3 Herbal Ajaib Buat Panjang Umur

 

Siapa yang tidak ingin selalu sehat? Kesehatan adalah kebutuhan dasar manusia. Adalah mustahil kita dapat mengembangkan potensi diri ini secara maksimal bila kesehatan kita terganggu. Mustahil juga rasa bahagia di dalam hati menetap saat diri ini di rong-rong oleh penyakit tertentu. Jelas juga bahwa kurang sehat membuat kita kurang bisa menikmati hidup karena penyakit tertentu memiliki pantangan makan, minum dan beraktivitas terbatas.

Selama belajar dibangku kuliah kesehatan, kami diajari banyak hal tentang penyebab, gejala, tanda dan penanganan penyakit. Yang saya pahami, semua usaha penyembuhan dilakukan dari luar dengan mengandalkan obat obatan. Setelah beberapa tahun tersiksa oleh penyakit akhirnya saya mulai memahami terdapat “kekuatan” dari dalam tubuh yang mencoba melawan penyakit. Terbesit dalam benak untuk membuat kekuatan itu lebih “strong”, lebih “hebat” dan lebih “terkendali” sehingga mampu mengimbangi dan menetralisir kekuatan penyakit. Tubuh juga seperti komputer bahkan lebih canggih dari komputer itu sendiri yang bisa melakukan “auto repair” untuk meregenerasi sel-sel yang rusak.

Ketika masih sakit-sakitan dulu, saya dikit-dikit ke dokter. Akan tetapi hidup saya berubah ketika seorang “Supir angkot” kasihan melihat kondisi saya saat itu. Dia menyarankan saya untuk lebih mengonsumsi bumbu dapur.

Dalam perjalanan coba-mencoba, akhirnya saya merasakan kesehatan luar biasa setelah mengonsumsi 3 herbal berikut : bawang putih, bawang merah dan jahe.

Awalnya saya hanya mengonsumsi bawang merah dan bawang putih. setelah beberapa lama, saya merasakan peregangan yang kuat dan sedikit ketidakstabilannya. Akhirnya saya menambahkan jahe dalam daftar menu herbal sehari-hari. Hasilnya benar-benar di luar dugaan – waw….

Manfaat 3 herbal alami ini yang saya rasakan dan temukan juga di google adalah sebagai stabilizer dan netralisir alami dengan low pressure, dimana detailnya sebagai berikut :

Manfaat bawang putih, bawang merah dan jahe

  • bp adalah bawang putih
  • bm adalah bawang merah
  • jh adalah jahe

Meningkatkan pelepasan stem sell dari sum-sum tulang (all).
Stem sell/ sel punca : Mempercepat perbaikan jaringan yang rusak (bp).
Mempercepat penyembuhan luka terbuka (bp).
Meningkatkan penyembuhan luka tertutup (bp).
Mempercepat penyembuhan luka bakar (bp).

Mengobati peradagangan (all)
Menurunkan damam (all)

Mencegah / mengurangi jerawat (bm-jh).
Memperlancar peredaran darah (all).
Mencegah / menyembuhkan darah tinggi (bp-all).
Menghindari / menyembuhkan penyakit jantung (all).
Mencegah / mengurangi / menyembuhkan malaria (bp).
Menurunkan gula darah (bm) – kolesterol (bp) – asam urat (jh).

Anti penuaan dini (all).
Membersihkan darah kotor (all).
Mengurangi/menyembuhkan kudisan (jh) – Bisulan (bp-bm).
Mencerahkan kulit (bm-bp).
Mencegah infeksi (all).
Anti mikroba alami / antibiotik alami (all).
Mencegah / menyembuhkan batuk (bm).
Mengatasi / menyembuhkan flu (bm).
Mencegah kanker (bp-all).
Mencegah / mengurangi / Mengobati masuk angin (jh).

Mengatasi / Mengurangi bau badan (jh).
Mencegah / Mengurangi bau mulut (all).
Menjaga Kesehatan tulang – Mencegah Osteoporosis (jh).
Mengurangi / Mengobati sakit gigi (bp-jh).
Mengurangi / menghilangkan rasa ngilu di gigi (bp-jh).
Mencegah / mengurangi sakit kepala (jh).
Menghilangkan / mengurangi nyeri sendi (jh).
Mencegah / mengurangi nyeri haid (jh).

