+25 Dampak Buruk Seks Bebas Diluar Nikah

Dampak Buruk Seks Bebas Diluar Nikah

Seks adalah anugrah“. Ingat kata-kata ini teman saat hawa nafsu itu memuncak. Tuhan memberikannya kepada manusia untuk membuat hari-harinya indah pada waktunya dalam kebersamaan yang sejati. Hidup ini bisa berjalan baik tanpa berhubungan intim. Diluar sana masih banyak orang yang rela hidup menyendiri demi sesuatu yang ia percayai. Misalnya saja Pastor, Biksu dan lain-lain.

Miliki kepercayaan akan sesuatu

Kunci yang memegang kendali hawa nafsu adalah keyakinan (agama) anda. Tentu saja bukan yang asal seperti KTP yang hanya di atas kertas saja. Melainkan saat meresapi keyakinan sendiri maka ada sesuatu yang mendorong sekaligus mengikat anda pada hal-hal tertentu salah satunya adalah masalah boleh tidaknya melakukan seks bebas.

Agama mengajari anda untuk lebih bersikap manusiawi dalam merespon persoalan seks. Ini merupakan persoalan pertama dan terutama dalam hidup. Mampu mengendalikannya adalah awal kepada sesuatu yang disebut perkembangan kehidupan untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam menjalani hari lepas hari. Selanjutnya, Teknik mengatasi hawa nafsu

Cintai keluargamu terlebih dahulu

Ayo nikmati kebebasan di masa muda. Banyak hal yang positif dapat dilakukan tapi tidak ada yang lebih baik selain menjadi yang terbaik bagi orang yang dicintai. Lalu siapa yang anda cintai sekarang ini? Apakah itu lawan jenismu? Orang yang masih belum begitu dikenal baik, yang bisa saja menjerumuskan anda dalam jurang kehancuran? Atau orang terdekat dalam keluarga yang sudah mengurusmu selama bertahun-tahun dengan tulus hati?

Miliki harapan biar lebih kuat menahan godaan

Seorang pemuda harus jernih berpikir tentang masa depannya. Ketahuilah bahwa hidup ini hanya sekali, masa muda juga hanya sekali. Apa yang kita lakukan sekarang adalah rangkaian kejadian yang membentuk kehidupan kelak saat dewasa, “Mau jadi apa? Tujuan hidupnya apa? Harapannya apa?“. Bila mulai lemah dan goyah karena terus menerus menahan hasrat seks terlebih lagi ketika godaannya begitu kental maka “ingat-ingatlah apa harapan & cita-cita anda dimasa depan!“.

Sedikit intermezo

Mari sebentar saksikan sebuah film yang menceritakan betapa menderitanya seseorang yang telah melakukan hubungan seks diluar nikah. Sampai-sampai ia terus dikejar oleh rasa bersalah & ketakutan yang tidak pernah berakhir. Bahkan sampai meregang nyawa teman-temannya.

http://www.youtube.com/watch?v=QX38jXwnRAM

Kerja keras dimasa muda sangat menentukan

Gunakan masa mudamu sebaik mungkin teman. Sebab pondasi kehidupan dibangun pada masa itu. Pastikan pondasi itu didirikan di atas perjuangan dan kerja keras yang sungguh-sungguh sebab dengan demikian jiwa ini tidak terasa hampa melainkan menjadi berarti didalam pengenalan yang sejati akan identitas diri sendiri.

Bahaya seks bebas di luar nikah

Jangan sia-siakan masa mudamu karena hubungan panas ini tetapi jagalah kesucianmu (perjaka & perawan) sampai waktunya tiba nanti (Pernikahan). Berikut ini akan dibahas bersama apa bahaya dan dampak buruk melakukan seks bebas diluar nikah :

  1. Menimbulkan rasa bersalah

    Kita orang timur yang menganut budaya timur dan memiliki kepercayaan khas. Apalagi setiap keyakinan (agama) melarang hal yang demikian. Rasa bersalah menimbulkan tekanan batin/mental. Sadar atau tidak, perbuatan tercela ini akan menghantui seumur hidup. Keadaan ini membuat hati tidak tenang dan hidup tak tentu arah.

