8 Ciri Khas & Akibat Garam Yang Diracuni – Mari Panen Garam Sendiri Di Lautan

Ciri Khas & Akibat Garam Yang Diracuni – Mari Panen Garam Sendiri Di Lautan

Kedahsyatan garam sungguh luar biasa. Tidak ada satupun mineral dibumi ini yang dapat mengimbangi manfaatnya yang ampuh mengembalikan kesehatan dan mempertahankannya dalam jangka waktu yang lama. Kami sendiri mengakui bahwa sebelum-sebelumnya suka sakit-sakitan. Pernah menderita pneumonia akut, mengalami sesak napas, bahkan pernah mengikuti pengobatan TB DOC (pasien penderita TBC), menderita tumor, dioperasi tiga kali, mengikuti pemasangan VP Shunt dan masih banyak penyakit yang lainnya. Semuanya itu sembuh setelah rajin mengkonsumsi air mineral isotonik yang mengandung garam laut asli. Selanjutnya, Rahasia berumur panjang berdasarkan pengalaman lingkungan

Kemampuannya untuk melakukan netralisasi sungguh tak terbayangkan sebelumnya. Setelah banyak ilmuan yang mengungkapkan proses detoksifikasi racun dengan berbagai terapi kimia farmasi yang tidak efektif, tidak efisien, mahal dan menyisakan residu pada tubuh. Garam sebagai SENYAWA ANUGRAH TUHAN sedari awal dalam masa hidup manusia telah tersembunya bagi kita manfaatnya saat itu. Akan tetapi, karena diingatkan oleh Tuhan Yesus Kristus betapa penting dan betapa vitalnya “garam dan terang” dalam kehidupan ini.

Perannya yang tidak kalah pentingnya adalah sebagai ion pengangkut berbagai macam bahan nutrisi, baik gizi yang dapat larut dalam air maupun gizi yang hanya dapat larut dengan lemak. Tidak hanya itu, ia juga dengan berani mengangkut bermacam-macam toksin di dalam tubuh untuk di detoksifikasi kemudian dikeluarkan melalui saluran pembuangan air kecil (kantung kemih). Jika seandainya, tubuh anda sebuah kota maka Natrium klorida  adalah taksi, bus umum, kereta api, kapal dan pesawat yang mengangkut berbagai perlengkapan kesehatan ke segala penjuru.

Peran senyawa NaCl di dalam kehidupan manusia menyangkut antara pelayan dan pelanggan. Cairan ini mengefektifkan dan mengefisiensi setiap organ yang dilaluinya. Misalnya, organ otak dengan mengkonsumsi minuman isotonik setiap hari dapat menambah kecerdasan anda. Pahamilah bahwa otak yang cerdas sangat manusiawi namun mereka yang masih belum bisa berpikir efisien lebih cenderung kepada kekerasan. Ia tidak lagi bekerja untuk sesuatu yang sederhana melainkan lebih kepada mencondongkan senjatanya kepada orang lain. Sikap seperti ini terkesan keterlaluan dan seharusnya tidak terjadi hanya karena masalah-masalah sepele. Bertambahnya orang yang cerdas di dalam masyarakat dapat menekan angka kekerasan sekecil-kecilnya.

Zaman sekarang ini penuh dengan praktek konspirasi yang masif terjadi disekitar anda. Bila semuanya itu mustahil jika diunggap sepele sebab pengaruhnya yang dahsyat dan luar biasa bagi kehidupan kita. Oleh karena itu, saran dari kami adalah, jangan sia-siakan kesempatan yang tidak datang dua kali selama hidup ini. Kemuapuannya untuk melakukan pekerjaan ini sudah tidak mungkin disetarakan dengan apapun sehingga layak diacungi jempol karena berada di dalam kejahatan dan keserakahan manusia yang merajalela. Simak juga, Konspirasi untuk meniadakan garam dari lingkungan sekitar