Meningkatkan kinerja otak (bp).
Menurunkan resiko keguguran (ibu hamil – bp).
Mengatasi Morning sickness (ibu habil – jh).
Menurunkan resiko bayi lahir cacat (bp).

Agent Kesubuaran – Kejantanan (all).
anti impotent dan lemah syahwat (all).

dan lain sebagainya silahkan cari sendiri…..

Sebenarnya manfaatnya lebih dari apa yang tertulis ini. Saya telah mengalaminya dan sungguh hidup lebih berkualitas.

Dari yang saya ketahui : 3 herbal ini pengaruhnya sangat besar dalam hal pencegahan ini disebut sebagai “The Power Of Inside”. Tubuh memiliki daya resistensi dan  kekuatan untuk melawan berbagai macam penyakit dan ketidak seimbangan dari luar : inilah yang dinamakan “kekuatan dari dalam” / “daya tahan tubuh”. 3 herbal ajaib ini meningkatkan kekuatan dari dalam berlipat ganda sehingga kita tidak mudah sakit.

Baca juga, Rahasia berumur panjang yang di ceritakan alam kepada kita

Pemakaian :

  • Dalam keadaan sehat : Selalu padukan 3 bahan herbal ajaib ini dalam setiap masakan anda – yang banyak (lebih dari 2 bagian per item). Pemakaian bahan tambahan ini dalam makanan dapat menambah rasa gurih makanan.
  • Dalam keadaan sakit : Konsumsi mentah (1-2 bagian per item) langsung ataupun dicampurkan dalam setiap makanan yang hendak disantap (nasi, sayur, dll). Proses penyembuhan saat dalam keadaan sakit biasanya membutuhkan waktu 3 – 7 hari.
  • Dalam keadaan paceklik / sakit keras : Tambah jumlah herbal alami yang dikonsumsi (sampai tiga bagian dari yang biasanya) bersama makanan anda. Semakin kronis sebuah penyakit maka semakin tinggi derajat kerusakan yang ditimbulkannya sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk proses penyembuhan.

Dosis (dengan BB 70 kg)

  • SEHAT – secukupnya
  • PENCEGAHAN- 1 siung (bp) + 2-3 siung (bm) + sebesar ibu jari (jh) : Ikutkan dalam makan malam anda (yang sudah selesai dimasak) atau bisa juga anda sekaligus mengikutkannya dalam masakan (jumlahnya terserah saja menurut kebutuhan dan jumlah anggota keluarga).
  • SAKIT – 1 siung (bp) + 2-3 siung (bm) + sebesar ibu jari kaki (jh) : konsumsi mentah bersamaan dengan makanan (dicampurkan pada makanan yang sudah matang) pada malam hari.

Kontra indikasi :

  • Kemampuan 3 herbal alami ini 99% lebih efektif jika dikonsumsi mentah.
  • Efektifitas akan berkurang lewat proses memasak karena zat-zat essensial yang terkandung dapat menguap oleh panas.
  • Jahe penyeimbang bawang putih
  • Jangan takut dengan aroma bawang putih karena jahe dapat menetralkan aroma menyengat (penghilang bau)
  • Bawang putih yang menyebabkan bau badan dapat dihilangkan oleh jahe
  • Bawang merah membunuh kuman pada jaringan yang sakit sedangkan bawang putih merangsang tubuh untuk memperbaiki jaringan yang sakit.
  • Pada dasarnya untuk menghilangkan semua aroma yang tidak sedap tersebut, banyak-banyaklah minum air putih. Orang dewasa membutuhkan air minimal dua liter per hari sedangkan ibu hamil membutuhkan dua setengah liter per hari.

