan seseorang yang baru. Mungkin dia adalah rekan yang ada untuk membantu diri ini. Namun karena lama bersama, muncullah niat untuk melakukan sesuatu yang lebih dari sekedar sahabat. Anda pun berpikir untuk melakukan senggama dan merayunya di tempat-tempat sepi. Akhirnya, niat itu pun terwujud akan tetapi semuanya menjadi kacau-balau sebab yang namanya aktivitas seksual bepasangan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Bagaimana anda berhubungan badan dengan seseorang tanpa saling memahami tentang hal-hal yang disukainya dan tanda-tanda lainnya? Jangan harap anda merasakan kenikmatan apalagi keindahan saat pertama kali melakukan hubungan intim.

Masturbasi lebih baik daripada berhubungan seks dengan orang baru

Ada orang yang membanggakan diri, baru ketemu dengan lawan jenis, hanya duduk ngopi-ngopi lalu langsung ke motel untuk berhubungan badan layaknya suami-istri. Apakah ini yang anda inginkan? Apakah niat yang sangat menggebu-gebu ini pernah terlintas di benak anda? Kami sendiri hendak mengakui bahwa pemikiran semacam ini pun pernah terlintas dalam benak kami. Akan tetapi setelah menyadari dengan sungguh-sungguh bahwa hubungan seksual itu rumit bagi orang-orang yang baru pertama kali melakukannya, niat buruk tersebut pun surut. Mengapa senggama mula-mula selalu menemui jalan yang sukar?

  1. Sebuah penelitian dari Amerika menyebutkan bahwa pasangan muda yang baru menjalin hubungan memiliki tingkap kepuasan seksual yang lebih rendah dibandingkan dengan pasangan yang telah menikah selama bertahun-tahun. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Sebab yang namanya aktivitas berhubungan intim tidak semudah yang terpikirkan. Tidak hanya asal sentuh saja, tidak hanya asal nembak doang dan tidak hanya asal digoyang-goyang. Melainkan semuanya itu butuh irama dan gerakan yang sesuai dengan kemauan pasangan.
  2. Coba tanyakan kepada orang-orang yang baru menikah, bagaimana malam pertamanya dengan pasangan? Kalau dia jujur maka akan muncul pengakuan bahwa malam pertama memang agak kacau, seolah-olah ada yang masih belum dipahami dan ada yang masih belum dimengerti. Lagi pula secercah rasa segan masih membekas. Akan tetapi, malam-malam berikutnya pastilah lebih seru dari malam pertama.
  3. Daripada melakukan hubungan seks dengan orang baru, alangkah lebih baik jikalau kita menggunakan tangan sendiri. Jika alasannya hanya sekedar untuk merasakan indahnya kenikmatan seksual, ketahuilah bahwa masturbasi adalah aktivitas seks pribadi yang juga sangat memukau bila dapat dilakukan dengan cerdas dalam rentang waktu yang terkendali. Mari kita mempelajarinya bersama.

Kami akan mengulas tentang cara berhubungan seks antar suami-istri di hari berikutnya. Dengan demikian pemuda/ pemudia sekalian dapat memahami betapa rumitnya menyesuaikan diri dalam menjalin keintiman dengan orang lain. Jadi, bagi yang masi singel, hiduplah dengan normal dan nikmati takdirmu kawan! Jangan biarkan pikiran neko-neko dan niat hati menjadi liar untuk melakukan senggama dengan seseorang yang baru dikenal mau pun dengan rekan yang sudah lama dikenal. Sadarilah bahwa khayalan dan rencana jahat semacam ini dapat mengganggu kedamaian hati. Melainkan luruskan hati di hadapan Tuhan dengan senantiasa fokus kepada-Nya, sibukkan diri belajar dan tekunlah bekerja sesuai bakat/ kemampuan yang dimiliki.

Kiat melakukan masturbasi yang aman, sehat, baik dan benar

Orang yang cerdas tidak hanya pintar di sekolah tetapi lihai pula memilah-milah niat di dalam hatinya. Dia mampu mempertimbangkan dengan baik, apakah keinginan ini sudah sesuai dengan kebenaran firman dan apakah hasrat itu tidak bertentangan dengan peraturan yang berlaku. Mereka tidak terjebak dalam nafsu yang menggebu-gebu yang ujung-ujungnya menghasilkan dosa dan pelanggaran. Bahkan mereka pun mampu bersikap bijak karena mau menderita dalam kebaikan di tengah himpitan masalah yang mencoba menekan dan menggelisahkan hatinya. Berikut akan kami berikan beberapa tips agar mampu tetap benar dan lurus hati saat melakukan masturbasi.

