10 Cara Meruntuhkan Teori Evolusi Charles Darwin – Tidak Seharusnya Teori Yang Menyesatkan ini Diajarkan di Sekolah

Kelemahan untuk meruntuhkan teori evolusi charles darwin

Belajar sains adalah ilmu yang sangat menarik. Kita bisa menemukan banyak hal-hal baru dan unik ketika bisa bermain di daerah sains. Hidup ini juga menjadi lebih mudah dengan sains dimana produk nyatanya adalah teknologi.

Sains itu kekuatan menghubung-hubungkan

Sudah sejak lama manusia berkecipung di dunia sains. Ketika kita bisa berpikir mandiri lalu mulai menghubung-hubungkan sesuatu dengan yang lainnya maka saat itu juga kita mulai menciptakan teknologi untuk menyelesaikan berbagai masalah dalam keseharian ini.

Kemampuan otak manusia untuk menghubung-hubungkan antara satu kejadian dengan kejadian yang lain menunjukkan tingkat kecerdasan setiap orang. Saat seorang manusia sudah sejahtera niscaya kemampuan berpikirnya mengalami kemajuan pesat sehingga menembus batas-batas kewajaran. Oleh karena itu, Siapapun dari kita yang merasa memiliki kecerdasan alangkah baiknya bila kita melandasi kehidupan dengan pengenalan akan Tuhan. Sebab Dialah sumber segala hikmat & pengetahuan yang sejati.

Teori evolusi bukan fakta, hanya imajinasi CD

Teori evolusi yang dicetuskan oleh charles darwin hanyalah sebuah cerita fiksi yang jauh dari kebenaran dan sengaja digulirkan untuk tujuan-tujuan sempit sehingga mendorong orang lain sesat pikir. Teori ini seperti propaganda pencucian otak agar semakin banyak saja orang yang mengabaikan hal-hal yang sifatnya sangat esensial dan penting misalnya saja adalah nilai-nilai agama dan ke-Tuhanan.

Ada kecenderungan saat semua kebutuhan hidup terpenuhi (makmur) manusia mulai berkembang pola pikir dan kecerdasannya. Teori evolusi itu hanyalah sebuah retorika belaka yang lebih pantas untuk di filmkan bukan untuk dipelajari dan diyakini. Itulah manusia ketika kecerdasannya sudah tinggi bukan maksud untuk melawan Tuhan melainkan hanya bagian kecil dari sandiwara kehidupan. Namun beberapa oknum memanfaatkan hal-hal tersebut untuk menyesatkan orang lain.

Teori evolusi tidak ada : Ada Tuhan dibalik semua keajaiban yang terjadi

Memandang teori evolusi sebagai sebuah fakta adalah pemahaman yang sangat kolot. Charles darwin hanya bercerita seolah-olah dia ada pada saat penciptaan dan mendorong dirinya sendiri untuk menjadi sama seperti tuhan. Kesesatan Charles hanyalah orang yang kurang pergaulan dan tidak populer yang telah membaca sebagian kisah dalam Alkitab yang menceritakan bagaimana manusia bisa bertahan dari zaman ke zaman dan siapa yang benar-benar bisa bertahan dari tekanan situasi dan kekuatan alam semesta. Sepertinya CD hanya memahami kekuatan alam yang menyertai dan melindungi setiap tokoh sampai ia menang namun melupakan siapa yang berkarya dibalik semua keajaiban itu.

Manusia diseleksi oleh hawa nafsunya sendiri : ini sudah hukum alam

Saya ingin tekankan bahwa alam tidak menyeleksi manusia akan tetapi hawa nafsu manusialah yang menyeleksi dirinya sendiri. Ini dapat kita lihat dari berbagai kisah dalam Kitab Suci bagaimana angkara murka (manusia dengan moral jongkok) berkembang lalu perlahan-lahan disingkirkan dan punah oleh karena kejahatannya sendiri menimpa batu kepalanya. Ini baru seleksi alam yang sebenarnya.

Perbedaan Mutasi Gen dan Mutasi Kromosom

Berikut ini adalah perbedaan antara kedua jenis mutasi yang mungkin terjadi dalam kisah imajiner dari ilmuan pendukung evolusi dan sutradara kenamaan di Hollywood.