Efek Samping :

  • Jangan kuatir soal over dosis : karena ini ramuan herbal alami – organik yang dapat dicerna oleh tubuh secara tuntas tanpa meninggalkan residu (seperti obat kimia).
  • Pada banyak kasus efek samping penggunaan herbal alami tidak begitu menjadi perhatian dan dapat sembuh/hilang tanpa pengobatan apapun. Umumnya dapat diatasi dengan mengurangi asupan (mengurangi jumlah herbal yang dikonsumsi).
  • Konsumsi jangka panjang (lebih dari 2 minggu)  ke tiga herbal ini dalam keadaan mentah akan meningkatkan daya tahan tubuh sampai batas teratas sehingga flora normal lama (kuman baik) dalam tubuh kita beralih ke flora normal jenis baru. Flora normal jenis baru ini menyebabkan alergi ringan di seputaran rongga hidung yang menimbulkan flu ringan yang tidak berbahaya. Tidak usah khawatir, dalam 2-3 hari ke depan alergi tersebut akan hilang dengan sendirinya.
  • Mengonsumsi bawang merah mentah dalam waktu lama membuat anda sering buang angin. Sebagai solusi dari kami yaitu dengan menjaga asupan garam harian anda.Selengkapnya,

Selengkapnya, Kebutuhan garam harian

  • Konsumsi yang menyebabkan bau badan menandakan kurang minum air. Oleh karena itu, untuk membersihkan gejala penyakit bau badan harus banyak-banyak minum, kebutuhannya berada minimal 2 liter (orang dewasa) dan 2,5 liter (ibu hamil) per harinya

Bahan Baku :

Pilihlah bahan baku yang berkualitas dengan demikian komposisi zat di dalamnya tetap terjaga.

  • BP : tidak lembab dan tidak berjamur
  • BM : warna tidak pucat dan tidak lembab
  • JH : Jika dipotong tidak ada warna hitam / lingkaran hitam pada setiap irisannya

Akhir kata :

Jika sakit berlanjut lebih dari 3 hari setelah menggunakan herbal ini DISARANKAN untuk pergi ke dokter.

Mitos miring

Ada banyak mitos miring tentang 3 herbal ajaib ini. Namun pada dasarnya semuanya itu terkesan berlebih-lebihan bahkan mengada-ngada. Padahal semua klinik pengobatan “Alternatif”, “Obat Cina” menggunakan ketiga tanaman ini sebagai bahan utama.

Ada kecenderungan untuk menjauhkan masyarakat dari 3 herbal  ini sehingga rentan terserang penyakit metabolis dan infeksi namun diam-diam mengambil keuntungan ekonomi setelah diolah dan diubah namanya, itulah ilmu marketing.

Katanya “orang darah rendah tidak boleh makan bawang” : JANGAN PERCAYA ! Saya juga penderita darah rendah (110/90) tapi selalu konsumsi herbal ajaib bawang putih dalam keadaan mentah, sampai sekarang saya tidak pernah mengalami masalah apapun karena kebiasaan itu. Kalau saya bisa ! Mengapa anda tidak bisa ?

Bagi penderita darah rendah yang mengonsumsi herbal ini harap diseimbangkan dengan asupan garam yang memadai. Pemenuhan kebutuhan garam perhari dapat menstabilkan kembali tekanan darah anda.

Mengonsumsi bawang putih, kata orang menimbulkan bau badan. Pahamilah bahwa ini hanya teori cucok logi, karena bawang baunya menyengat maka dihubungkan dengan bau badan yang menyengat padahal itu disebabkan oleh bakteri. Oleh karena itu, seimbangkan asupan ini dengan tetap mengonsumsi bawang bersamaan dengan jahe dan tidak lupa juga untuk memenuhi asupan garam harian anda. (perpaduan jahe plus garam adalah rumus terhebat menghilangkan bau badan)

Berikutnya, Manfaat garam untuk hidup yang lebih sehat

Salam herbal ajaib, semoga panjang umur!

