Membantah teori abiogenesis modern – Alami dan kimia tidak memiliki GAP yang dapat menghubungkan keduanya

Menolak teori abiogenesis modern

Seperti yang saya katakan sebelumnya untuk teori evolusi charles darwin demikian juga teori abiogenesis modern ini hanyalah fiksi belaka yang jadi bola ping-pongnya para sutradara Hollywood agar cerita yang mereka buat dibalik layar bioskop seolah nyata di mata dunia. Box office dan kisah kepahlawanan superhero disana menjadi sebuah propaganda masif dimana yang terkuatlah yang berada di puncak kehidupan. Ini sejalan dengan teori evolusi CD yang menyatakan bahwa yang terkuatlah yang mampu bertahan dari tekanan kehidupan.

Teori evolusi adalah propaganda untuk melemahkan manusia

Propaganda ini sukses dan membuat beberapa negara saling menekan dan berperang, yang lainnya ramai-ramai membangun instalasi pertahanan dan persenjataan yang super canggih padahal rakyatnya sendiri masih dibawah garis kemiskinan. Ini sebuah penghinaan terhadap kemanusiaan seolah kekuatan super dapat menggantikan kebahagiaan hidup yang bebas dari tekanan dan kemelaratan.

Ketika kepalsuan menggantikan kebenaran yang hakiki

Sadar atau tidak, lama kelamaan teori evolusi telah menggeser posisi aliran kepercayaan (agama) dalam hati banyak orang. Manusia tidak lagi berjuang untuk ajaran dan keyakinan agamanya melainkan mereka lebih terobsesi untuk memperkuat dirinya dan membangun pertahanan/ persenjataan yang super waw…. Berjuang untuk lebih kuat memang tidak salah namun yang menjadi masalah adalah saat kita menggunakan kekuatan itu untuk melakukan hal-hal yang licik juga jahat. Inilah yang disebut dengan “kekuatan tanpa moralitas cenderung akan menumbuhkan dan memelihara hawa nafsu yang menyesakkan dan merugikan” baik bagi orang lain maupun bagi diri sendiri.

Teori abiogenesis modern adalah salah satu teori yang sangat penting dan menjadi dasar dari teori evolusi yang saat ini diajarkan disekolah-sekolah di seluruh Indonesia. Inilah salah satu teori yang sulit dibantah sebab telah mengakar kuat dalam pikiran sebagian besar orang yang menerima pengajaran ini semasa SMP.

Sejarah singkat teori abiogenesis modern

Diawali oleh pendapat Harold Urey, Stanley Miller, dan A. I. Oparin yang berpendapat bahwa organisme terbentuk pertama kali di bumi ini berupa makhluk bersel satu. Dikisahkan bahwa H2O, CH4, NH3 dan H2 yang dikatalis oleh sinar kosmis dari luar angkasa akan bereaksi menjadi Formaldehid, Asam format, Hidrogen, Asam asetat, Glisin, Asam laktat, Alanin, Sarkosin, Urea dan Asam aspartat yang merupakan kompenen penting penyusun sel.

Eksperimen Stanley Miller secara invitro menyatakan bahwa satuan- satuan kompleks di dalam sistem kehidupan seperti Lipida, Karbohidrat, Asam Amino, Protein, Mukleotida dan lain-lainnya dapat terbentuk dalam kondisi abiotik.

Alasan-alasan menolak teori abiogenesis modern

Runtuhnya teori abiogenesis modern adalah awal untuk meruntuhkan teori evolusi yang menentang keberadaan Sang Pencipta yang sekaligus menjadi perancang segala yang ada di bumi ini. Abiogenesis modern sangat dangkal dan tidak membuktikan apa-apa. Berikut ini adalah bantahan sekalugus alasan mengapa teori ini tidak benar adanya.