  1. Mutasi Gen. Mutasi gen adalah perubahan skala kecil dari bahan genetik dimana perubahan terjadi pada urutan nukleotida gen tertentu yang menyebabkan perubahan kecil pada organisme.
  2. Mutasi kromosom. Mutasi kromosom adalah perubahan besar-besaran yang melibatkan ribuan gen dalam kromosom dimana terjadi perubahan jumlah atau struktur kromosom secara besar-besaran pada organisme.

Alasan menolak teori evolusi

Berikut ini kita akan paparkan alasan-alasan yang bersifat empiris untuk menentang teori evolusi yang tidak masuk akal jika dikaitkan dengan teori sains modern.

  1. Pada prinsipnya, makhluk hidup memiliki daya tahan tubuh untuk melawan mutasi yang terjadi secara besar-besaran yang disebut juga sebagai kanker. Manusia sendiri memiliki mekanisme di tingkat sel untuk melawan perubahan yang ekstrim yaitu sel natural killer. Telah diketahui oleh para ahli bahwa sel ini mampu memfagosit (memakan) sel kanker agar tidak mengalami perkembangan lebih lanjut. Mutasi sel besar-besaran sama dengan sel kanker.
  2. Teori abiogensis modern yang tidak valid yang dikemukakan oleh para ilmuan pendukungnya. Dimana diketahui dalam penelitian invitro bahwa bahan-bahan kimia dalam tabung yang dipijarkan dengan tegangan tinggi akan menghasilkan asam amino dan sukrosa yang organik. Berdasarkan analisis saya dengan berbagai bahan kimia disekitar kita memang dapat dibentuk serupa dengan zat organik yang alami akan tetapi hal ini hanyalah sintesis belaka alias tiruan. Zat yang di sintesis ini tidak sama dengan bahan organik aslinya. Kesamaan antara keduanya tidak murni 100% dan apabila bahan sintesis ini masuk kedalam tubuh makhluk hidup maka organisme tersebut lama kelamaan akan mengalami gangguan metabolisme, kanker dan kematian. Selengkapnya, Meruntuhkan teori abiogensis modern
  3. Mutasi itu normal akan tetapi ada batas-batasnya. Apabila mutasinya terletak pada perubahan struktur dan urutan basa saja : ini normal. Keadaan inilah yang menyebabkan perbedaan ciri-ciri fisik antar spesies (perbedaan RAS). Akan tetapi jika yang terjadi adalah penambahan atau pengurangan jumlah gen dan kromosom niscaya hal ini akan menyebabkan kelainan/ kecacatan yang sifatnya permanen dan merugikan organisme itu sendiri. Pengurangan dan penambahan jumlah gen dan kromosom tidak pernah memberikan keuntungan bagi organisme. Selanjutnya yang akan kita bahas adalah Jenis mutasi dengan penambahan/ eliminasi jumlah genetik. Pelajari selengkapnya, Hukum kekekalan jumlah genetik makhluk hidup
  4. Teori evolusi menyatakan bahwa mutasi selalu terjadi dalam suatu populasi. Ini seperti hukum alam. Akan tetapi saya menegaskan bahwa mutasi karena penambahan/ eliminasi jumlah genetik adalah sesuatu yang abnormal. MUTASI TIPE INI TERJADI KARENA ORGANISME TIDAK SEHAT dan/atau kekurangan zat gizi dan/atau telah terkontaminasi oleh bahan kimia dan/atau terpapar sinar radiasi dan/atau telah mengalami keracunan bisa binatang/ tumbuhan yang berbahaya. Mutasi jenis ini tidak mungkin terjadi apabila setiap organisme dalam keadaan sehat.
  5. Namanya juga evolusi. Sadarilah bahwa evolusi yang dimaksud oleh para ilmuan pendukungnya adalah perubahan yang tidak tanggung-tanggung. Bayangkan saja, bagaimana mungkin organisme perairan tiba-tiba menjadi organisme daratan? Bukankah ini melibatkan perubahan yang sangat kompleks mulai dari perubahan sistim pernafasan, pergerakan, kulit dan lain sebagainya. Jadi dapat dipastikan bahwa evolusi yang dimaksud oleh dunia barat adalah perubahan besar-besaran yang melibatkan mutasi kromosom.
  6. Dalam teori evolusi dikatakan bahwa makhluk hidup akan mengalami kelainan gen/ kromosom dimana organisme diseleksi oleh alam dan yang dapat bertahan akan terus berkembang dan memiliki keturunan. KENYATAANNYA adalah setiap makhluk hidup yang bermutasi dari spesies aslinya tidak dapat berkembang biak alias mandul. Jadi bagaimana mungkin makhluk hidup yang telah bermutasi dapat melanjutkan generasinya padahal dia sendiri tidak punya anak cucu? Ini dibuktikan dengan kejadian mutasi genetik pada orang-orang yang mengalami sindrom down, klinefelter dan lain sebagainya dimana mereka tidak mempunyai anak dalam hidupnya kecuali diadopsi atau bayi tabung. Pelajari, Penyakit yang disebabkan oleh kelainan genetikPada masa pembuahan setelah proses meiosis, terjadi proses identifikasi dan pengenalan antar sel telur ibu dan sel sperma ayah. Proses identifikasi ini harus menemukan kecocokan, tanpa kecocokan mustahil terjadi pembuahan. Kecocokan ini dapat diumpamakan seperti antara “kunci dan gembok”. Gerigi yang terbentuk pada kunci sama dengan jumlah kromosom organisme. Demikianlah kunci ini hanya cocok dengan gembok yang memiliki gerigi dengan jumlah yang sama. Artinya Satu kunci hanya cocok untuk satu gembok. Penambahan/ pengurangan kromosom pada sel gamet jantan membuatnya tidak dapat bertemu atau melebur jadi satu dengan sel gamet betina sehingga pembuahan tidak terjadi alias organisme tersebut infertil.
  7. Dalam penemuan fosil manusia purba dibeberapa wilayah termasuk di Indonesia sendiri ditemukan manusia purba yang bobot otaknya di atas kapasitas otak kera (600 cc) dan di bawah kapasitas otak manusia. Penemuan fosil ini adalah salah satu yang paling hebat dalam teori darwin yaitu ditemukannya manusia transisi yang mirip manusia tapi juga mirip kera. KENYATAANNYA ADALAH FOSIL YANG DITEMUKAN ADALAH FOSIL MANUSIA YANG MENGALAMI MUTASI KROMOSOM SEJAK DARI LAHIRNYA (seperti klinefelter, down sindrome atau yang lainnya) sehingga orang-orang ini berbeda dari manusia lainnya. Salah satu perbedaannya adalah perbedaan kapasitas otak. Bayi yang mengalami kelainan sejak dalam kandungan biasanya mengalami keterbelakangan mental, beberapa antisosial dan IQ rendah (kapasitas volume otak di bawah kapasitas otak manusia normal).
  8. Coba bandingkan foto-foto manusia transisi (yang ditemukan fosilnya oleh ilmuan) dengan mereka yang mengalami sindrom sejak dari dalam kandungan (disabilitas mental dan fisik). Perhatikan baik-baik dan buatlah penilaian sendiri yang menyatakan kemiripan diantara mereka.
    Pasien dengan stickler syndrome
    Pasien dengan Sindrom cry du chat