Kalangan cendikiawan tidak rela jika seluruh rakyat menjadi sehat dan cerdas. Mereka ingin lebih banyak orang yang sakit dan berada dibawah pengaruh kebodohan rokok, miras dan narkoba bahkan perjudian. Namun disini, kami menghapuskan semua orang seperti itu, yang suka merusak moral dan mental bangsa kami usir agar hama-hama itu jauh dari lingkungan kami. Tidak pernah mengusir penyakit masyarakat dengan kekerasan melainkan mengusir kebiasaan manusia yang jahat dengan menyiramkan dan memberinya minum air garam isotonik. Sehingga semua racun-racun yang menyebabkan candu dalam tubuh segera dicuci dan dibersihkan oleh cairan elektrolit dan mineral itu sendiri. Sehingga tubuhnya dimurnikan dari keinginan yang jahat.

Ciri-ciri garam yang sudah ditambahkan racun

Kesuksesan pengobatan garam telah merambah semua kalangan bahkan semua orang tidak lagi mengalami penyakit serius dan termasuk penyakit menular, akut dan kronis. Oleh karena dahsyatnya pengobatan garam maka kaum intelektual garis keras meracuni semua garam yang dihasilkan oleh pabrik mereka. Berikut ada ciri khas dari senyawa beracun itu.

  1. Dari warna.

    Warnanya sangat putih (telah diberi pemutih). Telah melalui proses pemurnian yang bertingkat sehingga nilai gizinya telah berkurang cukup banyak.

  2. Mengandung pengawet (telah diberi pengawet).

    CIRI KHAS YANG PALING DOMINAN : Garam yang tidak sehat : Jika dibiarkan terbuka dalam suhu kamar tidak akan lembab melainkan tetap kering dan hanya menggumpal. Garam semacam ini telah diberikan pengawet yang sangat kuat sehingga membuat konsistensinya sangat terjaga dan tidak mudah menyatu dengan udara.

    Sedangkan garam yang sehat : mudah lembab jika dibiarkan terbuka pada suhu kamar.

  3. Bentuk halus.

    Butiran yang sangat halus (telah dihaluskan dengan mesin namun tidak membuat strukturnya rusak).

  4. Kurang asin.

    Asinnya berkurang, harus digunakan dalam jumlah banyak baru membuat makanan enak.

  5. Berasa pahit jika di telan.

    Ambillah sedikit butiran garam tersebut dengan ujung jari anda kemudian cicipi rasanya. Apabila terasa pahit setelah di telan dipangkal lidah berarti NaCl tersebut sudah diracun sebelumnya.

  6. Bersih dari pengotor.

    Jika diseduh dalam air untuk membuat minuman isotonik, tidak mengandung residu butiran debu di dalamnya. Biasanya garam tradisional jika diseduh dalam air maka akan terlihat ada butiran-butiran debu yang sangat halus: itu normal dan tanda bahwa garam tersebut adalah garam laut asli yang belum melalui proses destilasi/ pemurnian yang berlapis.

  7. Harga yang lebih mahal.

    Sodium klorida yang telah melalui proses pemurnian tingkat tinggi dalam pabrik-pabrik besar membutuhkan biaya tinggi untuk memproduksinya sehingga harganya dibandrol lebih mahal di pasaran.

  8. Contohnya.

    Salah satu contoh garam pabrik yang berbahaya,
    GARAM DOLPHIN. Tolong berikan lagi referensi yang lainnya teman.

Dampak negatif karena garam yang tidak sehat diracun oleh oknum tertentu

Seperti yang kami sampaikan pada tulisan-tulisan sebelumnya bahwa dunia ini syarat dengan konspirasi besar dimana orang-orang cerdas bersekongkol untuk melemahkan orang banyak (masyarakat luas). Mereka mengajukan berbagai teori konyol untuk menutupi kenyataan lalu merintangi kenyanaan yang berkualitas itu dengan teknik tertentu sehingga orang awam menganggapnya berbahaya. Berikut ini dampak buruk ketika anda mengkonsumsi garam yang telah diracun.

