Terpanggil Untuk Kembali Ke Jawa

Rindu untuk kembali ke Jawa Semoga Saja terwujud

Hidup ini berubah-ubah. Dalam pencarian dami pencarian yang kita tekuni, menyadari bahwa sebenarnya kita mencari sesuatu yang hampa. Walau demikian dalam kehampaan kita mengerti bahwa sesungguhnya kita dipersiapkan untus sesuatu yang lebih besar. Ingatlah bahwa itu hanyalah sesuatu bukan semuanya.

Kita tidak tau masa depan dan itu rahsaia yang begitu besar. Dari apa yang kita alami sekarang, jangan berkecil hati sebab untuk itulah kita bertekun. Tetap berbuat baik untuk masa depan yang lebih baik sehingga hidup kita menjadi lebih baik dari sekarang.

Dalam perjalanan hidup yang tidak menyenangkan ini. Akhirnya saya mengerti dari semua tempat yang dijalani, jawa adalah tempat terbaik. Pernah hidup disana mereasa sangat beruntung dan membuat saya menyadari tentang banyak hal yang lebih baik dan lebih pantas diperjuangkan di dunia ini. Selama kita masih hidup, selama itu pula kita menginginkan kebaikan. Jawalah tempat terbaik itu. Ada suatu kerinduan untuk kembali kesana.

Disini saya selalu merasa hampa. Sendiri seolah pikiran melayang-layang ent kemnana. Saya menemukan satu titik dimana hidup kembali bergema namun tidak dari tempat ini. Itu sesuatu ditempat lain. Kembali menerawang dalam pikiran sendiri dan merasakan getaran yang amat mendalam datangnya dari masa lalu. Kembali ke Jawa adalah impianku

Walau telah jauh dari Jawa namun semua yang saya sukai berhubungan langsung kesana. Koneksi tidak pernah lari dan potensi yang dipandang sebelah mata oleh banyak orang menjadi berarti. Merasa seperti masa depan ada disana. Walau samar-samar namun kentara sekali ada sesuatu yang akan segera memanggil dari sana.

Tanah kelahiranku tidak kusesali. BIarlah itu menjadi kenangan dalam hari yang melayang-layang. Sambutan untuk hidup yang lebih baik ada di negeri lain. Yang jahat biarlah terus menjadi jahat dan yang baik biarlah terus menjadi baik. Kita membuaka pikiran dan hati untuk perubaha wawasan menuju kemajuan yang sesungguhnya.

Walau sekarang tidak melihat apa-apa. Mengingat jawa membuat saya tetap tersenyum. Karena menikmati hari-hari yang dulu indah disana. Walau tidak menemukan perhatian namun selalu saya merasakan ada orang dari jawa sana yang peduli. Walau tidak menemukan cinta namun saya tetap menikmati sebab suatu saat cinta sejati akan diperoleh dari tanah JAWA.

Jawa oh Jawa…. Betapa pilunya setiap orang yang meninggalkanmu. Hatiku trbakar semangat mengingatmu lagi. Kelak aku akan kembali.

JAVA MISS YOU

Iklan

Mohon Kritik & Saran, ini hanya blog pribadi tanpa editor: Anda mengoreksi tulisan ini artinya lebih cerdas dari kami, Selamat!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s