Teori Evolusi Charles Darwin mengkaburkan seleksi alam yang sebenarnya

 

Teori evolusi charles darwin mengkaburkan seleksi alam yang sebenarnya

Teori evolusi charles darwin telah menipu banyak orang dimana banyak generasi telah salah jalan dan menganggap tindakan kekerasan adalah bagian dari seleksi alam. Kekuatan alam seolah punya alur sendiri dan siapa yang mengikutinya akan terus dibaikkan keadaannya lalu mengalami suksesi kehidupan. Setelah membaca teori evolusi singkat saja pola pikir kita mengarah pada paham “yang kuat akan menyingkirkan yang lemah”.Paham ini mendorong banyak orang, banyak bangsa, dan banyak negara untuk memperkuat pertahanan militer, persenjataan dan perlengkapan perang lainnya.

Mereka hanya memfokuskan diri pada teori sampah evolusi yang sebenarnya hanyalah bagian dari konsiprasi untuk mengkaburkan proses evolusi yang sebenarnya terjadi di atas bumi ini. Oleh karena itu kita harus harus memiliki pembanding yang sepadan yaitu kitab suci masing-masing. Apabila setiap orang telah menemukan alur cerita dari kitab yang ia yakini itu niscaya ia akan menemukan sebuah titik terang kehidupan yang menyiratkan bahwa hawa nafsulah yang menyeret manusia untuk terseleksi (disingkirkan) oleh ulahnya sendiri atau diseleksi (menyingkirkan) oleh keserakahan manusia lainnya. Bacalah, Kekurangan teori evolusi salah besar

Baiklah setiap orang untuk memfokuskan kekutannya untuk menekan dan mengendalikan hawa nafsu sendiri sebab itulah awal yang baik untuk tetap bertahan di bumi yang indah ini. Mereka yang mampu menekan keinginannya yang sesat akan dimampukan untuk bertahan lebih lama bahkan mengaktualisasikan dirinya untuk peradaban umat manusia. Kontrol penuh terhadap keinginan yang sesat akan memampukan kita untuk menjaga sikap dan tutur kata sehingga mampu mengekspresikan attitude/ moral yang lebih manusiawi.

Tantangan berikutnya adalah ketika mereka yang penuh dengan penguasaan diri diperhadapkan dengan orang-orang yang tidak mampu mengkontrol keinginannya yang jahat. Bacalah dalam Kitab Suci anda, setiap orang yang menindas mereka yang mampu mengendalikan hawa nafsunya akan di adili oleh kekuatan alam semesta berupa bencana alam dan kejadian-kejadian luar biasa lainnya.

Saat manusia yang syarat dengan hawa nafsu menindas mereka yang lemah namun mampu membersihkan hatinya dari segala yang jahat maka keadilan Tuhan akan bekerja luar biasa dan mendorong kekuatan alam untuk mengadili pihak-pihak yang bertikai. Namun setelah pembaharuan perjanjian semuanya berubah Tuhan tidak lagi menghukum dengan keras melainkan masih menginginkan setiap orang yang tersesat untuk kembali kejalan yang benar. Oleh karena itu sadarilah setiap perbuatan yang mengedepankan hawa nafsu. Bertobatlah dan mulai memperbaiki diri dan memperbaiki hubungan dengan orang lain.

Camkanlah, agar anda tidak fokus untuk memajukan kekuatan otot ataupun kekuatan teknologi ataupun kekuatan ilmu pengetahuan sebab ini hanyalah karunia setelah hawa nafsu itu dikendalikan. Kekuatan alam akan menyokong mereka yang mampu mengkontrol hawa nafsunya lalu mereka akan dikaruniai kemampuan untuk beraktualisasi, berinovasi dan berkreasi dibidang mereka masing-masing. Baca juga, Cara meningkatkan konsentrasi dan fokus, kendalikan hawa nafsu dan jadilah hebat

Berikut hawa nafsu yang saya maksudkan dalam tulisan ini. Daftar hawa nafsu menurut saya pribadi :

  1. percabulan
  2. kecemaran
  3. penyembahan berhala
  4. sihir
  5. kebencian
  6. perseteruan
  7. perselisihan
  8. dendam
  9. kesombongan
  10. iri hati
  11. amarah
  12. kepentingan diri sendiri
  13. percideraan
  14. roh pemecah
  15. kemabukan
  16. pesta pora

Setiap manusia terus diuji oleh situasi dan orang lain (sesama manusia lainnya). Ujian kehidupan ini terus berlanjut untuk memurnikan hati manusia yang syarat dengan hawa nafsu kebinatangan yang liar, buasa dan ganas. Setiap orang yang mampu melewati semuanya itu dengan sabar dan tetap kuat (tegar) tanpa harus kehilangan kebaikan hatinya niscaya akan dituntun kepada jalan pembaharuan hidup. Sehingga semua hawa nafsu di atas dapat dia singkirkan dari dalam kehidupannya juga termasuk sifat-sifat kebintangan yang cenderung merugikan orang lain bahkan diri sendiri juga.

Seperti emas yang dimurnikan di dalam api maka demikianlah masing-masing dari kita dimurnikan oleh api pergumulan hidup. Jika anda mampu menguasai diri dan mengendalikan sisi emosional yang negatif itu niscaya mental akan dilatih untuk meninggalkan kebiasaan buruk. Gejolak sosial melatih kita untuk lebih bijak dalam bersikap sekaligus melatih kemampuan untuk mengendalikan diri dari hawa nafsu dan sifat-sifat binatang yang ada dalam diri ini. Jika tidak lulus dalam tahapan penyucian ini maka kehidupan kita akan benar-benar digiring  ke dalam kejahatan yang akan mendapatkan.

  • Hukuman dari pengadilan dunia ini (mendapat sanksi, hukuman kurungan, hukuman uang dan lain-lain). Ini hanya akan dialami jikalau sudah ketahuan oleh aparat keamanan.
  • Juga hukuman di akhirat kelak yaitu masuk neraka. Merupakan ganjaran bagi para pendosa yang tidak mau bertobat semasa ia hidup.

Jadi, dapat dikatakan bahwa zaman sekarang seleksi alam sudah jarang terjadi. Kebanyakan para penjahat masuk penjara (seleksi sosial) atau net-netnya diakhirat kelak akan mendapatkan jatah di neraka yang penuh derita selamanya.

Salam dahsyat

Iklan

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s