Cara Masturbasi Yang Baik Dan Benar – Onani Itu Indah Karena Perpaduan Antara Rasa Sakit Dan Nikmat Yang Menyatu

Tahapan persiapan

  1. Fokus hidup hanya kepada Tuhan.

    Sang Pencipta adalah kebenaran dan tanpa kebenaran dalam setiap sikap, kita tidak memiliki Tuhan. Ikutilah jalan kebenaran hakiki seturut firman-Nya yang diajarkan oleh hamba-hamba-Nya. Bukankah semuanya itu tidak jauh-jauh dari kebenaran hakiki? Yaitu, kasihilah Tuhan seutuhnya dan sesama manusia seperti diri sendiri.

    Allah yang kita sembah ada dimana-mana. Ia juga hadir di dalam hati kita masing-masing. Sekali pun hanya pikiran sendiri yang terus bernyanyi-nyanyi memuliakan nama-Nya, kemanusiaan kita selalu terhubung dengan-Nya. Sehingga Roh-Nya sendirilah yang akan mengajarkan kepada kita tentang berbagai-bagai hal penting dan tidak penting; apa yang pantas diabaikan dan apa yang layak untuk dihiraukan?

    Kita juga bisa menjalin hubungan baik dengan-Nya lewat doa yang intens, mendengar, membaca dan mempelajari firman-Nya maupun dengan memuji-muji nama-Nya. Orang yang menyediakan lebih banyak waktu dengan Tuhan berarti lebih banyak aktivitas yang dilakukan secara multitasking. Pada kesempatan kali ini, di sela-sela aktivitas masturbasi pun, kita masih dapat bernyanyi memuliakan-Nya sembari menepis berbagai pikiran kotor.

  2. Kasih kepada sesama seperti diri sendiri.

    Cinta kepada Tuhan adalah kekuatan yang mendasari niat kita untuk mengasihi sesama seperti diri sendiri. Tentu saja, kasih yang adil atau selalu sama seperi diri sendiri tersebut tidak dilakukan dalam segala hal. Melainkan perhatikan juga norma dan nilai-nilai yang berlaku di dalam masyarakat. Jangan sampai kebaikan kita justru menodai hubungan dengan sesama karena dilepaskan secara berlebihan dan tidak sesuai dengan momennya.

  3. Kekuatan merendahkan hati.

    Mengapa orang yang rendah hati itu kuat? Sebab mereka menekan dirinya yang mencoba meninggikan diri di atas orang ain. Kebiasaan sombong melemahkan manusia karena dia dapat dijatuhkan dengan mudah oleh berbagai hal yang tidak terlindungi olehnya. Kata-kata miring saja tentang dirinya sudah dapat menimbulkan kegelisahan di dalam hati. Bahkan kekhilafan kecil yang dilakukan sesama dapat mengacaukan pikirannya sehingga menuntut untuk diperlakukan begini dan begitu.

    Mereka yang rendah hati tidak mudah dijatuhkan karena dia telah terlebih dahulu menjatuhkan dirinya sendiri dengan sikap yang selalu menyangkal diri. Tidak ada kebanggaan di dalam hati sebab dia sadar betul bahwa ada kelemahan di balik kelebihannya. Aktivitas yang rendah hati juga seirama dengan hidup sederhana. Mereka hidup apa adanya dengan kemewahan minimalis melainkan berupaya menyetarakan dirinya dengan sesama. Jadi, bisa dikatakan bahwa paham hidup sederhana adalah kelanjutan dari kemauan untuk mengasihi sesama seadil-adilnya.

  4. Kemauan untuk menjalani cobaan hidup.

    Potensi masalah ada dimana-mana. Demikian juga di dalam diri kita, potensi dosa telah bersarang dalam setiap daging ini. Hanya tinggal menunggu waktu saja untuk melampiaskannya ke luar. Kekuatan negatif dapat menjalari hari-hari kita saat menghadapi berbagai kemelut duniawi. Sadarilah selalu bahwa tidak ada persoalan yang tanpa solusi. Yang perlu kita lakukan adalah tetap fokus kepada Tuhan dan berbagi dengan sesama lalu menunggu datangnya inspirasi. Di sela-sela proses menunggu tersebut, sibukkan juga diri dengan kegiatan mempelajari sesuatu yang baik dan tekunilah pekerjaan yang sesuai dengan potensi/ kemampuan yang dimiliki. Niscaya cepat atau lambat, jawaban dari doa-doa anda pun akan terjawab.

