Illuminati atau Freemason tidak ada – Orang serakah seperti mereka

Illuminati atau Freemason tidak ada – Orang serakah seperti mereka

Freemason/ Iluminati adalah organisasi terselubung yang katanya sangat kuat perannya di kancah dunia (di jaman baheula). Setiap kali ada konsipirasi besar yang terjadi di belahan bumi manapun, mereka selalu dihubung-hubungkan dengan itu. Entah ini semacam propaganda atau hanya kabar bohong, kita tidak tahu persis. Pembicaraan tentang kedua organisasi ini sangat kental dan ramai di internet. Saya sendiri tidak tahu seluk beluk perkumpulan yang katanya hitam ini. Tidak tahu juga asalnya dari negara apa.

Illuminati dan freemason tidak nyata

Desas desus tentang freemason/ illuminati sudah diketahui oleh banyak kalangan. Hanya saja ini tidak pernah dipublikasi ke media secara nyata. Hanya blog kecil dengan domain gratis yang mengulasnya secara mendalam di Internet. Dari sini kita telah mengerti bahwa media yang memiliki kredibilitas tinggi enggan  mengangkat topik yang mengambang. Alasannya tidak ada kepastian, tidak nyata dan tidak pernah terekspose oleh kamera atau apapun itu yang ada hubungannya dengan dokumentasi  valid.

Peran mereka terutama didominasi sebagai sebuah tujuan untuk mempersatukan dunia di bawah satu bendera. Ini tidaklah mungkin untuk dilakukan sebab zona kekuasaan dan uang yang masih sangat berbeda satu sama lain. Dibalik semua tujuan ini, mereka menjalankan berbagai aksi konspirasi terselubung yang melibatkan orang-orang paling cerdas di seleruh penjuru dunia. Praktek persekongkolan yang jelas-jelas memanipuasi situasi dan manusia di sekitarnya sebenarnya telah lama berlangsung.

Sebuah perkumpulan yang pernah berjaya di masanya

Menurut kami sendiri, organisasi ini dahulu pernah berjaya di salah satu negara ternama. Melakukan tindakan terselubung semacam konspirasi untuk menekan kalangan tertentu dalam masyarakat. Mereka adalah simbol dari keserakahan kaum kapitalis yang membabi buta memperdaya rakyat jelata yang miskin pengetahuan. Rakyat di eksploitasi dari segi kesehatan, ekonomi, budaya, sosial kemasyarakatan dan politik.

Sudah terbongkar dan tidak ada lagi rahasia

Orang serakah hanya memikirkan untung sehingga menghasilkan teknologi yang merusak, tidak melindungi lingkungan dan mengabaikan aspek kesehatan manusia. Kenyataannya adalah organisasi ini sudah terbongkar dan ditelanjangi di negaranya sendiri oleh cendikiawan yang lebih manusiawi (peduli dengan nasib rakyat). Baca juga, Jangan serakah – Saatnya bagi-bagi rejeki.

Arahkan kepintaran untuk tujuan yang benar bukan malah menjadi serakah

Jikalau anda adalah salah satu orang yang dilahirkan cerdas atau telah menjadi seseorang yang dilatih menjadi cerdas. Maka berhati-hatilah dengan kepintaran yang dimiliki. Jangan sampai anda terus-menerus memanfaatkan hal ini untuk mengubah kebenaran. Sadarilah bahwa hidupmu kelak (kehidupan kedua – setelah kematian) hanya akan berakhir di neraka terburuk. Manfaatkan pengetahuan anda untuk mendatangkan kebaikan bagi orang lain bukannya malah secara diam-diam mengambil sesuatu darinya.Oleh karena itu, ada baiknya jikalau anda menghilangkan ketergantungan terhadap uang dan kekuasaan yang kerap kali membuat beberapa orang menggila yang menghalkan segala cara.

Manfaatkan teknologi berbasis lingkungan sehingga tidak serakah

Teknologi hijau adalah mutlak dibutuhkan untuk dunia yang lebih baik. Jika hanya uang yang menguasai pikiran para pengusaha niscaya 10 – 20 tahun kedepan alam menjadi rusak dan tidak dapat lagi menghasilkan apa-apa (tandus). Padahal perusahaan mau mengolah apa kalau tidak ada sumber daya alam (SDA sudah habis – tidak terjadi regenerasi).

Gunakan bahan kimia secukupnya, jangan serakah

SDM yang sehat menghasilkan pribadi yang lebih manusiawi, cerdas dan kreatif. Penggunaan bahan kimia oleh industri harus dibatasi agar tidak sampai mengganggu kesehatan konsumen. Eksplorasi yang berlebihan terhadap bahan kimia dalam produk pangan membuat manusia sakit, cacat dan bodoh. Orang-orang seperti ini cenderung tidak produktif, justru akan menambah beban pemerintah.

Jalankan hukum pada porosnya, jangan serakah

Hukum yang mandul membuatnya tajam ke bawah namun tumpul ke atas. Peraturan seolah mensejahterakan/ menguntungkan pihak tertentu saja. Keadilan yang tidak merata memicu pembagian kesejahteraan yang tidak merata kepada semua kalangan. Disatu sisi orang menghambur-hamburkan uangnya sesuka hati, disisi lain rakyat melarat kekurangan bahan makanan.

Hati-hati dengan illuminati dan freemason lokal di sekitar anda

Jika ada pengusaha seperti ini di Indonesia niscaya merekalah yang menimbulkan kegaduhan  terselubung (konspirasi) yang merugikan rakyat yang tak tahu apa-apa. Satu yang menjadi dalil untuk memperkuat posisi mereka adalah pemahaman bahwa “Yang pintar mengakali yang bodoh dan yang kuat membodohi yang lemah”, seperti hukum hutan rimba saja. Sadarilah bahwa keserahakan merusak semua aspek kehidupan. Sebelum itu terjadi marilah kita mengoreksi diri masing-masing. Apakah selama ini kita sudah melakukan yang benar atau malah menjadi iluminati/ freemason lokal bagi saudara sendiri.

Salam konspirasi!

Iklan

One comment

  1. […] Apakah Amerika dan Yahudi adalah negara yang sangat berbahaya? Saya tidak yakin soal itu. Tidak mungkin dua negara ini menjadi sangat berkuasa, makmur dan berpengaruh kalau bukan Tuhan yang mengijinkannya. Selalu saja orang menghubung-hubungkan semua konspirasi yang terjadi dan menuduh mereka yang jauh disanalah pelakunya. Seolah mereka mengambil peran di dalam setiap aksi kejahatan yang terselubung untuk membodohi kita. Sekejam itukah mereka! Selengkapnya, Hati-hati dengan iluminati Lokal […]

    Suka

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s