9 Kerugian memiliki pacar/ istri yang cantik – Sadarilah bahwa cantik dan jelek tidak ada bedanya

Dampak buruk memiliki pacar atau istri yang cantik manis

Dulu banget, semasih saya dibangku sekolah, mata ini begitu berbinar-binar memandang kepada teman perempuan satu sekolah yang kelihatan “mulus dan cantik“. Beberapa artis televisi juga menjadi sangat menawan dipikiran ini. Bahkan saking sukanya sampai mendorong kita onani otak (dikhayalkan sampai telanjang) selama berbulan-bulan. Namun setelah kita melalang buana kesana kemari, baru disadari bahwa cantik dan jelek itu tidak ada bedanya. Ketahui juga sobat, Cara efektif berhenti melakukan masturbasi

 

Ayo kita bahas bersama teman. Disebelah kanan ada perempuan yang jelek dan disebelah kiri ada wanita yang cantik, “kalau dijilat enakan mana?” k’k’k’k 😀 Ini bayangin aja dah….. 😀

Asal saja keduanya sama-sama sudah diajari kebersihan : RASANYA SAMA SAJA kawan, mau dijilat dibagian manapun, gak ada bedanya dah…..

Kecantikan itu monoton dan pada akhirnya membosankan

Untuk diketahui perbedaannya hanya terasa dimata saja. Itu kecantikan sifatnya monoton (gitu-gitu aja) bahkan cenderung menurun seiring waktu kecuali doi operasi plastik. Kita juga kalau sudah memilikinya (sudah menikah) pasti bosan sendiri toh (walau kadang hal ini tidak pernah diungkapkan oleh suami).

Yang untung plus-plus karena kecantikan pacar/ istri pada akhirnya adalah pemuda ababil (anak ingusan) yang suka ngeyel dan membawa cewek-cewek cantik dalam mimpi basahnya. k’k’k’k 😀

Yakin dah sama saya, sebagus dan sekinclong apapun sepeda motor yang anda miliki pasti suatu saat ada titik jenuh dan usangnya juga. Demikianlah halnya kecantikan dan ketampanan. Sudah saatnya kita REVOLUSI MENTAL dari penampilan sebab ini tidak bertahan lama kawan. Hendaknya kita memfokuskan pandangan pada hal-hal yang dinamis dan sifatnya lebih berpengaruh juga lebih bersifat kekal, misalnya komunikasi (tutur kata) dan perilaku.

Dampak negatif punya pacar/ istri cantik

Setelah saya analisis baik-baik, saya menemukan bahwa ada banyak sekali kerugiaan kita apabila memiliki seorang pacar/ istri yang cantik dan seksi. Berikut akan kita bahas taksiran-taksiran buruk saat memiliki pasangan yang lebih waw dari orang-orang biasanya.

  1. Butuh tenaga ekstra apabila anda Punya pasangan yang lebih rupawan dari orang lain sebab kudu dijaga terus agar orang lain tidak macam-macam k’k’k’k’ (bila perlu bodyguard-nya mengawasi 24 jam 😀 😀 😀 bahkan Bapak Po*isi suruh jaga 3 sib)
  2. Lebih riskan di goda orang lain apalagi oleh ababil pengangguran tidak jelas. Apa dia bisa mengabaikannya atau justru menikmati godaan itu?
  3. Hati jadi tidak tenang kalau hendak pergi jauh apalagi kalau sampai berhari-hari. Sebab istri bohay-nya ditinggal dirumah. Apa bisa jaga diri sendiri, jangan-jangan….. ?
  4. Biasanya yang cantik itu tidak luwes dalam bergaul dimasyarakat sebab mereka lebih doyan jaga body dan jaga image di hadapan orang.
  5. Hidup ini tidak datar terus teman. Saat kita sebagai suami dalam keadaan terjun bebas (terutama aspek ekonomi) apakah bini tetap bertahan menemani derita ini. Jangan-jangan doi mencle-mencle lalu tanpa kita sadari ia selingkuh untuk memenuhi kebutuhan ekonominya.
  6. Biasanya teman semakin cantik seorang wanita semakin tinggi pula kebutuhan “GAYANYA”. Perempuan cantik biasanya sangat memperhatikan “mode trend”. Mereka yang anti mati gaya sudah pasti lebih boros. Sekalipun mereka punya uang sendiri untuk membeli semuanya itu, “apa mata ini tidak sakit melihat cewek-cewek ini memboroskan uangnya?”.
  7. Hati-hati teman. Biasanya istri yang cantik itu lebih mementingkan gayanya daripada keluarga. Artinya disuruh masakpun tidak bisa, mengurus anak dan mendidik anak juga tidak bisa. Istri yang beginian bagusnya jadi barang antik saja, ditaro dalam bingkai kaca dan dipajang di dinding ruang tamu k’k’k’k.
  8. Pernahkan anda mendengar penelitian yang menyatakan bahwa “kebanyakan wanita tampil cantik bukan untuk suaminya dirumah melainkan demi sebuah kekaguman dari teman-teman wanitanya”. Ini sangat memprihatinkan teman. Jangan-jangan istri dirumah lebih nurut sama teman satu arisan daripada suami sendiri.
  9. Misalnya saja nich…. Anda meninggal. Istri yang ditinggal cantik so pasti dia digoda oleh laki-laki lain. Jangan-jangan ia menikah lagi….? Ia kalau menikahnya baik-baik, lha kalau kawin lari, anak-anak jadi terlantar dan keluarga berantakan. Kan kasihan juga teman?