    Pergumulan hidup sangatlah bermanfaat untuk melatih mental dalam menghadapi tekanan. Apakah guncangan yang dari luar itu mampu menghempaskan seluruh kehidupan anda? Atau anda tetap tegak berdiri sambil berjalan lambat menghadapi setiap rintangan yang bergelora di sekitar. Jangan sampai soal-soal duniawi mampu menghasut dan memprovokasi anda. Sadarilah bahwa kebanyakan soal-soal semacam itu hanyalah sesuatu yang dikarang-karang. Seiring berjalannya waktu, semua kepalsuan tesebut akan terungkap juga.

  5. Tidak candu dengan nikmat duniawi.

    Nikmat duniawi adalah berkat yang dianugerahkan Tuhan kepada pribadi lepas pribadi. Kekuatan yang tidak hanya bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan melainkan untuk membuat kita tetap hidup dari sisi jasmaniah. Mereka yang candu memanfaatkan materi secara tidak terkendali. Bahkan bisa saja demi memenuhi hasrat hatinya akan melakukan upaya-upaya kotor yang tidak selayaknya.

    Oleh karena itu, kami sarankan tiap-tiap orang untuk menikmati materi semampunya saja. Berupaya untuk membuatnya terkesan naik turun. Fluktuasi menikmati hidup ini dapat membantu kita agar tidak mudah jenuh dengan aktivitas yang dilakukan. Jangan sepele dengan hal-hal yang murahan, kalau terbukti bersih dan sehat, bisa dimasukkan dalam daftar menu sehari-hari.

    Masturbasi juga merupakan aktivitas menikmati hidup. Lakukanlah dengan hati yang bersih dan lurus. Jauhkan segala niat yang mencoba membayang-bayangkan diri sendiri sedang bercinta dengan sang idola duniawi. Melainkan saat olahraga lima jari, berupayalah untuk meramaikan pikiran dengan nyanyiang pujian kepada Yang Maha Mulia.

  6. Jauhkan diri dari nafsu terhadap kemuliaan yang menggebu-gebu.

    Pernah ada yang bertanya, “apa yang diharapkan seseorang selama hidup di dunia ini?” Lantas ada yang menjawabnya: pengakuan, pujian, apresiasi, penghargaan, penghormatan dan lain sebagainy. Ketahuilah dengan sebaik-baiknya bahwa keinginan untuk dimuliakan semacam itu baru dapat terwujud jikalau kita berkuasa atas kehidupan sesama manusia. Apakah anda mau jadi penguasa sekaligus aturan berjalan di antara orang-orang?

    Sedang kekuasaan bagaikan magnet kuat yang dapat memancing banyak orang untuk bersaing habis-habisan untuk memperebutkannya. Semua keadaan tersebut berpotensi mengacaukan kehidupan kita. Jadi, pencarian akan nama besar hanya akan membuat kehidupan ini semakin sulit untuk dijalani. Daripada mengejar kemuliaan, lebih baik berikan itu kepada orang-orang yang pantas menerimanya. Mereka yang mampu menghargai, menghormati dan memuji sesama pada waktu yang tepat berarti telah melepaskan dirinya dari ketergantungan terhadap kemuliaan duniawi.

  7. Mampu bersikap ikhlas.

    Ada waktunya dimana momen onani yang kita rencanakan atau yang sedang dilakukan menjadi batal karena berbagai pengaruh liar dari lingkungan sekitar. Apa yang anda lakukan untuk menanggapinya? Jika godaan tersebut ditanggapi dengan cara yang sama, yaitu melakukan tindakan liar juga, berarti kita telah terseret ke dalam jebakan yang sengaja mereka lakukan. Kalau kita mudah terpengaruh oleh berbagai gangguan indra yang datang dan pergi dengan cepat maka kegelisahan akan menemani setiap langkah kaki ini. Sebab yang namanya gangguan itu selalu ada, terlebih ketika kita hidup di tengah masyarakat yang majemuk.