    Kedua gambar diatas adalah mereka yang menderita kelainan kromosom sejak dari dalam rahim ibunya.

    Berikut ini juga akan saya tampilkan beberapa sketsa wajah dari fosil-fosil yang dianggap sebagai manusia transisi.

    Tengkorak sisa evolusi (katanya?)
    Tengkorak sisa evolusi (katanya?)

     

    Membantah teori-evolusi penuh kelemahan
    Salah satu sketsa wajah hasil evolusi (katanya?)

    Dari sini kita dapat mengamati ada kemiripan antara orang-orang yang lahir cacat dengan fosil yang didapatkan dan sketsa wajah yang ditampilkan oleh para ilmuan evolusionis

  9. Demikian juga dengan fosil-fosil aneh dari makhluk hidup lainnya yang ditemukan dibeberapa tempat. Pasti itu salah satu fosil organisme yang mengalami kelainan (kecacatan fisik) sejak dari dalam kandungan/ sejak dari awal pada masa pembuahan di dalam rahim ibu. Organisme yang mengalami sindrom akibat mutasi kromosom ini memiliki bentuk dan kerangka yang unik dan berbeda dari spesies aslinya. Inilah yang diduga oleh para ahli sebagai makhluk hidup transisi dalam proses evolusi.
  10. Penemuan fosil-fosil lainnya yang berupa fosil dinosaurus dan binatang-binatang yang tidak jelas entah berantah itu siapa yang dapat menjamin keasliannya? Dengan bantuan teknologi yang ada saat ini semuanya itu bisa dilakukan/ direkayasa lalu dipublikasikan kepada masyarakat.