  2. Merusak hubungan dengan orang tua

    Siapa orang tua yang menginginkan buah hatinya yang tercinta terjerumus dalam pergaulan bebas yang menyeretnya dalam dosa perzinahan? Bayangkan betapa kecewanya orang tua atas perbuatan anda yang menyimpang padahal mereka sudah bersusah payah membesarkan dan menyekolahkan anda.

  3. Hubungan dengan teman/ sesama terganggu.

    Beberapa orang sangat anti atau istilahnya begitu jijik/ jorok dengan mereka yang hidup bebas berkeliaran dalam pekatnya malam. Ada orang yang menjauh karena kebiasaan buruk kita yang cenderung diluar logika bahkan diluar rasa kemanusiaan. Mereka akan menganggap orang yang melakukan seks bebas sebagai sampah masyarakat yang harus dijauhi.

  4. Banjir bully.

    Bagaimana kalau hal yang jahat ini diketahui oleh orang lain. Yang pasti mereka akan beramai-ramai membully habis-habisan karena kesalahan sendiri. Ingatlah bahwa tidak ada yang bisa menahan mulut orang lain. Bila kita salah niscaya rasa malu itu akan menghantui ingatan selama berhari-hari.

  5. Ketakutan ketika tampil di depan umum.

    Rasa bersalah akan menimbulkan ketakutan termasuk kekuatiran jangan-jangan sikap aneh itu sudah diketahui oleh orang lain. Hal-hal seperti inilah yang cenderung memecahkan konsentrasi dan membuat gemetaran saat tampil di muka umum.

  6. Membuat hati lebih condong kepada kejahatan.

    Seks bebas itu jahat : energi negatif yang berpotensi mendorongmu untuk melakukan kejahatan-kejahatan yang lain. Bila anda sudah memelihara hal-hal negatif niscaya kebiasaan yang lebih buruk akan datang dengan sendirinya.

  7. Kalah pada tantangan pertama,
    Cara mengendalikan hawa nafsu dan keserakahan

    Hawa nafsu jenis ini harus kita taklukkan. Jangan lemah lalu terseret arus nafsu sesat yang sifatnya lebih dekat kepada kebinatangan (seks diluar nikah). Jika bisa membendung nafsu ini, niscaya godaan-godaan lain yang lebih besar mampu diatasi.

  8. Seks menyebabkan hilang arah dan tujuan hidup.

    Setiap pemuda punya cita-cita yang membuat hati menggebu-gebu untuk menggapainya. Ternyata hubungan intim juga bisa menciptakan kesenangan sesaat yang mampu memenuhi hasrat dihati ini. Lama kelamaan dan tanpa kamu sadari kesenangan sesaat ini akan menggeser bahkan menenggelamkan indahnya perjuanganmu untuk menggapai cita-cita yang dulu pernah di ikrarkan. Kamu mengabaikan bagaimana bahagianya mengejar cita-cita.

  9. Menenggelamkan semangat mudamu.

    Apabila nafsu bejat ini berhasil menguasai pikiran niscaya diri ini tidak lagi bergairah dalam menjalani hari dan aktivitas seperti biasa.
    Dikala orang lain berjuang dan berusaha keras menggapai yang terbaik untuk masa depannya.
    Dikala orang lain berusaha mengejar asa, kamu malah berkutat disitu-situ saja bahkan semakin lama semakin meredup karena kamu tidak lagi memandang masa depanmu baik. Toh kamu dah senang melampiaskan nafsu bejatmu.

  10. Mengotori pikiranmu.

    Kita (Anak muda) masih belum bisa mengendalikan nafsu ini seutuhnya. Mencoba melakukannya sekali saja akan menarik dan memaksa kamu untuk melakukannya lagi, lagi dan lagi. Apabila nafsu ini tidak dapat kamu kontrol maka nafsu inilah yang akan mengendalikanmu. Isi kepala ini bukan lagi soal bagaimana cara menggapai cita-cita? Tapi bagaimana cara memuaskan nafsu bejat ini!

  11. Sama seperti barang haram lainnya, membuat ketagihan-ketergantungan.

    Hubungan badan ini seperti rokok, minuman keras dan narkoba yang dapat memabukkan dan menggilakanmu. Lebih lagi kalau kamu tidak keberatan melakukannya dengan siapa saja yang disukai hatimu. Ini sudah jahat sekali, istilah kerennya adalah “seks bebas” / “free sex”.