    Hal yang terutama dilakukan untuk menanggapi berbagai kemelut duniawi adalah mengikhlaskannya. Sebab dalam banyak perkara, kita belum diberikan kewenangan untuk mengatur ini dan itu. Jadi, biarlah pihak-pihak terkait melakukan tugasnya sedangkan kita pun sibuk dengan aktivitas yang digeluti dari waktu ke waktu. Bahkan sekali pun kita memiliki kewenangan yang besar, bukan berarti kita bisa mengatur segala sesuatu sesuai dengan kehendak sendiri. Melainkan banyak sisi dalam kehidupan ini yang dibiarkan begitu saja sebagai lahan ujian untuk membentuk manusia menjadi tangguh, dewasa bahkan bijak menjalani hidupnya.

    Tahapan inti.

  8. Persiapkan semua kebutuhan yang diperlukan.

    Apa perlengkapan yang digunakan saat masturbasi? Sepantasnya hal-hal seperti tisu, kain lap, plastik dan lain sebagainya sudah tersedia di kamar. Bagi mereka yang masih muda dan aktivitas seksualnya belum mengeluarkan getah, mungkin hal-hal semacam itu tidak diperlukan. Akan tetapi, untuk yang sedang dalam masa pubertas dan organ intimnya aktif mengeluarkan getah, tisu atau kain lap selalu diperlukan. Terkecuali jikalau anda melakukannya di kamar mandi sambil basah-basahan dan sabun-sabunan.

  9. Pilihlah lokasi yang layak.

    Ketika cabe-cabean lebih suka bila kehidupan pribadinya ditonton oleh semua orang. Mereka suka mencari sensasi tetapi kurang menyadari telah mempermalukan diri sendiri. Tidak demikian dengan kita yang adalah anak-anak terang. Kita membutuhkan hal-hal duniawi tetapi berupaya untuk tidak membanggakannya apalagi sampai memamerkannya. Sebab sumber kesenangan sesaat memang asalnya dari sana tetapi kebahagiaan yang selalu ada didapat dengan melakukan apa yang benar.

    Tempat dimana anda bisa melakukannya dengan gaya bebas adalah di kamar sendiri. Bila terdapat referensi lain selain itu, bukankah semuanya bergantung dari pengalaman hidup yang pernah dialaminya sendiri?

  10. Camkanlah bahwa klimaks onani tidak tergantung dari imajinasi tetapi ketegangan otot kegel dan otot kaki.

    Mungkin ada orang yang berpikir bahwa masturbasinya akan jauh lebih baik jika dilakukan sambil mengkhayalkan dan menelanjangi seseorang di dalam pikiran. Mereka merasa bahwa aktivitas itu lebih menawan sehingga membuat dirinya sampai kepada indahnya klimaks.

    Akan tetapi sadarilah bahwa kita sampai kepada klimaks yang indah karena mengontraksikan otot kegel dan kaki (paha dan betis). Jadi tidak perlu membiarkan pikkiran dalam kesukaannya yang liar berimajinasi nakal. Jangan sampai khayalan negatif tingkat tinggi menyeret orang lain dalam kemesuman yang diciptakan sendiri. Melainkan kuncilah pikiran dari segala kedegilan dengan senantiasa menujukannya untuk memuja-muji Yang Maha Kuasa di segala waktu.

  11. Lakukan dengan santai sekalipun gerakannya cepat.

    Santai tidak selalu berarti lambat, tetapi santai yang kami maksudkan lebih kepada hati yang tenang tenteram saat melakukan masturbasi. Aktivitas yang dilakukan dengan hati tenang lebih dapat diresapi manfaatnya. Kekuatan yang diekspresikan pun lebih terarah kepada hal-hal yang penting saja. Kenikmatannya tidak hanya akan menyentuh kulit kita melainkan menembus sampai ke ulu hati sambil berkata “thank’s God…. Terimakasih Tuhan luar biasa berkat-berkat-Mu dalam kehidupan kami.”

  12. Pelumas yang dibutuhkan.

    Apakah anda butuh pelumas saat melakukan onani? Jika anda memang memerlukannya, tidak usah mencarinya jauh-jauh sebab semuanya itu sudah ada secara alami di dalam diri kita masing-masing. Cedokkan jari ke dalam mulut lalu gunakan ludah yang lengket sebagai pelumas, itu saja sudah cukup sehat untuk menikmati momen intim tersebut. Memang banyak pelumas di luar sana, wanginya semerbak lagi, tetapi yang alamiah itu sederhana apa adanya seperti yang dikehendaki Tuhan Yesus.