Teori bantahan para evolusionist untuk mempertahankan pendapatnya

Para ilmua evolusionist selalu menghubung-hubungkan peristiwa evolusi dengan konsep “jutaan tahun sebelumnya” bahkan sering juga saya dengar di beberapa televisi yang mengatakan “miliaran tahun sebelumnya”. Ini hanyalah alibi para evolusionist agar dalam waktu jutaan bahkan miliaran tahun kedepan tidak ada yang membantah teori ini. Mereka memanfaatkan waktu yang panjang untuk mengkaburkan evolusi itu sendiri.

Jika kita bandingkan dengan kehidupan dizaman sekarang ini. Sudah 4000 tahun lebih manusia dibumi (menurut catatan kitab suci dan tahun masehi) namun tidak ada satupun evolusi yang menguntungkan yang dapat kita amati secara langsung.

Alibi para evolusionist selanjutnya adalah mereka enggan mengunggkapkan struktur DNA/ RNA/ Gen / Kromosom dari fosil-fosil yang mereka temukan dengan alasan bahwa struktur genetiknya telah rusak dimakan waktu.

Cara jitu untuk membuktikan bahwa teori evolusi salah besar

Menurut saya sendiri, satu-satunya cara yang paling ampuh untuk membuktikan kebenarannya adalah dengan mengungkap jumlah kromosom dalam setiap fosil organisme yang ditemukan. Pelajari lagi tentang, hukum kekekalan jumlah DNA/ RNA/ Gen/ Kromosom suatu organisme

Apabila jumlah kromosom pada fosil yang ditemukan sama dengan organisme yang masih hidup saat ini maka teori evolusi yang mereka ajukan bukanlah kebohongan semata.

Namun jika jumlah kromosom pada fosil yang ditemukan tidak sama dengan spesiesnya yang masih hidup saat ini maka  dapat di pastikan bahwa teori evolusi adalah bagian dari penipuan global yang sengaja digulirkan untuk menyesatkan banyak orang.

Satu lagi pertanyaan fundamental untuk menjawab teori ini adalah “mengapa manusia dan hewan mirip-mirip (serupa tapi tak sama) adanya?“. Sebaiknya para evolusionist menjawab pertanyaan ini sebelum membeberkan teori-teorinya yang menyatakan tentang perubahan ekstrim yang melibatkan manusia dan seluruh makhluk hidup yang ada di bumi ini.

Demikian saja penjelasan saya temam tentang runtuhnya teori evolusi dan sebaiknya teori sesat ini tidak lagi diajarkan di sekolah-sekolah sebab dapat menimbulkan krisis kepercayaan dan memicu kekacauan.

Salam kejujuran!

Iklan

12 comments

  1. Sepanjang sejarah, manusia selalu meributkan klaim siapa, bahkan agama mana, yang benar. Untuk menguji hal ini, kita merujuk pada sains, sebuah proses mencari kebenaran dengan metode objektif. Sains tidak boleh dikekang agama. Sains harus bebas mengungkap apa saja yang merupakan fakta sebenar-benarnya, bahkan jika ternyata agama kita sendiri terbukti salah oleh sains. Sekarang aku akan membahas beberapa poin yang bersangkutan dengan evolusi.

    “Pada prinsipnya, makhluk hidup memiliki daya tahan tubuh untuk melawan mutasi yang terjadi secara besar-besaran yang disebut juga sebagai kanker.”

    Tepat sekali. Tapi kanker yang dimaksud adalah pembelahan tak terkontrol pada sel somatik. Sementara mutasi yang menghasilkan variasi keturunan berada pada sel gamet yang dihasilkan oleh proses meiosis.

    “Teori abiogenesis…”

    Jujur saja, analisismu tidak ada hubungannya dengan analisis Miller-Urey. Kita memang menemukan banyak bahan sintetik di kehidupan sehari-hari. Lalu kamu gunakan fakta itu untuk memfitnah hasil eksperimen mereka? Kesimpulanmu lemah dan cacat secara logika. Lagipula abiogenesis bukan ranah evolusi biologis.

    “Mutasi itu normal akan tetapi ada batas-batasnya. Apabila mutasinya terletak pada perubahan struktur dan urutan basa saja : ini normal. Akan tetapi jika yang terjadi adalah penambahan atau pengurangan jumlah gen dan kromosom niscaya hal ini akan menyebabkan kelainan/ kecacatan yang sifatnya permanen dan merugikan organisme itu sendiri.”