    Berawal dari melihat, berawal dari mencoba-mencoba, berawal dari mencicipi, berawal dari ajakan seorang pacar yang tidak jelas akhirnya ingin terus dan terus yang membuat banyak orang tidak peduli lagi pada harapan-harapannya di masa depan.

  12. Mengganggu konsentrasi belajar/bekerja.

    Nafsu bejat yang pernah tersalurkan akan terus mengiang dan menggema dalam pikiranmu, katanya : “kapan lagi dong!”. Hasrat untuk memenuhi nafsu ini membuat kosentrasimu pecah saat belajar/bekerja sehingga tidak bisa fokus. Ujung-ujungnya prestasi kitapun minim bahkan menurun.

  13. Seks memaksamu berkorban lebih untuk sesuatu yang tidak penting,

    Pengorbanan yang tidak berujung dan tidak berarti. Seks bebas menguras perhatian, pikiran, waktu, energi dan dompetmu. Kebiasaan ini bukanlah kesenangan tanpa konsekuensi. Nafsu ini akan menyita lebih banyak perhatian, pikiran, waktu dan materi yang kamu miliki sampai tak bersisa untuk studi/pekerjaan dan hal-hal berfaedah lainnya.

  14. Prestasi belajar menurun bahkan di drop out dari sekolah

    Karena sering pulang malam dan lebih suka beraktivitas di malam hari yang sepi maka besoknya stamina nge-drop. Datang kesekolah tidak bisa berkonsentrasi dan gagal fokus dengan pelajaran. Nilai tugas, ulangan dan ujianpun anjlok hingga akhirnya di drop out dari sekolah akibat displin yang buruk.

  15. Dampak negatif Melepaskan perdana (perjaka & perawan) akhirnya kebablasan.

    membuatmu lepas kendali lalu melakukan yang ke dua, tiga, empat, lima dan seterusnya. Istilah perjaka dan perawan seperti rem sosial yang kuat, jika kamu melepas rem ini maka yang selanjutnya kamu pandang enteng/ringan bahkan kamu lakukan dengan siapapun dan tidak terkontrol (free seks).

  16. Menyebabkan penyakit.

    Nafsu seks yang tidak terkendali membuatmu suka jajan diluar sana. kebiasaan ini akan membuatmu beresiko tinggi menderita Penyakit Menular Seksual. PMS (wikipedia.org) adalah penyakit yang menyerang manusia dan binatang melalui transmisi hubungan seksual sembarangan yang beresiko merumahkanmu (masuk rumah sakit) bahkan membuatmu mati pelan-pelan (AIDS).

  17.  Beresiko hamil diluar nikah

    Perempuan sebagai kaum yang paling lemah akan menjadi pihak yang paling dirugikan karena dosa ini. Sedangkan dari fihak laki-laki kemungkinan untuk melarikan diri dan tidak bertanggung jawab sangat besar. Bukankah ini sama saja dengan mempermalukan namba baik keluarga sendiri!

    Akibat yang dirasakan setelah menikah

  18. Direndahkan oleh pasangan hidupmu kelak.

    Dengan menyia-nyiakan kesucianmu (perjaka/perawan) kamu akan direndahkan : Cepat atau lambat orang yang pertama merendahkanmu adalah pasangan hidupmu kelak. Dan yang paling cepat merendahkanmu adalah para pembencimu.

  19. Sebaliknya memandang rendah pernikahan.

    Melakukan hubungan intim diluar nikah membuatmu memandang rendah pernikahan. Suatu saat kalau kamu sudah menikah kelak. Kamu akan mengatakan dengan lantang kepada pasanganmu : “Aku bisa hidup tanpamu dan kamu bisa hidup tanpaku, aku tidak pernah bahagia disisimu, lebih baik kita cerai saja!”.

  20. Memandang rendah seks dalam pernikahan

    Menganggap hubungan intim gak ada artinya dan membosankan padahal dalam pernikahan tidak jarang hubungan badan dapat menyelesaikan persoalan rumah tangga.

  21. Gairah menurun padahal baru membentuk bahtera rumah tangga.

    Kegemaran melakukan seks semasa muda dulu, membuat gairah seksmu sudah turun duluan sesaat setelah menikah kelak. Padahal pasanganmu lagi semangat-semangatnya untuk itu, kamu malah meredup. Akhirnya terjadilah salah pengertian yang satu berkata : “Dasar culun, gak tau puaskan orang!” dan yang seorang lagi berkata “si gila ini, tidak mau menunaikan kewajibannya!”.

