Orang jahat/ psikopat/ koruptor takut sama anak istrinya – Ciri-ciri dan kelemahan para penjahat

Orang jahat psikopat koruptor takut sama anak istrinya – Ciri-ciri dan kelemahan para penjahat

Nafas kita asalnya dari Allah. Nafas yang selalu menuntut kita untuk berbuat benar. Walau kadang beberapa dari kita tidak menghiraukan tentang kebenaran. Namun suatu saat kita akan mengerti bahwa hanya dalam kebenaranlah kehidupan kita tenang hati tetap lega sekalipun dunia bergejolak dengan segala rupa-rupanya. Kehilangan kebenaran sama artinya dengan kehilangan nafas itu sendiri. Inilah yang pada akhirnya membawa kita kepada tempat peristirahatan terakhir di bumi ini.

Orang jahat/ psikopat/ koruptor lebih senang bersembunyi

Mata Tuhan senantiasa mengawasi dan hadir disegala penjuru. Sekalipun kita bisa bersembunyi dari dunia ini, Ia dapat melihat dan menemukan kita dengan cara-Nya sendiri. Ya, begitulah orang jahat/ psikopat/ koruptor mereka sangat ketakutan dan bersembunyi dari mata-mata yang mengawasinya. Mereka takut bertemu orang lain. Soalnya ini dapat membuat mereka gemetaran dan grogi/ gugup. Para penjahat ini biasanya membatasi pertemuan dengan khalayak ramai dan lebih suka menyendiri.

Mata Tuhan mengawasi disegala tempat

Taukah anda bahwa Mata Tuhan tidak pernah berhenti memperhatikan setiap lekak-lekuk dan kejadian di bumi ini? Ini tidak selalu nyata akan tetapi kita dapat melihat mata-Nya dari antara orang-orang yang berada disekitar. Misalnya, saat kita ketahuan melakukan kesalah menjadi takut kepada orang yang telah melihat perbuatan kita dan juga menjadi ketakutan melihat Aparat Keamanan yang menjadi pengawas atas hokum yang telah kita langgar.

Orang jahat/ psikopat/ koruptor lebih senang bertemu dengan orang yang sudah disogok

Penjahat tidak suka bertemu dengan masyarakat luas sekalipun mereka melakukannya, pasti ada beberapa orang yang mengawal/ menjaga dengan ketat padahal khalayak ramai tidak bersenjata, hanya mereka yang terlalu takut berlebihan. Penjahat hanya senang bertemu dengan orang-orang yang bisa mereka kendalikan/ kontrol alias mereka bayar atau istilah kerennya adalah orang yang bisa mereka sogok sebagai uang tutup mulut agar kejahatan mereka tidak terbongkar. Itulah mengapa penjahat/ psikopat/ koruptor tidak takut bertemu Polisi/ Tentara atau siapapun itu yang tugasnya adalah mengawal perjalanan sebuah peraturan perundang-undangan misalnya KPK, BPK dan Wartawan.

Orang jahat/ psikopat/ koruptor takut sama anak istrinya

Titik kelemahan para penjahat/ koruptor/ psikopat adalah terletak pada orang-orang yang terdekat yang dicintai. Orang jahat takutnya sama anak-anaknya sendiri. Itulah mengapa mereka gagal dalam mengurus anak karena mereka cenderung ketakutan ketika menatap mata buah hatinya seperti menatap Mata Tuhan. Jadi jika saat ini koruptor ditempat anda hidupnya mujur-mujur saja kelak digenerasi anak-anaknya akan terlihat kekacauan-kekacauan kecil bahkan kekacauan besar. Mereka juga terbukti ketakutkan melihat istrinya sendiri. Inilah yang membuat mereka tidak bisa menolak keinginan anak-anaknya dan pasangan hidupnya (baik istri jika dia laki-laki maupun suami jika dia perempuan). Ini jelas dicatat oleh sejarah. Napoleon Bonaparte, Adolf Hitler dan masih banyak lagi tokoh-tokoh garis keras bahkan dikenal psikopat yang jatuh/ hancur/ terbunuh karena istri sendiri.