    Variasi yang kita lihat adalah hasil mutasi di level gen. Ya, gen kita berbeda dengan gen orang tua kita. Itu mutasi. Tidak semua mutasi buruk. Mutasi buruk memang ada, namun sifatnya letal atau menghambat fitness organisme yang mewarisinya sehingga sifat itu tidak akan diteruskan. Sementara mutasi baik justru akan membantu organisme pewaris dan fitnessnya meningkat. Mutasi kromosom yang baik atau netral memang sesuatu yang jarang. Sangat jarang sampai-sampai terjadi pada keluarga kera hanya sekali dalam waktu 6 juta tahun (hasilnya bisa kita lihat pada perbedaan jumlah kromosom manusia dengan kera lain).

    “Teori evolusi menyatakan bahwa mutasi selalu terjadi dalam suatu populasi. Ini seperti hukum alam. Akan tetapi saya menegaskan bahwa mutasi karena penambahan/ eliminasi jumlah genetik adalah sesuatu yang abnormal.”

    Tidak, mutasi itu sesuatu yang alami. Virus terus-menerus bermutasi untuk ‘menghindari’ efek vaksin. Bakteri bisa menghasilkan resistensi antibiotik dari satu cell line (koloni yang dibiakkan hanya dari satu sel) karena terus bermutasi. Andaikan cell line tersebut tidak bisa menghasilkan mutasi baik, tidak akan diamati resistensi antibiotik karena komposisi genetik tiap selnya akan sama dengan induk pertama.

    “Bayangkan saja, bagaimana mungkin organisme perairan tiba-tiba menjadi organisme daratan?”

    Tidak ada yang tiba-tiba. Bahkan fenomena adaptive radiation yang terkenal dengan sebutan “Cambrian Explosion” (di mana semua filum hewan yang ada sekarang ‘tiba-tiba’ muncul) memiliki rentang waktu 20-30 juta tahun. Evolusi adalah proses perubahan secara berkala.

    “…setiap makhluk hidup yang bermutasi dari spesies aslinya tidak dapat berkembang biak alias mandul.”

    Tidak benar. Ada yang mandul karena hasil hybrid. Tapi ada banyak sekali contoh mutasi, bahkan pembentukan spesies baru dengan populasi yang sehat. talkorigins.org/indexcc/CB/CB910.html

    “Pada masa pembuahan setelah proses meiosis, terjadi proses identifikasi dan pengenalan antar sel telur ibu dan sel sperma ayah. Proses identifikasi ini harus menemukan kecocokan, tanpa kecocokan mustahil terjadi pembuahan. Kecocokan ini dapat diumpamakan seperti antara “kunci dan gembok”.”

    Tidak benar. Harimau dan singa saja bisa membentuk hybrid. Apalagi hanya mutasi kecil dalam satu spesies. Tidak ada kunci dan gembok dalam PEMBUAHAN.

    1. “Penemuan fosil ini adalah salah satu yang paling hebat dalam teori darwin yaitu ditemukannya manusia transisi yang mirip manusia tapi juga mirip kera. KENYATAANNYA ADALAH FOSIL YANG DITEMUKAN ADALAH FOSIL MANUSIA YANG MENGALAMI MUTASI KROMOSOM SEJAK DARI LAHIRNYA”

      Ini menarik. Tolong sebutkan referensi atau rujukan ke bukti spesifiknya (sekalian nama spesiesnya), karena ada banyak sekali fosil transisi manusia, aku punya buku lengkapnya.

    2. “Penemuan fosil-fosil lainnya yang berupa fosil dinosaurus dan binatang-binatang yang tidak jelas entah berantah itu siapa yang dapat menjamin keasliannya?”

      Jurnal ilmiah. Mereka cukup bagus menyaring fosil-fosil palsu. Ada beberapa contoh kasus fosil palsu diungkapkan oleh ilmuan pendukung evolusi sendiri (bukan oleh kreasionis, mereka banyak bicara tapi tidak bisa buktikan apa-apa).

