9 Hal Yang Diharapkan Perempuan Dari Laki-Laki – 4 Tipe Cewek

Fakta tentang perempuan

Setiap laki-laki di dunia ini mendambakan seorang istri. Baik pacar ataupun istri merupakan kebanggaan seorang laki-laki. Mereka memang tidak sempurna tetapi mereka sanggup memperindah hari-hari kita. Di zaman sekarang istri/ pacar yang dibanggakan adalah yang atittude-nya lembut, santun tapi kuat. Tidak mudah menemukan perempuan seperti ini. Tapi “setiap orang yang mengetuk baginya pintu dibukakan“.

Peringatan : bagi para pria yang hidupnya masih bergantung dengan orang tua, masih belajar di bangku sekolah atau kuliah, sebaiknya tidak perlu pacaran dahulu. Waktu yang tepat dan asyik untuk pacaran adalah saat kita sudah mandiri dan mampu menghidupi orang lain juga.

Selengkapnya, Dampak buruk pacaran



Apa yang diharapkan wanita dari prianya

Sulit untuk menebak-nebak apa yang diharapkan perempuan dari seorang laki-laki. Kami menampilkan beberapa spekulasi yang mungkin masuk hitungan bagi anda. Jika anda bertemu seorang wanita untuk di jadikan istri/ pacar lebih baik tanyakan hal ini secara langsung sehingga hati andapun tenang dan lebih fokus pada hal tersebut.

Jangan percaya kalau ada orang yang mengatakan bahwa cinta itu buta. Setiap wanita punya harapan tertentu ketika ia memutuskan untuk menjadi kekasih hati bagi seorang pria. Hal-hal apa saja yang diharapkan cewek untuk di dapatkannya dari seorang cowok? berikut ulasannya :

  1. Wibawa/Citra/Aura.

    Bagaimana kami menjelaskan tentang hal ini. Pada dasarnya, WCA ditentukan oleh sikap sehari-hari. Orang yang tampil luwes, sopan, tegas dan dapat memberi manfaat bagi kehidupan sesama adalah ciri khas mereka. Tidak harus menjadi seorang pemimpin untuknya tapi setidaknya pandai memimpin diri sendiri (mengendalikan diri) sehingga tidak melakukan kesalahan yang konyol dan diulang-ulang.

  2. Berani/Nekad/Gila.

    Merupakan sebuah sikap yang terbuka apa adanya. Menjadi diri sendiri ditengah perbedaan dan tidak segan-segan untuk berekspresi menunjukkan bakat dan potensi yang dimiliki. Tidak menggunakan penghubung (mak jomblang) dalam hal yang bersifat pribadi dan memiliki tekad yang kuat untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung.

  3. Pengertian/Perhatian/Peduli.

    Menjadi orang yang penuh pengertian tentu saja tidak mudah. Anda harus mengenali orang terlebih dahulu barulah dapat mengertikannya. Amati pola kehidupan dan kebiasaannya sehingga anda dapat menentukan bagaimana cara untuk mengertikannya. Kepedulian kepada sesama juga ditutunjukkan dengan perbuatan baik yang nyata, misalnya membantu sesama, bersedekah, meminjamkan barang dan lain sebagainya.

  4. Sopan/Santun/Lembut.

    Merupakan ciri khas mereka yang berbudaya. Indonesia dikenal dengan budaya ramah-tamahnya. Mereka yang sikapnya ramah, sopan, santun dan bersikap rendah hati mau melayani sesama. Orang yang ramah tidak pernah lepas dari pekerjaan di depan publik memberi pelayanan prima.

  5. Penulis/Puitis/Gombal.

    Orang yang pandai merangkai kata-kata menjadi sebuah kalimat ungkapan yang indah. Mereka memiliki kemampuan yang unik, diperoleh dari  hasil belajar dan banyak membaca berbagai literatur baik cetak maupun elektronik (online).

  6. Intelektual/Idealis/Cerdas.

    Ini adalah sebuah bakat yang di bawa sejak lahir dan dibina dengan sungguh-sungguh hingga akhirnya menghasilkan sesuatu yang tidak biasa. Mereka mampu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan, sains dan teknologi. Kemampuannya lumayan baik dalam memberikan gagasan untuk menyelesaikan masalah sehari-hari.