Kita kaji buruk agar lebih waspada

Pikiran negatif seperti yang diuraikan di atas memang belum pasti akan terjadi. Ini hanyalah kemungkinan-kemungkinan yang akan membuat kita lebih waspada dalam memilih pasangan hidup. Cantik dan jelek tidak perlu dipersoalkan sebab semuanya tergantung dari hati dan motivasi setiap perempuan. Sadarilah bahwa ketika hati tidak jernih, semulus dan sekinclong apapun bagian luarnya tidak ada artinya.

Setiap perempuan eksotik

Bila anda punya bini dengan tampangnya yang biasa-biasa saja (standar) bahkan jelekpun (kata orang) disyukuri saja teman dan jangan berkecil hati. Lihatlah pasangan anda dari sudut pandang yang berbeda, mungkin dari samping, dari atas, dari bawah, dari sikapnya, tutur katanya, kepatuhannya, kemampuannya menyesuaikan diri dengan lingkungan masyarakat dan mertua sendiri, juga bisa dari pekerjaannya, keahliannya, caranya mendidik anak, dan masih banyak lagi sudut pandang yang bisa anda gunakan untuk menilai pasangan. Kreatiflah kawan dan temukan sisi yang berbeda dari istri anda sebab semua wanita itu dilahirkan unik dan eksotik.

Yang kata orang jelek dipoles pake make-up biar cantik

Bagi para gadis yang masih saja tidak PD dengan penampilannya. Mungkin karena wajahnya sedikit begini atau begitu. Sebenarnya, disyukuri saja teman sebab cantik dan jelek itu anugrah lho.  Seorang dosen saya pernah berkata dengan PD-nya “jaman sekarang orang jelek itu tidak ada, dipoles saja dengan make up pasti kelihatan lebih cantik“. Ini sangat masuk akal.

Harus kita akui salah satu manfaat dari make-up adalah kemampuannya untuk mengubah penampilan yang biasa menjadi luar biasa. Akan tetapi patutlah disadari bahwa penggunaannya tiap hari jelas tidak baik. Sebab bahan kimia yang terkandung di dalamnya beresiko merusak dan mempercepat penuaan dini. Oleh karena itu gunakanlah dengan bijak, sesekali tidak apa-apalah.

Kelebihan yang dinamis membahagiakan seumur hidup

Sekali lagi saya konfirmasi bahwa cantik dan jelek itu bedanya di mata saja tapi kalau RASANYA SAMA saja. Silahkah fokuskan kehidupan anda pada hal-hal yang lebih fleksibel dan membahagiakan seumur hidup. Misalnya saja dengan komunikasi yang nyambung dan lancar dengan pasangan, perilaku yang saling mendukung untuk kebaikan rumah tangga dan lain sebagainya yang sifatnya kekal.

Kecantikan sejati dilihat dari sikap dan tutur kata

perempuan-yang-cerdas

Sadarilah teman bahwa cantik paras akan usang dimakan waktu. Seiring bertambahnya usia (40 tahun keatas) semua penampilan yang menawan itu bisa hilang dengan cepat. Kecantikan sejati seorang perempuan terletak pada akhlaknya yaitu perilaku dan tutur katanya.  Sikap seorang wanita yang baik, rajin beribadah, sopan, telaten, lemah lembut dan lain-lain itu dapat membahagiakan pasangan dan anggota keluarga lainnya selama ia masih hidup. Kalau diibaratkan “cantik bahagianya sepanjang galah, akhlak membahagiakan seumur hidup“.

Semua yang abstrak (misalnya kecantikan) memang memberikan kesenangan akan tetapi hanya sesaat saja. Jika keunggulan yang dimiliki bersifat dinamis dan mengikuti sikon maka bahagia yang kita rasakan karena memiliki hal tersebut bersifat terus menerus bahkan sampai akhir hayat.  Cantik itu tidak salah dan jelek juga tidak salah hanya saja rasanya hidup ini lebih berarti dan bermakna apabila kita lebih peduli pada hal-hal yang sejati. Misalnya adalah tutur kata dan perilaku (sifat) yang baik. Selengkapnya, Faktor penyebab tutur kata lebih indah daripada hubungan badan

Salam keluarga Indonesia yang luar biasa!

Iklan

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s