    “Jika kita bandingkan dengan kehidupan dizaman sekarang ini. Sudah 4000 tahun lebih manusia dibumi (menurut catatan kitab suci dan tahun masehi) namun tidak ada satupun evolusi yang menguntungkan yang dapat kita amati secara langsung.”

    sciencemag.org/news/2016/05/humans-are-still-evolving-and-we-can-watch-it-happen

    “Alibi para evolusionist selanjutnya adalah mereka enggan mengunggkapkan struktur DNA/ RNA/ Gen / Kromosom dari fosil-fosil yang mereka temukan dengan alasan bahwa struktur genetiknya telah rusak dimakan waktu.”

    Ya. Struktur genetiknya memang akan rusak dimakan waktu. Ini fakta, tapi entah kenapa kreasionis merasa sangat perlu memakai fakta ini sebagai bahan fitnah karena mereka kehabisan alasan.

    Sekian dulu. Silakan jika ada sanggahan balik. Salam kejujuran.

    Suka

    • =====
      Sementara mutasi yang menghasilkan variasi keturunan berada pada sel gamet yang dihasilkan oleh proses meiosis.
      >> Sel imunologi ada dimana-mana diseluruh tubuh manusia. Lihat poin berikutnya, bukankah mutasi seperti ini akan menghasilkan bayi yang cacat?

      =====
      Kesimpulanmu lemah dan cacat secara logika. Lagipula abiogenesis bukan ranah evolusi biologis.
      >> Itu dia yang kami maksudkan dari awal bahwa “TIDAK ADA GAP ANTARA KIMIAWI (bahan anorganik/ zat/ unsur hara) DAN ALAMIAH (bahan organik/ senyawa kompleks/ misalnya protein dan karbohidrat)
      Satu-satunya yang menghubungkan kedua hal ini adalah KLOROFIL. Sedangkan pada waktu itu klorofil sama sekali belum ada.

      =====
      Mutasi kromosom yang baik atau netral memang sesuatu yang jarang. Sangat jarang sampai-sampai terjadi pada keluarga kera hanya sekali dalam waktu 6 juta tahun (hasilnya bisa kita lihat pada perbedaan jumlah kromosom manusia dengan kera lain).
      >> Hierarki kromosom makhluk hidup telah ditentukan sejak dari awal oleh Tuhan. Inilah fakta yang tidak bisa dibantah oleh evolusionist. Ini seperti ubin yang sangat teratur sedemikian rupa. Dimana proses penyalinanannya (transkripsi) benar-benar sangat selektif dan terjamin.

      Kesalahan sedikit saja sudah mengubah organisme secara drastis. Ini terbukti dari lahirnya bayi cacat dimana kelebihan kromosomnya cuma selisih 1, 2 atau 3 buah dari organisme normal.

      Terlebih ketika anda berbicara tentang perbedaan jumlah kromosom sampai beberapa pasang. Bukankah bila mutasi kromosomnya semakin parah (pertambahan/ pengurangan jumlah kromosom berkali lipat) maka organisme yang dihasilkan juga semakin beresiko lethal?

      =====
      Tidak, mutasi itu sesuatu yang alami. Virus terus-menerus bermutasi untuk ‘menghindari’ efek vaksin. Bakteri bisa menghasilkan resistensi antibiotik dari satu cell line (koloni yang dibiakkan hanya dari satu sel) karena terus bermutasi.
      >> Sekali lagi kami katakan bahwa mutasi tingkat gen adalah normal. Keadaan ini menimbulkan variasi dalam hal ras (bukan variasi spesies). Akan tetapi mutasi yang salah adalah mutasi tingkat kromosom (jumlahnya). Inilah yang akan menghasilkan organisme cacat.

      Yang dilakukan oleh bakteri dan virus bukanlah mutasi. BELAJARLAH MENGGUNAKAN BAHASA INDONESIA YANG BAIK. Keadaan itu lebih kepada ADAPTASI. Tolong hindari membolak-balikkan kata-kata.

      =====
      Tidak ada yang tiba-tiba. Bahkan fenomena adaptive radiation yang terkenal dengan sebutan “Cambrian Explosion” (di mana semua filum hewan yang ada sekarang ‘tiba-tiba’ muncul) memiliki rentang waktu 20-30 juta tahun. Evolusi adalah proses perubahan secara berkala.
      >> ITULAH NAMANYA KEMIRIPAN. Bapak kita dan semua makhluk hidup yang ada di dunia ini cuma satu. Pencipta kita juga cuma satu, yaitu Tuhan. Jika ada kemiripan antara organisme yang satu dan yang lain : ITU WAJAR sebab semuanya diciptakan oleh Yang Maha Kuasa.