  22. Memiliki kebiasaan yang gila.

    Pemuda yang melakukan seks dengan siapa saja yang disukainya, saat sudah dewasa dan menikah akan lebih menyukai senggama yang include kekerasan atau istilah kerennya “hardcore”. Eksploitasi kenikmatan hubungan intim di saat kepribadian masih labil (masa muda) akan terkesan berlebih-lebihan, syarat kekerasan dan aniaya.
    Yang satu sudah doyan hardcore, yang kasihannya pasangannya masih betul-betul polos. Apa kata dunia? 😀

  23. Lebih suka jajan di warung remang-remang daripada pasangan resmi.

    Seks bebas membuatmu lebih doyan sama PSK/Hidung belang yang notabene mereka-mereka ini sudah menggila (istilahnya hardcore) dibandingkan dengan pasangan sahmu (suami/istri sendiri).

    Akibat lainnya karena eksploitasi yang berlebihan sekaligus cari sensasi

  24. Cari sensasi kepada sesama jenis (LGBT).

    Seseorang yang sudah melakukan hubungan badan berkali-kali dengan banyak orang (lebih dari dua orang) cenderung tidak lagi merasakan arti dari kepuasan dalam hubungan tersebut. Justru yang terjadi adalah mereka melakukannya hanya demi cari sensasi semata. Keadaan ini cenderung mendorongnya untuk membuka hubungan yang lebih unik dan berbeda dimana salah satunya dengan bergaul diranjang dengan sesama jenis (gay dan lesbian).

  25. Cari sensasi – menjadi pedofil.

    Ini juga termasuk sensasi yang lain ketika seseorang sudah terlibat dalam dosa seks. Jika ia tidak bisa lagi menahan dan mengendalikan hawa nafsu itu maka ada kecenderungan untuk mencoba hal-hal yang baru. Jika fokus mereka sudah jatuh dalam otak yang mesum maka anak kecil di bawah umur sekalipun akan disikat tanpa rasa malu di hati.

  26. Cari sensasi kepada hewan.

    Melakukan hubungan ini dengan hewan merupakan pengalaman baru bagi orang-orang yang memang sudah menggila soal seks. Mereka tidak lagi menggunakan logika sehingga otak tidak ada lagi di kepala melainkan di dengkul.

Bangunlah hidupmu dalam sikap yang baik dan santun. Sebab tindakan yang benar membuat hidup puas. Tidak ada yang lebih baik di dunia ini selain menjadi seseorang yang berguna bagi hidup orang lain. Mulailah dengan menjadi orang yang berguna bagi keluarga, sanak-saudara dan sahabat anda. Dengan demikian hari-hari yang dilalui tidak hampa rasanya. Berikutnya, Cara mengendalikan indra.

Hawa nafsu untuk bersetubuh dengan lawan jenis adalah manusiawi. Sekarang, anda diberi sebuah pilihan apakah mau menundukkan keinginan tersebut, menginjaknya di bawah kaki sendiri dan menunggu sampai pada waktu yang tepat atau tidak mau menunggu lama dan hendak melanjutkannya lagi di waktu yang akan datang. Sebab manusia bila telah mengambil tekad yang bulat akan terus mengejar pilihannya itu seumur hidup. Pastikan anda memilih sesuatu yang membuatmu selamat di dunia dan selamat juga di akhirat.

Salam muda-mudi tangguh!

Iklan

4 comments

  1. Wanita Dengan Payudara Sebesar Bola Voli …
    ingin kelanjutan nya ? klik saja link di bawah
    laskarhotnews.blogspot.com/2017/05/wanita-dengan-payudara-sebesar-bola-voli.html

    Suka

  2. Yuk Raih Kemenangan Bersama Agen Games Kartu Online Terpercaya dan Terbesar se Asia TaipeiPoker.Net, Dengan Game Terlengkap, Kartu Bagus, Bonus Berganda
    KLIK duniadalamberitataipei.blogspot.com lalu DAFTAR Dan Dapatkan Bonus Referal dan Bonus Rollingannya 😉
    BBM : 2AE0D276
    SALAM KEMENANGAN !!!

    Suka

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s