30 comments

  1. […] Dan yang terakhir adalah tingkatkan konsumsi rempah-rempah apalagi yang berikut ini baik untuk dikonsumsi mentah : (langsung di klik aja). […]

    Suka

  2. […] Malam sebelum bergadang jangan lupa konsumsi herbal ajaib. (Mentah efektifitas 90%) Herbal ajaib memaksimalkan penyerapan kalori menjadi energi Herbal ajaib […]

    Suka

  3. […] sengaja menemukan pengobatan tradisional rahasia turun temurun yang telah lama terlupkan, yaitu bawang merah dan bawang putih. Langsung saja manfaat kedua herbal ajaib ini yang saya rasakan luar biasa berupa […]

    Suka

  4. […] herbal ajaib meningkatkan kekebalan tubuh dengan mengefektifkan kinerja darah maka jeruk nipis mampu […]

    Suka

  5. Mengapa Perempuan Lebih Cepat Tua daripada Laki-Laki - Konspirasi Perusahaan Kosmetik Dunia - menang BERSAMA - Indonesia Strong From Village berkata:

    […] kosmetik merusak, oleh karena itu perkuat daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi rempah-rempah sebagai herbal ajaib (apa itu? klik) dan jeruk nipis (apa itu? klik) sebagai antioksidan […]

    Suka

  6. Bahaya Menggunakan Kosmetik Terus Menerus - Mempercepat Penuaan Dini akibat penggunaan make up - menang BERSAMA - Indonesia Strong From Village berkata:

    […] dari luar. Selalu biasakan untuk minum 2 liter air putih (8-10 Gelas @200 cc) perhari, ikutkan rempah-rempah sebagai herbal ajaib (apa itu? klik) dalam setiap masakan dirumah (tambahkan yang banyak) dan ingatlah agar lebih gemar mengkonsumsi yang […]

    Suka

  7. Panjang umur dengan cara herbal adalah langkah yang tepat dan saya paling menyukainya. Kalau boleh menambahkan cabe juga bisa memperpanjang usia loh,,, nih, linknya goo.gl/kYCqS6

    Suka

    • Setuju teman. 3 herbal ajaib tersebut merupakan bahan penambah rasa dalam makanan sehingga menjadi lebih gurih. Selamat mencoba. Salam panjang umur

      Suka

  8. […] Tubuh membutuhkan keseimbangan. Ini diperoleh dari asupan makanan sehari-hari. Seperti yang kami jelaskan dalam tulisan sebelumnya bahwa konsumsi sayur dan buah sangat penting bagi kesehatan. Buah yang sangat mudah dan cukup murah untuk di dapatkan adalah pisang dan yang lebih sederhananya lagi adalah jeruk nipis. Selain itu baik juga bagi kita untuk senantiasa menambahkan herbal ajaib bawang putih, bawang merah dan jahe kedalam setiap masakan anda. Baca juga, Peranan jeruk nipis dalam kesehatan & Peran herbal ajaib berumur panjang […]

    Suka

  9. […] Jika aktivitas minim lebih baik bagi anda untuk rutin berolahraga sembari mengkonsumsi herbal ajaib bawang putih dan jahe untuk kesehatan terpedo anda. Kemampuan bawang putih untuk memperlancar aliran darah dapat menghindarkan anda dari resiko lemah syawat/ impoten. Baca juga, Herbal bumbu dapur untuk kesehatan […]

    Suka

  10. […] Herbal ajaib, bawang putih, bawang merah dan jahe adalah sempat menjadi tempatmu untui menjadi salah satu dari orang ayang kampungan yang rendahan. Bahkan mereka membantumu sebagai upaya untuk mengurangi pengamanan yang dilakukan. Ketiga bahan makanan ini bermanfaat sebagai antioksidan tinggi dan yang dapat mengencerkan darah (terutama bawang putih). Manfaatnya tidak hanya mencakup bagian  pencernaan melainkan organ-organ vital lainnyapun disembuhkan dari berbagai penyakit bakteri, jamur dan virus. […]

    Suka

  11. […] Merupakan herbal dengan aktioksidan yang tinggi. Getirnya rasa yang diberikannya sebagai pertanda bahwa antioksidan yang terkandung didalamnya cukup ampuh untuk melawan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, jamur dan bakteri (mikroorganisme jahat). Bahkan ada juga kami peroleh informasi bahwa bawang putih dapat meminimalisir kehadiran dan pertumbuhan kanker/ tumor. Selengkapnya, Khasiat herbal ajaib. […]

    Suka

Mohon Kritik & Saran, ini hanya perumpamaan tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.