      Karena terlalu pintar, anda menghubung-hubungkan satu dengan yang lainnya, lalu mengatakan bahwa ITU EVOLUSI. Sebenarnya anda sudah tenggelam dalam kecerdasan yang sia-sia.

      Jangan-jangan ketika anda melihat motor gede dan motor bebak langsung saja berargumen bahwa itu evolusi?

      Yang jelas bukan demikian. Memang ada kemiripan antara motor bebe dan motor gede akan tetapi bukan dalam arti motor bebek itu dihasilkan dengan merombak motor gede. Melainkan dari awal memang pembuatannya (penciptaannya) berbeda sekalipun teknologinya sama.

      Jika manusia dan kera memiliki kemiripan : WAJAR SAJA sebab teknologi yang menciptakan keduanya adalah SAMA. yaitu TEKNOLOGI TUHAN.

      =====
      Tidak benar. Ada yang mandul karena hasil hybrid. Tapi ada banyak sekali contoh mutasi, bahkan pembentukan spesies baru dengan populasi yang sehat.
      >> Kembali lagi pada penyataan kami sebelumnya bahwa ITU BUKAN PERBEDAAN SPESIES (spesies baru) MELAINKAN PERBEDAAN RAS.

      Misalnya kita orang asia menikah dengan orang negro pasti keturunannya unik dan lain dari yang lain toh…..

      =====
      Tidak benar. Harimau dan singa saja bisa membentuk hybrid. Apalagi hanya mutasi kecil dalam satu spesies. Tidak ada kunci dan gembok dalam PEMBUAHAN.
      >> Jikalau memang ada yang demikian maka harimau dan singa bukanlah spesies yang berbeda melainkan spesies yang sama tetapi rasnya berbeda.

      Misalnya saat anda bertemu dengan orang asia lainnya lalu mengatakan bahwa mereka adalah KITA (manusia). Lalu anda bertemu dengan orang barat yang perawakannya tinggi besar lalu berkata bahwa mereka adalah MONSTER? (spesies lain) Lagi, anda bertemu dengan orang negro lalu berkata bahwa mereka adalah BAYANGAN DALAM KEGELAPAN (spesies lain). Inilah yang namanya gagal paham.

      Karena kita cerdas dan bisa berkomunikasi dengan semua ras manusia maka kita merasa satu spesies.

      Karena harimau dan singat tidak bisa berkomunikasi satu sama lain dan saling bermusuhan maka kita menganggap mereka berbeda spesies.

      Padahal bukan tidak mungkin mereka adalah spesies yang sama hanya karena perbedaan ras dan komunikasi saja…..

      =====
      Ini menarik. Tolong sebutkan referensi atau rujukan ke bukti spesifiknya (sekalian nama spesiesnya), karena ada banyak sekali fosil transisi manusia, aku punya buku lengkapnya.
      >> Satu-satunya yang dapat membuktikan hal ini adalah dengan MENCARI TAHU JUMLAH KROMOSOM DARI MASING-MASING FOSIL TERSEBUT. Anda berani/ punya nyali mengungkapkan jumlah kromosom fosil yang anda miliki?

      =====
      Jurnal ilmiah. Mereka cukup bagus menyaring fosil-fosil palsu. Ada beberapa contoh kasus fosil palsu diungkapkan oleh ilmuan pendukung evolusi sendiri (bukan oleh kreasionis, mereka banyak bicara tapi tidak bisa buktikan apa-apa).
      >> Semua ini hanyalah masalah teknologi teman. jaman sekarang kapasitas karbon dalam fosil bisa ditambahkan dengan teknologi tertentu. INI BUKAN RAHASIA UMUM LAGI. Silahkan tonton film Jackie Chan, Legendari Amazon (entah ini betul atau salah, kami lupa lanjutannya).

      =====
      sciencemag.org/news/2016/……
      >> Maaf teman kami tidak mengerti bahasa inggris.
      Kembali lagi pada argumen kami sebelumnya bahwa
      1. perubahan yang terjadi hanya MENUNJUKKAN PERBEDAAN RAS bukan individu yang baru.
      2. perilaku yang ditunjukkan berbeda bukanlah sebuah hasil evolusi melainkan sebuah PROSES ADAPTASI.