  1. Dalam percobaan secara invitro yang dilakukan oleh ilmuan pendukung abiogenesis modern dimana zat-zat kimia yang dipijarkan akan mensintesis komponen sel yang sifatnya imitasi alias tiruan yang serupa tapi tak sama dengan komponen sel yang sesungguhnya.
  2. Satuan komponen kehidupan yang terbentuk dalam percobaan Stanley Miller bersifat sintesis/ kimiawi/ benda mati.
  3. Keadaan ini sama seperti manisnya gula tebu dan manisnya aspartam (pemanis buatan) dimana keduanya sama-sama manis namun aspartam beresiko menimbulkan penyakit, gagal ginjal dan gagal jantung, kanker dan kematian.
  4. Kita harus bisa membedakan antara zat anorganik dan zat organik.
  5. Yakinlah teman bahwa alami dan kimia itu tidak akan pernah bisa menyatu.
  6. Jikapun benda hidup dan benda mati bersatu, mereka akan saling menekan dan saling mengendalikan satu sama lain dimana yang terkuatlah yang akan berkuasa dan melemahkan yang lain.
  7. Benda mati/ anorganik/ kimia akan tetap menjadi benda mati sedangkan makhluk hidup/ organik/ alami akan terus melanjutkan kehidupannya.
  8. Tidak ada GAP yang menghubungkan antara zat organik dan anorganik. Tidak ada proses yang menunjukkan transformasi dari zat kimia menjadi bahan alami.
  9. Dalam tubuh organisme (termasuk manusia) bahan kimia (zat anorganik) dapat memberi manfaat sementara akan tetapi bahan kimia ini lebih cenderung meninggalkan residu dalam sistem pencernaan, dalam sistem peredaran darah dan dalam sistem organ lainnya dalam tubuh. Residu inilah yang terus menerus menumpuk dan suatu saat akan menyebaban kelainan, penyakit, gagal ginjal, gagal jantung, kanker bahkan kematian.
  10. Dalam kehidupan sehari-hari pemakaian bahan kimia oleh organisme secara terus menerus akan menimbulkan penyakit, kanker bahkan kematian. Misalnya saja dalam penggunaan pemanis buatan, penyedap rasa kimia, kosmetik dari bahan kimia dan lain sebagainya.
  11. Masih tidak percaya bahwa organik dan anorganik tidak bisa menyatu dan tidak ada hubungannya? Baiklah, mengapa manusia tidak mensintesis makanannya dari batu, pasir dan udara saja. Sebab semua komponen ini dapat dibuat menjadi makanan yang kaya akan zat gizi untuk dikonsumsi sehari-hari. Manusia malah dengan susah payah mengembangkan pertanian dan menanam padi di sawah.
  12. Terus bagaimana dengan konsumsi obat-obatan yang notabene adalah bahan kimia semuanya. Saya pikir ini tidak apa-apa selama dikonsumsi sesuai anjuran dokter. Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa jika ada obat kimia yang dikonsumsi terus menerus dalam jangka waktu yang lama maka beresiko menyebabkan efek samping, penyakit, gagal ginjal, gagal jantung, kanker dan kematian pada akhirnya.
  13. Banyak bahan alami yang dapat disintesis dari bahan kimia sehingga dibuatlah tiruannya akan tetapi hal ini dibatas-batasi karena efek samping yang ditimbulkan bahan kimia tersebut beresiko tinggi terhadap kesehatan organisme termasuk manusia.

Kesimpulan : Meruntuhkan teori abiogenesis modern

Maka dari penjelasan di atas dapat kita tarik kesimpulan untuk menyatakan kesalahan-kesalahan bahkan menolak sama sekali teori evolusi yang di dukung penuh oleh teori new-abiogenesis, yaitu sebagai berikut :

  1. Komponen sel yang dihasilkan dari percobaan invitro Stanley Miller adalah komponen kimiawi (materi, benda mati) yang disintesis dari bahan anorganik.
  2. Tidak ada perubahan zat anorganik menjadi zat organik dalam percobaan invitro yang dilakukan oleh beberapa ilmuan pendukung teori abiogenesis modern.
  3. Tidak ada GAP yang menjadi penghubung antara zat organik (hidup) dengan zat anorganik (mati).
  4. Bersatunya bahan kimia dengan yang alami pada awalnya tidak menimbulkan masalah berarti akan tetapi lama-kelamaan akan mengundang penyakit, gagal ginjal, gagal jantung, kanker bahkan kematian.
  5. Pada akhirnya, kita harus menyadari bahwa tidak mungkin benda mati (kimiawi) dapat berubah secara otomatis menjadi sesuatu yang hidup kecuali oleh kekuatan dan keajaiban Tuhan.

  6. Satu-satunya yang dapat mengubah mineral (unsur hara) menjadi sesuatu yang hidup (alami) hanyalah “klorofil yang terdapat dalam tumbuhan hijau“. Tidak ada makhluk hidup lain yang dapat melakukannya selain tumbuhan dan bakteri yang memiliki klorofil.

Jadi sekarang, apakah anda masih menganggap teori abiogenesis modern sebagai sebuah fakta ilmiah ? Kurangi ketergantungan terhadap bahan kimia teman dan mulailah back to nature.

Salam luar biasa!

Iklan

3 comments

  1. […] Teori abiogensis modern yang tidak valid yang dikemukakan oleh para ilmuan pendukungnya. Dimana diketahui dalam penelitian invitro bahwa bahan-bahan kimia dalam tabung yang dipijarkan dengan tegangan tinggi akan menghasilkan asam amino dan sukrosa yang organik. Berdasarkan analisis saya dengan berbagai bahan kimia disekitar kita memang dapat dibentuk serupa dengan zat organik yang alami akan tetapi hal ini hanyalah sintesis belaka alias tiruan. Zat yang di sintesis ini tidak sama dengan bahan organik aslinya. Kesamaan antara keduanya tidak murni 100% dan apabila bahan sintesis ini masuk kedalam tubuh makhluk hidup maka organisme tersebut lama kelamaan akan mengalami gangguan metabolisme, kanker dan kematian. Selengkapnya, Meruntuhkan teori abiogensis modern […]

    Suka

  2. […] Sel yang mengalami mutasi biasanya dipicu oleh infeksi virus dan kontak dengan bahan kimia yang secara tidak langsung telah ikut dikonsumsi lewat makanan dan minuman sehari-hari. Oleh karena itu berhati-hatilah memilih bahan makanan yang tepat, sehat dan alami hari lepas hari. Sebab hidup matinya kita tergantung disana. Walau patut juga disadari bahwa hidup kita tidak bisa benar-benar dipisahkan dari bahan kimia. Lagipula zat kimiawi kerjanya sama seperti virus, dapat menginfeksi sel dan menganulirnya untuk dijadikan bentuk lain yang tidak sehat dan berbahaya bagi kehidupan manusia. Baca juga, Menentang teori abiogenesis modern […]

    Suka

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s