15 Ciri-Ciri Wajah Hasil Operasi Plastik – Bedah Plastik Terus Berlangsung (Ketergantungan) Seumur Hidup

Ciri Khas Wajah Hasil Operasi Plastik - Bedah Plastik Terus Berlangsung (Ketergantungan) Seumur Hidup

Bagaimana ceritanya operasi plastik yang anda lakukan? Memang jelaslah bahwa diawal-awal melakukannya hati sangat berbunga-bunga melihat wajah yang memposona mata sendiri. Yakinlah bahwa itu hanya berlangsung selama 3 hari, mungkin juga 3 minggu atau hanya selama 3 bulan saja. Itu saja waktu senang yang anda miliki untuk merasa percaya diri dengan wajah yang anggun.

Pada saatnya, semua itu menjadi biasa saja. Kekaguman dan keseruannya hanya di awal-awal saja. Pada akhirnya akan meredup. Pada saat anda menyadari betapa hampanya proses bedah plastik yang dilakukan. Bahkan mungkin anda sempat berpikir untuk kembali saja pada bentuk wajah anda yang semula. Tapi sayang, terlambat untuk menyesal karena lama kelamaan mulai muncul efek samping akibat proses pembedahan yang telah dilakukan.

Biar bagaimanapun juga transpalantasi jaringan tertentu ke bagian tubuh yang lainnya, misalnya dari bokong atau dari punggung ke daerah wajah tetap memiliki pengaruh yang nyata bagi pasien (user). Kita berbicara tentang ketidakalamian yang menyeluruh. Penyatuan bagian-bagian tubuh yang dimodifikasi oleh teknologi kedokteran berlangsung tidak sempurna sebab tidak semua bentuk sel, ujung syaraf dan pembuluh darah menemukan pasangannya. Ditambah lagi dengan hasrat dokter kecantikan yang ingin agar anda tetap datang ke kliniknya.

Ciri-ciri wajah hasil operasi bedah plastik

Mudah mengenali seseorang yang wajahnya telah dipermak oleh taknologi kecantikan. Mereka yang kenal dekat (bergaul cukup lama) dengan orang tersebut pasti bisa membedakan perubahan drastis yang ia alami. Misalnya jika selama ini dagunya biasa-biasa saja, tetapi mendadak jadi ada belahannya maka bisa diduga hal itu merupakan hasil operasi plastik. Berikut beberapa ciri khas untuk membedakan seseorang yang telah mengikuti prosedur bedah plastik.

Bagi mereka yang kita kenal dekat

  1. Perhatikan garis keturunannya.

    Amati baik-baik wajah bapak-ibunya, saudara-saudaranya atau anak-anaknya. Jika dia tampan/ cantik sendiri padahal kaum keluarganya biasa-biasa saja. Maka sikawan itu dapat menjadi terduga wajah oplosan.

  2. Bandingkan saat anda dulu terakhir bertemu.

    Jika kalian dekat pasti anda memiliki sedikit memori tentang orang-orang tersebut. Coba deh, membanding-bandingkan memori terakhir yang dahulu dan seperti apa dia sekarang.

  3. Turut bandingkan foto-fotonya yang dulu dengan yang sekarang.

    Bagus sekali rasanya jika di wall media sosialnya masih ada foto-fotonya yang dahulu, tapi kalau dia cerdik pasti sudah dihapus duluan.

    Jangan putus asa, lihat juga wall media sosial kaum keluarganya (ayah, ibu, saudara dan lain sebagainya). Siapa tahu foto-fotonya yang dahulu masih belum dihapus mereka.

    Turut amati koleksi fotonya (sendiri maupun bersama) yang anda miliki di gadget/ kamera.

    Anda bisa juga berkunjung kerumahnya lalu melihat-lihat album keluarga yang mereka miliki.