      =====
      Ya. Struktur genetiknya memang akan rusak dimakan waktu. Ini fakta, tapi entah kenapa kreasionis merasa sangat perlu memakai fakta ini sebagai bahan fitnah karena mereka kehabisan alasan.

      >> TOLONG BEDAKAN ANTARA FITNAH (Tuduhan yang tidak jelas) DAN KENYATAAN.

      Salam bijak untuk kepentingan bersama!

      Suka

  2. […] Charles darwin tidak menyampaikan teorinya secara berimbang. Ia hanya melihat kekuatan alam yang maha dahsyat dari waktu ke waktu. Ini adalah bagian dari usaha untuk mengkaburkan fakta kehidupan. Banyak orang yang di ninabobokan oleh ilmu pengetahuan sempit sampai-sampai salah kaprah dalam bertindak. Manusia berpikir bahwa kekuatan alam sebagai musuhnya oleh sebab itu harus ditaklukkan dan dikalahkan. Padahal sesungguhnya kekuatan alam mampu memberikan keadilan ketika tidak ada seorangpun yang dapat dipercaya. Pelajari lebih lanjut, Teori evolusi itu tidak ada. […]

    Suka

  3. […] Mereka hanya memfokuskan diri pada teori sampah evolusi yang sebenarnya hanyalah bagian dari konsiprasi untuk mengkaburkan proses evolusi yang sebenarnya terjadi di atas bumi ini. Oleh karena itu kita harus harus memiliki pembanding yang sepadan yaitu kitab suci masing-masing. Apabila setiap orang telah menemukan alur cerita dari kitab yang ia yakini itu niscaya ia akan menemukan sebuah titik terang kehidupan yang menyiratkan bahwa hawa nafsulah yang menyeret manusia untuk terseleksi (disingkirkan) oleh ulahnya sendiri atau diseleksi (menyingkirkan) oleh keserakahan manusia lainnya. Bacalah, Kekurangan teori evolusi salah besar […]

    Suka

  4. […] Ada tujuan sempit dibalik teori evolusi. Saya sendiri hanya meresa kasihan kepada Charles Darwin sebab penelitian dan imajinasinya telah dianulir oleh beberapa pihak menjadi propaganda miring  yang mendatangkan kekacauan dalam hati setiap orang yang pernah mempelajarinya. Padahal semua ilmuan yang berteori pasti menginginkan penemuannya itu untuk kemaslahatan hidup orang banyak. Teori evolusi sengaja di gembar-gemborkan untuk mengguncang dan menekan kepercayaan seseorang lalu mengarahkannya pada ketakutan dan kekuatiran akan jaminan masa depan. Baca juga, Cara menentang teori evolusi charles darwin […]

    Suka

  5. […] Setelah sebelumnya kita membantah teori evolusi klasik (charles darwin) berdasarkan tidak adanya kemungkinan bahan kimia dan alami menyatu, jumlah gen dan kromosom yang tidak bisa berubah dan penemuan fosil manusia yang mengalami kecacatan sejak dari lahirnya. Maka dalam tulisan ini kita akan membahas lebih dalam peran natural killer cell dalam sistem daya tahan tubuh manusia untuk melawan sel sendiri yang telah menyimpang dari aturan main kehidupan alias yang mengalami mutasi. Ditinjau dari manapun mutasi tidak menguntungkan dan tubuh sendiri melawan, melokalisir dan melisiskan sel-sel yang mengalami hal ini. Selengkapnya baca : Meruntuhkan teori evolusi klasik […]

    Suka

  6. […] Logika para evolusionis ini memang jago. Saat mereka menemukan suatu hewan yang mengalami kecacatan sejak dari lahirnya maka langsung saja diklaim bahwa itu adalah bagian dari proses evolusi. Misalnya saat ada hewan yang memiliki kaki lebih banyak, telinga lebih banyak (organ lebih banyak atau lebih sedikit). Atau mungkin juga saat ada makhluk hidup yang memiliki bentuk wajah yang lain dari yang biasanya. Bisa juga orang yang memiliki kelainan yaitu jari-jarinya berjumlah 6 akan dianggap sebagai spesies baru. Pada dasarnya para evolusionis ini menganggap bahwa semuanya itu adalah perkembangan spesies yang menghasilkan spesies baru, padahal kecacatan itu kerap kali menimbulkan kematian (lethal) dan biasanya tidak menghasilkan keturunan (infertil). Pelajari selengkapnya, Kekurangan teori Charles Darwin. […]

    Suka

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s