Ditengah masyarakat kita gemetaran karena ingat dengan dosa

Ingatlah bahwa Mata Tuhan ada dimana-mana bahkan ditengah-tengah khalayak ramaipun kita bisa memperhatikan kehadiran-Nya. Kekuatan masyarakat yang bersatu lebih hebat menuntut kejahatan kita kecuali anda berlindung dibalik Aparat yang telah disogok. Tapi suap itu terbatas karena tidak semua orang bisa disuap. Para penjahat selalu bersembunyi dari mata-mata yang tidak dapat mereka kendalikan padahal Mata Tuhan ada dimana-mana. Itulah sebabnya Yang Maha Kuasa menggunakan anak-istrinya untuk menekan koruptor/ psikopat/ penjahat.

Ciri-ciri dan kelemahan para penjahat

Jadi dari uraian di atas kita dapat menyimpulkan dan mengambil sebuah garis hijau yang menyatakan ciri khas dan kelemahan dari orang jahat/ koruptor/ psikopat adalah sebagai berikut.

  1. Tidak pernah/ jarang bertemu dengan masyarakat luas.
  2. Lebih suka bertemu dengan orang-orang yang bisa mereka kendalikan (sudah disogok).
  3. Mereka juga takut sama anak-anaknya dan terkadang takut dengan pasangannya sendiri : suami/ istri.
  4. Ketakutan mereka ini membuatnya menuruti segala keinginan anak-istrinya.
  5. Jika sekarang hidup mereka mujur-mujur saja maka coba lihat dan perhatikan bagaimana jalan hidup anak-anaknya kelak.

Ingatlah untuk memperjuangkan kebenaran dalam hidup ini. Itulah yang membuat hati tetap tenang dan penuh kelegaan hari lepas hari.

Salam revolusi mental!

Iklan

2 comments

  1. […] Jika semua orang ingin memiliki kemewahan pribadi apa jadinya dunia ini. Orang-orang ingin punya benda-benda yang waw tapi hanya untuk kalangan sendiri (milik pribadi digunakan sendiri). Benda-benda yang sesungguhnya bisa dimanfaatkan oleh banyak orang dikhususkan sebagai milik pribadi seorang. Entah apa yang terjadi pada kita, lebih suka menyendiri lalu membawa tempat-tempat umum yang kita inginkan kedalam rumah sendiri. Ingin punya kolam renang sendiri, ingin punya koleksi mobil sendiri, ingin punya bar sendiri, ingin punya toko sendiri, ingin memiliki tempat hiburan sendiri, ingin memiliki lapangan sendiri, ingin memiliki aula sendiri, ingin memiliki lapangan badminton sendiri, ingin memiliki fasilitas olahraga terlengkap sendiri, ingin memiliki bioskop sendiri. Semua kemewahan ini mencitrakan keegoisan yang syarat dengan keserakahan. Baca juga, Ciri-ciri penjahat koruptor […]

    Suka

  2. […] Mengapa indra kita butuh sesuatu yang besar-besar dan waw baru bahagia? Ini karena hati kita belum terpuaskan oleh kebenaran. Kesalahan dan dosa turut mengeringkan air hidup kebahagiaan dari dalam hati. Sadarilah teman bahwa kebahagiaan, damai dan kepuasan itu arahnya dari dalam ke luar. Bukan dari luar ke dalam. Artinya mustahil kita terpuaskan kalau hati ini belum puas oleh kebenaran. Seminim apapun rasa yang dapat kita serap dari luar niscaya hati puas jika sudah dipenuhi oleh kebenaran. Jadi, sadarilah bahwa kebahagiaan, damai dan kepuasan itu tidak tergantung dari apa yang ada di dalam diri kita melainkan sangat erat kaitannya dengan apa yang mengisi hati ini. Baca juga, Ciri-khas koruptor dan penjahat lainnya […]

    Suka

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s