  4. Suka pelesiran ke luar daerah tanpa alasan yang jelas.

    Amati juga kebiasaannya ke luar daerah dengan alasan yang tidak jelas atau tidak masuk akal. Mungkin orang lain mengatakan dia sakit, ikut ortu, liburan, ke luar negeri atau yang lainnya padahal waktu itu bukan musim liburan.

    Kebiasaan pelesiran ini juga diiringi dengan kebutuhan akan perawatan maupun akan operasi wajah tahap selanjutnya.

    Mengenali orang yang jauh dan tidak dikenal baik

  5. Wajah tidak memerah – pucat pasi.

    Saat seseorang bahagia ataupun marah pasti raut muka mereka jadi memerah. Akan tetapi mereka yang sudah melakukan permak wajah tidak mengalami hal ini. Ada kemungkinan urat nadi kecil yang mengalirkan pembuluh darah ke daerah tersebut telah rusak. Sehingga dalam segala sikon wajahnya tetap pucat pasi terkecuali dipasang make-up. Simak juga, Cara membuat wajah merah merona

  6. Permukaan wajah tidak berminyak.

    Perhatikan raut mukanya pada waktu senggang di saat tidak menggunakan make-up sama sekali. Pastilah wajahnya tidak berminyak (terkecuali jika sebelumnya ia telah mengoleskan minyak tertentu untuk mengaburkan fakta yang sesungguhnya). Keadaan ini terjadi karena kantong-kantong minyak telah mengalami kerusakan pada saat proses pembedahan. Padahal minyak di wajah berperan sebagai anti penuaan dini.

  7. Tidak tumbuh bulu-bulu halus di area wajah.

    Baik perempuan maupun laki-laki pasti ada bulu-bulu halus di permukaan wajahnya jika diamati secara seksama. Mereka yang telah melakukan operasi plastik tidak akan memiliki bulu halus semacam ini karena akar rambut telah mengalami kerusakan dan tercabut sampai ke akar-akarnya.

    Keadaan ini pada laki-laki sangatlah jelas terjadi dimana dia tidak memiliki kumis, jambul ataupun jenggot

  8. Tidak tahan lama di bawah sinar matahari – harus menggunakan sun-blok.

    Orang normal pada umumnya dapat bertahan di bawah matahari selama beberapa waktu. Akan tetapi orang yang telah menjalani operasi plastik seperti alergi dengan sinar matahari langsung. Mereka ingin cepat-cepat menjauh dari sana sesegera mungkin (atas saran dokter) terkeculi jika telah menggunakan sun block.

    Mereka melihat cahaya matahari secara berlebihan (lebay) karena terlalu risih yang tersirat jelas lewat ekspresinya.

  9. Perhatikan bibirnya.

    Pada dasarnya saat tidak menggunakan lipstik (gincu/ make up lainnya) bibir bawah seseorang lebih besar 50 persen dibandingkan dengan bibir atasnya. Jika keduanya berukuran sebaliknya atau sama persis berarti pantas diragukan.

  10. Amati pada bagian telinganya.

    Cobalah berbisik dan amati telinganya, karena tidak ada operasi plastik wajah yang tidak meninggalkan bekas luka di telinga. Kadang-kadang (a) ada transisi kulit dari telinga terlihat jelas atau (b) ada kulit menebal akibat bekas luka atau (c) telah terjadi perbedaan warna pada permukaannya.

  11. Lihat dibawah dagunya.

    Agak sulit memperhatikan dagu seseorang tetapi jika anda memintanya sebagai sesama teman pasti bisa (mungkin bisa juga dengan cara lain). Bisa anda perhatikan (a) ada transisi kulit yang terlihat jelas atau (b) ada kulit menebal akibat bekas luka atau (c) telah terjadi perbedaan warna pada permukaannya.