  • Mengalami flu.
  • Menderita batuk berdahak atau batuk kering yang tidak sembuh-sembuh.
  • Itu saja yang kami alami kawan.

Pada dasarnya itu saja yang akan anda alami kawan. Mungkin bagi beberapa orang menyebabkan gejala yang berbeda. Tapi pada dasarnya ini tidak akan menimbulkan ancaman besar. Sebab garam sendiri bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan bahkan melisiskan berbagai jenis kuman penyakit dan mencuci tubuh anda dari berbagai bahan kimia berbahaya. Jadi sekalipun anda telah terlanjur mengkonsumsinya maka hal itu akan segera sembuh karena senyawa ini akan mengangkut semua bahan kimia berbahaya itu untuk di detoksifikasi di dalam hati lalu dibuang ke kantung kemih oleh ginjal.

Mau lebih aman, ambil sendiri air laut lalu keringkan di kuali sehingga jadilah garam.

Apabila anda ingin mengkonsumsi garam yang terjamin mutu dan kualitasnya bahkan mengandung kesemua (kelima) jenis elektrolit maka anda butuh sedikit berlelah untuk mengoleksinya. Cara ini justru lebih menjamin kualitas garam yang anda peroleh sehingga tidak ada lagi yang namanya diracun, dikasih pengawet, dikasih pemutih atau nutrisinya berkurang karena proses pemurnian yang terlalu ketat. Sehingga produk tambahan makanan yang anda peroleh adalah produk yang terjamin keasliannya.

Cara melakukannya, sebagai berikut.

  • Koleksi beberapa liter air laut. Ambil yang menurut anda bersih, bebas dari pencemaran, jauh dari area muka sungai (hilir sungai) dan jauh dari area pembuangan masyarakat.
  • Masukkan air laut tersebut ke dalam belanga/ kuali.
  • Hidupkan apinya lalu masak sampai seluruh airnya kering sehingga yang tersisa hanyalah butiran garam saja.

Sodium klorida adalah senyawa ajaib yang sangat bermanfaat tidak hanya bagi kesehatan melainkan juga dalam kehidupan manusia. Kemampuannya untuk membuat tubuh tetap sehat dan terbebas dari berbagai-bagai penyakit sangat mumpuni, teruji dan dahsyat. Oleh karena itu, banyak orang yang mencoba untuk mengaburkan fakta kebenaran tentang bahan ini. Bahkan kami sendiri tidak yakin jikalau yang terkandung didalamnya hanya klor dan natrium saja. Mungkin saja ada banyak senyawa elektrolit di sana yang lagi-lagi dikonspirasikan dan disembunyikan faktanya agar kalangan tertentu beruntung produknya laku keras.

Demikian saja sobat dan salam sehat alami!

Iklan

2 comments

  1. […] Ciri khas garam dapur yang sudah diracun biasanya lebih mahal dari garam tradisional, sangat halus dan tidak lembab saat dibiarkan lama pada udara terbuka. Apabila anda menemukan hal-hal seperti ini maka lakukanlah berbagai macam tindakan preventif agara jangan sampai toksin tersebut membuat anda jatuh sakit. Berikut ini beberapa cara yang kami anjurkan untuk lebih berhati-hati dalam mengkonsumsinya sehingga efek sampingnya dapat diminimalisir. […]

    Suka

  2. […] Ada juga orang yang mengaku setelah mengkonsumsi air yang ada manis-manisnya ini langsung mulas perutnya dan buang air ke toilet. Ini adalah gejala biasa yang disebabkan oleh karena pengalaman pertama. Sadarilah bahwa lama kelamaan semuanya itu akan terbiasa sehingga berlangsung tanpa efek samping. Saksikan juga, Garam palsu beracun. […]

    Suka

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s