    Di sisi lain, ada juga orang yang melakukannya sambil memakai sabun. Tentu saja, keadaan semacam ini hanya bisa dilakukan saat mandi dan sedang di rumah saja. Atau bisa juga dengan memakai lotion untuk kulit. Tapi jujur, menggunakan air liur sendiri itu jauh lebih baik dan lebih seksi.

    Terkhusus bagi teman-teman sayang, perempuan: harap hindari memasukkan sesuatu ke dalam vagina anda selain dari air liur sendiri!!! Segala bentuk bahan kimia (sabun lotion) yang masuk ke dalam sana bisa berbahaya dalam jangka waktu lama.

    Tidak lupa juga untuk banyak minum air putih (minimal 8-10 gelas per hari). Ini adalah cara terbaik untuk memperkaya air liur kita. Tetapi harap diingat untuk mengonsumsinya sedikit-sedikit yang dilakukan lebih sering (lebih tekun).

  13. Cara menahan klimaks.

    Kunci dari manisnya aktivitas onani adalah kemampuan menahan klimaks agar bisa lebih lama lagi dan lagi. Usaha ini terdiri dari banyak perlakuan. Anda bisa mencobanya satu per satu atau bisa juga sekaligus dalam sekali jalan. Momen semacam ini terkadang mengundang sensasi emosional karena dibentuk dari perpaduan antara kenikmatan dan kesakitan yang menjadi satu dalam suatu waktu. Berikut akan kami paparkan beberapa kiat agar masturbasi lebih tahan lama.

    • Tabrakan senam kegel.

      Ayo semua, masih ingatkah dengan senam yang satu ini? Yang gerakannya dikontraksikan lalu ditahan setelah itu dilepaskan. Aktivitas kegel memang cukup mudah dan orang lain tidak bisa mengamati apakah kita sedang melakukannya atau tidak. Karena kemudahannya, bukan berarti senam ini bisa dilakukan secara berlebih-lebihan. Apa yang berlebihan biasanya dapat memicu rasa sakit dan keram sehingga daerah selangkangan terasa kurang nyaman. Oleh karena itu, cukup lakukan senam kegel sepuluh kali di pagi hari dan sepuluh kali di malam hari.

      Lantas apa pula yang dimaksud dengan tabrakan senam kegel? Ini adalah aktivitas memblokade keluarnya cairan semen (laki-laki) atau cairan klitoris (perempuan) dengan mengontraksikan otot tertentu sedang yang lain dibiarkan longgar begitu saja.

      Secara umum, ada dua macam gerakan senam kegel, yakni “kontraksikan” dan “lepaskan.” Saat bermasturbasi, biasanya otot pb (otot kegel) dalam keadaan berkontraksi secara terus-menerus sampai keluarlah getahnya di akhir klimaks. Akan tetapi, kali ini kita akan melabrak aktivitas tersebut dengan merilekskan otot kegel, bagaimana caranya?

      Ada dua saluran saat kita buang air, yang satu saluran kotoran dan satunya lagi adalah getah kelamin (cairan sperma/ cairan klitoris). Saat kita sedang buang air kecil, otot kegel dilonggarkan dan otot yang lain di selangkangan dikontraksikan.

      Jadi, kita akan mengubah kebiasaan mengontraksikan otot kegel saat onani dengan mengubahnya menjadi seperti saat sedang kencing atau buang feses. Ini tidak dilakukan dari awal bermasturbasi melainkan hanya ketika anda sedang menuju klimaks. Saat sampai di pinggiran puncaknya langsung aturlah otot selangkangan seperti saat buang air. Aktivitas ini seperti mengejan saat sedang buang air besar, lakukanlah rekayasa tersebut untuk menahan klimaksnya.

    • Perlambat gerakannya.

      Mau lebih lama berada di puncak kenikmatan? Goyangakn tangan dan putar jari secara perlahan sebab menggerakkannya dengan kencang hanya akan membuat getah lebih cepat tumpah maka selesai sudah. Gerakan lambat (slow motion) tidak hanya ada dalam sinetron dan film melainkan saat masturbasiria pun aktivitas ini sangat befaedah mempertahankan suasana selalu di puncak menara tertinggi menikmati indahnya angin sepoi-sepoi

    • Ganti gaya/ ganti posisi.