  7. Ganteng/Atletis/Perkasa.

    Ciri fisik yang ideal diperoleh dari hasil latihan berbulan-bulan di gym. Tapi kegantengan memang merupakan bawaan dari lahir. Badan yang berbentuk dan berotot diperoleh dari latihan yang keras dan biaya yang besar.

  8. Harta.

    Beberapa wanita menginginkan pria yang memiliki harta, mobil, rumah dan perusahaan yang mewah untuk menggaet hatinya. Apakah mereka tipe cewek yang materialistis atau bukan, silahkan dekati dan cari tahu sendiri.

  9. Jabatan.

    Kemuliaan duniawi menjadi indikator penting saat anda mendekati perempuan ini. Umur harus matang, otak harus encer, relasi harus banyak, uang lebih dari cukup barulah anda dapat dipercaya oleh lebih banyak orang untuk menduduki jabatan tertentu.

Perempuan juga harus mengertilah. Kami para cowok, bukan manusia yang sempurna. Jika anda menginginkan suami yang memiliki ke-sembilan hal di atas maka tunggu kiamat aja. Soalnya, pria yang sempurna hanya ada di Surga. Selama kita dalam dunia ini maka selama itu pulalah kita diharuskan untuk menerima kelebihan seseorang dan juga kelemahannya. Itu baru manusia, dimana ada kelebihan pasti ada kelemahan. Mari saling mengerti satu-sama lain.

Sebenarnya semua perempuan deman (suka) dengan semua sifat di atas. Akan tetapi, beberapa cewek lebih menonjolkan rasa suka pada sifat-sifat tertentu sehingga mereka dapat dibedakan. Dari ekspresi yang digemarinya cewek dapat didefenisikan sebagai berikut:



Tipe wanita menurut kesukaannya


1. Perempuan Materialis [Rating cinta: Fluktuatif]

Tergila-gila dengan cowok ganteng/atletis/perkasa, dengan harta, dengan jabatan; Atau salah satu bahkan ketiganya.

Mereka suka bermegah karena semua hal ini. Kesukaan mereka adalah ketika mereka bisa membanggakan cowoknya dihadapan teman-temannya.


2. Perempuan Humanis [Rating cinta: Powerfull]

Tergila-gila dengan cowok sopan/santun/lembut, dengan penulis/puitis/gombal, dengan pengertian/perhatian/peduli; Atau salah satu bahkan ketiganya.

Mereka peduli dengan kehidupan dan keberlangsungan keluarganya. Mereka adalah Ibu rumahtangga yang patut dipuji.


3. Perempuan Sucrifice [Rating cinta: Strongest]

Tergila-gila dengan cowok intelektual/idealis/cerdas, dengan wibawa/citra/aura, dengan berani/nekad/gila; Atau salah satu bahkan ketiganya.

Mereka melihat cowok dari sudut pandang yang berbeda. Bahkan beberapa orang mengatakan : “mana mungkin!” Mereka lebih banyak berkorban dalam kisahnya.


Perempuan Gado-Gado [Rating cinta: Nyesek-Terdesak-Terpaksa]

Tergila-gila dengan cowok yang tidak dapat di defenisikan. Gabungan antar dua dari tiga tipe diatas atau atau satupun jadilah….. 😀

Mereka ini cewek perfectionist, suka jual mahal, JAIM, bahkan kadang tidak tau keinginan sendiri apa.

 


Setiap perempuan berbeda. Alangkah baiknya jika seorang laki-laki menanyakan langsung kepada pasangan hidupnya, “Apa yang dinda harapkan?“. Saling terbuka satu-sama lain adalah awal dari hubungan yang lebih intim. Sebab komunikasi adalah kunci keberlangsungan & daya tahan suatu hubungan.

Baca juga, Komunikasi lebih indah daripada seks


Bagaimana, sudah pas-kah?

Masih adakah karaker cowok yang belum disebutkan?

Cewek disekitar anda termasuk yang bagaimana?

 

Iklan

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s