  12. Lebih sering ke salon/ klinik kecantikan.

    Perawatan, perawatan dan perawatan – itulah inti dari operasi plastik. Anda butuh biaya besar yang tidak hanya sekali pakai melainkan harus terus-menerus ditekuni. Mereka yang lebih sering berkunjung ke klinik kecantikan adalah fakta nyata yang menunjukkan ketergantungan terhadap prosedur tertentu. Perhatikan juga, Cara alami merawat kulit yang mudah dilakukan

  13. Seumur hidup ketergantungan dengan suntikan atau obat tertentu.

    Oknum dokter bedah plastik tidak akan memberikan kemandirian dalam perawatan kecantikan yang sedang anda lakukan. Melainkan anda harus terus-menerus berkonsultasi dengannya sehingga ada semacam hubungan timbal balik yang saling menguntungkan dan juga turut menggerus kantong anda.

  14. Seumur hidup ketergantungan dengan proses bedah plastik.

    Sadar atau tidak bedah plastik membuatmu ketergantungan. Tidak ada yang namanya operasi satu kali jadi. Anda membutuhkan beberapa kali agar semuanya bisa sukses sempurna. Atau setidak-tidaknya sekali dalam satu tahun agar hasilnya benar-benar terjaga.

    Sadarilah bahwa pertumbuhan kulit yang alami tidak sama dengan pertumbuhan kulit hasil transplantasi. Kondisi inilah yang membuat anda harus terus-menerus ketergantungan jika ingin hasil yang bagus.

  15. Permukaan kulit wajah lebam & tidak rata.

    Pernahkan anda melihat seseorang yang kulit wajahnya lebam dan tidak rata? Ini bukanlah kegagalan dari operasi plastik karena semua prosedur yang dilakukan hampir 99% berhasil. Tetapi masalah yang kemudian muncul adalah apakah anda memiliki biaya untuk operasi selanjutnya? Jika proses pembedahan yang telah mulai tidak diikuti oleh proses pembedahan lainnya alhasil wajah menjadi lebam dan permukaan wajah tidak rata.

    Ini dikarenakan pertumbuhan kulit wajah yang alami tidak sama cepatnya dengan pertumbuhan kulit yang diambil dari daerah bokong ataupun punggung. Pertumbuhan yang tidak sama inilah yang membuat permukaan kulit tidak rata bahkan terkesan menjadi lebam.

Proses bedah plastik adalah merusak apa yang alami yang dianugrahkan Tuhan dengan tulus hati. Lalu menambalkan sesuatu yang sintetik hasil rancangan manusia yang tidak tulus dan membuatmu candu.

Biaya untuk melakukan operasi plastik mungkin saja murah bagi anda. Mungkin hanya beberapa puluh juta atau beberapa ratus juta saja. Hanya saja sadarilah, ITU HANYA AWALNYA, Anda butuh biaya yang lebih dari itu bahkan berkali-kali lipat dari biaya pertama untuk menjaga perkembangan kulit yang sudah dirancang prematur dan tidak stabil semenjak hari pertama proses operasi. Turut lihat, Rahasia tetap awet muda, alami dan mudah dilakukan

Demikian saja, salam “alami itu indah“!

Iklan

4 comments

  1. […] Semulus apapun dia kawan, sehalus apapun dia, secantik/ setampan apapun dia bahkan seindah apapun dia. Akan tetapi hal itu tidak diturunkan kepada anak-anaknya kelak. Imitasi ini hanya sampai di bawa mati saja, selain itu tidaklah lebih. Tidak kalah, Cara mengenali orang yang telah melakukan operasi plastik […]

    Suka

  2. Ngga apa-apa operasi plasik yang penting semakin cakep. Di China diceritakan banyak cewek yang melakukan operasi justru lebih banyak diterima artinya sukses wajah yang cantik dan karir semakin baik. Kalau ada efek samping ya itu resiko lah…yang jelas operasi plastik semakin banyak dilakukan orang apalagi di Korea Selatan

    Suka

    • Yups….
      Semua adalah pilihan masing-masing.
      Asal anda nyaman dengan semua kenyataan yang terjadi,, why not!
      Sukses buat proses pembedahannya….

      Suka

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s