      Posisi yang kami rekomendasikan ada tiga, yaitu berdiri, berjongkok dan berlutut. Silahkan putar ketiga posisi tersebut untuk mempertahankan puncaknya agar lebih lama. Gonta-ganti posisi ini bukan sekedar menahan klimaks melainkan menurunkannya secara drastis. Daripada getahnya buru-buru keluar, lebih baik tukarlah posisi bermasturbasi.

    • Ambil jeda untuk istirahat.

      Kenikmatan yang memukau akan terus ada bila anda sabar menantinya. Salah satu cara untuk menunda niat menuju puncak adalah dengan berhenti menggerakkan tangan dan jari sejenak. Mengambil napas romantis yang mulai terengah-engah. Jika dirasa horny-nya cukup turun, mulailah lagi gerakan lembut manis tersebut. Sikap santai tidak selalu lambat, walau cepat, tetap resapi semuanya itu sambil meredupkan mata kepala.

  14. Pertimbangkan untuk berpegangan atau bersandar pada sesuatu.

    Pikirkan baik-baik, apakah anda memerlukan pegangan dan sandaran agar tabrakan kegel dan dan pertukaran posisi dapat berjalan lancar? Berpeganglah pada sesuatu atau setidaknya sandarkanlah punggung ke belakang tembok sehingga momen emosional yang memadukan rasa sakit dan nikmat tersebut meresap ke dalam tulang dan daging sendiri.

  15. Mendesahlah memuji-muji Tuhan.

    Aktivitas mengejan (tabrakan kegel) untuk mempertahankan onani agar tetap berada di puncak sangat menyentuh sisi emosional. Sebab saat itu, timbullah rasa sakit yang bercampur dengan kenikmatan tak tertahankan. Sehingga penderitaan manis tersebut mengundang kita untuk berkata : “oh my Lord…, it’s a good taste…, amazing grace…, praise The Lord…, Halelluyah…, terpujilah Tuhan yang menganugerahkan berkat-berkat dengan limpahnya….” (susunlah kata-kata sendiri berdasarkan iman anda)

  16. Jangan lupa bersyukur.

    Sadarilah bahwa kenikmatan yang indah ini pun anugerah Allah. Sama halnya seperti saat kita makan besar istimewa bersama keluarga, pasti ada salah satu anggotanya yang memimpin kita dalam doa untuk mengucap syukur terhadap apa adanya berkat yang diberikan Sang Khalik. Anda lebih suka yang mana, berdoa sebelum atau sesudah coli? Mau di muka atau di belakang sah-sah saja. Saat aktivitas ini terjadwal dan direncanakan dari awal maka doanya biasa dilaksanakan di awal. Akan tetapi, kadang-kadang keinginan untuk bermasturbasiria datang tiba-tiba sehingga tidak sempat/ lupa berdoa di awal sehingga baru dilaksanakan setelah aktivitas tersebut telah selesai.

  17. Juga jangan lupa membasuh diri.

    Bagi kawan-kawan yang telah puas menikmati momen onani, hindari keinginan untuk langsung tidur. Melainkan alangkah baiknya jika mengelap bagian-bagian organ vital yang lembab dan basah. Terlebih ketika di sisi tertentu terdapat air liur: laplah itu dengan kain lap atau tisu yang sudah disediakan sebelumnya. Bisa juga dengan membasuh diri sejenak ke kamar mandi. Sadarilah bahwa segala sisa cairan tubuh cenderung akan menghasilkan bau yang tidak sedap bila dibiarkan berlama-lama sampai kering.
  18. Siap-siap menanggung dampak buruknya.

    Aktivitas ini bukanlah tanpa efek samping. Sebab dimana ada rasa sakit maka di situlah membekas yang namanya residu penderitaan. Gambaran dari residu derita yang dialami adalah “terkencing-kencing tetapi tidak bisa kencing, lama-kelamaan kepala pusing tujuh keliling.” Selengkapnya kami akan jelaskan pada bagian selanjutnya.

Bahaya tabrakan kegel (mengejan di saat klimaks)

Trik kali ini benar-benar tidak kami sarankan untuk pemula sebab resikonya tinggi. Kami sendiri pernah tertambat selama belasan menit sampai ngantuk di toilet hanya karena buang air kecil tidak kelar-kelar: inilah gambaran dari masalah itu.

  1. Nikmat sih nikmat, indahnya pun sampai bikin gereget. Tapi rasa sakitnya bukan tidak tertahankan tetapi efek dominonya menimbulkan gangguan terhadap hal-hal lainnya. Aktivitas ini seperti memukul diri sendiri secara halus. Muda-mudi tidak perlu lagi menambah rasa sakitnya dengan mengikat, mencubit, memukul-mukul, oles balsem, minyak angin dan oles yang lain-lainnya ke alat vital. Sudah cukup derita yang dirasakan saat mengejan menjelang klimaks.
  2. Waktu bertoilet lebih lama. Kalau biasanya, waktu yang dibutuhkan saat ke kamar kecil cukup singkat namun setelah menabrakkan otot-otot pubocacygeus, durasi ke toilet cukup panjang. Siapa pun yang menunggu anda di luar, sarankan untuk melakukannya lebih sabar.
  3. Tidak dapat kencing jongkok bagi pria. Berdasarkan pengalaman sendiri, kami dahulu bisa kencing sambil jongkok. Akan tetapi setelah lama melakukan tabrakan kegel sewaktu masturbasi, kencing dalam posisi jongkok semakin sulit. Bagi anda (laki-laki) yang terbiasa pipis sambil jongkok, siap-siaplah menerima resiko tersebut.
  4. Konsumsilah air agar buang air kecil Air adalah jaminan sekaligus indikator yang menunjukkan bahwa tidak terjadi gangguan terhadap aktivitas seks yang menyakitkan tersebut. Minumlah air putih sedikit-sedikit tapi lebih sering (lebih tekun). Ini akan menghindarkan anda dari berbagai macam penyakit, termasuk penuaan dini dan mati mendadak.
  5. Tabrakan kegel juga menimbulkan desahan manis. Kenikmatan di balik rasa sakit telah mengguncang emosinal ini sehingga suara-suara nafas lembut tak terdengar itu pun muncul. Awas lho, jangan salahkan kami kalau ada yang desah-desahan lebay sendiri, tanggung sendiri dosamu tau…. Wkwkwkkkkk Apa yang kami berikan hanya informasi, pelaksanaannya bagus atau tidak dilapangan itukan tergantung diri sendiri…. Oleh karena itu, jangan terlalu didramatisir agar Natal kali ini tetap tenang bebas dari gangguan.
  6. Seiring berjalannya hari, tabrakan kegel akan membuat anda butuh waktu yang lama untuk mencapai klimaks. Singkatnya, kebiasaan ini bisa membuat kita susah mencapai klimaks, sudah bermenit-menit telah berlalu tetapi belum juga menyentuh pinggir puncaknya. Dibutuhkan lebih banyak goyangan tangan dan lebih banyak tarian jari-jari untuk menyentuh puncaknya. Oleh karena itu stamina dan tenaganya pun perlu di jaga, demikian juga dengan asupan makanan yang dikonsumsi perlu seimbang. Lihat-lihat juga, Apa bedanya masturbasi perempuan dan laki-laki?

Kesimpulan

Anggap saja ini sebagai hadiah natal dari kami, membawa berkat sekaligus penderitaan dalam kehidupan setiap pembaca budiman yang masih singel/ jomblo. Berdasarkan pembahasan yang kita lakukan, ternyata berkat sukacita dan berkat dukacita adalah satu paket. Keadaan ini seperti siang dan malam yang selalu bergonta-ganti menanti setiap sesi kehidupan selama menjalani hari. Pada akhirnya, fusion (gabungan) antara penderitaan dan kebahagiaanlah yang membuat kehidupan kita berasa indah adanya. Oleh karena itu, jangan benci dengan rasa sakit yang menyertai setiap langkah kaki ini. Melainkan berupayalah untuk tetap menjadi orang yang baik lagi benar dimana pun berada. Orang yang baik hubungan penuh kasih yang adil dengan sesama manusia sekali pun ada lawan-lawannya di antara mereka. Sedangkan orang yang benar hubungannya selalu intens penuh cinta yang tulus dengan Sang Pencipta di segala waktu. Selamat mencoba saudaraku….

Salam, Onani ada deritanya
dan ada pula nikmatnya.
Beranikah anda mengambilnya
demi keindahan yang tak terkira!

2 comments

    • Setuju teman. Menikah memang lebih baik tapi organ kelamin juga sudah ada sejak kita dilahirkan. Bukankah itu anugerah Tuhan? Jadi mari nikmati saja atau bisa diabaikan sesuai keyakinan masing-masing.
      Salam santun….

      Suka

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.